Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 KMI berniat mengeluarkan Ninja250 4silinder? wow

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : 1, 2, 3  Next
PengirimMessage
whitegreen
Jendral Besar
Jendral Besar


Male Number of posts : 4002
Age : 25
Lokasi : buitenzorg
Points : 4417
Registration date : 24.02.11

PostSubyek: KMI berniat mengeluarkan Ninja250 4silinder? wow   21/9/2011, 12:17

Baru tadi pagi beli koran MotorPlus..

lihat di halaman paling depan ada ulasan "spyshoot , kawasaki lagi tes ninja250R 4silinder" ?

spontan ane kaget.. langsung aja ane cari halaman nya

ternyata bener.. tempat tes nya di sirkuit sentull..

ada 3 motor yg di tes.. Ninja 250R (injeksi) *kayaknya* , ZX-6R , dan Ninja250R 4silinder

di ulasanya juga,, rpm ninja250R 4silinder bisa di bejek sampai RPM 20ribuu.. wow..

apakah benar KMI berniat mengeluarkan motor ini ? stop dulu deh modif2 ninin skrg.. ane nabung buat ninin 4silinder nya

kalo bener Embarassed

segitu aja dulu dehh..

ini dari motorplus :

mudah2an berguna info nya Smile [img] [/img]

ninja250R 4silinder !

[img] [/img]

ini CBR250 4silinder

[img] [/img]

sumber http://tmcblog.com/2011/09/22/tentang-rumor-sport-4-silinder-kawasaki-zxr-250/#comment-278891[img]

versi naked bike!

[/img]


Terakhir diubah oleh whitegreen tanggal 22/9/2011, 17:37, total 2 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: KMI berniat mengeluarkan Ninja250 4silinder? wow   21/9/2011, 12:30

berapa duit bro?
ini yg perlu...hehehe
Kembali Ke Atas Go down
hadi95
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 251
Age : 21
Lokasi : Renon,Denpasar, Bali
Points : 267
Registration date : 21.04.11

PostSubyek: Re: KMI berniat mengeluarkan Ninja250 4silinder? wow   21/9/2011, 13:24

wih keren tuh bro..
tapi kalo harga ny beda dikit sama zx 6 kan mending ambil zx 6 bro..
hehehe
ada fotony ga bro ??
keren kayak ny itu
Kembali Ke Atas Go down
http://hadi_wijaya95@yahoo.com
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: KMI berniat mengeluarkan Ninja250 4silinder? wow   21/9/2011, 14:01

iya vro, kalo beda 11-12 sih mending 600cc skalian
Kembali Ke Atas Go down
redninja_82
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 487
Age : 34
Lokasi : cimone Tangerang
Points : 534
Registration date : 09.08.11

PostSubyek: Re: KMI berniat mengeluarkan Ninja250 4silinder? wow   21/9/2011, 14:14

nggak jauh beda seh sama yg sekarang.. cuma beda nya power dan suara nya lebih mantap.. sebenernya stock lama tp di bikin baru lagi.. coba baca lagi di ulasan nya di koran motorplus.. tp kalo gue lebih milih ZX6 deh kalo mau yg 4 silinder.. sekalian aja moGE cc gede,lebih puas juga.. hehehehee cheers
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/LesPaul82
soulmate
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 513
Age : 28
Points : 532
Registration date : 11.03.10

PostSubyek: Re: KMI berniat mengeluarkan Ninja250 4silinder? wow   21/9/2011, 16:13

4 silinder tp cuma 250 cc?tarikan bawahnya gimana tuh?
Kembali Ke Atas Go down
http://iriveanu_vlad@hotmail.com
whitegreen
Jendral Besar
Jendral Besar


Male Number of posts : 4002
Age : 25
Lokasi : buitenzorg
Points : 4417
Registration date : 24.02.11

PostSubyek: Re: KMI berniat mengeluarkan Ninja250 4silinder? wow   21/9/2011, 16:18

perkiraan saya sih diantara 70-80jt an all broo..

jauh laa sama zx6r maahh, dari harga juga jauhhh hehe...

zx6-r 230jt OTR jabodetabek

mau suara moge tapi budget mepet yaa bisa jadi pilihan nihh..

tinggal tunggu konfirmasi dari KMI Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
redninja_82
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 487
Age : 34
Lokasi : cimone Tangerang
Points : 534
Registration date : 09.08.11

PostSubyek: Re: KMI berniat mengeluarkan Ninja250 4silinder? wow   21/9/2011, 16:32

soulmate wrote:
4 silinder tp cuma 250 cc?tarikan bawahnya gimana tuh?

lebih mantep dr yg sekarang pasti nya bro..
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/LesPaul82
dimas
Jendral Besar
Jendral Besar


Male Number of posts : 4190
Age : 22
Lokasi : Karawaci, Tangerang
Points : 4333
Registration date : 26.06.10

PostSubyek: Re: KMI berniat mengeluarkan Ninja250 4silinder? wow   21/9/2011, 17:02

Wih mantap juga nh 4 silinder,
Kalo minta ortu moge ga bole, beli ini bisa alternatif juga Smile
Kembali Ke Atas Go down
monster888
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 11
Age : 21
Points : 13
Registration date : 01.09.11

PostSubyek: Re: KMI berniat mengeluarkan Ninja250 4silinder? wow   21/9/2011, 17:11

numpang lewat masbro Very Happy tp ga aneh ya masa 250 cc tp pake 4 silinder?? jd 1 nya cuma 62 cc ? mending zx6 aja langsung moge wkkww tp keren juga sih wkwkw
Kembali Ke Atas Go down
47mo
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1559
Age : 32
Points : 1585
Registration date : 07.03.11

PostSubyek: Re: KMI berniat mengeluarkan Ninja250 4silinder? wow   21/9/2011, 17:18

wah klo bener,boleh juga nih..
Kembali Ke Atas Go down
http://atmospherink@yahoo.com
Bimorj
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 890
Age : 24
Lokasi : BSD,SERPONG,TANGERANG
Points : 983
Registration date : 26.06.10

PostSubyek: Re: KMI berniat mengeluarkan Ninja250 4silinder? wow   21/9/2011, 18:06

Aksesoris Ninin 2 silinder bisa masuk ke 4 silinder ga ya?? yg pasti kalo knalpot FS ga bakal bisa. Kalo selain itu bisa, siap2 dilego nih ninja di garasi. Paling suaranya mirip CBR 250 tahu 90an. Mantav lah cheers , moga2 aja bukan HOAX kaya Yamaha R4 kemaren yg taunnya cuma fotoshop doang Rolling Eyes
Kembali Ke Atas Go down
http://www.msn.com
livina street
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 275
Age : 22
Lokasi : BSD - Cimone - Pamulang ( Tangerang)
Points : 297
Registration date : 13.03.11

PostSubyek: Re: KMI berniat mengeluarkan Ninja250 4silinder? wow   21/9/2011, 18:20

mudah"an ada program trade in sama ninja kita orang punya lol!
Kembali Ke Atas Go down
http://twitter.com/#!/jimmysuckworld
Bongkenk_ARZEX
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1750
Age : 31
Lokasi : Purworejo-Semarang PP
Points : 1821
Registration date : 27.03.11

PostSubyek: Re: KMI berniat mengeluarkan Ninja250 4silinder? wow   21/9/2011, 18:30

itu rakitan INDON dong???

nich saya cari di treat sebelah

http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10499823
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/nicko.anggoro#!/profile.php?id=142487681
jjj
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 844
Age : 22
Lokasi : jakarta
Points : 887
Registration date : 12.06.11

PostSubyek: Re: KMI berniat mengeluarkan Ninja250 4silinder? wow   21/9/2011, 18:58

4 silinder injeksi apa karbu tuh
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/profile.php?id=1129037341
whitegreen
Jendral Besar
Jendral Besar


Male Number of posts : 4002
Age : 25
Lokasi : buitenzorg
Points : 4417
Registration date : 24.02.11

PostSubyek: Re: KMI berniat mengeluarkan Ninja250 4silinder? wow   21/9/2011, 19:19

Bimorj wrote:
Aksesoris Ninin 2 silinder bisa masuk ke 4 silinder ga ya?? yg pasti kalo knalpot FS ga bakal bisa. Kalo selain itu bisa, siap2 dilego nih ninja di garasi. Paling suaranya mirip CBR 250 tahu 90an. Mantav lah cheers , moga2 aja bukan HOAX kaya Yamaha R4 kemaren yg taunnya cuma fotoshop doang Rolling Eyes

yg pasti ga hoax bro.. bisa diliat di tabloid motorplus edisi minggu ini..

masa motor udah di tes HOAX ? xixixi

cuman kan masih "tes" jadi belum tahu tuh kapan brojol

cmiiw

kalo suara ya mirip2 4silinder yg lain la kan sama2 4silinder bro..

oia kawasaki juga dulu emg pernah keluarin ninja250r 4silinder produksi 98-04 (kalo ga salah) cuman di produksi di malaysia
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
whitegreen
Jendral Besar
Jendral Besar


Male Number of posts : 4002
Age : 25
Lokasi : buitenzorg
Points : 4417
Registration date : 24.02.11

PostSubyek: Re: KMI berniat mengeluarkan Ninja250 4silinder? wow   21/9/2011, 19:23

jjj wrote:
4 silinder injeksi apa karbu tuh

injeksi/karbu , teleskopik/usd , tuh motor belum jelas bro.. baru di tes doang kan.. dan motor yg di tes sama yg di launching bisa aja beda hehe..

harga 70-80jt aja udah bagus bgt ni motor..
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: KMI berniat mengeluarkan Ninja250 4silinder? wow   21/9/2011, 19:39

yg ada ini bro
Kawasaki Ninja 250 Terbaru Kehilangan Huruf 'R'
Kembali Ke Atas Go down
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: KMI berniat mengeluarkan Ninja250 4silinder? wow   21/9/2011, 19:46

http://www.kawasaki.com/Products/Product-Specifications.aspx?scid=6&id=553
Kembali Ke Atas Go down
avila
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1927
Age : 25
Lokasi : jakarta-Barat
Points : 2030
Registration date : 28.05.11

PostSubyek: Re: KMI berniat mengeluarkan Ninja250 4silinder? wow   21/9/2011, 20:39

kaloo ada 4 cylinder mah MANTABS ..
2 jempol
Kembali Ke Atas Go down
http://hillz_bazketers@yahoo.com
Bimorj
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 890
Age : 24
Lokasi : BSD,SERPONG,TANGERANG
Points : 983
Registration date : 26.06.10

PostSubyek: Re: KMI berniat mengeluarkan Ninja250 4silinder? wow   21/9/2011, 20:59

speed_bandit wrote:
yg ada ini bro
Kawasaki Ninja 250 Terbaru Kehilangan Huruf 'R'

Ya, ane juga cari di mbah google, belom ada artikel dari luar yg bahas Ninin 4 silinder. Yg ada malah dari Forum K*skus.

Di thread itu malah ngerujuk ke forum ini juga, nih linknya..

http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10499823

Nih buat Ninja 250 4 silinder a.k.a ZX-250 C tahun 1992-2004



Cakep juga ya? sekilas mirip Ninja RR tapi pake limbah moge hehehe Razz

Cakepan mana sama ini??






kalo emang Ninja 4 silinder keluar, gmana sama CBR dan Migelli? khususnya CBR, karena pasar 250 bakal dimonopoli sama Kawasaki, bisa kacau pasar otomotif di Asia (rata-rata sport 250 di Asia) kalo bener2 ada. Masa' CBR bakal ngebuat 4 silinder juga? padahal baru juga launching. kalo kita runtut perkembangan sport bike, biasanya buat ngerubah total spek mesin (apalagi sampe jumlah silinder) bakal lama banget. Perkembangan CBR sam Ninja buat kaya gini aja butuh 10 tahunan. Biasanya kalo dari tahun ke tahun cuma perbedaan warna, bobot motor, material. Ini sih analisa ane aja, Kalo beneran ada Ninin 4 silinder baguslah haha cheers
Kembali Ke Atas Go down
http://www.msn.com
jjj
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 844
Age : 22
Lokasi : jakarta
Points : 887
Registration date : 12.06.11

PostSubyek: Re: KMI berniat mengeluarkan Ninja250 4silinder? wow   21/9/2011, 21:54

Kemaren denger2 kalo injeksi masuk indo harga bisa sampe 70an lebih,kalo 4 silinder injeksi bisa tembus 100 tuh
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/profile.php?id=1129037341
avila
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1927
Age : 25
Lokasi : jakarta-Barat
Points : 2030
Registration date : 28.05.11

PostSubyek: Re: KMI berniat mengeluarkan Ninja250 4silinder? wow   21/9/2011, 21:59

kalo Ce Be mungkin akan masuk ke indo bro untuk yang 2 cylinder ...
tapi gak tau kapan nya ..
CeBe 250 RR, 2 cylinder ..
suaranya lebih melengking ketimbang ninin ..

kalo ninin cylinder, CeBe akan makan waktu lama untuk ngikutin ..

wah, menurut ane, klo 4 cylinder, g akan nyentuh 100 bro ..
adanya kurang laku di pasaran, terlalu tinggi ..
tapi kalo 4 cylinder DAN INJEKSI juga, hemmmmmmmm mungkin mepet 100 jete ..
hehehehe ..
Kembali Ke Atas Go down
http://hillz_bazketers@yahoo.com
Raza
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 204
Age : 25
Lokasi : Pluit , Jakarta Utara
Points : 227
Registration date : 18.05.11

PostSubyek: Re: KMI berniat mengeluarkan Ninja250 4silinder? wow   21/9/2011, 22:37

serius ini ??
rugi dun beli tahun 2011 ini, klo tahun depan da pada facelift semua ninja na...

baca" di kaskus juga gitu pada ngmg na... Sad
wahhh...tp kok dealer kgk ada ngmg y pas kemarin ane beli ?? scratch
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com
Savio
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 87
Age : 32
Points : 93
Registration date : 25.08.11

PostSubyek: Re: KMI berniat mengeluarkan Ninja250 4silinder? wow   21/9/2011, 22:55

Kalo info dr dealer ane, yang mau masuk taun depan adalah kawak ER 6 dengan mesin 600 cc 2 silinder . Kisaran harga 130 jeti . Nah loo Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: KMI berniat mengeluarkan Ninja250 4silinder? wow   Today at 20:47

Kembali Ke Atas Go down
 
KMI berniat mengeluarkan Ninja250 4silinder? wow
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 3Pilih halaman : 1, 2, 3  Next
 Similar topics
-
» KMI berniat mengeluarkan Ninja250 4silinder? wow
» head ninja250,block, nokenas, copotan masuk gan...
» Pro Speed ninja250 fi (masuk dan dapatkan hadiahnya)
» WTS: ninja250 hitam modifikasi(neg
» Aneka Lampu Stop LED Kawasaki Ninja250 FI & Z250

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: NINJA 250R :: Umum-
Navigasi: