Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 indent ninja 250 brapa lama (pngalaman agan2)...

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : 1, 2  Next
PengirimMessage
ketapel senja



Male Number of posts : 1
Age : 34
Points : 3
Registration date : 15.09.11

PostSubyek: indent ninja 250 brapa lama (pngalaman agan2)...   15/9/2011, 16:45

agan2 yg baek... ane mau tau nih pngalaman2 ente pas beli ninja 250... khan pasti indent tuh... dulu indentnya brapa lama sampe motor diantar... trus dari motor diantar sampe stnk turun itu brapa lama?? klo kata org kawasaki, klo plat bisa diakalin, yaitu pake plat smntara dgn surat keterangan dari polisi (bayar 600rebu dan berlaku utk 1 bulan)... yah lumayanlah sembari nunggu plat asli + stnk keluar (denger2 lama juga bisa 1 bulan lebih nih stnk kluar...)... mohon share gan.... Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://gelombang_peradaban.blogspot.com
yudharamdhani
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 865
Age : 22
Lokasi : Bandung
Points : 940
Registration date : 27.06.11

PostSubyek: Re: indent ninja 250 brapa lama (pngalaman agan2)...   15/9/2011, 17:20

sore, bro..
kalo pengalaman saya, waktu itu dealer bilang indent sekitar 2 bulanan yang SE kebetulan waktu di delernya cuma ada yang merah dan biru untuk yang ninja 250, sisanya klx dan d-tracker..
tapi selang 3 hari saya dikabari bahwa ninja yang saya pingin udah dikirim, besoknya di kirim deh kerumah..

untuk STNK di janjiin 2 bulanan, kebetulan memepet sama idul fitri jadinya pending untuk pengurusan faktur..
dan STNK saya dapat menunggu 2 bulan 10 hari dari pembelian..

selama belum ada surat-surat dan nopol, saya pake nopol bikin di pinggir jalan aja, asal ga ketahuan ya engga apa-apa deh. kalo mau bikin surat jalan sayang di uang, bro..

itu cerita saya..
Kembali Ke Atas Go down
http://saya.yudhaa@gmail.com
avila
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1927
Age : 25
Lokasi : jakarta-Barat
Points : 2030
Registration date : 28.05.11

PostSubyek: Re: indent ninja 250 brapa lama (pngalaman agan2)...   15/9/2011, 21:11

ane gak indent bro ..
soal nya ane ambil warna item ..

trus kalo masalah nopol, ane pake nomor bantuan polisi, kena 400rbu bro ..
dan turun STNK 1bulanan lah bro ..

emang ente mau ambil warna apa bro ????
banyak warna baru kan ya ?
silver keren tuh 2 jempol
Kembali Ke Atas Go down
http://hillz_bazketers@yahoo.com
dimas
Jendral Besar
Jendral Besar


Male Number of posts : 4190
Age : 22
Lokasi : Karawaci, Tangerang
Points : 4333
Registration date : 26.06.10

PostSubyek: Re: indent ninja 250 brapa lama (pngalaman agan2)...   15/9/2011, 22:13

Emang ada silver broo ?? Question
Kembali Ke Atas Go down
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: indent ninja 250 brapa lama (pngalaman agan2)...   15/9/2011, 22:32

tergantung bro... kalo ente beli cash itu biasanya agak lama, kalo ente beli kredit biasanya saat itu jg dikirim. maklumlah itu strategi bisnis...perhatikan aja.
soal stnk, itu biasanya 2 minggu udah jadi paling cepat, 1 blm paling lama tp mereka bilang slalu 2 bulan. tergantung mereka masukin pengajuan stnk nya ke samsat hari apa, coz disamsat ga lama prosesnya paling cm 3 hr aja kecuali ente mo pesen nomor pilihan...
pernah ane denger ada yg urus stnk sendiri ke samsat, 3 hari dah punya nopol+stnk.
kalo soal nunggu nopol saran ane sih ga usah beli plat sementara, rugi itu mah... mending dibeliin racun ninin ajah... racunnya ninin itu mahal2 amir... tutup pentil aja 200 rebong... ga tau apa itu keunggulannya padahal ada tutup pentil yg cm 10rb variasi2 posh gt...
itu dari ane bro....
Kembali Ke Atas Go down
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: indent ninja 250 brapa lama (pngalaman agan2)...   15/9/2011, 22:36

dimas wrote:
Emang ada silver broo ?? Question
ada banyak bro... silver, unggu, putih.. tergantung permintaan...
Kembali Ke Atas Go down
SendyBlue
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2046
Age : 24
Lokasi : Bekasi
Points : 2180
Registration date : 24.04.11

PostSubyek: Re: indent ninja 250 brapa lama (pngalaman agan2)...   16/9/2011, 01:57

kalo saya ga inden bro, soalnya di dealer ada stok warna biru ya langsung angkut deh.. Nah untuk soal STNK ini emang harus sabar banget bro, pertama emang di janjiin 2 bulan pas udah waktunya tetep blom jadi juga sampi akhirnya 3 stengah bulan bro, lumayan parah banget molornya bro..
sampe2 selama ga ada stnk saya pake plat palsu alhasil bekasi-senayan-bekasi aman2 aja bro, mungkin dewi fortuna lagi di saya kali ya, wkwkwkwk..
Kembali Ke Atas Go down
http://blabla.com
redninja_82
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 487
Age : 34
Lokasi : cimone Tangerang
Points : 534
Registration date : 09.08.11

PostSubyek: Re: indent ninja 250 brapa lama (pngalaman agan2)...   16/9/2011, 02:02

punya gw si merah,indent di janjiin 2 minggu,tp cuma seminggu udah dateng.. stnk nya belom dapet nih.. udah sebulan lebih.. gw sih dikasih plat no palsu dr dealer.. cuma jarang2 keluar jalan raya,kalo keluar paling malem doanx yg udah sepi.. abis nye males kalo udah urusan sm polisi.. kalo si bro mo indent ninin,saran gw,abis indent,di telponin terus bro biar cepet turun.. kayak gw.. di teror terus tlp dealer nya.. tanyain aja terus.. hehehheee.. cheers
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/LesPaul82
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: indent ninja 250 brapa lama (pngalaman agan2)...   16/9/2011, 06:57

kalo mo pake plat palsu mending pake plat ninin jg bro... so klo di cek ke 1717 alhasil yg keluar jg infonya ninin bro.... *pengalaman ane*
Kembali Ke Atas Go down
redninja_82
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 487
Age : 34
Lokasi : cimone Tangerang
Points : 534
Registration date : 09.08.11

PostSubyek: Re: indent ninja 250 brapa lama (pngalaman agan2)...   16/9/2011, 11:39

iya juga seh.. cuma ogud di kasi bro.. ya terima aja deh.. gratisss ini.. toh keluar juga ga jauh2 dr rumah.. males kalo udah urusan sama pak polisi.. hehehee..
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/LesPaul82
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: indent ninja 250 brapa lama (pngalaman agan2)...   16/9/2011, 11:46

sebenernya pak pol itu ga akan nyetopin motor kita kalo kita pede bro...
dia itu liat lampu dulu, idup pa ga, spion... kalo motor baru, kinclong mah males dia...
Kembali Ke Atas Go down
redninja_82
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 487
Age : 34
Lokasi : cimone Tangerang
Points : 534
Registration date : 09.08.11

PostSubyek: Re: indent ninja 250 brapa lama (pngalaman agan2)...   16/9/2011, 12:14

betullLL.. pengalaman ogud : dulu sebelom pake si merah,ogud pake Vixion.. kondisi standard dan lengkap.. di tengah jalan di Daan Mogot,tiba2 ada razia.. ada polisi tau nyebrang aja nyetopin ogud. di belakang ogud ada motot bebek. pas ogud minggir,tiba2 pak polisi nyamperin.. "siapa yang nyuruh kamu minggir...???!!! jalan sana...!!!" weeww.. pas gue liat kebelakang ga tau nya dia nyamperin tuh motor bebek.. gue bilang sama polisi nya "gimana sih pak..?? td nyetopin sampe nyebrang2.. ehh.. malah di suru jalan.." heheheheee.. cabut lah gue.. tancap gas pol.. padahal lupa bawa SIM C.. hehehehee.. udah keringet dingin juga bro.. mungkin karena dia liat motor nya full standard sih yaa.. spion kiri kanan ada,speedo ada,lampu nyala,knalpot standard.. heheheee..
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/LesPaul82
avila
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1927
Age : 25
Lokasi : jakarta-Barat
Points : 2030
Registration date : 28.05.11

PostSubyek: Re: indent ninja 250 brapa lama (pngalaman agan2)...   16/9/2011, 14:11

redninja_82 wrote:
betullLL.. pengalaman ogud : dulu sebelom pake si merah,ogud pake Vixion.. kondisi standard dan lengkap.. di tengah jalan di Daan Mogot,tiba2 ada razia.. ada polisi tau nyebrang aja nyetopin ogud. di belakang ogud ada motot bebek. pas ogud minggir,tiba2 pak polisi nyamperin.. "siapa yang nyuruh kamu minggir...???!!! jalan sana...!!!" weeww.. pas gue liat kebelakang ga tau nya dia nyamperin tuh motor bebek.. gue bilang sama polisi nya "gimana sih pak..?? td nyetopin sampe nyebrang2.. ehh.. malah di suru jalan.." heheheheee.. cabut lah gue.. tancap gas pol.. padahal lupa bawa SIM C.. hehehehee.. udah keringet dingin juga bro.. mungkin karena dia liat motor nya full standard sih yaa.. spion kiri kanan ada,speedo ada,lampu nyala,knalpot standard.. heheheee..

wkwkwkwkwkwk ..
bagus bagus bro ..

berarti ente amat sangat beruntung yak ..
lol!
Kembali Ke Atas Go down
http://hillz_bazketers@yahoo.com
redninja_82
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 487
Age : 34
Lokasi : cimone Tangerang
Points : 534
Registration date : 09.08.11

PostSubyek: Re: indent ninja 250 brapa lama (pngalaman agan2)...   16/9/2011, 16:29

wkwkwkwkwk... paling males bro kalo udah urusa sama yang namanya pak polisi lalu lintas.. udah pasti duit lagi duit lagiii ujung2 nye.. hehheehehehee..
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/LesPaul82
yudharamdhani
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 865
Age : 22
Lokasi : Bandung
Points : 940
Registration date : 27.06.11

PostSubyek: Re: indent ninja 250 brapa lama (pngalaman agan2)...   16/9/2011, 19:16

redninja_82 wrote:
betullLL.. pengalaman ogud : dulu sebelom pake si merah,ogud pake Vixion.. kondisi standard dan lengkap.. di tengah jalan di Daan Mogot,tiba2 ada razia.. ada polisi tau nyebrang aja nyetopin ogud. di belakang ogud ada motot bebek. pas ogud minggir,tiba2 pak polisi nyamperin.. "siapa yang nyuruh kamu minggir...???!!! jalan sana...!!!" weeww.. pas gue liat kebelakang ga tau nya dia nyamperin tuh motor bebek.. gue bilang sama polisi nya "gimana sih pak..?? td nyetopin sampe nyebrang2.. ehh.. malah di suru jalan.." heheheheee.. cabut lah gue.. tancap gas pol.. padahal lupa bawa SIM C.. hehehehee.. udah keringet dingin juga bro.. mungkin karena dia liat motor nya full standard sih yaa.. spion kiri kanan ada,speedo ada,lampu nyala,knalpot standard.. heheheee..

alhamdulillah ya.. Smile
Kembali Ke Atas Go down
http://saya.yudhaa@gmail.com
luinate01
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1089
Age : 25
Lokasi : ciledug,tangerang
Points : 1465
Registration date : 29.10.09

PostSubyek: Re: indent ninja 250 brapa lama (pngalaman agan2)...   16/9/2011, 21:13

2 hari doank . sore mesen lusa sore dateng hehee
Kembali Ke Atas Go down
http://www.bursa-airsoft.com
Marvely12
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1687
Age : 25
Lokasi : BANDUNG - Gunung Batu
Points : 1757
Registration date : 08.07.11

PostSubyek: Re: indent ninja 250 brapa lama (pngalaman agan2)...   17/9/2011, 19:44

kalo ane pagi mesen, siang dateng... Very Happy
hoki kali ya??
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/home.php#!/marveliadi12?sk=wall
Bongkenk_ARZEX
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1750
Age : 31
Lokasi : Purworejo-Semarang PP
Points : 1821
Registration date : 27.03.11

PostSubyek: Re: indent ninja 250 brapa lama (pngalaman agan2)...   17/9/2011, 20:06

inden2 minggu...kalo mau cepat tambah 2jt....ane males..ngapain juga pake acara nambah2..kita kan rajanya.........kalo kredit 1 minggu..berhubung ane cash...2 mnggu bro.....
dulu waktu beli yg biru (warisan kaka ane 3 bln bro)

palt bantuan 250 untuk satu bln pertama.

untuk bln berikutnya 150 sampe plat jadi..

pesan plat nomer 500rb
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/nicko.anggoro#!/profile.php?id=142487681
andrianursyah
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 86
Age : 29
Lokasi : duri-riau
Points : 96
Registration date : 26.09.11

PostSubyek: Re: indent ninja 250 brapa lama (pngalaman agan2)...   28/9/2011, 12:18

pengalaman ane.... di janjiin indent 2 minggu... dan di panjar 1jeti... setelah 2 minggu belum ada pemberitahuan dealer pusat... sedikit gw kasih tips...

1.klo ambil kredit..... datangi orang kredit ( klo kawak gk salah OTO ) lu ajak makan or minum n nego ama dia,,, minta langsung daftarkan unit motor yg mau lu ambil... minta PO nya cepat keluar... trus dia akan segera mengeluarkan PO.. bahwasannya lu sudah membayar dp... di jamin dealer kalang kabut trus motor akan segera keluar

2.klo beli cash.... jangan percaya dulu motor harus indent.. lu datangi bagian penjualannya trus lu liatin uangnya ke dia,,, di jamin motor akan siap dalam 1-2hari...

3.klo memang unitnya belum siap dalam masa perakitan, jangan segan2 dan trus2 san lu telpon dealernya...

secara logika,,, orang yang jualan akan mendahului siapa yang keliatan membawa uang...

semoga membantu...
Kembali Ke Atas Go down
http://www.pa3.co.id
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: indent ninja 250 brapa lama (pngalaman agan2)...   28/9/2011, 18:22

^

iya sih... kalo cash, jgn harap unitnya lgsg jadi. kalo kreit cepet bgt dikirim kerumahnya.
Kembali Ke Atas Go down
andrianursyah
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 86
Age : 29
Lokasi : duri-riau
Points : 96
Registration date : 26.09.11

PostSubyek: Re: indent ninja 250 brapa lama (pngalaman agan2)...   30/9/2011, 09:50

speed_bandit wrote:
^

iya sih... kalo cash, jgn harap unitnya lgsg jadi. kalo kreit cepet bgt dikirim kerumahnya.


u indent berapa lama sob ??
Kembali Ke Atas Go down
http://www.pa3.co.id
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: indent ninja 250 brapa lama (pngalaman agan2)...   30/9/2011, 13:24

andrianursyah wrote:
speed_bandit wrote:
^

iya sih... kalo cash, jgn harap unitnya lgsg jadi. kalo kreit cepet bgt dikirim kerumahnya.


u indent berapa lama sob ??
ane ga inden bro. unitnya dah ada, ane tag aja lgsg 10jt. Razz
Kembali Ke Atas Go down
andrianursyah
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 86
Age : 29
Lokasi : duri-riau
Points : 96
Registration date : 26.09.11

PostSubyek: Re: indent ninja 250 brapa lama (pngalaman agan2)...   30/9/2011, 13:36

gw 2 minggu,,,
Kembali Ke Atas Go down
http://www.pa3.co.id
erwinkasim28
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 57
Age : 53
Points : 70
Registration date : 19.08.11

PostSubyek: Re: indent ninja 250 brapa lama (pngalaman agan2)...   4/10/2011, 22:14

kalau ane termasuk yg beruntung bro,waktu itu ane beli Beat buat anak,trus ane nanya ama yg punya dealer kalau ninin harganya berapa.47,5 jt pak jawabnya.Seminggu kemudian ane dihubungi.Pak ada waktu gak ini ada ninin baru turun warnanya bagus,hijau candy.Bla3 ane langsung berangkat.Singkatnya,bayar 50 rb ninin diantar kerumah.Sisanya 1 mg
Kembali Ke Atas Go down
http://www.ek.com
vetomichi
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 292
Age : 28
Lokasi : Jogja Istimewa
Points : 302
Registration date : 01.10.11

PostSubyek: Re: indent ninja 250 brapa lama (pngalaman agan2)...   7/10/2011, 23:02

ane lagi dalam masa penantian kedatangan ninin ane juga nih bro...kemaren inden tgl 18 Sept..dibilang sama salesnya ninin datang 2bln.. Dia janji seminggu bisa dgn uang pelicin 1,5 jt bro... ane sanggupin bayar 1,5jt tp duitnya belum ane kasih bro.. setelah 2 minggu belum dateng ane nego uang pelicin jd 500rb..dijanjiin sabtu besok mau dikirim kalo distribusinya lancar.. kalo sampe senin blm dateng jg ya ga jd ane kasih pelicin...kebetulan emang sales n dealernya agak kacau..ga bisa megang omongan..padahal udah ane telponin terus hampir tiap hari...
Kembali Ke Atas Go down
http://www.www.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: indent ninja 250 brapa lama (pngalaman agan2)...   Today at 11:31

Kembali Ke Atas Go down
 
indent ninja 250 brapa lama (pngalaman agan2)...
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 2Pilih halaman : 1, 2  Next
 Similar topics
-
» indent ninja 250 brapa lama (pngalaman agan2)...
» STNK NINJA 250
» RR lama vs RR baru
» PILIH MANA yaaaaaaa ??? : NEW NINJA 250-----------------------atau-----------------NINJA 250 biasa ??????
» Suara Knalpot Brebet dan Nembak2

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: UMUM :: Bincang Bebas-
Navigasi: