Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 GPS Tracker

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
joshandrianus



Male Number of posts : 7
Age : 33
Points : 15
Registration date : 28.08.11

PostSubyek: GPS Tracker   6/9/2011, 12:56

Dear agan2

Ada yang pasang GPS Tracker ga di ninin?

Kalau ada beli dimana ya yang bisa sekalian dipasangan dan harga miring Very Happy

Thanx

Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/georgeandrianus
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: GPS Tracker   7/9/2011, 10:36

ijin mantau gan....
Kembali Ke Atas Go down
livina street
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 275
Age : 22
Lokasi : BSD - Cimone - Pamulang ( Tangerang)
Points : 297
Registration date : 13.03.11

PostSubyek: Re: GPS Tracker   7/9/2011, 10:58

gps tracker itu apaan ya bro ? pentung
Kembali Ke Atas Go down
http://twitter.com/#!/jimmysuckworld
redninja_82
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 487
Age : 34
Lokasi : cimone Tangerang
Points : 534
Registration date : 09.08.11

PostSubyek: Re: GPS Tracker   7/9/2011, 11:05

GPS = Global Positioning Satelite.. keren juga kalo di pasangin di n250 yaa.. biar ga kesasar ya mas bro.. tp masang nya di mana di panel depan..?? ikut mantau juga deh.. hehehee...
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/LesPaul82
whitegreen
Jendral Besar
Jendral Besar


Male Number of posts : 4002
Age : 25
Lokasi : buitenzorg
Points : 4417
Registration date : 24.02.11

PostSubyek: Re: GPS Tracker   7/9/2011, 19:01

kalo gps gitu emg tahan air ya ? misal kalo ke hujanan
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
livina street
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 275
Age : 22
Lokasi : BSD - Cimone - Pamulang ( Tangerang)
Points : 297
Registration date : 13.03.11

PostSubyek: Re: GPS Tracker   7/9/2011, 19:32

oh gps yg model buat di mobil itu ya bro ? , macam garemin gitu yak pentung , kalo ane tinggal beli car holdernya terus tancep di speedometer , buat gps nya sendiri pake hape ane bro Razz
Kembali Ke Atas Go down
http://twitter.com/#!/jimmysuckworld
redninja_82
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 487
Age : 34
Lokasi : cimone Tangerang
Points : 534
Registration date : 09.08.11

PostSubyek: Re: GPS Tracker   7/9/2011, 20:07

@ bro white green : naahh.. itu dia.. gw jg ga tau deh tahan air apa ngga yaa.. hehehehee..
@ bro livina : mantep bro ide nya.. ayo pasang biar di liat sama orang kayak gimana hasil nya.. hehehehehehee... (raccuuunn..) Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/LesPaul82
Bimorj
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 890
Age : 24
Lokasi : BSD,SERPONG,TANGERANG
Points : 983
Registration date : 26.06.10

PostSubyek: Re: GPS Tracker   7/9/2011, 21:55

Ini GPS tracker yg dimaksud buat ditempel di dalem kendaraan untuk memantau posisi kendaraan kalau kecurian atau GPS konvensional untuk mencari jalan? . Soalnya ada kata2 trackernya sih bro. GPS sama GPS tracker beda jenis. Kalo GPS tracker banyak yg jual di forum sebelah mulai dari 1,5 - 5 juta (ga tau bedannya apaan) sensornya tinggal diumpetin di dalem body mesin atau motor. Kalo yg dimaksud GPS biasa, ane pernah liat di forum lapak bursa. kalo ga salah emang khusus buat motor jadi anti air. Coba pake fasilitas search. Smile
Kembali Ke Atas Go down
http://www.msn.com
avila
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1927
Age : 25
Lokasi : jakarta-Barat
Points : 2030
Registration date : 28.05.11

PostSubyek: Re: GPS Tracker   7/9/2011, 22:17

kyak nya GPS dua macam tsb berguna semua ya bro ..
yang atu buat touring, yang atu lagi pas kemalingan bisa di lacak ..
Razz
Kembali Ke Atas Go down
http://hillz_bazketers@yahoo.com
redninja_82
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 487
Age : 34
Lokasi : cimone Tangerang
Points : 534
Registration date : 09.08.11

PostSubyek: Re: GPS Tracker   8/9/2011, 01:33

yg mantap GPS untuk memantau posisi kendaraan kalau kecurian bro.. berapaan ya harga nya..? ribet ga masang nya yaa..?? scratch
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/LesPaul82
avila
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1927
Age : 25
Lokasi : jakarta-Barat
Points : 2030
Registration date : 28.05.11

PostSubyek: Re: GPS Tracker   8/9/2011, 09:03

Dokter ane pake tuh buat ninin nya ..
Tapi ane gak tau berapaan bro ..

Coba aja tanya mbah gugel ..
Hehe ..
Kembali Ke Atas Go down
http://hillz_bazketers@yahoo.com
livina street
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 275
Age : 22
Lokasi : BSD - Cimone - Pamulang ( Tangerang)
Points : 297
Registration date : 13.03.11

PostSubyek: Re: GPS Tracker   8/9/2011, 09:23

@redninja = iya bro itu juga kebetulan buat di mobil takut nyasar kalo keluar kota pentung

oh ini gps yang buat tracking gitu yah ? , kirain gps yg peta gituh pentung
Kembali Ke Atas Go down
http://twitter.com/#!/jimmysuckworld
Bimorj
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 890
Age : 24
Lokasi : BSD,SERPONG,TANGERANG
Points : 983
Registration date : 26.06.10

PostSubyek: Re: GPS Tracker   8/9/2011, 14:34

Biasanya yg pake beginian jasa penyewaan mobil atau truck. Jadi tinggal di tracking kendaraan yg disewain, setau ane jarang kendaraan pribadi pake beginian. Lagian harganya mahal. Yg pasti lebih mahal dari biaya ASURANSI/ tahun hehehe Razz
Kembali Ke Atas Go down
http://www.msn.com
redninja_82
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 487
Age : 34
Lokasi : cimone Tangerang
Points : 534
Registration date : 09.08.11

PostSubyek: Re: GPS Tracker   8/9/2011, 14:34

mending GPS yg buat ngelacak posisi kendaraan,biar aman kalo kecolongan.. soalnya akhir2 ini lagi rame curanmor.. hati2 buat bro2 semua nya..
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/LesPaul82
Bimorj
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 890
Age : 24
Lokasi : BSD,SERPONG,TANGERANG
Points : 983
Registration date : 26.06.10

PostSubyek: Re: GPS Tracker   8/9/2011, 14:37



Cuman begitu doang sensornya (diumpetin dalem mobil/ body motor), nanti dilacak ke HP or Komputer.
Kembali Ke Atas Go down
http://www.msn.com
redninja_82
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 487
Age : 34
Lokasi : cimone Tangerang
Points : 534
Registration date : 09.08.11

PostSubyek: Re: GPS Tracker   8/9/2011, 14:53

Bimorj wrote:


Cuman begitu doang sensornya (diumpetin dalem mobil/ body motor), nanti dilacak ke HP or Komputer.

WOW.. affraid gini toh penampakan nya.. boleh juga tuh.. berapaan ya kisaran harga nya..? kayak nya gue minat nih.. soalnya daerah rumah gue lagi rame curanmor nih.. jd ngerii.. pentung
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/LesPaul82
Bimorj
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 890
Age : 24
Lokasi : BSD,SERPONG,TANGERANG
Points : 983
Registration date : 26.06.10

PostSubyek: Re: GPS Tracker   8/9/2011, 18:06

tadi ane liat-liat harganya 1,1 - 3 juta. Paling makin mahal fiturnya makin canggih.

Asik sih bro, kalo motor ente ilang nanti bisa dilaporin lewat SMS. Kalo pas ilang terus motor ente kelacak di HP (lewat SMS) atau Komputer, siap2 bawa temen komplek, temen kerja, temen seperguruan, sepupu, kakak-adek, bapak-ibu, eang dan sebagainya. Buat nyergap tuh maling hahaha lol!
Kembali Ke Atas Go down
http://www.msn.com
Marvely12
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1687
Age : 25
Lokasi : BANDUNG - Gunung Batu
Points : 1757
Registration date : 08.07.11

PostSubyek: Re: GPS Tracker   8/9/2011, 18:21

Bimorj wrote:
tadi ane liat-liat harganya 1,1 - 3 juta. Paling makin mahal fiturnya makin canggih.

Asik sih bro, kalo motor ente ilang nanti bisa dilaporin lewat SMS. Kalo pas ilang terus motor ente kelacak di HP (lewat SMS) atau Komputer, siap2 bawa temen komplek, temen kerja, temen seperguruan, sepupu, kakak-adek, bapak-ibu, eang dan sebagainya. Buat nyergap tuh maling hahaha lol!

jangan lupa bawa polisi juga broo... Razz
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/home.php#!/marveliadi12?sk=wall
redninja_82
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 487
Age : 34
Lokasi : cimone Tangerang
Points : 534
Registration date : 09.08.11

PostSubyek: Re: GPS Tracker   8/9/2011, 20:00

di BUAAAKKKAAARRRR aja maling nya.. gue paling BENCIIII..!!! sama maling motor.. mo beli motor ga punya duit,punya orang laen di embat jg sama dia..!! kesel abis
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/LesPaul82
avila
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1927
Age : 25
Lokasi : jakarta-Barat
Points : 2030
Registration date : 28.05.11

PostSubyek: Re: GPS Tracker   8/9/2011, 20:13

Marvely12 wrote:
Bimorj wrote:
tadi ane liat-liat harganya 1,1 - 3 juta. Paling makin mahal fiturnya makin canggih.

Asik sih bro, kalo motor ente ilang nanti bisa dilaporin lewat SMS. Kalo pas ilang terus motor ente kelacak di HP (lewat SMS) atau Komputer, siap2 bawa temen komplek, temen kerja, temen seperguruan, sepupu, kakak-adek, bapak-ibu, eang dan sebagainya. Buat nyergap tuh maling hahaha lol!

jangan lupa bawa polisi juga broo... Razz

ane bawa banci tamanlawang aja ya booooo .....
affraid affraid
Kembali Ke Atas Go down
http://hillz_bazketers@yahoo.com
Bimorj
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 890
Age : 24
Lokasi : BSD,SERPONG,TANGERANG
Points : 983
Registration date : 26.06.10

PostSubyek: Re: GPS Tracker   8/9/2011, 21:21

Marvely12 wrote:
Bimorj wrote:
tadi ane liat-liat harganya 1,1 - 3 juta. Paling makin mahal fiturnya makin canggih.

Asik sih bro, kalo motor ente ilang nanti bisa dilaporin lewat SMS. Kalo pas ilang terus motor ente kelacak di HP (lewat SMS) atau Komputer, siap2 bawa temen komplek, temen kerja, temen seperguruan, sepupu, kakak-adek, bapak-ibu, eang dan sebagainya. Buat nyergap tuh maling hahaha lol!

jangan lupa bawa polisi juga broo... Razz

Sebenernya beli GPS tracker ini biar ane ga perlu lapor polisi.. Rolling Eyes

Kembali Ke Atas Go down
http://www.msn.com
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: GPS Tracker   8/9/2011, 23:09

wah... boleh juga tuh kalo uda ada yg aplikasi....minat jg ane buat nyisipin di ninin...
Kembali Ke Atas Go down
redninja_82
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 487
Age : 34
Lokasi : cimone Tangerang
Points : 534
Registration date : 09.08.11

PostSubyek: Re: GPS Tracker   9/9/2011, 11:54

wakakakakakkk.. bro avila ada2 aja nih.. mo bawa banci tamanlawang buat nge-gebukin maling yaa.. ntr si banci bilang.. "eeehhh.. siaaalllaaaannn yaaa looeee... eke suunnaattt nniihh..!!!!" mantaaap bro... xixixiiiixxiii..
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/LesPaul82
avila
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1927
Age : 25
Lokasi : jakarta-Barat
Points : 2030
Registration date : 28.05.11

PostSubyek: Re: GPS Tracker   9/9/2011, 22:47

redninja_82 wrote:
wakakakakakkk.. bro avila ada2 aja nih.. mo bawa banci tamanlawang buat nge-gebukin maling yaa.. ntr si banci bilang.. "eeehhh.. siaaalllaaaannn yaaa looeee... eke suunnaattt nniihh..!!!!" mantaaap bro... xixixiiiixxiii..

jujur nih bro ..
pengalaman, ane pernah di collek-collek banci ampe tok*t ane di colak-colek ..
hiiiyyyyy amit-amit ..

udah gitu, kalo tuh banci ngamuk , BAHADONG ..
banci kalo marah kan ngeri broo pale
lebih bahaya dari preman pale
Kembali Ke Atas Go down
http://hillz_bazketers@yahoo.com
redninja_82
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 487
Age : 34
Lokasi : cimone Tangerang
Points : 534
Registration date : 09.08.11

PostSubyek: Re: GPS Tracker   10/9/2011, 09:58

yoi bro.. kalo banci udah ngamuk.. busssseeettt... keluar dah asli nya... affraid
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/LesPaul82
Sponsored content




PostSubyek: Re: GPS Tracker   Today at 20:34

Kembali Ke Atas Go down
 
GPS Tracker
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» SOOOOLD..........JUAL D-TRACKER X 2010
» Motor yg lebih baik dan nyaman (KLX 250 / D Tracker 250 atau Ninja 250R)
» <WTS> Ban Standart D-tracker
» kawasaki klx d-tracker 250 tahun2010 BLN 9 Harga 53jt bisa nego
» NELLY = NINJA ANTI MAINSTREAM

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: NINJA 250R :: Umum-
Navigasi: