Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin
Settingan karburator ninja 250 5 5 1
Share | 
 

 Settingan karburator ninja 250

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
rapraw
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts: 20
Age: 31
Lokasi: Depok
Points: 30
Registration date: 19.09.11

PostSubyek: Settingan karburator ninja 250    19/9/2011, 15:21

haloo agan2 senior ane mau tanya kenapa yah tiap ane manasin motor dan kalo di gas selalu brebet dan kedengeran ga stabil...terus klo di geber kenceng berasakosong dan ga spontan...apakah krn settingan dari karburatornya?? padahal udh ane bawa ke beres bwt di setting ulang..eh ga lama gtu lg...mohon pencerahan dari agan2 sekalian...

thanks Very Happy

Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/prawiraphael
SendyBlue
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts: 2046
Age: 21
Lokasi: Bekasi
Points: 2180
Registration date: 24.04.11

PostSubyek: Re: Settingan karburator ninja 250    19/9/2011, 17:13

motornya baru brapa lama bro?
kalo masi baru banget emang kaya gitu bro, saya juga pas baru dateng rasanya beda sama yg sekarang deh..
stelan RPM nya di 1200 kan bro?
Kembali Ke Atas Go down
http://blabla.com
redninja_82
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts: 487
Age: 31
Lokasi: cimone Tangerang
Points: 534
Registration date: 09.08.11

PostSubyek: Re: Settingan karburator ninja 250    19/9/2011, 19:57

klo masi baru banget seh emang kayak gitu.. kalo baru di panasin emang agak brebet.. tp lama2 stabil koq.. coba di cek setelan gas nya bro.. langsam nya kekecilan kale bro.. scratch
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/LesPaul82
rapraw
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts: 20
Age: 31
Lokasi: Depok
Points: 30
Registration date: 19.09.11

PostSubyek: Re: Settingan karburator ninja 250    20/9/2011, 15:02

SendyBlue wrote:
motornya baru brapa lama bro?
kalo masi baru banget emang kaya gitu bro, saya juga pas baru dateng rasanya beda sama yg sekarang deh..
stelan RPM nya di 1200 kan bro?

udah staun sih bro tapi dlu sama yg punya seblomnya jarang di pake kilometer aja masih 250 pas ane pake..skrng udh masuk km 2500..
oh brarti itu termasuk normal ya bro utk ninja klo di panasin brebet...??iya bro RPM di 1200...


btw...thanks bro utk masukannya... Smile
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/prawiraphael
rapraw
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts: 20
Age: 31
Lokasi: Depok
Points: 30
Registration date: 19.09.11

PostSubyek: Re: Settingan karburator ninja 250    20/9/2011, 15:07

redninja_82 wrote:
klo masi baru banget seh emang kayak gitu.. kalo baru di panasin emang agak brebet.. tp lama2 stabil koq.. coba di cek setelan gas nya bro.. langsam nya kekecilan kale bro.. scratch

berarti ga ada masalah dari settingan karbu ya bro?? aman deh klo gtu.. Very Happy

btw skalian mo nanya bro...klo ada kesalahan setting di karbu bikin boros bensin ga bro???soalnya ane isi full tank tar minggu depan di hari yg sama ane udh harus isi lg...

thanks bwt sharenya bro...Smile
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/prawiraphael
soulmate
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts: 513
Age: 25
Points: 532
Registration date: 11.03.10

PostSubyek: Re: Settingan karburator ninja 250    20/9/2011, 16:19

tergantung..dalam waktu 7 hari itu motor dah jalan brapa km?
Kembali Ke Atas Go down
http://iriveanu_vlad@hotmail.com
rapraw
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts: 20
Age: 31
Lokasi: Depok
Points: 30
Registration date: 19.09.11

PostSubyek: Re: Settingan karburator ninja 250    20/9/2011, 16:28

soulmate wrote:
tergantung..dalam waktu 7 hari itu motor dah jalan brapa km?

tiap hari sih pulang balik jkt - depok 60 KM bro..
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/prawiraphael
avila
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts: 1926
Age: 22
Lokasi: jakarta-Barat
Points: 2029
Registration date: 28.05.11

PostSubyek: Re: Settingan karburator ninja 250    20/9/2011, 18:02

rapraw wrote:
soulmate wrote:
tergantung..dalam waktu 7 hari itu motor dah jalan brapa km?

tiap hari sih pulang balik jkt - depok 60 KM bro..

wiiiihhhh ..
ninin nya kerja keras ya bro ..
mantabh !! 2 jempol
Kembali Ke Atas Go down
http://hillz_bazketers@yahoo.com
rapraw
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts: 20
Age: 31
Lokasi: Depok
Points: 30
Registration date: 19.09.11

PostSubyek: Re: Settingan karburator ninja 250    20/9/2011, 21:27

avila wrote:
rapraw wrote:
soulmate wrote:
tergantung..dalam waktu 7 hari itu motor dah jalan brapa km?

tiap hari sih pulang balik jkt - depok 60 KM bro..

wiiiihhhh ..
ninin nya kerja keras ya bro ..
mantabh !! 2 jempol

iya broo...jd kasian ni ama si ninin..di paksa trs..:p
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/prawiraphael
farras_81
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts: 343
Age: 32
Points: 349
Registration date: 29.05.09

PostSubyek: Re: Settingan karburator ninja 250    20/9/2011, 21:45

saya rasa itu normal mas brow,
kalau mesin motor masih dalam keadaan dingin mang gitu, punya ku juga gitu kok.

dan kalau boleh saran, kalau masih dalam posisi dingin gitu jangan di geber' gas nya. biarkan dulu sampai benar' sempurnya aliran / sirkulasi olie di dalam urat nadi si Ninin nya. kurang lebih 2 menit cukup kok.

Kembali Ke Atas Go down
http://exoxp_81@yahoo.com
rapraw
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts: 20
Age: 31
Lokasi: Depok
Points: 30
Registration date: 19.09.11

PostSubyek: Re: Settingan karburator ninja 250    22/9/2011, 17:43

farras_81 wrote:
saya rasa itu normal mas brow,
kalau mesin motor masih dalam keadaan dingin mang gitu, punya ku juga gitu kok.

dan kalau boleh saran, kalau masih dalam posisi dingin gitu jangan di geber' gas nya. biarkan dulu sampai benar' sempurnya aliran / sirkulasi olie di dalam urat nadi si Ninin nya. kurang lebih 2 menit cukup kok.


wah thanks bro bwt sharenya... Very Happy berguna bgt bwt saya yg masi nubie...:p
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/prawiraphael
 

Settingan karburator ninja 250

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

 Similar topics

-
» Cheat One Hit Kill Ninja Saga
» Pengertian Effect - effect Ninja Saga
» (Ask) Mengganti Karburator Ninja 250R
» FILTER UNI BUAT KARBURATOR NINJA 250R
» bengkel Setting karburator Ninja 250

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: NINJA 250R :: Umum-