Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 [WTS] Anti Bocor Ban

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
black_beauty
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 760
Age : 36
Points : 860
Registration date : 30.12.10

PostSubyek: [WTS] Anti Bocor Ban   22/8/2011, 14:31

WTS : Anti bocor ban

Hari begini, namanya ban bocor karna kena paku bisa kapan aj dan dimana aj terjadi. Mad Bisa siang, bisa malam, bisa cerah dan bisa juga saat hujan. Mad
Lebih sedih lagi kalo ban yg kena paku adalah ban buat Ninja 250, yg udah dikenal ga ada yg murah. Satu tambalan aja udah bikin ga enak dibawa jalannya. Kalo banyak tambalan, malahan ban ga bisa dipake lagi. Ujung2 nya keluar duit banyak lagi. confused

Apalagi, namanya tambalan, belum tentu sempurna, bisa jadi msh ada bocor halus yg rembes n ga terasa dikit2 bikin ban kempes. affraid

Buat antisipasinya namanya bocor n rembes, bisa pake anti bocor ban. cheers

Penampakan sbb :



Satu paket isinya : rabbit
1 tube anti bocor
1 lembar petunjuk pemakaian
1 selang pengisi
1 corong pengisian
1 alat pembuka pentil

Cara pakai : bisa langsung dilihat di lembar petunjuk pemakaian. study

Cara kerja kalo ban kena paku : Sad
1. cabut paku (angin ban akan keluar).
2. putar ban dan posisikan lubang bekas paku di bagian bawah (lubang di posisi jam 6)
3. tunggu beberapa saat hingga suara angin dari kebocoran hilang (<1 menit)
4. tunggu sekitar 10 menit sejak suara anginnya hilang.
5. isi angin lagi ke ban.

Harga Rp.20rb per paket

Utk pemesanan bisa sms ke : Henry 081236242777 n 085697331680 pisang


Penampakan ban kena paku :


Paku dicabut :


Hasil tambalan :
(keliatan gak ?)




Salam anti bocor Applause


Kembali Ke Atas Go down
http://sales.jfcfilters@gmail.com
dh1904
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 758
Age : 39
Points : 1106
Registration date : 25.04.10

PostSubyek: Re: [WTS] Anti Bocor Ban   1/9/2011, 17:18

1 botol bisa buat 2 ban ngak bro.....
Minat nih bro....
Kembali Ke Atas Go down
http://www.smartiestoys.multiply.com
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: [WTS] Anti Bocor Ban   1/9/2011, 17:24

boleh juga tuh... bisa bertahan brp lama semenjak dipake bro?
Kembali Ke Atas Go down
black_beauty
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 760
Age : 36
Points : 860
Registration date : 30.12.10

PostSubyek: Re: [WTS] Anti Bocor Ban   5/9/2011, 15:56

sorry all, sy baru onlain lg.
sy sarankan 1 tube utk 1 ban.
kalo umur pake sy sarankan ganti 1 tahun sekali.

proteksi agak over ga apa. soalnya ban kan cukup mahal dan produk anti bocor ini juga murah.
sy pribadi sejak pake ini berasa lbh aman. ga terlalu kuatir kalo kena paku.
tinggal cabut n isi angin lg.

pemesanan via smsaj biar lbh cepat.
thx
Kembali Ke Atas Go down
http://sales.jfcfilters@gmail.com
seika
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2451
Age : 40
Lokasi : Malang - Jawa Timur
Points : 2506
Registration date : 23.01.09

PostSubyek: Re: [WTS] Anti Bocor Ban   5/9/2011, 17:44

1 tube utk ban ukuran berapa ya bro.....
Kembali Ke Atas Go down
http://PueyeQ.Blogspot.com
avila
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1927
Age : 25
Lokasi : jakarta-Barat
Points : 2030
Registration date : 28.05.11

PostSubyek: Re: [WTS] Anti Bocor Ban   5/9/2011, 23:44

waaaaaah jadi minat nih bro ..
ambil 2, harga kurang g bro ?
Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://hillz_bazketers@yahoo.com
whitegreen
Jendral Besar
Jendral Besar


Male Number of posts : 4002
Age : 25
Lokasi : buitenzorg
Points : 4417
Registration date : 24.02.11

PostSubyek: Re: [WTS] Anti Bocor Ban   6/9/2011, 07:10

ia bro , kalo ambil lebih dari 1 dapet diskon ga ? Laughing
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
eckoLnd
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 106
Age : 27
Lokasi : Sumatera Barat / Padang
Points : 107
Registration date : 16.12.11

PostSubyek: Re: [WTS] Anti Bocor Ban   3/1/2012, 08:31

brpa bos?
Kembali Ke Atas Go down
http://eckolnd.wordpress.com/
Sponsored content




PostSubyek: Re: [WTS] Anti Bocor Ban   Today at 00:17

Kembali Ke Atas Go down
 
[WTS] Anti Bocor Ban
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» [WTS] AUTOSEAL (Cairan ban anti bocor)
» LEM MAGIC TUBELLES ANTI BOCOR
» [ASK] Penggunaan TIRE GUARD (cairan anti bocor)
» (ASK) Gel anti bocor
» WTA- radiator bocor kira" bisa dibenerin ga yaa?

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: UMUM :: LAPAK BURSA :: BURSA BARANG BARU-
Navigasi: