Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 indent ninja 250 brapa lama (pngalaman agan2)...

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2
PengirimMessage
yudharamdhani
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 865
Age : 22
Lokasi : Bandung
Points : 940
Registration date : 27.06.11

PostSubyek: Re: indent ninja 250 brapa lama (pngalaman agan2)...   8/10/2011, 20:19

vetomichi wrote:
ane lagi dalam masa penantian kedatangan ninin ane juga nih bro...kemaren inden tgl 18 Sept..dibilang sama salesnya ninin datang 2bln.. Dia janji seminggu bisa dgn uang pelicin 1,5 jt bro... ane sanggupin bayar 1,5jt tp duitnya belum ane kasih bro.. setelah 2 minggu belum dateng ane nego uang pelicin jd 500rb..dijanjiin sabtu besok mau dikirim kalo distribusinya lancar.. kalo sampe senin blm dateng jg ya ga jd ane kasih pelicin...kebetulan emang sales n dealernya agak kacau..ga bisa megang omongan..padahal udah ane telponin terus hampir tiap hari...

pembeli adalah raja, itu uang pelicin bakalan masuk dompet siapa ?
menurut saya jangan mau, bro.. jika itu uang hanya untuk si sales.. meningan di simpan buat di modif.. haha Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://saya.yudhaa@gmail.com
vetomichi
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 292
Age : 28
Lokasi : Jogja Istimewa
Points : 302
Registration date : 01.10.11

PostSubyek: Re: indent ninja 250 brapa lama (pngalaman agan2)...   8/10/2011, 20:23

yudharamdhani wrote:
vetomichi wrote:
ane lagi dalam masa penantian kedatangan ninin ane juga nih bro...kemaren inden tgl 18 Sept..dibilang sama salesnya ninin datang 2bln.. Dia janji seminggu bisa dgn uang pelicin 1,5 jt bro... ane sanggupin bayar 1,5jt tp duitnya belum ane kasih bro.. setelah 2 minggu belum dateng ane nego uang pelicin jd 500rb..dijanjiin sabtu besok mau dikirim kalo distribusinya lancar.. kalo sampe senin blm dateng jg ya ga jd ane kasih pelicin...kebetulan emang sales n dealernya agak kacau..ga bisa megang omongan..padahal udah ane telponin terus hampir tiap hari...

pembeli adalah raja, itu uang pelicin bakalan masuk dompet siapa ?
menurut saya jangan mau, bro.. jika itu uang hanya untuk si sales.. meningan di simpan buat di modif.. haha Very Happy


pasti masuk kantong salesnya bro...tapi uang belum jadi ane kasih kok bro..lha sampe skrg blm dateng barangnya...
iya,,rencana buat modif jg sih..hahaha...
Kembali Ke Atas Go down
http://www.www.com
yudharamdhani
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 865
Age : 22
Lokasi : Bandung
Points : 940
Registration date : 27.06.11

PostSubyek: Re: indent ninja 250 brapa lama (pngalaman agan2)...   8/10/2011, 20:41

vetomichi wrote:
yudharamdhani wrote:
vetomichi wrote:
ane lagi dalam masa penantian kedatangan ninin ane juga nih bro...kemaren inden tgl 18 Sept..dibilang sama salesnya ninin datang 2bln.. Dia janji seminggu bisa dgn uang pelicin 1,5 jt bro... ane sanggupin bayar 1,5jt tp duitnya belum ane kasih bro.. setelah 2 minggu belum dateng ane nego uang pelicin jd 500rb..dijanjiin sabtu besok mau dikirim kalo distribusinya lancar.. kalo sampe senin blm dateng jg ya ga jd ane kasih pelicin...kebetulan emang sales n dealernya agak kacau..ga bisa megang omongan..padahal udah ane telponin terus hampir tiap hari...

pembeli adalah raja, itu uang pelicin bakalan masuk dompet siapa ?
menurut saya jangan mau, bro.. jika itu uang hanya untuk si sales.. meningan di simpan buat di modif.. haha Very Happy


pasti masuk kantong salesnya bro...tapi uang belum jadi ane kasih kok bro..lha sampe skrg blm dateng barangnya...
iya,,rencana buat modif jg sih..hahaha...

ga usah pake pelicin kalo menurut saya mah.. sia-sia aja, sekalian brother nempa kesabaran menungu si kuda besi.. Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://saya.yudhaa@gmail.com
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: indent ninja 250 brapa lama (pngalaman agan2)...   8/10/2011, 20:55

yudharamdhani wrote:
vetomichi wrote:
yudharamdhani wrote:
vetomichi wrote:
ane lagi dalam masa penantian kedatangan ninin ane juga nih bro...kemaren inden tgl 18 Sept..dibilang sama salesnya ninin datang 2bln.. Dia janji seminggu bisa dgn uang pelicin 1,5 jt bro... ane sanggupin bayar 1,5jt tp duitnya belum ane kasih bro.. setelah 2 minggu belum dateng ane nego uang pelicin jd 500rb..dijanjiin sabtu besok mau dikirim kalo distribusinya lancar.. kalo sampe senin blm dateng jg ya ga jd ane kasih pelicin...kebetulan emang sales n dealernya agak kacau..ga bisa megang omongan..padahal udah ane telponin terus hampir tiap hari...

pembeli adalah raja, itu uang pelicin bakalan masuk dompet siapa ?
menurut saya jangan mau, bro.. jika itu uang hanya untuk si sales.. meningan di simpan buat di modif.. haha Very Happy


pasti masuk kantong salesnya bro...tapi uang belum jadi ane kasih kok bro..lha sampe skrg blm dateng barangnya...
iya,,rencana buat modif jg sih..hahaha...

ga usah pake pelicin kalo menurut saya mah.. sia-sia aja, sekalian brother nempa kesabaran menungu si kuda besi.. Very Happy

ane setuju bro, jgn kasi pelicin2 gt deh..
ane pernah jg iseng ngerjain sales jogja gt.
wkt itu ane lg mo nonton 21 di amplaz, kebetulan ada ninja dipajang sbelah pintu masuknya 21 itu. nah selagi nunggu ane iseng tanya2 gt. smp akhirnya nama ma no hp ane diminta, ane kasi aja. cm ane pesen yg warnanya ga ada disana.
katanya sih seminggu, smp ane balik lg ke jakarta, ternyata si salesnya bilang barangnya dah ada. trus ane bilang kalo ane dah ga dijogja lg, akhirnya dia kasi diskon kalo ambil ma dia bs kasi bonus ini itu + potongan harga gt.
ujung2nya ane bilang aja kalo ane dah dapet barang nya dijakarta lebih murah coz barang di jogja pun dari jakarta. hehehe
Kembali Ke Atas Go down
vetomichi
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 292
Age : 28
Lokasi : Jogja Istimewa
Points : 302
Registration date : 01.10.11

PostSubyek: Re: indent ninja 250 brapa lama (pngalaman agan2)...   8/10/2011, 20:58

yudharamdhani wrote:
vetomichi wrote:
yudharamdhani wrote:
vetomichi wrote:
ane lagi dalam masa penantian kedatangan ninin ane juga nih bro...kemaren inden tgl 18 Sept..dibilang sama salesnya ninin datang 2bln.. Dia janji seminggu bisa dgn uang pelicin 1,5 jt bro... ane sanggupin bayar 1,5jt tp duitnya belum ane kasih bro.. setelah 2 minggu belum dateng ane nego uang pelicin jd 500rb..dijanjiin sabtu besok mau dikirim kalo distribusinya lancar.. kalo sampe senin blm dateng jg ya ga jd ane kasih pelicin...kebetulan emang sales n dealernya agak kacau..ga bisa megang omongan..padahal udah ane telponin terus hampir tiap hari...

pembeli adalah raja, itu uang pelicin bakalan masuk dompet siapa ?
menurut saya jangan mau, bro.. jika itu uang hanya untuk si sales.. meningan di simpan buat di modif.. haha Very Happy


pasti masuk kantong salesnya bro...tapi uang belum jadi ane kasih kok bro..lha sampe skrg blm dateng barangnya...
iya,,rencana buat modif jg sih..hahaha...

ga usah pake pelicin kalo menurut saya mah.. sia-sia aja, sekalian brother nempa kesabaran menungu si kuda besi.. Very Happy

iya bro,,ga jd gw kasih kok uangnya..emang butuh perjuangan n kesabaran untuk mendapatkan barang bagus..hehe..
Kembali Ke Atas Go down
http://www.www.com
vetomichi
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 292
Age : 28
Lokasi : Jogja Istimewa
Points : 302
Registration date : 01.10.11

PostSubyek: Re: indent ninja 250 brapa lama (pngalaman agan2)...   8/10/2011, 21:01

speed_bandit wrote:
yudharamdhani wrote:
vetomichi wrote:
yudharamdhani wrote:
vetomichi wrote:
ane lagi dalam masa penantian kedatangan ninin ane juga nih bro...kemaren inden tgl 18 Sept..dibilang sama salesnya ninin datang 2bln.. Dia janji seminggu bisa dgn uang pelicin 1,5 jt bro... ane sanggupin bayar 1,5jt tp duitnya belum ane kasih bro.. setelah 2 minggu belum dateng ane nego uang pelicin jd 500rb..dijanjiin sabtu besok mau dikirim kalo distribusinya lancar.. kalo sampe senin blm dateng jg ya ga jd ane kasih pelicin...kebetulan emang sales n dealernya agak kacau..ga bisa megang omongan..padahal udah ane telponin terus hampir tiap hari...

pembeli adalah raja, itu uang pelicin bakalan masuk dompet siapa ?
menurut saya jangan mau, bro.. jika itu uang hanya untuk si sales.. meningan di simpan buat di modif.. haha Very Happy


pasti masuk kantong salesnya bro...tapi uang belum jadi ane kasih kok bro..lha sampe skrg blm dateng barangnya...
iya,,rencana buat modif jg sih..hahaha...

ga usah pake pelicin kalo menurut saya mah.. sia-sia aja, sekalian brother nempa kesabaran menungu si kuda besi.. Very Happy

ane setuju bro, jgn kasi pelicin2 gt deh..
ane pernah jg iseng ngerjain sales jogja gt.
wkt itu ane lg mo nonton 21 di amplaz, kebetulan ada ninja dipajang sbelah pintu masuknya 21 itu. nah selagi nunggu ane iseng tanya2 gt. smp akhirnya nama ma no hp ane diminta, ane kasi aja. cm ane pesen yg warnanya ga ada disana.
katanya sih seminggu, smp ane balik lg ke jakarta, ternyata si salesnya bilang barangnya dah ada. trus ane bilang kalo ane dah ga dijogja lg, akhirnya dia kasi diskon kalo ambil ma dia bs kasi bonus ini itu + potongan harga gt.
ujung2nya ane bilang aja kalo ane dah dapet barang nya dijakarta lebih murah coz barang di jogja pun dari jakarta. hehehe


iya bro,,emang lebih murah di jkt kok barangnya..
lagian alasan dealer2 disini kalo barang lama belum dateng pasti yg disalahin yg dari jakarta..
Kembali Ke Atas Go down
http://www.www.com
yudharamdhani
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 865
Age : 22
Lokasi : Bandung
Points : 940
Registration date : 27.06.11

PostSubyek: Re: indent ninja 250 brapa lama (pngalaman agan2)...   8/10/2011, 21:03

speed_bandit wrote:
yudharamdhani wrote:
vetomichi wrote:
yudharamdhani wrote:
vetomichi wrote:
ane lagi dalam masa penantian kedatangan ninin ane juga nih bro...kemaren inden tgl 18 Sept..dibilang sama salesnya ninin datang 2bln.. Dia janji seminggu bisa dgn uang pelicin 1,5 jt bro... ane sanggupin bayar 1,5jt tp duitnya belum ane kasih bro.. setelah 2 minggu belum dateng ane nego uang pelicin jd 500rb..dijanjiin sabtu besok mau dikirim kalo distribusinya lancar.. kalo sampe senin blm dateng jg ya ga jd ane kasih pelicin...kebetulan emang sales n dealernya agak kacau..ga bisa megang omongan..padahal udah ane telponin terus hampir tiap hari...

pembeli adalah raja, itu uang pelicin bakalan masuk dompet siapa ?
menurut saya jangan mau, bro.. jika itu uang hanya untuk si sales.. meningan di simpan buat di modif.. haha Very Happy


pasti masuk kantong salesnya bro...tapi uang belum jadi ane kasih kok bro..lha sampe skrg blm dateng barangnya...
iya,,rencana buat modif jg sih..hahaha...

ga usah pake pelicin kalo menurut saya mah.. sia-sia aja, sekalian brother nempa kesabaran menungu si kuda besi.. Very Happy

ane setuju bro, jgn kasi pelicin2 gt deh..
ane pernah jg iseng ngerjain sales jogja gt.
wkt itu ane lg mo nonton 21 di amplaz, kebetulan ada ninja dipajang sbelah pintu masuknya 21 itu. nah selagi nunggu ane iseng tanya2 gt. smp akhirnya nama ma no hp ane diminta, ane kasi aja. cm ane pesen yg warnanya ga ada disana.
katanya sih seminggu, smp ane balik lg ke jakarta, ternyata si salesnya bilang barangnya dah ada. trus ane bilang kalo ane dah ga dijogja lg, akhirnya dia kasi diskon kalo ambil ma dia bs kasi bonus ini itu + potongan harga gt.
ujung2nya ane bilang aja kalo ane dah dapet barang nya dijakarta lebih murah coz barang di jogja pun dari jakarta. hehehe

hehe, sedikit dikit di kerjain tak apalah.. lagian mereka bekerja kan dapet gaji, masa mau nambah dari konsumen.. brrrr Sad
Kembali Ke Atas Go down
http://saya.yudhaa@gmail.com
yudharamdhani
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 865
Age : 22
Lokasi : Bandung
Points : 940
Registration date : 27.06.11

PostSubyek: Re: indent ninja 250 brapa lama (pngalaman agan2)...   8/10/2011, 21:05

vetomichi wrote:
yudharamdhani wrote:
vetomichi wrote:
yudharamdhani wrote:
vetomichi wrote:
ane lagi dalam masa penantian kedatangan ninin ane juga nih bro...kemaren inden tgl 18 Sept..dibilang sama salesnya ninin datang 2bln.. Dia janji seminggu bisa dgn uang pelicin 1,5 jt bro... ane sanggupin bayar 1,5jt tp duitnya belum ane kasih bro.. setelah 2 minggu belum dateng ane nego uang pelicin jd 500rb..dijanjiin sabtu besok mau dikirim kalo distribusinya lancar.. kalo sampe senin blm dateng jg ya ga jd ane kasih pelicin...kebetulan emang sales n dealernya agak kacau..ga bisa megang omongan..padahal udah ane telponin terus hampir tiap hari...

pembeli adalah raja, itu uang pelicin bakalan masuk dompet siapa ?
menurut saya jangan mau, bro.. jika itu uang hanya untuk si sales.. meningan di simpan buat di modif.. haha Very Happy


pasti masuk kantong salesnya bro...tapi uang belum jadi ane kasih kok bro..lha sampe skrg blm dateng barangnya...
iya,,rencana buat modif jg sih..hahaha...

ga usah pake pelicin kalo menurut saya mah.. sia-sia aja, sekalian brother nempa kesabaran menungu si kuda besi.. Very Happy

iya bro,,ga jd gw kasih kok uangnya..emang butuh perjuangan n kesabaran untuk mendapatkan barang bagus..hehe..

ia, bro harus banyak bersabar.. nanti juga kesabaran brother terbayar sudah jika si kuda besi udah di dapet..
Kembali Ke Atas Go down
http://saya.yudhaa@gmail.com
vetomichi
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 292
Age : 28
Lokasi : Jogja Istimewa
Points : 302
Registration date : 01.10.11

PostSubyek: Re: indent ninja 250 brapa lama (pngalaman agan2)...   8/10/2011, 21:12

yudharamdhani wrote:
speed_bandit wrote:
yudharamdhani wrote:
vetomichi wrote:
yudharamdhani wrote:
vetomichi wrote:
ane lagi dalam masa penantian kedatangan ninin ane juga nih bro...kemaren inden tgl 18 Sept..dibilang sama salesnya ninin datang 2bln.. Dia janji seminggu bisa dgn uang pelicin 1,5 jt bro... ane sanggupin bayar 1,5jt tp duitnya belum ane kasih bro.. setelah 2 minggu belum dateng ane nego uang pelicin jd 500rb..dijanjiin sabtu besok mau dikirim kalo distribusinya lancar.. kalo sampe senin blm dateng jg ya ga jd ane kasih pelicin...kebetulan emang sales n dealernya agak kacau..ga bisa megang omongan..padahal udah ane telponin terus hampir tiap hari...

pembeli adalah raja, itu uang pelicin bakalan masuk dompet siapa ?
menurut saya jangan mau, bro.. jika itu uang hanya untuk si sales.. meningan di simpan buat di modif.. haha Very Happy


pasti masuk kantong salesnya bro...tapi uang belum jadi ane kasih kok bro..lha sampe skrg blm dateng barangnya...
iya,,rencana buat modif jg sih..hahaha...

ga usah pake pelicin kalo menurut saya mah.. sia-sia aja, sekalian brother nempa kesabaran menungu si kuda besi.. Very Happy

ane setuju bro, jgn kasi pelicin2 gt deh..
ane pernah jg iseng ngerjain sales jogja gt.
wkt itu ane lg mo nonton 21 di amplaz, kebetulan ada ninja dipajang sbelah pintu masuknya 21 itu. nah selagi nunggu ane iseng tanya2 gt. smp akhirnya nama ma no hp ane diminta, ane kasi aja. cm ane pesen yg warnanya ga ada disana.
katanya sih seminggu, smp ane balik lg ke jakarta, ternyata si salesnya bilang barangnya dah ada. trus ane bilang kalo ane dah ga dijogja lg, akhirnya dia kasi diskon kalo ambil ma dia bs kasi bonus ini itu + potongan harga gt.
ujung2nya ane bilang aja kalo ane dah dapet barang nya dijakarta lebih murah coz barang di jogja pun dari jakarta. hehehe

hehe, sedikit dikit di kerjain tak apalah.. lagian mereka bekerja kan dapet gaji, masa mau nambah dari konsumen.. brrrr Sad

iya bro..padahal kalo mereka berhasil ngejual kan dapet komisi dari dealer per unitnya..masih aja mau nambah dari konsumen..
Kembali Ke Atas Go down
http://www.www.com
vetomichi
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 292
Age : 28
Lokasi : Jogja Istimewa
Points : 302
Registration date : 01.10.11

PostSubyek: Re: indent ninja 250 brapa lama (pngalaman agan2)...   8/10/2011, 21:14

yudharamdhani wrote:
vetomichi wrote:
yudharamdhani wrote:
vetomichi wrote:
yudharamdhani wrote:
vetomichi wrote:
ane lagi dalam masa penantian kedatangan ninin ane juga nih bro...kemaren inden tgl 18 Sept..dibilang sama salesnya ninin datang 2bln.. Dia janji seminggu bisa dgn uang pelicin 1,5 jt bro... ane sanggupin bayar 1,5jt tp duitnya belum ane kasih bro.. setelah 2 minggu belum dateng ane nego uang pelicin jd 500rb..dijanjiin sabtu besok mau dikirim kalo distribusinya lancar.. kalo sampe senin blm dateng jg ya ga jd ane kasih pelicin...kebetulan emang sales n dealernya agak kacau..ga bisa megang omongan..padahal udah ane telponin terus hampir tiap hari...

pembeli adalah raja, itu uang pelicin bakalan masuk dompet siapa ?
menurut saya jangan mau, bro.. jika itu uang hanya untuk si sales.. meningan di simpan buat di modif.. haha Very Happy


pasti masuk kantong salesnya bro...tapi uang belum jadi ane kasih kok bro..lha sampe skrg blm dateng barangnya...
iya,,rencana buat modif jg sih..hahaha...

ga usah pake pelicin kalo menurut saya mah.. sia-sia aja, sekalian brother nempa kesabaran menungu si kuda besi.. Very Happy

iya bro,,ga jd gw kasih kok uangnya..emang butuh perjuangan n kesabaran untuk mendapatkan barang bagus..hehe..

ia, bro harus banyak bersabar.. nanti juga kesabaran brother terbayar sudah jika si kuda besi udah di dapet..

sipp deh bro.. cheers
Kembali Ke Atas Go down
http://www.www.com
GreenShadow



Male Number of posts : 9
Age : 29
Lokasi : Jakarta Selatan (Kemang)
Points : 13
Registration date : 20.12.11

PostSubyek: Re: indent ninja 250 brapa lama (pngalaman agan2)...   20/12/2011, 16:23

Kalo ente ambilnya pas bulan Desember 2011, itu emang indent masbro...
soalnya keebentur pas bencana banjir di Thailand selaku pemilik pabrik.
dan pihak kawasaki sendiri mengkalim klo pabrik nya kena bencana tersebut..
pengiriman baru mulai jalan lagi ke international itu akhir januari 2012 - awal february 2012.
yang ane tau dari berita sih gitu mas bro..
Kembali Ke Atas Go down
http://rizaalfariz.co.cc
Sponsored content




PostSubyek: Re: indent ninja 250 brapa lama (pngalaman agan2)...   Today at 19:09

Kembali Ke Atas Go down
 
indent ninja 250 brapa lama (pngalaman agan2)...
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 2 dari 2Pilih halaman : Previous  1, 2
 Similar topics
-
» indent ninja 250 brapa lama (pngalaman agan2)...
» STNK NINJA 250
» RR lama vs RR baru
» PILIH MANA yaaaaaaa ??? : NEW NINJA 250-----------------------atau-----------------NINJA 250 biasa ??????
» Suara Knalpot Brebet dan Nembak2

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: UMUM :: Bincang Bebas-
Navigasi: