Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 Suara Meledak pas starter

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Raza
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 204
Age : 25
Lokasi : Pluit , Jakarta Utara
Points : 227
Registration date : 18.05.11

PostSubyek: Suara Meledak pas starter   27/9/2011, 12:18

numpang tanya masi newbie soal ninja...
kenapa y motor tadi pas di starter tiba" ada suara meledak gt ?
entah suara meledak nya drmana, kondisi ninja na da 2 hari ga di pake dan masi standar smw...

suara ledakan na kenceng banget lagi, bikin kuping berdenging...
ada yg tidak karna kenapa suhu" ninja?
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com
malangcoret
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 641
Age : 31
Lokasi : Malang (Turen-Lawang)
Points : 659
Registration date : 20.08.09

PostSubyek: Re: Suara Meledak pas starter   27/9/2011, 12:31

itu udah dibahas bro..search lg ya...
intinya karena ada BBM enggak terbakar (entah di karbu ato di tempat mana) terus ente starter..terbakar dalam jumlah lumayan di ruang sempit....duaaaazzz...pengalaman ane..itu karena pas keadaan mati, suka mainan di atas ninja ya?gas nya dibuka tutup, dibejek...gitu ya??
Kembali Ke Atas Go down
http://ilma_151105@yahoo.com
whitegreen
Jendral Besar
Jendral Besar


Male Number of posts : 4002
Age : 25
Lokasi : buitenzorg
Points : 4417
Registration date : 24.02.11

PostSubyek: Re: Suara Meledak pas starter   27/9/2011, 12:34

malangcoret wrote:
itu udah dibahas bro..search lg ya...
intinya karena ada BBM enggak terbakar (entah di karbu ato di tempat mana) terus ente starter..terbakar dalam jumlah lumayan di ruang sempit....duaaaazzz...pengalaman ane..itu karena pas keadaan mati, suka mainan di atas ninja ya?gas nya dibuka tutup, dibejek...gitu ya??

iap sudah di jawab tuh sama bro yg di atas..

lebih lengkap nya search aja bro udah ada thread yg membahas ini kok
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
Raza
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 204
Age : 25
Lokasi : Pluit , Jakarta Utara
Points : 227
Registration date : 18.05.11

PostSubyek: Re: Suara Meledak pas starter   27/9/2011, 12:39

whitegreen wrote:
malangcoret wrote:
itu udah dibahas bro..search lg ya...
intinya karena ada BBM enggak terbakar (entah di karbu ato di tempat mana) terus ente starter..terbakar dalam jumlah lumayan di ruang sempit....duaaaazzz...pengalaman ane..itu karena pas keadaan mati, suka mainan di atas ninja ya?gas nya dibuka tutup, dibejek...gitu ya??

iap sudah di jawab tuh sama bro yg di atas..

lebih lengkap nya search aja bro udah ada thread yg membahas ini kok
lagi cari thread na , cuman bingung ad di bagian "umum" / "mesin"..
Thx info na, ngmg" maksud mainan atas ninja apa y ?
gas yang di buka tutup itu kopling kah ?
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com
Raza
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 204
Age : 25
Lokasi : Pluit , Jakarta Utara
Points : 227
Registration date : 18.05.11

PostSubyek: Re: Suara Meledak pas starter   27/9/2011, 12:41

haha..da ketemu thread na, ternyata di page 1 paling ats, nyari" ampe page 7 kgk keliatan...
thx" info" na... Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com
parisjoeng
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 66
Age : 30
Points : 94
Registration date : 28.05.11

PostSubyek: Re: Suara Meledak pas starter   27/9/2011, 12:47


lol!
Kembali Ke Atas Go down
http://paristafendy@yahoo.com
Raza
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 204
Age : 25
Lokasi : Pluit , Jakarta Utara
Points : 227
Registration date : 18.05.11

PostSubyek: Re: Suara Meledak pas starter   27/9/2011, 12:55

parisjoeng wrote:

lol!

hahaah...tega nian w di ketawain, kaget jg baru kali ini knalpot nembak..
w kira ada mesin rusak...
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com
whitegreen
Jendral Besar
Jendral Besar


Male Number of posts : 4002
Age : 25
Lokasi : buitenzorg
Points : 4417
Registration date : 24.02.11

PostSubyek: Re: Suara Meledak pas starter   27/9/2011, 16:57

2 jempol
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: Suara Meledak pas starter   Today at 17:36

Kembali Ke Atas Go down
 
Suara Meledak pas starter
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Suara Meledak pas starter
» (ASk) bunyi 'krekk' wktu di starter
» DUARRRR.... knalpot ane nembak pas starter....
» Ada suara tik-tik dari mesin ninin...
» Susah di starter

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: NINJA 250R :: Umum-
Navigasi: