Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 ask knalpot 2,5jtan yg manteb

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
muzez87
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 61
Age : 29
Points : 70
Registration date : 13.10.09

PostSubyek: ask knalpot 2,5jtan yg manteb   21/9/2011, 23:32

sesuai judul apa ya yg bagus suara, performa mantab....skalian rekomendasi toko yg jual dmn
Kembali Ke Atas Go down
http://www.kaskus.us
senz ninin
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 3835
Age : 25
Lokasi : malang-jatim
Points : 4067
Registration date : 05.02.10

PostSubyek: Re: ask knalpot 2,5jtan yg manteb   22/9/2011, 00:40

Kembali Ke Atas Go down
http://nazi_panzer@plasa.com
SendyBlue
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2046
Age : 24
Lokasi : Bekasi
Points : 2180
Registration date : 24.04.11

PostSubyek: Re: ask knalpot 2,5jtan yg manteb   22/9/2011, 04:56

daerah mana emang bro?
Kembali Ke Atas Go down
http://blabla.com
reiner
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 296
Age : 27
Points : 467
Registration date : 11.05.11

PostSubyek: Re: ask knalpot 2,5jtan yg manteb   22/9/2011, 07:52

saya ada knalpot R9 monza blue harga dibawah 2,5jt bro dan tentunya performance dan suaranya recomended bagus bro

linknya : http://cyber-ninja250r.darkbb.com/t12628-wts-knalpot-r9-monza-blue-ninja-250
Kembali Ke Atas Go down
http://wewjus@yahoo.com
dimas
Jendral Besar
Jendral Besar


Male Number of posts : 4190
Age : 22
Lokasi : Karawaci, Tangerang
Points : 4333
Registration date : 26.06.10

PostSubyek: Re: ask knalpot 2,5jtan yg manteb   22/9/2011, 08:44

Ambil CLD phyton juga cukup bro buat harian Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
muzez87
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 61
Age : 29
Points : 70
Registration date : 13.10.09

PostSubyek: Re: ask knalpot 2,5jtan yg manteb   22/9/2011, 09:41

ane daerah tebet om, kalo bestlap menurut agan2 gmn??
Kembali Ke Atas Go down
http://www.kaskus.us
soulmate
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 513
Age : 28
Points : 532
Registration date : 11.03.10

PostSubyek: Re: ask knalpot 2,5jtan yg manteb   22/9/2011, 11:41

vote r9 catalunya/mugello
Kembali Ke Atas Go down
http://iriveanu_vlad@hotmail.com
livina street
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 275
Age : 22
Lokasi : BSD - Cimone - Pamulang ( Tangerang)
Points : 297
Registration date : 13.03.11

PostSubyek: Re: ask knalpot 2,5jtan yg manteb   22/9/2011, 18:44

custom is the best cheers
Kembali Ke Atas Go down
http://twitter.com/#!/jimmysuckworld
shiromichiko
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 21
Age : 35
Lokasi : bintaro
Points : 23
Registration date : 07.05.10

PostSubyek: Re: ask knalpot 2,5jtan yg manteb   29/9/2011, 17:31

bro livina, kalo mau yang custom emang dimana ya bro?thanks... pm aja bro
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/profile.php?id=649579117&ref=pro
andrianursyah
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 86
Age : 29
Lokasi : duri-riau
Points : 96
Registration date : 26.09.11

PostSubyek: Re: ask knalpot 2,5jtan yg manteb   30/9/2011, 14:15

standart aja lah bro... gk gangguin orang lain.... Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://www.pa3.co.id
SendyBlue
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2046
Age : 24
Lokasi : Bekasi
Points : 2180
Registration date : 24.04.11

PostSubyek: Re: ask knalpot 2,5jtan yg manteb   30/9/2011, 16:57

andrianursyah wrote:
standart aja lah bro... gk gangguin orang lain.... Very Happy

ntar kalo udah ganti pasti ketagihan bro, hehe..
Kembali Ke Atas Go down
http://blabla.com
panzer
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 25
Age : 25
Points : 26
Registration date : 22.09.11

PostSubyek: Re: ask knalpot 2,5jtan yg manteb   1/10/2011, 11:04

harga 2,5jt-an bisa ambil yoshi carbon full system thai dijamin maknyusssssss udah sy buktikan sendiri tinggal bikin DB Killer custom biar tenang makin padet. he3x
Kembali Ke Atas Go down
http://www.panzermove.com
livina street
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 275
Age : 22
Lokasi : BSD - Cimone - Pamulang ( Tangerang)
Points : 297
Registration date : 13.03.11

PostSubyek: Re: ask knalpot 2,5jtan yg manteb   2/10/2011, 09:00

shiromichiko wrote:
bro livina, kalo mau yang custom emang dimana ya bro?thanks... pm aja bro

pm done Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://twitter.com/#!/jimmysuckworld
aink abdi kulo
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 149
Age : 27
Lokasi : Yogyakartahadiningrat
Points : 168
Registration date : 05.07.11

PostSubyek: Re: ask knalpot 2,5jtan yg manteb   2/10/2011, 18:23

r9 motegi aja bro, suaranya hampir mirip yoshi usa, ngebass gaharrr, udah ada db killernya lg...
Kembali Ke Atas Go down
laoli
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 19
Age : 24
Lokasi : Medan
Points : 45
Registration date : 07.09.11

PostSubyek: Re: ask knalpot 2,5jtan yg manteb   2/10/2011, 18:42

kok d situs nya r9 gak ada product r9 motegi y???
ada yg tau gk?
Kembali Ke Atas Go down
http://www.cyber-ninja250r.darkbb.com
mirzanom
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Female Number of posts : 284
Age : 28
Points : 320
Registration date : 17.07.11

PostSubyek: Re: ask knalpot 2,5jtan yg manteb   9/11/2011, 05:55

New Motegi keluarab R9 bro, lumayan lah.
Gak bagus2 amat dan gak jelek2 amat, saya juga pakai
Kembali Ke Atas Go down
http://facebook.com
jjj
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 844
Age : 22
Lokasi : jakarta
Points : 887
Registration date : 12.06.11

PostSubyek: Re: ask knalpot 2,5jtan yg manteb   9/11/2011, 23:29

cld phyton,r9 mugelo,pdk
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/profile.php?id=1129037341
acx



Male Number of posts : 9
Age : 30
Points : 16
Registration date : 15.11.11

PostSubyek: Re: ask knalpot 2,5jtan yg manteb   18/11/2011, 09:38

ini om second berkualitas gak sampe 2,5 jt.....
dijamin mantab.....

http://cyber-ninja250r.darkbb.com/t13482-wts-knalpot-yoshimura-carbon-asli-usa-second-full-system
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/AmanBae
black_beauty
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 760
Age : 37
Points : 860
Registration date : 30.12.10

PostSubyek: Re: ask knalpot 2,5jtan yg manteb   22/11/2011, 11:24

Norifumi.
Pipanya bagus. stainless, ukuran panjang pipa 2-1 nya sama.
di posisi "Y" sampe ke belakang diameter pipanya membesar n tanpa sambungan.
di tiap belokan, pipa ga menyempit.
suara gahar... gahar bgt.

dari pertama lepas kopling berasa tarikan torsinya.
suara ngebass n ga berisik.
kalo di jalan, motor2 lain pada minggir.

sharing : menurut g, kalo kita memang suka di dalam kota n salip-salipan, enakan pake knalpot yg suaranya kencang, tujuannya buat safety. supaya org di depan n sekitar kita tau kalo ada motor dari lg speeding, shg mrk tidak seenaknya belok. dulu kalo pake knalpot standar, suka was was kalo lg nyalip n biasanya motor lain yg disalip pun pasti kaget.
terus, kalo lg turing n jalan jauh, kita ga ngantuk.
selain itu, suara knalpot juga buat deteksi kalo karbu pincang ato mslh di engine.

semoga berguna.
Kembali Ke Atas Go down
http://sales.jfcfilters@gmail.com
exviruz
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 77
Age : 27
Lokasi : surabaya
Points : 81
Registration date : 16.04.11

PostSubyek: Re: ask knalpot 2,5jtan yg manteb   26/11/2011, 11:34

tp di pasaran da byk kok yg jual motegi
Kembali Ke Atas Go down
http://rename_viruz@yahoo.com
kurisu78
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 307
Age : 28
Lokasi : CIKARANG
Points : 379
Registration date : 05.12.11

PostSubyek: Re: ask knalpot 2,5jtan yg manteb   9/12/2011, 09:02

muzez87 wrote:
sesuai judul apa ya yg bagus suara, performa mantab....skalian rekomendasi toko yg jual dmn
ane jual R9 NG MUGELO gan
1.8 ja
Kembali Ke Atas Go down
http://www.kaskus.us/
Sponsored content




PostSubyek: Re: ask knalpot 2,5jtan yg manteb   Today at 05:21

Kembali Ke Atas Go down
 
ask knalpot 2,5jtan yg manteb
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» [WTA] cat knalpot
» (WTA) Knalpot keluar asap waktu motor langsam
» KNALPOT AHRS F4, VIDEO ADDED)
» JUAL KNALPOT AHM FULL SYSTEM CARBON
» Cari db Killer utk knalpot r9 monza blue

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: NINJA 250R :: Knalpot-
Navigasi: