Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 Ninja bunyi meong

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : 1, 2  Next
PengirimMessage
thered
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 15
Age : 44
Points : 0
Registration date : 07.10.08

PostSubyek: Ninja bunyi meong   15/10/2008, 11:37

Bro semua,gw lg agak bingung sekaligus takut nih,he he,.soalnya udah hampir 3 hari ini ninin gw dlm posisi mesin off suka ngeluarin suara kyk mirip kucing,,hampir 10 mnT skl ada suara meoongg..hihi aneh jg ya?pertama2 gw pikir kucing beneran tp pas gw selidikin kok mtr gw yang bUnyi..serem jg mlm2 ninja bunyi meong..apa bro2 semua ada yg ngalamin hal kyk mtr gw.?..thx before.. cheers Crying or Very sad
Kembali Ke Atas Go down
http://www.radlinefoto.com
zulfikar
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 283
Age : 36
Points : 46
Registration date : 18.09.08

PostSubyek: Re: Ninja bunyi meong   15/10/2008, 11:53

wah sama bro?
tadinya juga gw kira di motor gw ada kucingnya?
apa lagi pembokat gw/ takut banget.
trus pas gw tanya ke showroomnya, katanya jin thailandnya ngikut, kali.
trus pas gw ikut kopdar, ternyata bukan cm punya G aja.yang lainnya jg pada bunyi.
katanya sih itu ngebuang angin.
jadi jangan kuatir bro, hampir semuanya bunyi kaya gitu.
tapi ga tau kalo yang laen. apa ga ada bunyi nya
Kembali Ke Atas Go down
thered
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 15
Age : 44
Points : 0
Registration date : 07.10.08

PostSubyek: Re: Ninja bunyi meong   15/10/2008, 12:10

Wuich agak lega nih,Ternyata ada temennya jg ninja meong cheers
Kembali Ke Atas Go down
http://www.radlinefoto.com
funkd
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 163
Age : 30
Lokasi : East Batavia
Points : 1
Registration date : 17.09.08

PostSubyek: Re: Ninja bunyi meong   15/10/2008, 13:38

ahahahaha

sama tuh, punya gwa jg suka gitu

sempet parno jg sech Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://profiles.friendster.com/crabholic
marco17th
Admin
Admin


Number of posts : 2397
Points : 1671
Registration date : 21.05.08

PostSubyek: Re: Ninja bunyi meong   15/10/2008, 14:06

Kembali Ke Atas Go down
zka
Admin
Admin


Male Number of posts : 1388
Age : 31
Lokasi : Cinere - Depok
Points : 202
Registration date : 03.06.08

PostSubyek: Re: Ninja bunyi meong   15/10/2008, 14:06

nih motor bener2 lucu dan unik yach...ada ada ajah..

_________________
-- Ninja 250R Community
-- Twitter
Kembali Ke Atas Go down
http://www.kecoak-elektronik.net/
Jimmy B
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1305
Age : 43
Lokasi : Brisbane, Australia
Points : 7
Registration date : 14.07.08

PostSubyek: Re: Ninja bunyi meong   15/10/2008, 15:01

ampir semua moge yang tutup tangkinya model begitu pasti berbunyi seperti kucing meong.

hasil pengamatan gw, kalo pake pertamax lebih sering ngeongnya daripada pertamax plus. mungkin pertamax lebih gampang menguap, jadi tekanan angin yang harus dibuang makin sering.
Kembali Ke Atas Go down
http://www.cyber-ninja250r.co.cc
dark_knight
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1514
Age : 35
Lokasi : Bandung City
Points : 325
Registration date : 24.07.08

PostSubyek: Re: Ninja bunyi meong   15/10/2008, 16:06

biarkanlah menjadi ciri khasnya.. lol!
Kembali Ke Atas Go down
http://www.proxynet156.com
dE taiPaN
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 89
Age : 58
Lokasi : Jakarta Selatan
Points : 17
Registration date : 26.07.08

PostSubyek: Re: Ninja bunyi meong   15/10/2008, 17:24

he..he..he..bagus juga bisa nakutin yang mau nyuri...dikira...ada alarmnya....
Kembali Ke Atas Go down
http://stephenlangitan.com/2008/10/om-ical-the-taipan-breaker-ga
cecEp_gorbacEv
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 702
Age : 32
Lokasi : Matraman & di Kunciran-Tangerang
Points : 53
Registration date : 19.09.08

PostSubyek: Re: Ninja bunyi meong   15/10/2008, 19:03

Dirumah gw nininnya bunyi meong malah bermanfaat banget buat ngusir tikus, curut ama nyingnying..
Kembali Ke Atas Go down
http://www.kagaada.com
Gesha
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1746
Age : 36
Lokasi : Bekasi
Points : 1292
Registration date : 03.09.08

PostSubyek: Re: Ninja bunyi meong   15/10/2008, 20:56

wow ana aneh jga ni ma smua na pemilik ninin koq pda bunyi ya ??

pnya ana seh ga bunyi meong tuh biz ana dah ksih kemenyan d sktar ninin nya
biar smua dedemit_hantu_setan_iblis & kucing_nying-nying_curut_tikus
pda kabur dech hehehe . . .

lol! lol! lol!

Applause
Kembali Ke Atas Go down
http://www.friendster.com
prascityb
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 94
Age : 42
Lokasi : Bandung
Points : -3
Registration date : 14.09.08

PostSubyek: Re: Ninja bunyi meong   15/10/2008, 21:39

Kembali Ke Atas Go down
http://profiles.friendster.com/prascityb
RudolF
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 149
Age : 35
Lokasi : Depok
Points : 23
Registration date : 17.09.08

PostSubyek: Re: Ninja bunyi meong   15/10/2008, 22:02

Sama gw jg begitu...bunyi jg dari radiatornya klo ga salah!
Tapi yg skarang gw alamin lain lg...tapi msh mslh bunyi ninin....si ninin udah seminggu ini klo gw bawa jalan ada suara seperti siulan/siwingan burung dara (nguuiiiiiiiiiiiiiingngng....) ssssttt
Itu knp ya....ada yg ngalamin juga???
Kembali Ke Atas Go down
http://www.n1wanred.com
Jimmy B
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1305
Age : 43
Lokasi : Brisbane, Australia
Points : 7
Registration date : 14.07.08

PostSubyek: Re: Ninja bunyi meong   15/10/2008, 22:21

Ya itu dari tutup tangki juga.
Coba aja lain kali pas bunyi siulan itu, tekan deh tutup tangkinya....dijamin ilang deh...sampe tangan dilepas lagi.
Kembali Ke Atas Go down
http://www.cyber-ninja250r.co.cc
D417NE
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 203
Age : 35
Lokasi : Kota Ujan Bogor
Points : 2
Registration date : 28.09.08

PostSubyek: Re: Ninja bunyi meong   15/10/2008, 22:42

Nti Kalo Bro2 ngedenger bunyi Meeeeong cat lagi buka aja tutup tangki nya... biasanya nyang sering bunyi nuch yg bensinnya setengah kurang... sering kegoncang lalu bunyi dech.... gtu.. clown
Kembali Ke Atas Go down
http://banknisp.com
hehemampus
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 149
Age : 36
Points : 106
Registration date : 18.09.08

PostSubyek: Re: Ninja bunyi meong   16/10/2008, 10:17

Mau kasih masukan aja bro... Ninin klo udah pake jalan jauh... ukuran tankinya udah kurang tepat, mungkin lambatnya udara yg masuk dalam tanki.
Begini kemarin waktu mudik bacaan tanki 3/4 tapi setelah diisi bisa masuk sampai 8liter. Coba ngetes sendiri pake jalan jauh Nininnya trus liat ukuran penunjukan tanki, setelah itu matikan mesinnya. Buka tutup tanki, tutup kembali dan nyalakan lagi..

Akan ada perbedaan ukuran, hal ini terjadi pada saya, ini sekedar masukan biar klo jalan jauh ngga kaget si Ninin tiba2 berhenti krn kehabisan bensin pdhl bacaan tanki masih ada. Bagaimana dengan bro2 skalian apa mngalami hal yg sama??


Terakhir diubah oleh hehemampus tanggal 16/10/2008, 20:54, total 1 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
Aguzzz
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 390
Age : 41
Lokasi : BSD Tangerang
Points : 240
Registration date : 29.09.08

PostSubyek: Re: Ninja bunyi meong   16/10/2008, 12:43

alloo kawasaki motor indonesia... koq ga ada komentar ya? apa perlu langsung ke kawasaki motor thailand ya? trus yang di indo cabang pembantu dong....
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
B4176DI
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 30
Age : 33
Points : 0
Registration date : 18.09.08

PostSubyek: Re: Ninja bunyi meong   16/10/2008, 15:29

kayaknya gak cm ninin aja deh,.
"penyakit" serupa jga dtemui di KR/KRR 150.

mngkin tangki bunyi krn minta diisiin lg BBM nya..hehe
Kembali Ke Atas Go down
victorlego
Super Moderator
Super Moderator


Male Number of posts : 1492
Age : 41
Points : 1216
Registration date : 20.06.08

PostSubyek: Re: Ninja bunyi meong   16/10/2008, 16:01

kalo ninin gue isi ful sampai meluap pun indikator tetap gak full. 1 garis di bawah full. trus baru pake 40 km udah setengah. gue sampai kaget waktu pertama.

tapi habis itu jarum di posisi setengah bisa sampai km 200 gak turun-turun. habis itu turun sampai E di km 280. pas diisi lagi muat 12 liter.

jadi sekarang sih patokannya odometer. sekitar km 300-an mending isi full. isi lagi di km 300 berikutnya dst.

gue gak yakin sama indikator bensin ninin..margin of errornya gede he he
Kembali Ke Atas Go down
http://www.bricklink.com/store.asp?p=Victor2000
gerriano
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 505
Age : 28
Lokasi : Sawah Besar, Jakarta
Points : 3
Registration date : 20.09.08

PostSubyek: Re: Ninja bunyi meong   16/10/2008, 16:09

waduh... jadi serem juga liat fuel gauge nya ninin... mnding odometer yah? Very Happy siap deh pak.. hhhohohoho...


emangnya ninin kita brapa lt:km??? 300 km isi brapa liter bro?

thanks 4 da info
Kembali Ke Atas Go down
http://gerriano.wordpress.com
hehemampus
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 149
Age : 36
Points : 106
Registration date : 18.09.08

PostSubyek: Re: Ninja bunyi meong   16/10/2008, 21:00

gerriano wrote:
waduh... jadi serem juga liat fuel gauge nya ninin... mnding odometer yah? Very Happy siap deh pak.. hhhohohoho...


emangnya ninin kita brapa lt:km??? 300 km isi brapa liter bro?

thanks 4 da info

Klo luar kota Ninin gw 1;30 tp klo dalam kota boros bgt 1;25 aplgi klo sring macet 1;20 Mad Udah kyk mobil aja...

Klo jalan jauh stiap ukuran tanki udah 1/2 psti nyari SPBU.Udah keharusan takut tiba2 mati Laughing
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
Aguzzz
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 390
Age : 41
Lokasi : BSD Tangerang
Points : 240
Registration date : 29.09.08

PostSubyek: Re: Ninja bunyi meong   17/10/2008, 03:14

Baru sore tadi baca......eeee..... malemnya ngalamin hal serupa cuman suara meong nya tipe jantan -> berat & ngebass...
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
Aguzzz
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 390
Age : 41
Lokasi : BSD Tangerang
Points : 240
Registration date : 29.09.08

PostSubyek: Re: Ninja bunyi meong   17/10/2008, 03:20

hehemampus wrote:
Mau kasih masukan aja bro... Ninin klo udah pake jalan jauh... ukuran tankinya udah kurang tepat, mungkin lambatnya udara yg masuk dalam tanki.
Begini kemarin waktu mudik bacaan tanki 3/4 tapi setelah diisi bisa masuk sampai 8liter. Coba ngetes sendiri pake jalan jauh Nininnya trus liat ukuran penunjukan tanki, setelah itu matikan mesinnya. Buka tutup tanki, tutup kembali dan nyalakan lagi..

Akan ada perbedaan ukuran, hal ini terjadi pada saya, ini sekedar masukan biar klo jalan jauh ngga kaget si Ninin tiba2 berhenti krn kehabisan bensin pdhl bacaan tanki masih ada. Bagaimana dengan bro2 skalian apa mngalami hal yg sama??


Sekedar masukan aja Bro hehemampus, mungkin bisa berpatokan pada odometer untuk tau kapan mesti isi bensin. kalo gue sih blom alamin ukuran tangki ninin ga tepat tapi pernah di motor PRO 92 gue dimana panel bensinnya ga tepat gara2x mekanisme yg ada di dalam tangki sudah mulai aus. Jadi tiap kali isi full tank, odometer gue puter ke 0. Biasanya konsumsi motor gue saat ini adalah 1:37 jadi kalo odometer sudah menunjukan 300km, cepet2x gue isi bensin. Karna jadi kebiasaan, ukuran isi bensinnya jadi kurang lebih sama terus.

Kelemahan cara ini adalah takala ada orang2x iseng yang maenin puteran odometer yg bikin pembacaan jadi ngaco.
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
gerriano
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 505
Age : 28
Lokasi : Sawah Besar, Jakarta
Points : 3
Registration date : 20.09.08

PostSubyek: Re: Ninja bunyi meong   17/10/2008, 11:43

o0o0o.. jadi 1:30 s/d 1:20 gitu kali yah? hummmmm

jadi baru sekitar 10-15 liter abisnya yah baru isi???

hummmm.. thanks buat pencerahannya... Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://gerriano.wordpress.com
pitstopcustomized
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 353
Age : 36
Lokasi : Baru di buka Ashton Pitstop Motorsport .Alamat Jl Gajah Mada No: 27 B & C Jakarta - Barat 11140 Telfon : Lagi di pasang Hp : 081932335514. Kalo mau liat accessoriesnya , bisa langsung dateng aja ke alamat yg tertera.....Sales Hour mulai jam 8.00 am - 5.00 p.m....Open Senin sampe Jumaat....kalo Sabtu setengah hari
Points : 139
Registration date : 11.10.08

PostSubyek: hahahaha   17/10/2008, 12:47

dE taiPaN wrote:
he..he..he..bagus juga bisa nakutin yang mau nyuri...dikira...ada alarmnya....
betul om kemarin aja tukang kebun saya ngibrit dikiraiin motornya bilang hai ma die... lol! lol! lol! lol! lol!
Kembali Ke Atas Go down
http://www.ashtonmotorsport.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: Ninja bunyi meong   Today at 19:18

Kembali Ke Atas Go down
 
Ninja bunyi meong
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 2Pilih halaman : 1, 2  Next
 Similar topics
-
» Ninja bunyi meong
» Cerita Plester (plesetan Misteri) "Ninja Menangis di Tengah Malam"
» bunyi aneh pada shock breaker.
» Share : Rantai gir gue KO di km 13.000
» ( WTA ) Radiator bunyi..

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: NINJA 250R :: Mesin-
Navigasi: