Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 ganti ban besar dpn + blkng tarikan y jd berat

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3
PengirimMessage
soulmate
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 513
Age : 28
Points : 532
Registration date : 11.03.10

PostSubyek: Re: ganti ban besar dpn + blkng tarikan y jd berat   17/9/2011, 16:03

ganti ban 150/60 jd tinggal 120km/jam speednya?

brati ada yg gak beres,yg pasti bukan gara2 ban
Kembali Ke Atas Go down
http://iriveanu_vlad@hotmail.com
deka
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 35
Age : 26
Lokasi : manokwari
Points : 48
Registration date : 27.08.11

PostSubyek: Re: ganti ban besar dpn + blkng tarikan y jd berat   17/9/2011, 20:08

Ea neh bro
Ga mao naek lg tuch cuma 120kpj
Kembali Ke Atas Go down
http://deka@ymail.com
the_bijih
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1067
Age : 36
Points : 1039
Registration date : 15.08.08

PostSubyek: Re: ganti ban besar dpn + blkng tarikan y jd berat   18/9/2011, 13:22

kalibrasi ulang aja karbunya, serpis lagi karbunya, businya dibersihin, takutnya salah 1 nya ada kotor, apinya hampir punah,, jadi tarikannya brat ,cuma 120km/jam
Kembali Ke Atas Go down
http://www.711speedshop.com
deka
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 35
Age : 26
Lokasi : manokwari
Points : 48
Registration date : 27.08.11

PostSubyek: Re: ganti ban besar dpn + blkng tarikan y jd berat   18/9/2011, 13:32

Thank's info y bro
Kembali Ke Atas Go down
http://deka@ymail.com
jjj
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 844
Age : 22
Lokasi : jakarta
Points : 887
Registration date : 12.06.11

PostSubyek: Re: ganti ban besar dpn + blkng tarikan y jd berat   19/9/2011, 11:51

Enak bro pake ban gede,waktu diangkat ban bt 90 sama bt 92 lebih enteng daripada ban std ninja padahal ukuran lebih gede
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/profile.php?id=1129037341
kyra
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 342
Age : 27
Lokasi : Balinese
Points : 338
Registration date : 19.08.10

PostSubyek: Re: ganti ban besar dpn + blkng tarikan y jd berat   25/9/2011, 22:14

hehe ane plg mentok utk ban blkg cukup 150/60 aja kalo lbh dr itu berasa gmn gt Wink
Kembali Ke Atas Go down
http://kaskus.us
roelz
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 593
Age : 37
Lokasi : Selatan dan sekitarnya
Points : 621
Registration date : 11.05.10

PostSubyek: Re: ganti ban besar dpn + blkng tarikan y jd berat   26/9/2011, 00:41

soulmate wrote:
ganti ban 150/60 jd tinggal 120km/jam speednya?

brati ada yg gak beres,yg pasti bukan gara2 ban

Aneh juga yaa?? Ane sepakat tuh pasti ada yg ga beres.. Ane aja pake ban depan 120/70 & blkg 190/55 aja masih bisa lari di atas 120 kpj.. Suer broo.. (bo'ong dosa lagi jg hehe)
Bener yg di bilang bro Bijih tuh, cepetan dah dibawa ke bengkel..
Kembali Ke Atas Go down
http://www.rully.cc.cc
bryan
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 832
Age : 30
Points : 887
Registration date : 18.06.09

PostSubyek: Re: ganti ban besar dpn + blkng tarikan y jd berat   26/9/2011, 02:17

roelz wrote:
soulmate wrote:
ganti ban 150/60 jd tinggal 120km/jam speednya?

brati ada yg gak beres,yg pasti bukan gara2 ban

Aneh juga yaa?? Ane sepakat tuh pasti ada yg ga beres.. Ane aja pake ban depan 120/70 & blkg 190/55 aja masih bisa lari di atas 120 kpj.. Suer broo.. (bo'ong dosa lagi jg hehe)
Bener yg di bilang bro Bijih tuh, cepetan dah dibawa ke bengkel..

yup aga aneh emg.. cb setting ulang aj bro.. setiap ganti ban baik dr 160/60 sampe 190/50 biasa ga ad keluhan narik diatas 120 kpj.. setting ulang motor nya, siapa tau settinganya berubah klo hny mentok si 120 kpj..

crt aj, dulu awal pke ban 160 n ganti knalpot, motor masi bs di geber kbh dr 120 kpj.. so, ga usa kuatir keberatan ban bro.. yg pke 190 masi aman n tentram kok.. Smile
Kembali Ke Atas Go down
gunturwibowo
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 91
Age : 32
Points : 99
Registration date : 18.08.11

PostSubyek: Re: ganti ban besar dpn + blkng tarikan y jd berat   27/9/2011, 12:43

saya belakang 160-60 depan 120-60 nyaman2 aja kayaknya gak ada masalah bro
Kembali Ke Atas Go down
http://gunturwibowo.com
deka
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 35
Age : 26
Lokasi : manokwari
Points : 48
Registration date : 27.08.11

PostSubyek: Re: ganti ban besar dpn + blkng tarikan y jd berat   2/10/2011, 16:37

Thank's bro saran y
Mtr ane dh bs ngacir neh tembus 160kpj
Kembali Ke Atas Go down
http://deka@ymail.com
z@ndor@
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 195
Age : 44
Lokasi : Kuala kencana
Points : 207
Registration date : 23.08.10

PostSubyek: Re: ganti ban besar dpn + blkng tarikan y jd berat   21/10/2011, 16:10

berarti ada yg nggk beres tuh dgn motor ente.
harusnya nggk terlalu ngaruh se.cmn awalnya doank yg rada anteb,setelah jalan ya sama aja.
buktinya saya sdh ganti 190 belakang & depan 120.masih dapet 175kpj & masih brani uber2an sama sodaranya RR Laughing
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.co.id
5trycka



Male Number of posts : 5
Age : 29
Points : 5
Registration date : 21.09.11

PostSubyek: Re: ganti ban besar dpn + blkng tarikan y jd berat   3/11/2011, 14:18

Jadi solusinya diapain gan biar bisa balik seperti semula lagi gan?
Kembali Ke Atas Go down
badman
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 177
Age : 27
Lokasi : Bali,Ungasan
Points : 197
Registration date : 31.07.11

PostSubyek: Re: ganti ban besar dpn + blkng tarikan y jd berat   3/11/2011, 16:39

avila wrote:
ah g berat bro ..
malah makin antep ..

apalagi kalo buat kenceng, motor berasa lebih napak, g melayang ..
untuk tampilan juga lebih bagus ban lebar bro, lebih montook ..
cheers

kira kira ada perlu d rubah gak ya bro ??ato d tambah ?
Kembali Ke Atas Go down
http://karepkulahjenengeopo@gmail.com
Bayudwiputra
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 78
Age : 26
Lokasi : denpasar bali
Points : 86
Registration date : 02.01.12

PostSubyek: Re: ganti ban besar dpn + blkng tarikan y jd berat   15/4/2012, 12:15

ga beres tuh mungkin mtr ente broo..
ane aja pake ban ukran 160 biasa aja..emang sih prtama masang diisi angin biasa banny jd berat..trs ganti pake nitrogen malah ringan bgt bannya..kayak ga pake ban.enteng.. Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://bayumusicentertainment.blogspot.com/
WilliamWidada
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 627
Age : 22
Lokasi : Jogjakarta
Points : 725
Registration date : 15.03.11

PostSubyek: Re: ganti ban besar dpn + blkng tarikan y jd berat   21/4/2012, 10:49

bannya mau merk apa dulu broo.., saya tinjau pakai versi battlax dulu ya
tahap kedua, apa bro ada rencana ganti velg tapak lebar?
klo untuk bt92 mau pakai 120/60 150/60 jangan ganti velg tapak lebar, pakai velg standart perform nya sangat bagus..
klo mau pake bt92 belakang ukuran 160 monggo klo mau ganti velg 4,5"
klo untuk ban donat alias bt090, bt003rs, bt016, dan bt s20 sangat cocok dengan velg tapak lebar 3" dan 4,5"

Semoga membantu
Kembali Ke Atas Go down
http://www.kawasaki.com
dio pratama
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 38
Age : 26
Lokasi : denpasar bali
Points : 46
Registration date : 15.03.12

PostSubyek: Re: ganti ban besar dpn + blkng tarikan y jd berat   16/5/2012, 23:20

yg jelas ban ori ninja ukuran 130 lebih berat dari ban battlax ukuran 160 bro ...
Kembali Ke Atas Go down
sale
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1692
Age : 22
Lokasi : bandung
Points : 1806
Registration date : 22.02.11

PostSubyek: Re: ganti ban besar dpn + blkng tarikan y jd berat   17/5/2012, 07:55

masa sih berat bro
ane pake 160 malah biasa2 aja
padahal mesin masih standart n knalpot slipon doang
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com
ombaiksekali
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 37
Age : 26
Lokasi : sekitar cibubur
Points : 55
Registration date : 16.03.12

PostSubyek: Re: ganti ban besar dpn + blkng tarikan y jd berat   18/5/2012, 17:55

gw make 110 160 bro.. justru malah stabil bro.. emang sih rada berat dikit.. tp lebih mudah di kontrol ko Smile
Kembali Ke Atas Go down
http://www.mas_bagus.tokobagus.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: ganti ban besar dpn + blkng tarikan y jd berat   Today at 21:09

Kembali Ke Atas Go down
 
ganti ban besar dpn + blkng tarikan y jd berat
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 3 dari 3Pilih halaman : Previous  1, 2, 3
 Similar topics
-
» ganti ban besar dpn + blkng tarikan y jd berat
» (WTA) TANPA VALVE AIR SWITCHING, TARIKAN NININ SERASA BERAT ??
» (ask) ganti gear depan dan belakang
» Efek pakai pengapian yg pny ampere lbh besar dr ampere aki???
» CBR250 ABS ga bisa ganti ban ukuran gede?

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: NINJA 250R :: Modifikasi-
Navigasi: