Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 abis cuci motor,radiator ber-uap..

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
redninja_82
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 487
Age : 34
Lokasi : cimone Tangerang
Points : 534
Registration date : 09.08.11

PostSubyek: abis cuci motor,radiator ber-uap..   5/9/2011, 18:42

agan2.. bro2 semua.. gw tadi cuci motor,cuci sendiri seehh.. saat lagi nyuci,gw ngebersihin cover radiator seh,terus kan di semprot lagi pake air.. ga kenceng koq.. la wong air di rumah gw keluar nya aja ngajak berantem.. pelaaaaann bener.. nyebeliin.. udah selesai nyuci dan di lap2.. gue nyalain mesin.. kan sekalian panasin motor juga.. sekitar udah setengah jam-an gitu,eh gue liat koq ada asep putih keluar,guw perhatiin dari radiator,pas gue pegang,ternyata uap air (kayak masak di teko). kira2 bahaya gak yaa..?? mudah2an ga bahaya yaa.. buat bro2 yg pernah mengalami kejadian kayak gue,mohon info nya donx.. tengkiu beerraaattt.. bounce
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/LesPaul82
leowsy
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 506
Age : 42
Points : 480
Registration date : 25.02.09

PostSubyek: Re: abis cuci motor,radiator ber-uap..   5/9/2011, 18:47

wajar kan air yang kena di bagian luar mesin dan di luar radiator kalo panas langsung menguap.
kalo lama2 pasti hilang sendiri kok
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
redninja_82
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 487
Age : 34
Lokasi : cimone Tangerang
Points : 534
Registration date : 09.08.11

PostSubyek: Re: abis cuci motor,radiator ber-uap..   5/9/2011, 19:00

oouuww.. begitu ya bro.. okay.. maklum gw masi trauma.. soalnya udah pernah ganti radiator gara2 bocor.. jd takut kalo ada apa2 yg berasal dari radiator.. tengkiu berat bro.. cheers
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/LesPaul82
SendyBlue
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2046
Age : 24
Lokasi : Bekasi
Points : 2180
Registration date : 24.04.11

PostSubyek: Re: abis cuci motor,radiator ber-uap..   6/9/2011, 01:09

hehe itu sisa air nya pas nyuci bro, kan motor jadi panas pas di panasin jadi nguap deh..
itung2 sekalian ngeringin juga bagian dalem, hehe..
Kembali Ke Atas Go down
http://blabla.com
Dino A
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 80
Age : 41
Lokasi : Balikpapan
Points : 86
Registration date : 05.10.09

PostSubyek: Re: abis cuci motor,radiator ber-uap..   6/9/2011, 08:11

Itu air yang terperangkap di kisi2 radiator bro coba aja tempelin kanebo di kisi2 nya pasti banyak air yang keluar.
Kembali Ke Atas Go down
http://www.dino.com
redninja_82
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 487
Age : 34
Lokasi : cimone Tangerang
Points : 534
Registration date : 09.08.11

PostSubyek: Re: abis cuci motor,radiator ber-uap..   6/9/2011, 08:25

tengkiu bro.. udah ga keluar lagi asep putih nya.. iya tuh bikin trauma aja.. jd ngeri sekarang kalo ada yg gak beres sama radiator.. tengkiuuuu.... cheers
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/LesPaul82
Ninin Joput
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 529
Age : 30
Lokasi : JAKTIM
Points : 557
Registration date : 29.04.11

PostSubyek: Re: abis cuci motor,radiator ber-uap..   6/9/2011, 21:38

kejadian yang sama saat gw baru punya ninin nih hehehe....
klo gw sekarang klo abis cuci (posisi pakai paddock)
langsung gw standarin satu/miring biar sisa2 air yg di kisi2 radiator kluar semua.
kira2 berapa menit baru gw warming up. Very Happy biar ga kaya masak air di teko (nguap)
Kembali Ke Atas Go down
redninja_82
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 487
Age : 34
Lokasi : cimone Tangerang
Points : 534
Registration date : 09.08.11

PostSubyek: Re: abis cuci motor,radiator ber-uap..   7/9/2011, 11:09

iye.. kemaren lupa di turunin dari paddock seh.. di miringin dulu biar airnya pada turun,soalnya udah 3x cuci motor ga ada apa2 tuh,soalnya abis cuci gw miringin biar airnya turun.. baru kemaren aja lupa.. but its okay laahh.. masi trauma aja dikit.. bounce
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/LesPaul82
Sponsored content




PostSubyek: Re: abis cuci motor,radiator ber-uap..   Today at 16:53

Kembali Ke Atas Go down
 
abis cuci motor,radiator ber-uap..
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» abis cuci motor,radiator ber-uap..
» Cuci Motor dan Hujan
» tempat cuci motor yg bagus en bersih
» [Need Info] Tempat Cuci Motor di Klp Gading
» JANGAN SEMIR BAN SETELAH CUCI MOTOR!!!

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: NINJA 250R :: Umum-
Navigasi: