Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 WTS: Buntut Ducati warna Merah... By Bryaz Garage...Turun Harga

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
dbwidjaja
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 232
Age : 39
Lokasi : Semarang, Jateng
Points : 298
Registration date : 09.12.10

PostSubyek: WTS: Buntut Ducati warna Merah... By Bryaz Garage...Turun Harga   26/9/2011, 08:37

Bro semua,
saya punya satu set buntut ducati warna merah yg mau dijual.
Buntut baru dipakai seminggu & at the moment msih terpasang di motor.
Buntut ducati ini bikinan Bryaz Garage aka Bryan di forum ini.
Saya beli di harga Rp. 1,6juta. Mau saya jual Rp. 1,3juta Rp. 1,2juta termasuk ongkir ke alamat domisili P. Jawa.
Bahan fiber sangat kuat, dan pemasangan presisi ke body motor.
High quality product pokoknya.

Foto2 buntunya adalah sbb:
** All the following photos are credit to Bro Bryan of Bryaz Garage.. (http://cyber-ninja250r.darkbb.com/u1485)

Foto1:

Foto 2:

Foto 3:

Foto 4 (tampak kalau terpasang):

Foto 5 (tampak kalau terpasang):


Yang berminat, bisa PM saya di forum ini atau sms ke 0878-3232-0889

Terima kasih semua.... cheers


[b]


Terakhir diubah oleh dbwidjaja tanggal 11/10/2011, 10:02, total 2 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/
bond05
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 114
Age : 30
Lokasi : Kolong langit
Points : 127
Registration date : 09.01.11

PostSubyek: Re: WTS: Buntut Ducati warna Merah... By Bryaz Garage...Turun Harga   26/9/2011, 21:37

Kok Dijual Broo....boleh minta dikirimin harga nett-nya gak? Minat nih broo
Kembali Ke Atas Go down
http://imron05@wordpress.com
dbwidjaja
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 232
Age : 39
Lokasi : Semarang, Jateng
Points : 298
Registration date : 09.12.10

PostSubyek: Re: WTS: Buntut Ducati warna Merah... By Bryaz Garage...Turun Harga   27/9/2011, 05:29

Sudah nett Bro, dijual krn mau ganti buntut lain. Minat Bro? Murah loh, udah saya rugiin 300ribu dari harga beli saya. Bro bisa tanya yg jual langsung, barang2 bodykit dia kualitas bagus semua..
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/
Doff
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 136
Age : 52
Points : 141
Registration date : 16.03.11

PostSubyek: Re: WTS: Buntut Ducati warna Merah... By Bryaz Garage...Turun Harga   28/9/2011, 10:03

semoga cepat laku, bro. Biar bs cepet ganti ke gsx.... Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://gravy_bruce@yahoo.com
dbwidjaja
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 232
Age : 39
Lokasi : Semarang, Jateng
Points : 298
Registration date : 09.12.10

PostSubyek: Re: WTS: Buntut Ducati warna Merah... By Bryaz Garage...Turun Harga   28/9/2011, 10:19

Makasih Bro Doff, iya semoga cepat laku...
Kemaren ini telat liat buntut gsx nya, si Bro Bryan udah ngerjain buntut ducati nya. Andai saja saya tidak telat lihat .... hahahaha
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/
dbwidjaja
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 232
Age : 39
Lokasi : Semarang, Jateng
Points : 298
Registration date : 09.12.10

PostSubyek: Re: WTS: Buntut Ducati warna Merah... By Bryaz Garage...Turun Harga   30/9/2011, 11:05

Sepi amat yah, ga ada yg minat... Sad
Turun harga lagi daahhh
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/
SendyBlue
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2046
Age : 24
Lokasi : Bekasi
Points : 2180
Registration date : 24.04.11

PostSubyek: Re: WTS: Buntut Ducati warna Merah... By Bryaz Garage...Turun Harga   30/9/2011, 17:09

kemahalan kali bro harganya..
barunya aja ada yg 1jt bro, buntut ducati
Kembali Ke Atas Go down
http://blabla.com
dbwidjaja
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 232
Age : 39
Lokasi : Semarang, Jateng
Points : 298
Registration date : 09.12.10

PostSubyek: Re: WTS: Buntut Ducati warna Merah... By Bryaz Garage...Turun Harga   30/9/2011, 19:41

@SendyBlue: Iya Bro, saya tahu ada yg 1 juta buntut ducati nya, lha tapi saya belinya dari Bro Bryan disini seharga 1,6juta.. masa baru seminggu pakai, saya jual 1 juta Bro? hehehe


Terakhir diubah oleh dbwidjaja tanggal 11/10/2011, 10:02, total 1 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/
bryan
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 832
Age : 30
Points : 887
Registration date : 18.06.09

PostSubyek: Re: WTS: Buntut Ducati warna Merah... By Bryaz Garage...Turun Harga   10/10/2011, 12:44

.

utk temen2 sekedar info aj, bro david betul bli di sy dgn hrg jual 1,6.... dan memang betul diluaran sana ad yg jual 1 jtan , atau bahkan dijual dibawah 1 jt... sy tau kok

sy jual dgn hrg 1,6jt dgn estimasi sbg berikut :
.. lampu belakang variasi original utk KLX 150 n 250 dgn hrg 300rb
.. cat yg di gunakan dr warna merah n clear nya menggunakan sikkens...
.. bahan fiber jg sy garansi kan utk bro david, dan sy jamin kualitas n ke presisiannya

jd klo sy jual 1 jt (baru) tdk menutup dgn ap yg sy hasil kan Smile krn brg fiber byk yg selalu main harga, lain dgn hp yg hrg ny relatif sama di tiap toko.. Smile .. n sy jual dgn kualitas yg sy berikan... Smile
semoga info nya berguna ya ....
Kembali Ke Atas Go down
dbwidjaja
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 232
Age : 39
Lokasi : Semarang, Jateng
Points : 298
Registration date : 09.12.10

PostSubyek: Re: WTS: Buntut Ducati warna Merah... By Bryaz Garage...Turun Harga   11/10/2011, 10:01

@Bryan: Terima kasih atas bantuan argumen nya Bro...

@Everyone: Ayoo yg minatt silahkan PM saya,
- barang berkualitass....
- bahan kuaatt, pasang tinggal plek plek plek presisi....
- Ada garansi utk bahan fibernya kalo cacat2 kecil (klo cacat ancur ga garansi ya, kasian Bro Bryan)
- Harga 1,2juta, saya kasih ongkir gratis dah (alamat di P. Jawa saja)....

ALASAN JUAL:
- Mau beli buntut GSX600 dari Bro Bryan lagi.... jadi hasil penjualan buat nombokin pembelian buntut baru...
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/
bryan
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 832
Age : 30
Points : 887
Registration date : 18.06.09

PostSubyek: Re: WTS: Buntut Ducati warna Merah... By Bryaz Garage...Turun Harga   11/10/2011, 19:14

sama2 bro david... Smile
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: WTS: Buntut Ducati warna Merah... By Bryaz Garage...Turun Harga   Today at 11:00

Kembali Ke Atas Go down
 
WTS: Buntut Ducati warna Merah... By Bryaz Garage...Turun Harga
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» WTS: Buntut Ducati warna Merah... By Bryaz Garage...Turun Harga
» WTS: Buntut Ducati warna Merah... 750rb
» ninja rr warna merah marun ban battlax depan blkg, thn 2008 bln 8, kondisi istimewa, harga 27,5 jt nego
» Helm ARAI Nakano RX 7 RR5.... BARU!!!! & sarung tangan shift kulit, carbon, warna merah,.. cocok nih buat yang ninin nya merah,.. huehuehue
» Numpang Tanya Bro"...Kode Warna merah ninja

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: UMUM :: LAPAK BURSA :: BURSA BARANG BEKAS-
Navigasi: