Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 peredam panas fairing sebelah kanan

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
AGOES
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 209
Age : 43
Lokasi : surakarta
Points : 227
Registration date : 16.05.11

PostSubyek: peredam panas fairing sebelah kanan   1/9/2011, 20:14

Bro mau nanya nih,gw barusan beli fairing sebelah kanan,ternyata kalau baru blm termasuk peredam panasnya.mungkin ada yg pernah beli atau tahu tempat yg jual,dan harganya.Trims infonya
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com2
farras_81
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 343
Age : 34
Points : 349
Registration date : 29.05.09

PostSubyek: Re: peredam panas fairing sebelah kanan   1/9/2011, 22:32

memang fairing kanan kiri gitu bisa di beli terpisah ya mas bro, aku pikir harus beli paketan gitu. jadi harus kanan dan kiri juga....
Kembali Ke Atas Go down
http://exoxp_81@yahoo.com
AGOES
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 209
Age : 43
Lokasi : surakarta
Points : 227
Registration date : 16.05.11

PostSubyek: Re: peredam panas fairing sebelah kanan   2/9/2011, 19:39

Bisa kok bro Farras,gak harus kanan kiri. . . .
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com2
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: peredam panas fairing sebelah kanan   2/9/2011, 19:57

mksdnya gmn neh yg pake peredam?
kyk peredam suara gt ya? scratch
Kembali Ke Atas Go down
iyan_one1
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 222
Age : 30
Points : 234
Registration date : 28.07.11

PostSubyek: Re: peredam panas fairing sebelah kanan   2/9/2011, 21:32

Maksudny yg di fairing bagian bawah bro... Yg kaya ada serabut plus almunium foil.. Dalam keadaan terpasang letakny pas di sebelah knalpot...

Saran ane pake aja dulu almunium foil bro.. Trus di tempel pake lem aibon, ikutin kontur lekukan fairing ny.. Dari pada ga pake trus knalpotny kena fairing, bisa meler kepanSan tuh plastik ABS
Kembali Ke Atas Go down
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: peredam panas fairing sebelah kanan   2/9/2011, 21:35

baru denger deh...
mgkn bbrp pics boleh jg tuh
Kembali Ke Atas Go down
AGOES
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 209
Age : 43
Lokasi : surakarta
Points : 227
Registration date : 16.05.11

PostSubyek: Re: peredam panas fairing sebelah kanan   4/9/2011, 12:12

Bro Iyan: betul bro,peredam panas itu yg gw maksud.Tdnya gw pikir dah include di fairing,tnyt gak ada. . . Trimakasih sarannya,terpaksa sementara sambil nunggu dpt yg ori
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com2
avila
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1927
Age : 25
Lokasi : jakarta-Barat
Points : 2030
Registration date : 28.05.11

PostSubyek: Re: peredam panas fairing sebelah kanan   4/9/2011, 22:58

wah ..
yang bagian dalem itu ya bro ..
baru tau ane fungsi nya buat peredam ..
Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://hillz_bazketers@yahoo.com
tygacg
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 803
Age : 27
Points : 802
Registration date : 07.02.11

PostSubyek: Re: peredam panas fairing sebelah kanan   4/9/2011, 23:29

^agoes

gw uda 3 bulan ga pake peredam itu ga masalah thu ^^ kemaren gw cabut gr2 mw di cet ulang ^^
Kembali Ke Atas Go down
http://www.indowebster.web.id
iyan_one1
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 222
Age : 30
Points : 234
Registration date : 28.07.11

PostSubyek: Re: peredam panas fairing sebelah kanan   5/9/2011, 09:46

klo nyentuh knalpot lumayan efek ny, palstik ABS ny bisa melengkung gan gara2 kepanasan Very Happy

pake almunium Foil aja dah cukup kok sebenerny Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
redninja_82
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 487
Age : 34
Lokasi : cimone Tangerang
Points : 534
Registration date : 09.08.11

PostSubyek: Re: peredam panas fairing sebelah kanan   5/9/2011, 10:09

koq ga termasuk peredam panas nya yaa..?? harus nya dapet,kan udah nempel di fairing sebelah kanan... scratch
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/LesPaul82
tygacg
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 803
Age : 27
Points : 802
Registration date : 07.02.11

PostSubyek: Re: peredam panas fairing sebelah kanan   5/9/2011, 12:45

@iyan

itu dia.. gw lia masi ada jarak 1-2cm dari pipa... jadi gw cuek2 aja ^^
Kembali Ke Atas Go down
http://www.indowebster.web.id
seika
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2451
Age : 40
Lokasi : Malang - Jawa Timur
Points : 2506
Registration date : 23.01.09

PostSubyek: Re: peredam panas fairing sebelah kanan   5/9/2011, 13:01

Cari di toko asesoris mobil biasanya ada bro.....kalo gak salah meteran belinya...
Kembali Ke Atas Go down
http://PueyeQ.Blogspot.com
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: peredam panas fairing sebelah kanan   7/9/2011, 09:12

gw tambah bingung peremdam panas itu yg mana sih? pentung
Kembali Ke Atas Go down
seika
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2451
Age : 40
Lokasi : Malang - Jawa Timur
Points : 2506
Registration date : 23.01.09

PostSubyek: Re: peredam panas fairing sebelah kanan   7/9/2011, 10:06

speed_bandit wrote:
gw tambah bingung peremdam panas itu yg mana sih? pentung

Letaknya disisi dalam fairing sebelah kanan bagian bawah......jalurnya pipa knalpot yg bentuknya seperti alumunium foil bro...
Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://PueyeQ.Blogspot.com
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: peredam panas fairing sebelah kanan   7/9/2011, 10:09

seika wrote:
speed_bandit wrote:
gw tambah bingung peremdam panas itu yg mana sih? pentung

Letaknya disisi dalam fairing sebelah kanan bagian bawah......jalurnya pipa knalpot yg bentuknya seperti alumunium foil bro...
Very Happy
bukan peredam dari panas mesin ya?
Kembali Ke Atas Go down
seika
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2451
Age : 40
Lokasi : Malang - Jawa Timur
Points : 2506
Registration date : 23.01.09

PostSubyek: Re: peredam panas fairing sebelah kanan   7/9/2011, 17:46

speed_bandit wrote:
seika wrote:
speed_bandit wrote:
gw tambah bingung peremdam panas itu yg mana sih? pentung

Letaknya disisi dalam fairing sebelah kanan bagian bawah......jalurnya pipa knalpot yg bentuknya seperti alumunium foil bro...
Very Happy
bukan peredam dari panas mesin ya?

Bisa aja bro seluruh sisi dalam fairing dipasangin, cm gak tau efeknya lebih bagus ato malah buat mesin kepanasan..
Kembali Ke Atas Go down
http://PueyeQ.Blogspot.com
avila
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1927
Age : 25
Lokasi : jakarta-Barat
Points : 2030
Registration date : 28.05.11

PostSubyek: Re: peredam panas fairing sebelah kanan   7/9/2011, 22:22

alumunium foil juga yang biasa buat bungkus makanan yak ??????

ato buat bungkus bunga gtu bagian bawah biar basah terus ..
kalo iya, cari aja di toko bunga lol!
Kembali Ke Atas Go down
http://hillz_bazketers@yahoo.com
iyan_one1
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 222
Age : 30
Points : 234
Registration date : 28.07.11

PostSubyek: Re: peredam panas fairing sebelah kanan   9/9/2011, 13:40

ane sih pernah pake untuk motor drag ane almunium yg untuk makanan bro hahaha////.... cheers
Kembali Ke Atas Go down
blackchrome
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 522
Age : 34
Lokasi : halim-uki jakarta timur
Points : 523
Registration date : 27.10.09

PostSubyek: Re: peredam panas fairing sebelah kanan   9/9/2011, 18:09

beli aja di toko variasi mobil., biasanya dimobil pake peredam yg kayak di fairing ninja buat kap mesin ..
Kembali Ke Atas Go down
http://lingkarcommunication.com
AGOES
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 209
Age : 43
Lokasi : surakarta
Points : 227
Registration date : 16.05.11

PostSubyek: Re: peredam panas fairing sebelah kanan   9/9/2011, 18:59

Dah cari2 tp gak ada yg kualitasnya bgs,akhirnya pesan di dealer kawasaki,harganya ternyata lumayan mahal Rp.160rb
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com2
avila
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1927
Age : 25
Lokasi : jakarta-Barat
Points : 2030
Registration date : 28.05.11

PostSubyek: Re: peredam panas fairing sebelah kanan   9/9/2011, 22:43

ha ???
160rbu seberapa bro ???

emag beda ya sama alumunium pembungkus roti-roti gitu ???
hehehe ..
Kembali Ke Atas Go down
http://hillz_bazketers@yahoo.com
iwan.jbi
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 217
Age : 24
Lokasi : jambi
Points : 233
Registration date : 09.03.12

PostSubyek: Re: peredam panas fairing sebelah kanan   11/3/2012, 23:15

apakah masih tidak mengerti....???
Kembali Ke Atas Go down
http://kurniawan.kn250@yahoo.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: peredam panas fairing sebelah kanan   Today at 15:37

Kembali Ke Atas Go down
 
peredam panas fairing sebelah kanan
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» peredam panas fairing sebelah kanan
» mesin cepat panas .........
» Cara Buka Fairing Kiri kanan
» (ASK) Lampu Speedometer sebelah kanan mati
» [WTS] Limbah Moge Swingarm CBR,R1,R6,GSXR

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: NINJA 250R :: Umum-
Navigasi: