Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 WTB Cylinder Head Ninja 250R tahun 2008

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
fiberoptic
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 79
Age : 36
Points : 83
Registration date : 17.12.10

PostSubyek: WTB Cylinder Head Ninja 250R tahun 2008   29/8/2011, 10:56

Saya lagi nyari Cylinder Head ninja 250R yang tahun 2008 klo agan2 atau para sesepuh ninja disini punya dan ingin dijual bisa lsg PM saya atau sms ke 081219895758. Thx
Kembali Ke Atas Go down
whitegreen
Jendral Besar
Jendral Besar


Male Number of posts : 4002
Age : 25
Lokasi : buitenzorg
Points : 4417
Registration date : 24.02.11

PostSubyek: Re: WTB Cylinder Head Ninja 250R tahun 2008   29/8/2011, 14:31

fiberoptic wrote:
Saya lagi nyari Cylinder Head ninja 250R yang tahun 2008 klo agan2 atau para sesepuh ninja disini punya dan ingin dijual bisa lsg PM saya atau sms ke 081219895758. Thx

kenapa cari yg 2008 bro ?? denger2 sih kualitas bahan beda ya.. makin kesini2..

Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
fiberoptic
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 79
Age : 36
Points : 83
Registration date : 17.12.10

PostSubyek: Re: WTB Cylinder Head Ninja 250R tahun 2008   30/8/2011, 11:39

whitegreen wrote:
fiberoptic wrote:
Saya lagi nyari Cylinder Head ninja 250R yang tahun 2008 klo agan2 atau para sesepuh ninja disini punya dan ingin dijual bisa lsg PM saya atau sms ke 081219895758. Thx

kenapa cari yg 2008 bro ?? denger2 sih kualitas bahan beda ya.. makin kesini2..



Denger2 sie gitu bro, makanya mau eksperimen, klo ada yg punya atau mau tukeran boleh hubungin saya
Kembali Ke Atas Go down
whitegreen
Jendral Besar
Jendral Besar


Male Number of posts : 4002
Age : 25
Lokasi : buitenzorg
Points : 4417
Registration date : 24.02.11

PostSubyek: Re: WTB Cylinder Head Ninja 250R tahun 2008   30/8/2011, 15:40

fiberoptic wrote:
whitegreen wrote:
fiberoptic wrote:
Saya lagi nyari Cylinder Head ninja 250R yang tahun 2008 klo agan2 atau para sesepuh ninja disini punya dan ingin dijual bisa lsg PM saya atau sms ke 081219895758. Thx

kenapa cari yg 2008 bro ?? denger2 sih kualitas bahan beda ya.. makin kesini2..



Denger2 sie gitu bro, makanya mau eksperimen, klo ada yg punya atau mau tukeran boleh hubungin saya

dari banyak keluhan skrg2 ninja.. saya sih makin yakin bro..

untung ninin ane thn 08 pisang
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
fiberoptic
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 79
Age : 36
Points : 83
Registration date : 17.12.10

PostSubyek: Re: WTB Cylinder Head Ninja 250R tahun 2008   30/8/2011, 21:25

whitegreen wrote:
fiberoptic wrote:
whitegreen wrote:
fiberoptic wrote:
Saya lagi nyari Cylinder Head ninja 250R yang tahun 2008 klo agan2 atau para sesepuh ninja disini punya dan ingin dijual bisa lsg PM saya atau sms ke 081219895758. Thx

kenapa cari yg 2008 bro ?? denger2 sih kualitas bahan beda ya.. makin kesini2..



Denger2 sie gitu bro, makanya mau eksperimen, klo ada yg punya atau mau tukeran boleh hubungin saya

dari banyak keluhan skrg2 ninja.. saya sih makin yakin bro..

untung ninin ane thn 08 pisang

Mau dijual cylindernya??? Atau mau tuker tambah hehehehehehehe
Kembali Ke Atas Go down
whitegreen
Jendral Besar
Jendral Besar


Male Number of posts : 4002
Age : 25
Lokasi : buitenzorg
Points : 4417
Registration date : 24.02.11

PostSubyek: Re: WTB Cylinder Head Ninja 250R tahun 2008   30/8/2011, 22:30

fiberoptic wrote:
whitegreen wrote:
fiberoptic wrote:
whitegreen wrote:
fiberoptic wrote:
Saya lagi nyari Cylinder Head ninja 250R yang tahun 2008 klo agan2 atau para sesepuh ninja disini punya dan ingin dijual bisa lsg PM saya atau sms ke 081219895758. Thx

kenapa cari yg 2008 bro ?? denger2 sih kualitas bahan beda ya.. makin kesini2..



Denger2 sie gitu bro, makanya mau eksperimen, klo ada yg punya atau mau tukeran boleh hubungin saya

dari banyak keluhan skrg2 ninja.. saya sih makin yakin bro..

untung ninin ane thn 08 pisang

Mau dijual cylindernya??? Atau mau tuker tambah hehehehehehehe

nda masbro hehehe sory ya afro
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: WTB Cylinder Head Ninja 250R tahun 2008   30/8/2011, 22:43

whitegreen wrote:
fiberoptic wrote:
whitegreen wrote:
fiberoptic wrote:
Saya lagi nyari Cylinder Head ninja 250R yang tahun 2008 klo agan2 atau para sesepuh ninja disini punya dan ingin dijual bisa lsg PM saya atau sms ke 081219895758. Thx

kenapa cari yg 2008 bro ?? denger2 sih kualitas bahan beda ya.. makin kesini2..



Denger2 sie gitu bro, makanya mau eksperimen, klo ada yg punya atau mau tukeran boleh hubungin saya

dari banyak keluhan skrg2 ninja.. saya sih makin yakin bro..

untung ninin ane thn 08 pisang
keluhan sprt apa bro? tambah bingung neh scratch
Kembali Ke Atas Go down
fiberoptic
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 79
Age : 36
Points : 83
Registration date : 17.12.10

PostSubyek: Re: WTB Cylinder Head Ninja 250R tahun 2008   31/8/2011, 01:56

Tidak ada keluhan apa2 bro, klo ada cylinder head yg mau dijual saya mau ambil, buat eksperimen aja Smile
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: WTB Cylinder Head Ninja 250R tahun 2008   Today at 12:54

Kembali Ke Atas Go down
 
WTB Cylinder Head Ninja 250R tahun 2008
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» FOR SALE....2 Unit Kawasaki Ninja 250R Tahun 2009-2010
» WTS Ninja 250 Tahun 2008 full modif (BOGOR)
» Ninja 250R Hitam Tahun 2008 SOLD!!!
» HARGA CYLINDER HEAD NINJA 250 ORI ato KW - BELI DIMANA?
» WTS : cylinder / silinder head Kawasaki Ninja 250

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: UMUM :: LAPAK BURSA :: BURSA BARANG BEKAS-
Navigasi: