Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 NEED HELP! KOPLING MATI TOTAL??

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
mysam21
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 105
Age : 23
Points : 116
Registration date : 08.06.11

PostSubyek: NEED HELP! KOPLING MATI TOTAL??   31/8/2011, 20:10

ninin gua koplingnya ngga fungsi lagi bro, jadi kejadianya tadi malem jam 2 gua lagi di arteri, berhubung jalanan sepi, gua agak ngebut(cuma 80-120 an) nah pas ganti gigi itu tiba2 ada bunyi aneh di koplin gua dan setelah itu kopling ngga fungsi lagi, di tarik kaya ngeloss gitu, jadi kalo masukin gigi motor loncat. ada yang tau ngga kira2 kenapa? soalnya bengkel masih pada libur nih, gua udah nyoba ganti tali kopling kebetulan ada cadangan. mohon bantuan dan pencerahan dari senior
Kembali Ke Atas Go down
SendyBlue
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2046
Age : 24
Lokasi : Bekasi
Points : 2180
Registration date : 24.04.11

PostSubyek: Re: NEED HELP! KOPLING MATI TOTAL??   1/9/2011, 00:38

wah brarti ga bisa ganti gigi dong ya?
kalo jalan gimana dong pas mau masuk ke gigi 1
Kembali Ke Atas Go down
http://blabla.com
raditz00
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 345
Age : 28
Lokasi : Jakarta Selatan
Points : 385
Registration date : 15.03.11

PostSubyek: Re: NEED HELP! KOPLING MATI TOTAL??   1/9/2011, 01:39

kabel koplingnya putus bro, coba dicek dlu....putusnya mungkin didalem.

kalo masih bermasalah, per koplingnya dicek juga bro
Kembali Ke Atas Go down
http://www.paddockninja.wordpress.com
parisjoeng
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 66
Age : 30
Points : 94
Registration date : 28.05.11

PostSubyek: Re: NEED HELP! KOPLING MATI TOTAL??   1/9/2011, 07:46

kalo kejadian kek gitu mungkin bisa pake cara...dorong motor sampe laju, lgsg masuk gigi satu bisa jalan kayaknya cuman maksimal masuk gigi 1 aja .....
Kembali Ke Atas Go down
http://paristafendy@yahoo.com
mysam21
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 105
Age : 23
Points : 116
Registration date : 08.06.11

PostSubyek: Re: NEED HELP! KOPLING MATI TOTAL??   2/9/2011, 03:31

@SendyBlue
bisa bro, tapi loncat langsung

@raditz00
kabel kopling udah ganti bro, per kopling nanti di cek deh tunggu bengkel buka

@parisjoeng
bisa sih bro tapi kan tetep ngga bener namanya, pengen kembali seperti semula Sad
Kembali Ke Atas Go down
SendyBlue
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2046
Age : 24
Lokasi : Bekasi
Points : 2180
Registration date : 24.04.11

PostSubyek: Re: NEED HELP! KOPLING MATI TOTAL??   2/9/2011, 06:22

wah semoga cepet sembuh ya motornya bro
Kembali Ke Atas Go down
http://blabla.com
whitegreen
Jendral Besar
Jendral Besar


Male Number of posts : 4002
Age : 25
Lokasi : buitenzorg
Points : 4417
Registration date : 24.02.11

PostSubyek: Re: NEED HELP! KOPLING MATI TOTAL??   2/9/2011, 07:45

ia bro coba cek per kopling nya..
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
raditz00
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 345
Age : 28
Lokasi : Jakarta Selatan
Points : 385
Registration date : 15.03.11

PostSubyek: Re: NEED HELP! KOPLING MATI TOTAL??   3/9/2011, 13:40

mysam21 wrote:
@SendyBlue
bisa bro, tapi loncat langsung

@raditz00
kabel kopling udah ganti bro, per kopling nanti di cek deh tunggu bengkel buka

@parisjoeng
bisa sih bro tapi kan tetep ngga bener namanya, pengen kembali seperti semula Sad

setau saya klo masuk gigi loncat, biasanya kampas koplingnya bukan bawaan aslinya, ketebalannya lebih tebal dari yg standarnya, jadi terlalu gigit.....atau klo emng pake kampas standar, mungkin per koplingnya udah lemah, nggk kuat neken kapasnya koplingnya
Kembali Ke Atas Go down
http://www.paddockninja.wordpress.com
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: NEED HELP! KOPLING MATI TOTAL??   3/9/2011, 16:06

wah... kalo rumah jauh, trus cm bs gigi 1 aja, ketemu ma lampu merah lg, serem jg bro... yg ada mgkn bs over heat.
ane sependapat ma bro raditz00, putus bagian dalam... semoga cepet sembuh aja nininnya bro, ane tunggu perkembangan nininnya.
Kembali Ke Atas Go down
avila
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1927
Age : 25
Lokasi : jakarta-Barat
Points : 2030
Registration date : 28.05.11

PostSubyek: Re: NEED HELP! KOPLING MATI TOTAL??   4/9/2011, 22:49

wah ancur mesin bro kalo di tahan di gigi satu andai rumah jauh Sad
mending langsung di bawa ke beres kawi aja bro ..
biar jelas kenapa-kenapanya ..
Kembali Ke Atas Go down
http://hillz_bazketers@yahoo.com
rezacs
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 27
Age : 25
Points : 33
Registration date : 28.07.10

PostSubyek: Re: NEED HELP! KOPLING MATI TOTAL??   15/8/2012, 18:58

kemungkinannya itu ada bnyk...

1.tali kopling
2.stut kopling yg di bak koplingnya
3.per kopling

tali kopling putus?udah ganti belom?kalo udh ganti masih ga bisa jg mungkin per koplingya patah....? tp masa iya patah semua...kalo patah beberapa biji biasanya msh bisa dipencet biarpun lembek.....coba dicek stut ny......cmiiw
Kembali Ke Atas Go down
http://www.boebaxracing.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: NEED HELP! KOPLING MATI TOTAL??   Today at 12:58

Kembali Ke Atas Go down
 
NEED HELP! KOPLING MATI TOTAL??
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» (WTA) lampu sein tiba2 mati total
» Tolongin dong,NINJA SUKA MATi
» Help! Lampu sein mati semua
» Help, masuk gigi satu, mesin mati
» ask : masuk gigi selalu bunyi + mesin kadang masih nyala waktu motor mati.

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: NINJA 250R :: Umum-
Navigasi: