Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 ninja merah enak di cutting gimana ya?

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
@-rian
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 22
Age : 21
Lokasi : semarang
Points : 28
Registration date : 31.08.11

PostSubyek: ninja merah enak di cutting gimana ya?   17/9/2011, 13:09

Broo tolongin gwa.. ninin gwa warna nya merah, bagus di cuting gimana biar keren?
trus yang cuttingannya kliatan di malem dan keren di waktu siang hehehehe............ Very Happy
Thx
Kembali Ke Atas Go down
http://yahoo.com
raditz00
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 345
Age : 28
Lokasi : Jakarta Selatan
Points : 385
Registration date : 15.03.11

PostSubyek: Re: ninja merah enak di cutting gimana ya?   17/9/2011, 14:24

pke sticker yg fosfor
Kembali Ke Atas Go down
http://www.paddockninja.wordpress.com
redninja_82
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 487
Age : 34
Lokasi : cimone Tangerang
Points : 534
Registration date : 09.08.11

PostSubyek: Re: ninja merah enak di cutting gimana ya?   17/9/2011, 18:04

sesuain selera ente aja bro.. ntr kalo ngikutin orang,ente gak puas.. mendingan bikin sesuai keinginan si bro aja.. hehehehee.. cheers
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/LesPaul82
@-rian
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 22
Age : 21
Lokasi : semarang
Points : 28
Registration date : 31.08.11

PostSubyek: Re: ninja merah enak di cutting gimana ya?   17/9/2011, 20:56

Iya ya...
oke sii...
tangkiu ya brooo
Kembali Ke Atas Go down
http://yahoo.com
Bongkenk_ARZEX
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1750
Age : 31
Lokasi : Purworejo-Semarang PP
Points : 1821
Registration date : 27.03.11

PostSubyek: Re: ninja merah enak di cutting gimana ya?   17/9/2011, 22:16

kaya punya lorenzo aja bro....
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/nicko.anggoro#!/profile.php?id=142487681
@-rian
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 22
Age : 21
Lokasi : semarang
Points : 28
Registration date : 31.08.11

PostSubyek: Re: ninja merah enak di cutting gimana ya?   17/9/2011, 22:21

Bongkenk_ARZEX wrote:
kaya punya lorenzo aja bro....

wah, kan warnanya biru bro...
punya gwa mreah ix...
sayang klo mw di full cutting biru...
Tapi thx saranya...
Kembali Ke Atas Go down
http://yahoo.com
redninja_82
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 487
Age : 34
Lokasi : cimone Tangerang
Points : 534
Registration date : 09.08.11

PostSubyek: Re: ninja merah enak di cutting gimana ya?   17/9/2011, 22:46

yoi bro.. selera orang itu beda2 masalah nya.. tergantung mood lah pokoke.. hehehee.. cheers
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/LesPaul82
SendyBlue
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2046
Age : 24
Lokasi : Bekasi
Points : 2180
Registration date : 24.04.11

PostSubyek: Re: ninja merah enak di cutting gimana ya?   18/9/2011, 00:09

kalo merah biasanya di kombinasi sama putih bro, trus motifnya terserah deh bro..
Kembali Ke Atas Go down
http://blabla.com
Bongkenk_ARZEX
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1750
Age : 31
Lokasi : Purworejo-Semarang PP
Points : 1821
Registration date : 27.03.11

PostSubyek: Re: ninja merah enak di cutting gimana ya?   18/9/2011, 01:06

bkn yg biru...biasanya teamnya kan pake warna yg merah putih item bro.....
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/nicko.anggoro#!/profile.php?id=142487681
redninja_82
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 487
Age : 34
Lokasi : cimone Tangerang
Points : 534
Registration date : 09.08.11

PostSubyek: Re: ninja merah enak di cutting gimana ya?   18/9/2011, 08:48

Bongkenk_ARZEX wrote:
bkn yg biru...biasanya teamnya kan pake warna yg merah putih item bro.....

ooouuuwww... maksud nya yang 50th Anniversary Yamaha di MotoGP ya bro.. bagus juga tuh.. kalo nggak salah di forum foto ninja 250R milik member,udah ada deh yg pake.. coba di liat lagi deh.. hehehehee.. cheers
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/LesPaul82
sale
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1692
Age : 22
Lokasi : bandung
Points : 1806
Registration date : 22.02.11

PostSubyek: Re: ninja merah enak di cutting gimana ya?   18/9/2011, 12:20

merah putih item aja bro klo g mau terlalu ngejreng
kalo mau ngejreng ya terserah itu ma mau wrna apa aja
hehe
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com
@-rian
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 22
Age : 21
Lokasi : semarang
Points : 28
Registration date : 31.08.11

PostSubyek: Re: ninja merah enak di cutting gimana ya?   18/9/2011, 14:09

redninja_82 wrote:
Bongkenk_ARZEX wrote:
bkn yg biru...biasanya teamnya kan pake warna yg merah putih item bro.....

ooouuuwww... maksud nya yang 50th Anniversary Yamaha di MotoGP ya bro.. bagus juga tuh.. kalo nggak salah di forum foto ninja 250R milik member,udah ada deh yg pake.. coba di liat lagi deh.. hehehehee.. cheers

tunggu tunggu tungguuuu bentar........
gwa agak ga ngikutin moto GP...
. . . . . . . . . (mikir)
OOOO yang itu!!!!! affraid
wehehehe...
bener tuh broooo
tengkiu2 bener jga di gitu in aja ya!!!
hahahha wah tengkiu bgt saranya!!!!!!!!!!!
Kembali Ke Atas Go down
http://yahoo.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: ninja merah enak di cutting gimana ya?   Today at 19:10

Kembali Ke Atas Go down
 
ninja merah enak di cutting gimana ya?
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» ninja merah enak di cutting gimana ya?
» ninja merah STD belajar modif
» WTS 2 NINJA MERAH] NINJA MERAH 2009 BULAN 10 & 11
» NINJA MERAH CIBUBUR..merahh meriah euy..standar wabess :p
» cat ninja merah (help)

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: NINJA 250R :: Modifikasi-
Navigasi: