Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 kebiasaan buruk berkendara

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
evan_nni
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 105
Age : 25
Lokasi : cikarang bekasi
Points : 131
Registration date : 12.08.11

PostSubyek: kebiasaan buruk berkendara   29/8/2011, 23:39

permisi sebelum nya bro2 yg ada di forum ini,dan gak lupa om momod
ane mau berbagi sekaligus bertnya kepada bro semua,

Apa sih kebiasaan buruk bro2 smwa saat mengendarai motor nya?
(ex: males pake safety gear,telp,sms,BBM,mendengarkan musik) ini contoh dari ane mungkin ada yg di luar itu dan masih menyalahi aturan tapi tetep di jalankan?

kalo ane sih jujur sering banget dengerin MP3 saat berkendara,emang sih berbahaya klo ada kendraan yg kasih klakson jadi gk denger,tp ane tetep jalanin ritual ini kalo berkendara ke tempat jauh dan sendirian Razz

ayo bro d share ya bro
just for fun loh bro Smile
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com
Bimorj
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 890
Age : 24
Lokasi : BSD,SERPONG,TANGERANG
Points : 983
Registration date : 26.06.10

PostSubyek: Re: kebiasaan buruk berkendara   30/8/2011, 00:19

Kalo ane suka ngebut bro...hahaha Laughing
Kembali Ke Atas Go down
http://www.msn.com
SendyBlue
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2046
Age : 24
Lokasi : Bekasi
Points : 2180
Registration date : 24.04.11

PostSubyek: Re: kebiasaan buruk berkendara   30/8/2011, 00:24

kalo saya smsan bro di motor..
terserah boleh percaya apa ngga tapi intinya harus percaya sama yg di atas..
saya pernah smsan dari senayan sampe depan rumah saya, sedangkan rumah saya di bekasi bro, hehe..
Kembali Ke Atas Go down
http://blabla.com
evan_nni
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 105
Age : 25
Lokasi : cikarang bekasi
Points : 131
Registration date : 12.08.11

PostSubyek: Re: kebiasaan buruk berkendara   30/8/2011, 00:27

Bimorj wrote:
Kalo ane suka ngebut bro...hahaha Laughing

nah yg ini juga ane demen bro Razz
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com
SendyBlue
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2046
Age : 24
Lokasi : Bekasi
Points : 2180
Registration date : 24.04.11

PostSubyek: Re: kebiasaan buruk berkendara   30/8/2011, 00:28

semua nya pasti demen bro, wkwkwkwk
Kembali Ke Atas Go down
http://blabla.com
evan_nni
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 105
Age : 25
Lokasi : cikarang bekasi
Points : 131
Registration date : 12.08.11

PostSubyek: Re: kebiasaan buruk berkendara   30/8/2011, 00:33

SendyBlue wrote:
kalo saya smsan bro di motor..
terserah boleh percaya apa ngga tapi intinya harus percaya sama yg di atas..
saya pernah smsan dari senayan sampe depan rumah saya, sedangkan rumah saya di bekasi bro, hehe..

wah kalo ini lumayan bahaya bro,dulu ane pernah coba bawa motor sambil smsn
tp motor d blakang nabrak ane gara2 ane repot maen kopling nya Laughing
bagus nya ane lagi pelan2 sih
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com
SendyBlue
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2046
Age : 24
Lokasi : Bekasi
Points : 2180
Registration date : 24.04.11

PostSubyek: Re: kebiasaan buruk berkendara   30/8/2011, 00:58

hehe, emang bahaya semuanya bro..
tp mau ga mau harus sms terus bro, hehe..
Kembali Ke Atas Go down
http://blabla.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: kebiasaan buruk berkendara   Today at 04:48

Kembali Ke Atas Go down
 
kebiasaan buruk berkendara
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Tips Berkendara Saat Malam Hari
» "HITAM mahooooo..." dari ORANG MAHO..mohon caci makinya untuk si buruk rupa
» WTS : Perlengkapan Berkendara (Cover motor, Intercom & Kamera)
» (share) Pengalaman enak and gak enak di bengkel resmi
» Pelayanan Kawasaki !

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: UMUM :: Bincang Bebas-
Navigasi: