Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 proxima turbojet

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
dh1904
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 758
Age : 39
Points : 1106
Registration date : 25.04.10

PostSubyek: proxima turbojet   1/9/2011, 15:10

Bro...ada yg udah pake atau ngerasain ninja-nya dipasangin Proxima turbojet ngak.
Seperti yg dipake di mobil.
Testi-nya donk.....
Kembali Ke Atas Go down
http://www.smartiestoys.multiply.com
ninja77
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 422
Age : 35
Points : 370
Registration date : 09.07.11

PostSubyek: Re: proxima turbojet   10/9/2011, 21:24

katanya sih menurut konsumen yang udah pake di forum2 mobil sebelah kurang berasa , harganya aja yang ajubile .. ga worth it dengan perubahan efeknya .
Kembali Ke Atas Go down
drg.mirza
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 188
Age : 29
Lokasi : Yogyakarta
Points : 235
Registration date : 14.02.12

PostSubyek: Re: proxima turbojet   14/2/2012, 20:59

wah saya aja baru denger nih, hehe
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com
3rw@n
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 186
Age : 32
Lokasi : Sukadana - Kayong Utara
Points : 192
Registration date : 20.02.12

PostSubyek: Re: proxima turbojet   1/3/2012, 18:04

Katanya malahan bisa dongkrak tenaga ninin gtu bro, tapi blum ada review yg komplit sih, cuma baru testing doang
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/
Sponsored content




PostSubyek: Re: proxima turbojet   Today at 12:50

Kembali Ke Atas Go down
 
proxima turbojet
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» proxima turbojet

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: NINJA 250R :: Mesin-
Navigasi: