Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 KECEWA SAMA MEGIL LIMITED CUSTOM [N250 chapter utara]

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8  Next
PengirimMessage
boo.chan
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 255
Age : 32
Lokasi : ujung dunia
Points : 259
Registration date : 30.01.11

PostSubyek: Re: KECEWA SAMA MEGIL LIMITED CUSTOM [N250 chapter utara]    24/8/2011, 13:41

waduh ada korban lagi toh...
mantau lagi dah.... Cool
Kembali Ke Atas Go down
http://boo.ch4n@yahoo.co.id
Bongkenk_ARZEX
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1750
Age : 31
Lokasi : Purworejo-Semarang PP
Points : 1821
Registration date : 27.03.11

PostSubyek: Re: KECEWA SAMA MEGIL LIMITED CUSTOM [N250 chapter utara]    24/8/2011, 14:51

wah bro MEGIL kalah suara nich.....
jadi curiga ama nte nich..... Cool
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/nicko.anggoro#!/profile.php?id=142487681
iyan_one1
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 222
Age : 30
Points : 234
Registration date : 28.07.11

PostSubyek: Re: KECEWA SAMA MEGIL LIMITED CUSTOM [N250 chapter utara]    24/8/2011, 15:10

megil kalah suara nampaknya bro.....
Kembali Ke Atas Go down
whitegreen
Jendral Besar
Jendral Besar


Male Number of posts : 4002
Age : 25
Lokasi : buitenzorg
Points : 4417
Registration date : 24.02.11

PostSubyek: Re: KECEWA SAMA MEGIL LIMITED CUSTOM [N250 chapter utara]    24/8/2011, 19:27

ajojing
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
andrefebriyanto
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 342
Age : 26
Lokasi : bekasi.rawa lumbu
Points : 106
Registration date : 24.05.11

PostSubyek: Re: KECEWA SAMA MEGIL LIMITED CUSTOM [N250 chapter utara]    26/8/2011, 10:01

udah biasa itu mah mas hehe hati hati saja
Kembali Ke Atas Go down
mgvray
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 99
Age : 37
Points : 111
Registration date : 19.07.09

PostSubyek: Re: KECEWA SAMA MEGIL LIMITED CUSTOM [N250 chapter utara]    26/8/2011, 12:17

mana lagi yg mau koment... biar jelas... sorry gw ngak akan bales2 disini....

gw udah suruh ketemuan hari minggu gw tunggu... tetapi ngak datang...

gw anggap maslah selesai dengan sendirinya...

apa kurangnya gw ngak cengli....

dan siapa saja yg punya masalah dengan gw... tlp gw aja langsung... adakan alamat gw... dan no tlp sama pin bb gw...

jangan hanya posting dan lari...

tq
Kembali Ke Atas Go down
mgvray
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 99
Age : 37
Points : 111
Registration date : 19.07.09

PostSubyek: Re: KECEWA SAMA MEGIL LIMITED CUSTOM [N250 chapter utara]    26/8/2011, 12:17

mana lagi yg mau koment... biar jelas... sorry gw ngak akan bales2 disini....

gw udah suruh ketemuan hari minggu gw tunggu... tetapi ngak datang...

gw anggap maslah selesai dengan sendirinya...

apa kurangnya gw ngak cengli....

dan siapa saja yg punya masalah dengan gw... tlp gw aja langsung... adakan alamat gw... dan no tlp sama pin bb gw...

jangan hanya posting dan lari...

tq
Kembali Ke Atas Go down
mgvray
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 99
Age : 37
Points : 111
Registration date : 19.07.09

PostSubyek: Re: KECEWA SAMA MEGIL LIMITED CUSTOM [N250 chapter utara]    26/8/2011, 12:20

tarmizi wrote:
wah makan korban lagi ya si Megil..anak2 comunity gw udah black list bro sm ni org..ternyata ga ada abisnya ni orang makan korban..

lu anak comunity apa? dari chapter apa bro... dan urusan apa sama gw?

sampai lu ngomong begitu...

coba jelaskan di sini aja...?

tq
Kembali Ke Atas Go down
soulmate
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 513
Age : 28
Points : 532
Registration date : 11.03.10

PostSubyek: Re: KECEWA SAMA MEGIL LIMITED CUSTOM [N250 chapter utara]    26/8/2011, 12:22

ea bang tarmizi udah angkat suara nih..emank diblacklist knapa bang?
Kembali Ke Atas Go down
http://iriveanu_vlad@hotmail.com
mgvray
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 99
Age : 37
Points : 111
Registration date : 19.07.09

PostSubyek: Re: KECEWA SAMA MEGIL LIMITED CUSTOM [N250 chapter utara]    26/8/2011, 12:33

rocknroll wrote:
mgvray wrote:
begini aja.... biar enak biar forum yg selesaikan....
kita lempar ke forum
alasan2 lu sama gw....

1. harus gw bayar.
2. atau tidak gw bayar.

ini gw komplainnya :

1. ongkos kerja 1,8jt - 2jt pekerjaan dilakukan:
a. Perbaikan velk krom jari2 depan belakang
b. Bikin dudukan stang (semua barang dari gw)
c. bikin spakbor depan sama belakang + breket
d. bikin breket lampu

2. ongkos kerja 1,4 jt pekerjaan hanya membuat dudukan satng yg sama dengan pertama tambah bikin velk depan. ternyata hasilnya sama saja. berubah tapi sama tetap kendor. dan sampai patah.

3. alasan lu ngak ketemu gw... lu datang pasang... semua tapi tidak lu coba jalan....

4. gw udah kasih waktu buat lu baikin tapi alasan lu bilang selesaikan dulu 1,4jtnya yg hitunggan aja kagak jelas....????? dan pertama 1,8 lunas pas pekerjaan pertama selesai.... apa bro2 semua mau kalo kerjaan kagak selesai tapi lu harus bayar dulu baru di perbaikin... gw tunggu sampai sekarang kagak... ada nongol....

5. urusan stnk dia jual motor... mana bisa di cek kalo stnknya kagak ada bisa dilihat... ngapain di cek yg ngomong teman sendiri... dulunya teman.... sekarang pas udah maju bisannya hanya ngomongin orang....

6. karburator dari awal tidak ada masalah, pulang ketempat gw udah dikabel tis....
alasannya kabelnya.... ya lu aja yg tahu... lu tuker apa tidak.

7. masalah bb gw memang ngak pake bb sminggu adik gw bawa berlayar... jadi gw kasih dia... sekarang gw invite malah dia deled....

8. kalo gw ngak bisa di hubungi lu bisa ke bengkel gw tanya gw dimana....
gw ngak kabur... dan tidak pernah beres....

9. besok gw masukin foto2 jadinya... sama apa yg dikerjain dia....

10. gw surug datang ke bengkel malah kagak berani.... malam ini gw tunggu samapai jam 11 malam di bengkel gw....

11. maksud apa ente masukin ke forum ini.... apa karena gw anak ninja 250 lu mau matikan usaha gw... persaingan bisnis yg sehat aja bro... uang 1,4 jt ngak bisa bikin pabrik krupuk kayak gw.... DAN DIMAKAN SAMA ANAK DAN BINI GW

12. bro2 yg sudah komen kabarin gw aja..... GW BAYAR ATAU TIDAK....

13. KERJAAN BELUM SELESAI DITINGGAL BEGITU SAJA.... MANA TANGGUNG JAWAB DREAMBIKE.... KATANYA MAIN SCOTER CANGGIH...

14. INI URUSAN GW SAMA LO BUKAN SAMA KELUARGA GW BINI SAMA ANAK GW NGAK MAKAN STANG PATAH DAN BIKIN ORANG ORANG CELAKA....

15. KALO LU BILANG ALASAN TERUS KETEMU AJA.... ATAU GW AKAN SAMPERIN BENGKEL LU....

16. GW AD BB LU NGAK DI BALES... GW TLP NGAK DIBALES....

17. DISINI TEMPAT FORUM ANAK NINJA BUKAN ANAK METIK....

18. LO KOMPLAIN KETEMU ORANGNYA AJA LU OMONGIN... GW TANYA ANAK BUAH GW LU NGAK KETEMPAT GW... ABIS LU ANTAR MOTOR DAN LU TINGGALIN BEGITU AJA ... LU NGAK PERNAH NONGOL...

19. GW BUKAN CHAPTER UTARA... KALO CARI MUKA JANGAN DISINI BOS....

20. GW DI CHAPTER PUSAT NINJA 250R COMMUNITY DAN GW MAIN NINJA DARI PERTAMA KALI NONGOL HANYA SEBAGAI PENG HOBBY SAJA BUKAN PEBISNIS....

ALAMAT GW JELAS DAN KALO MAU DI PERPANJANG SILAHKAN....

Langsung aja gw jawab :

Untuk masalah STNK itukan sudah lo cek dr awal seperti apa, dan makanya ada nego harga dariilu utk pemotongan nilai beli motor tersebut. Untuk masalah ini gw murni hanya carikanlo motor, harga yg lu bayar adalah yg gw kasih ke pemilik motor. Karena balik lagi gw pada awalnya berniat buat menjaga hubungan bisnis samalo.

menjaga bagai nama bro... gw hanya tahu kasih dana ke lu... untuk beli motor... dan semua pun lu janji mau beresin dan gw tahunya itu motor punya teman bengkel lu... dan bikin di bengkel ente... jadi pasti anda tahu itu motor... lu bilang hanya 1 tahun... ternyata 3 thn...

Untuk masalah karburator,
karbunya rusak baru gw ketahuin setelahg gw servis dan ternyata emang butuh dikasih kabel tis.
Sorry BOSS, bukan kelas gw buat nuker2 karbu yg harganya ga seberapa.
kalo gw jahat, sekalian aja gw bawa kabur tuh motorlu.a udah lihatertak bodoh


nah itukan bisa lu aja... gw juga ngertilah masalah motor sedikit normal langsung lu datang bilang rusak pegangannya... ngak ketemu gw...

Kenapa gw tulis di forum ini :
Terlalu PICIK pikiranlu kalo lo pikir gw berniat ancurin usahalo bro,
Dan udah jelas2 bidang usaha kita beda, lo maen moge gw maen matic.
Jadi ga usah busuk gitu tuh pikiran.
gw tulis di forum ini cuma sekedar sharing dan mau tau opini2 dari org2 di forum ini karenagw anggap lo ga ada kabarnya sama sekali.

ia ngak tapi ini forumk ninja... lu gampang cari gw lu kebengkel gw aja... tahukan... gw ngak busuk pikiran bro... kalo gitu nanti gw cari forum metik gw tulis disana juga oke bro... tq


HAHAHAHA
Cari muka di forum ???????
cari muka ama siapa?
kenal juga engga gw anak2 forum ini...
Lo mau chapter mana kek gw ga peduli, yg gw tau bengkellu di jakarta utara.u sampai jam 12 malam di bengkel gw kemarin jadi ngak ada urusan lagi sama lu...


gw udah kasih lu waktu selesaikan hari minggu gw tungg

Mungkin terlalu bertele tele kalo kita maen ketik-ketikan di forum ini.

Segera kita ketemu aja.

Kembali Ke Atas Go down
SendyBlue
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2046
Age : 24
Lokasi : Bekasi
Points : 2180
Registration date : 24.04.11

PostSubyek: Re: KECEWA SAMA MEGIL LIMITED CUSTOM [N250 chapter utara]    26/8/2011, 18:30

yaudah si bayar aja sisa nya, lagian kan juga udah janji mau bayar sisa nya kalo udah motor selesai, ribet banget..
Kembali Ke Atas Go down
http://blabla.com
Bongkenk_ARZEX
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1750
Age : 31
Lokasi : Purworejo-Semarang PP
Points : 1821
Registration date : 27.03.11

PostSubyek: Re: KECEWA SAMA MEGIL LIMITED CUSTOM [N250 chapter utara]    27/8/2011, 00:41

joged bedua
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/nicko.anggoro#!/profile.php?id=142487681
iyan_one1
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 222
Age : 30
Points : 234
Registration date : 28.07.11

PostSubyek: Re: KECEWA SAMA MEGIL LIMITED CUSTOM [N250 chapter utara]    28/8/2011, 00:49

janji adalah hutang dong ommmm lirikan matamu
Kembali Ke Atas Go down
seika
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2451
Age : 40
Lokasi : Malang - Jawa Timur
Points : 2506
Registration date : 23.01.09

PostSubyek: Re: KECEWA SAMA MEGIL LIMITED CUSTOM [N250 chapter utara]    28/8/2011, 09:53

Diselesaikan saat lebaran aja...sekalian bermaaf-maafan........dan silahturahmi...
Kembali Ke Atas Go down
http://PueyeQ.Blogspot.com
whitegreen
Jendral Besar
Jendral Besar


Male Number of posts : 4002
Age : 25
Lokasi : buitenzorg
Points : 4417
Registration date : 24.02.11

PostSubyek: Re: KECEWA SAMA MEGIL LIMITED CUSTOM [N250 chapter utara]    28/8/2011, 15:49

seika wrote:
Diselesaikan saat lebaran aja...sekalian bermaaf-maafan........dan silahturahmi...

setojooo musik
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
Raza
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 204
Age : 25
Lokasi : Pluit , Jakarta Utara
Points : 227
Registration date : 18.05.11

PostSubyek: Re: KECEWA SAMA MEGIL LIMITED CUSTOM [N250 chapter utara]    28/8/2011, 17:14

haha...seru abis comment" na..
w ga bermaksud berpihak pada siapapun y..
cuman klo ngerasa ada yg perna di rugikan / perna ngebaca / ngerasa megil merugikan orang lain...
jgn cuman ngepost "wah megil makan korban lagi", berikan alasan na juga...
jgn tar cuman kek asbun "asal bunyi", biar jelas..
peacee no offense... cheers
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com
Bongkenk_ARZEX
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1750
Age : 31
Lokasi : Purworejo-Semarang PP
Points : 1821
Registration date : 27.03.11

PostSubyek: Re: KECEWA SAMA MEGIL LIMITED CUSTOM [N250 chapter utara]    28/8/2011, 17:15

sambil makan ketupat dan opor ayam dong....
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/nicko.anggoro#!/profile.php?id=142487681
binusian



Male Number of posts : 1
Age : 46
Points : 1
Registration date : 06.09.11

PostSubyek: Re: KECEWA SAMA MEGIL LIMITED CUSTOM [N250 chapter utara]    6/9/2011, 05:00

OHHHHH NEMU JUGA GW ALAMATLO...
LO TUNGGU AJA GW DI BENGKELLU!!!!

COBA LO INGET-INGET :

ADA ORANG DIA JUAL BAN SAMALU,
BAN BERBAGAI MERK TOTAL SEKITAR 12 JUTAAN
DIA BELI BANNYA SAMA GW TAPI DIA BILANG TUH BAN UDAH DI ELU DAN LO GA BAYAR !!!

LO TUNGGU AJA GW KE BENGKELLU!!!

TOLONG LO TUNJUKIN TANGGUNG JAWABLO!!!
Kembali Ke Atas Go down
http://semprot.com
AGOES
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 209
Age : 43
Lokasi : surakarta
Points : 227
Registration date : 16.05.11

PostSubyek: Re: KECEWA SAMA MEGIL LIMITED CUSTOM [N250 chapter utara]    6/9/2011, 06:18

Kalau bisa diselesaikan secara baik2 saja.,gak perlu emosi,kalau ada yg merugikan pihak lain ya segera dipenuhi aja kewajibannya,kasihankan walau mungkin bagi yg merugikan nilainya kecil blm tentu demikian dgn yg dirugikan,mumpung suasana msh lebaran sekalian aja diselesaikan sambil bersilaturahmi. . Banyak teman kan banyak rejeki. .
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com2
Bongkenk_ARZEX
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1750
Age : 31
Lokasi : Purworejo-Semarang PP
Points : 1821
Registration date : 27.03.11

PostSubyek: Re: KECEWA SAMA MEGIL LIMITED CUSTOM [N250 chapter utara]    6/9/2011, 06:45

AGOES wrote:
Kalau bisa diselesaikan secara baik2 saja.,gak perlu emosi,kalau ada yg merugikan pihak lain ya segera dipenuhi aja kewajibannya,kasihankan walau mungkin bagi yg merugikan nilainya kecil blm tentu demikian dgn yg dirugikan,mumpung suasana msh lebaran sekalian aja diselesaikan sambil bersilaturahmi. . Banyak teman kan banyak rejeki. .

bisa di maklumi...namnya aja orang emosi...ga pandang bulu nich... lol!

yg jelas....selesain di luar dech...jgn kebanyakan ngetik di forum...tar forum ni kesanya kaya acara di tipi tipi.....
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/nicko.anggoro#!/profile.php?id=142487681
SendyBlue
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2046
Age : 24
Lokasi : Bekasi
Points : 2180
Registration date : 24.04.11

PostSubyek: Re: KECEWA SAMA MEGIL LIMITED CUSTOM [N250 chapter utara]    6/9/2011, 07:00

binusian wrote:
OHHHHH NEMU JUGA GW ALAMATLO...
LO TUNGGU AJA GW DI BENGKELLU!!!!

COBA LO INGET-INGET :

ADA ORANG DIA JUAL BAN SAMALU,
BAN BERBAGAI MERK TOTAL SEKITAR 12 JUTAAN
DIA BELI BANNYA SAMA GW TAPI DIA BILANG TUH BAN UDAH DI ELU DAN LO GA BAYAR !!!

LO TUNGGU AJA GW KE BENGKELLU!!!

TOLONG LO TUNJUKIN TANGGUNG JAWABLO!!!

waduh2 knapa lagi nih bro?
masalah juga sama bengkel megil bro?
coba ceritain disini bro, penasaran banget..
Kembali Ke Atas Go down
http://blabla.com
iyan_one1
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 222
Age : 30
Points : 234
Registration date : 28.07.11

PostSubyek: Re: KECEWA SAMA MEGIL LIMITED CUSTOM [N250 chapter utara]    6/9/2011, 09:33

binusian wrote:
OHHHHH NEMU JUGA GW ALAMATLO...
LO TUNGGU AJA GW DI BENGKELLU!!!!

COBA LO INGET-INGET :

ADA ORANG DIA JUAL BAN SAMALU,
BAN BERBAGAI MERK TOTAL SEKITAR 12 JUTAAN
DIA BELI BANNYA SAMA GW TAPI DIA BILANG TUH BAN UDAH DI ELU DAN LO GA BAYAR !!!

LO TUNGGU AJA GW KE BENGKELLU!!!

TOLONG LO TUNJUKIN TANGGUNG JAWABLO!!!

buset masalah sama megil om Mad Mad

ayooo di kelarin dengan kepala dingin
Kembali Ke Atas Go down
Bimorj
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 890
Age : 24
Lokasi : BSD,SERPONG,TANGERANG
Points : 983
Registration date : 26.06.10

PostSubyek: Re: KECEWA SAMA MEGIL LIMITED CUSTOM [N250 chapter utara]    6/9/2011, 13:05

Ini mau sampe berapa episode?? Gak selese2.. Rolling Eyes
Kembali Ke Atas Go down
http://www.msn.com
yudharamdhani
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 865
Age : 22
Lokasi : Bandung
Points : 940
Registration date : 27.06.11

PostSubyek: Re: KECEWA SAMA MEGIL LIMITED CUSTOM [N250 chapter utara]    6/9/2011, 15:25

Bimorj wrote:
Ini mau sampe berapa episode?? Gak selese2.. Rolling Eyes

kaya film tersanjung deh.. Very Happy

saya mah hanya sekedar pembaca hanya bisa mensupport agar cepat selesai, bro.. Smile
Kembali Ke Atas Go down
http://saya.yudhaa@gmail.com
Bongkenk_ARZEX
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1750
Age : 31
Lokasi : Purworejo-Semarang PP
Points : 1821
Registration date : 27.03.11

PostSubyek: Re: KECEWA SAMA MEGIL LIMITED CUSTOM [N250 chapter utara]    6/9/2011, 15:48

tersanjung pa tersandung bro YUDHA????
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/nicko.anggoro#!/profile.php?id=142487681
Sponsored content




PostSubyek: Re: KECEWA SAMA MEGIL LIMITED CUSTOM [N250 chapter utara]    Today at 17:00

Kembali Ke Atas Go down
 
KECEWA SAMA MEGIL LIMITED CUSTOM [N250 chapter utara]
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 4 dari 8Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8  Next
 Similar topics
-
» Pembentukan chapter Ninja 250 Balikpapan
» q kecewa.. bru kenal q kena destroy
» serupa tapi tak sama
» jual part ori N250, murah aja gan
» Knalpot Custom

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: UMUM :: Bincang Bebas-
Navigasi: