Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 bagaimana cara anda merawat ninja 250 sendiri..?

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3  Next
PengirimMessage
yudharamdhani
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 865
Age : 22
Lokasi : Bandung
Points : 940
Registration date : 27.06.11

PostSubyek: Re: bagaimana cara anda merawat ninja 250 sendiri..?   17/9/2011, 22:27

redninja_82 wrote:
yudharamdhani wrote:
redninja_82 wrote:
yudharamdhani wrote:
maaf numpang tanya, pernah coba pake shampoo mequair yang ini ga yah ?


yang kayak gini berapaan yaahh..?? kayak nya bagus tuh.. denger info sih gitu,produk meguire bagus2..

kalo ga salah kata ortu sesuai di nota harganya 182rb.. di ace hardware karawaci.. udah lama sih, mungkin udah turun harganya.. cmiiw

182rebu yaa.. okay.. di cek ke TKP deh.. masi terjangkau koq harga nya.. kirain sekitar 250rebuan gitu.. hehehehee.. rabbit

kalo harga 250rb, meningan pake kanebo berlumurkan air aja deh.. haha Smile
Kembali Ke Atas Go down
http://saya.yudhaa@gmail.com
redninja_82
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 487
Age : 34
Lokasi : cimone Tangerang
Points : 534
Registration date : 09.08.11

PostSubyek: Re: bagaimana cara anda merawat ninja 250 sendiri..?   17/9/2011, 22:38

hehehehehee.. bisa aja ente bro.. cheers
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/LesPaul82
yudharamdhani
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 865
Age : 22
Lokasi : Bandung
Points : 940
Registration date : 27.06.11

PostSubyek: Re: bagaimana cara anda merawat ninja 250 sendiri..?   17/9/2011, 22:59

haha, habisnya kalo harganya 1/4 juta kemahaln bagi saya..
Kembali Ke Atas Go down
http://saya.yudhaa@gmail.com
redninja_82
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 487
Age : 34
Lokasi : cimone Tangerang
Points : 534
Registration date : 09.08.11

PostSubyek: Re: bagaimana cara anda merawat ninja 250 sendiri..?   17/9/2011, 23:06

sama.. buat gue juga kemahalan.. mendingan beli KIT di indomaret.. cuma 3500 dapet seplastik isi 10pcs.. wwkwkkwkwkwkkwkwkk... Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/LesPaul82
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: bagaimana cara anda merawat ninja 250 sendiri..?   17/9/2011, 23:14

redninja_82 wrote:
Raza wrote:
cuci buka fairing itu lgsng di semprot pake air ke mesin ?
atau cuman sekedar di lap" ? ada bahaya na tidak kalau salah semprot ?
mumpung lum pernah cuci buka fairing jadi penasaran ... Very Happy

kalo gue seh buka fairing abis cuci.. gak pernah langsung nyemprot.. ngeri juga.. hehehehee.. mendingan di lap aja deh..
cheers
ane dah lumayan sering tiap bulan 1x, smp skrg ok2 aja bro.
yg penting radiator ga boleh di semprot, cm di guyur/semprot ma air yg ga bertekanan.
si tukang cuci jg dah tau caranya coz ane kasi tau yg ane mau.
bagian mana aj yg mesti dielus lembut, bagian mana aja yg mesti dielus agak kenceng...
Kembali Ke Atas Go down
yudharamdhani
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 865
Age : 22
Lokasi : Bandung
Points : 940
Registration date : 27.06.11

PostSubyek: Re: bagaimana cara anda merawat ninja 250 sendiri..?   17/9/2011, 23:35

redninja_82 wrote:
sama.. buat gue juga kemahalan.. mendingan beli KIT di indomaret.. cuma 3500 dapet seplastik isi 10pcs.. wwkwkkwkwkwkkwkwkk... Very Happy

mau ga mau saya juga yah pake gituan juga deh.. kalo shampoo mequairnya abis, tapi jarang pake kit..
Kembali Ke Atas Go down
http://saya.yudhaa@gmail.com
Bongkenk_ARZEX
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1750
Age : 31
Lokasi : Purworejo-Semarang PP
Points : 1821
Registration date : 27.03.11

PostSubyek: Re: bagaimana cara anda merawat ninja 250 sendiri..?   18/9/2011, 01:04

yudharamdhani wrote:
maaf numpang tanya, pernah coba pake shampoo mequair yang ini ga yah ?


harus hati2 nich naro beginian di rumah...takutnya di pake emak ane buat sampoan...lha tuh di botol ada tulisanya sampo dan condisioner.... lol!
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/nicko.anggoro#!/profile.php?id=142487681
redninja_82
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 487
Age : 34
Lokasi : cimone Tangerang
Points : 534
Registration date : 09.08.11

PostSubyek: Re: bagaimana cara anda merawat ninja 250 sendiri..?   18/9/2011, 08:27

bisa aja ente bro... gawad dah... Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/LesPaul82
yudharamdhani
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 865
Age : 22
Lokasi : Bandung
Points : 940
Registration date : 27.06.11

PostSubyek: Re: bagaimana cara anda merawat ninja 250 sendiri..?   18/9/2011, 09:41

malahan, kalo ga ada stiker depan belakangnya takut di pake masak, habisnya warna kaya minyak sayur.. Smile
Kembali Ke Atas Go down
http://saya.yudhaa@gmail.com
redninja_82
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 487
Age : 34
Lokasi : cimone Tangerang
Points : 534
Registration date : 09.08.11

PostSubyek: Re: bagaimana cara anda merawat ninja 250 sendiri..?   18/9/2011, 10:42

2 jempol kalo di pake masak,di jamin langsung modarrr... heheheheee..
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/LesPaul82
Raza
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 204
Age : 25
Lokasi : Pluit , Jakarta Utara
Points : 227
Registration date : 18.05.11

PostSubyek: Re: bagaimana cara anda merawat ninja 250 sendiri..?   18/9/2011, 15:54

Quote :
ane dah lumayan sering tiap bulan 1x, smp skrg ok2 aja bro.
yg penting radiator ga boleh di semprot, cm di guyur/semprot ma air yg ga bertekanan.
si tukang cuci jg dah tau caranya coz ane kasi tau yg ane mau.
bagian mana aj yg mesti dielus lembut, bagian mana aja yg mesti dielus agak kenceng...

kira" bagian yg mesti dielus lembut itu bagian mana aja y selain Radiator ? scratch
takut na tar main semprot aja bermasalah...


Terakhir diubah oleh Raza tanggal 18/9/2011, 22:36, total 1 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com
yudharamdhani
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 865
Age : 22
Lokasi : Bandung
Points : 940
Registration date : 27.06.11

PostSubyek: Re: bagaimana cara anda merawat ninja 250 sendiri..?   18/9/2011, 17:46

redninja_82 wrote:
2 jempol kalo di pake masak,di jamin langsung modarrr... heheheheee..

tentunya keracunan dulu, nah kalo udah masuk stadium angkut.. yah modar deh.. Smile
Kembali Ke Atas Go down
http://saya.yudhaa@gmail.com
jjj
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 844
Age : 22
Lokasi : jakarta
Points : 887
Registration date : 12.06.11

PostSubyek: Re: bagaimana cara anda merawat ninja 250 sendiri..?   19/9/2011, 11:07

Macguiars yang buat motor yang buat nyuci apa bro?

Kalo yang buat moles apa?
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/profile.php?id=1129037341
redninja_82
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 487
Age : 34
Lokasi : cimone Tangerang
Points : 534
Registration date : 09.08.11

PostSubyek: Re: bagaimana cara anda merawat ninja 250 sendiri..?   19/9/2011, 11:20

jjj wrote:
Macguiars yang buat motor yang buat nyuci apa bro?

Kalo yang buat moles apa?

ikut mantau..
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/LesPaul82
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: bagaimana cara anda merawat ninja 250 sendiri..?   19/9/2011, 11:39

^
keknya semua di ace hardware ada deh...
Kembali Ke Atas Go down
redninja_82
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 487
Age : 34
Lokasi : cimone Tangerang
Points : 534
Registration date : 09.08.11

PostSubyek: Re: bagaimana cara anda merawat ninja 250 sendiri..?   19/9/2011, 13:50

okay bro.. ntr sore ogud meluncur ke ace hardware di lippo karawaci.. ntr ogud ks tau info nya.. Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/LesPaul82
redninja_82
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 487
Age : 34
Lokasi : cimone Tangerang
Points : 534
Registration date : 09.08.11

PostSubyek: Re: bagaimana cara anda merawat ninja 250 sendiri..?   20/9/2011, 19:11

Meguire`s Wax for motor cycle harganya 126.500 di Ace Hardware lippo.. belom sempet ke foto.. cheers
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/LesPaul82
yudharamdhani
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 865
Age : 22
Lokasi : Bandung
Points : 940
Registration date : 27.06.11

PostSubyek: Re: bagaimana cara anda merawat ninja 250 sendiri..?   21/9/2011, 16:57

redninja_82 wrote:
Meguire`s Wax for motor cycle harganya 126.500 di Ace Hardware lippo.. belom sempet ke foto.. cheers

tapi udah di beli, bro ??
Kembali Ke Atas Go down
http://saya.yudhaa@gmail.com
redninja_82
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 487
Age : 34
Lokasi : cimone Tangerang
Points : 534
Registration date : 09.08.11

PostSubyek: Re: bagaimana cara anda merawat ninja 250 sendiri..?   21/9/2011, 18:42

udah bro..
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/LesPaul82
denis dark
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 298
Age : 39
Lokasi : Jakarta
Points : 335
Registration date : 08.07.11

PostSubyek: Re: bagaimana cara anda merawat ninja 250 sendiri..?   22/9/2011, 03:23

jangan lupa sedia cover motorr brooo..lagi musiim ujaan nih sekarang, tadi ane parkir ninin ane baruu juga dicuci eehh keujanan..kotor abiss
Kembali Ke Atas Go down
http://facebook.com
redninja_82
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 487
Age : 34
Lokasi : cimone Tangerang
Points : 534
Registration date : 09.08.11

PostSubyek: Re: bagaimana cara anda merawat ninja 250 sendiri..?   22/9/2011, 08:59

udah siap juga cover motor bro.. tp gue jarang keluar koq.. STNK nya aja belom dateng.. hehehehee... cheers
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/LesPaul82
dream_picasso
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 64
Age : 36
Points : 65
Registration date : 21.06.11

PostSubyek: Re: bagaimana cara anda merawat ninja 250 sendiri..?   22/9/2011, 10:01

yudharamdhani wrote:
maaf numpang tanya, pernah coba pake shampoo mequair yang ini ga yah ?


Hati2 bro pake shampo ini ane pernah pake dimobil ada side effectnya.....meguaire gold....
Mobil ane abis dimandiin pake nih shampo ninggalin bekas di kaca depan dan gak mau hilang biar dibasuh....akhirnya ane masuk salon mobil buat ngilangin bekas shampoo.....tadinya ane pikir karena memang kaca mobil ane yg gak bener.... Ane berhenti pake shampo itu seminggu, karena penasaran ane pake lagi itu shampo, hasilnya?? Sama saja tetap ninggalin bekas di kaca depan, padahal ane cepet bilas pake air.....

Oh iya itu pengalaman ane cuci mobil, blom sempet dicoba ke ninin karena takut....

Sekarang ane pake meguare yg clean and wax, kental dan warnanya kuning keputih2an ....

Kl pake itu dijamin aman dan lebih sangat kinclon....sudah sering ninin ane cuci pake shamp ini
Kembali Ke Atas Go down
http://www.detik.com
redninja_82
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 487
Age : 34
Lokasi : cimone Tangerang
Points : 534
Registration date : 09.08.11

PostSubyek: Re: bagaimana cara anda merawat ninja 250 sendiri..?   23/9/2011, 11:14

bro dream_picasso : nice info bro.. cheers
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/LesPaul82
jjj
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 844
Age : 22
Lokasi : jakarta
Points : 887
Registration date : 12.06.11

PostSubyek: Re: bagaimana cara anda merawat ninja 250 sendiri..?   23/9/2011, 13:30

Pake kit wash and wax uda bersih kok bro
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/profile.php?id=1129037341
redninja_82
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 487
Age : 34
Lokasi : cimone Tangerang
Points : 534
Registration date : 09.08.11

PostSubyek: Re: bagaimana cara anda merawat ninja 250 sendiri..?   23/9/2011, 13:49

simple.. murmer juga ya bro.. hehehehe... Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/LesPaul82
Sponsored content




PostSubyek: Re: bagaimana cara anda merawat ninja 250 sendiri..?   Today at 03:02

Kembali Ke Atas Go down
 
bagaimana cara anda merawat ninja 250 sendiri..?
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 2 dari 3Pilih halaman : Previous  1, 2, 3  Next
 Similar topics
-
» bagaimana cara anda merawat ninja 250 sendiri..?
» NEED HELP (Cara buka rantai ninja 250r)
» (W.T.A) nanya bagaimana cara/solusi mengurangi/menghilangkan getaran di stang ninja 250
» ASK cara ganti filter oli sendiri...
» CARA MENGGUNAKAN PADDOCK TAPI 1 ORANG................?

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: NINJA 250R :: Umum-
Navigasi: