Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 [WTA] Kampas Rem Alternatif ???

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5  Next
PengirimMessage
Marvely12
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1687
Age : 25
Lokasi : BANDUNG - Gunung Batu
Points : 1757
Registration date : 08.07.11

PostSubyek: Re: [WTA] Kampas Rem Alternatif ???   27/1/2012, 20:14

ternyata pake kampas rem daytona yg gold pakem bgt bro..
sama pakem dgn yg ori.. kalo kt ane lebih pakem malah.
kampas rem RR lewat deh..
harga juga lebih murah sekitar 70rb.. cheers
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/home.php#!/marveliadi12?sk=wall
senz ninin
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 3835
Age : 25
Lokasi : malang-jatim
Points : 4067
Registration date : 05.02.10

PostSubyek: Re: [WTA] Kampas Rem Alternatif ???   27/1/2012, 21:51

Marvely12 wrote:
ternyata pake kampas rem daytona yg gold pakem bgt bro..
sama pakem dgn yg ori.. kalo kt ane lebih pakem malah.
kampas rem RR lewat deh..
harga juga lebih murah sekitar 70rb.. cheers


udah terbukti kualitas jepun tidak diragukan lagi 2 jempol 2 jempol
Kembali Ke Atas Go down
http://nazi_panzer@plasa.com
uki
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 306
Age : 22
Lokasi : tangerang
Points : 368
Registration date : 27.12.11

PostSubyek: Re: [WTA] Kampas Rem Alternatif ???   28/1/2012, 10:15

kampas rem daytona,ninja L,supra.
vespa kalo bisa lol!
Kembali Ke Atas Go down
black_beauty
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 760
Age : 37
Points : 860
Registration date : 30.12.10

PostSubyek: Re: [WTA] Kampas Rem Alternatif ???   29/1/2012, 13:03

minggu lalu nyari kampas rem.... nyari
ori ninja 250 ga ada
ori RR ga ada
ori Tiger ga ada
ori supra ga ada
dapat imitasi, merk RJK, cuman 30rb....
coba2 lah murah meriah...
ternyata PAKEM loh.... Very Happy

mayan...
Kembali Ke Atas Go down
http://sales.jfcfilters@gmail.com
whitegreen
Jendral Besar
Jendral Besar


Male Number of posts : 4002
Age : 25
Lokasi : buitenzorg
Points : 4417
Registration date : 24.02.11

PostSubyek: Re: [WTA] Kampas Rem Alternatif ???   29/1/2012, 20:10

yang jual daytona daerah bogor dmn ya ? ato jabodetabek
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
Bongkenk_ARZEX
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1750
Age : 31
Lokasi : Purworejo-Semarang PP
Points : 1821
Registration date : 27.03.11

PostSubyek: Re: [WTA] Kampas Rem Alternatif ???   29/1/2012, 20:50

abis ganti kampas nih..depan belakang langsung....
berhubung yang ori ndak ada..pake punya 150rr...satu buahnya 90 ribu..ongkos pasang 30 ribu...total 220...
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/nicko.anggoro#!/profile.php?id=142487681
tigersyndicate



Male Number of posts : 5
Age : 25
Points : 5
Registration date : 30.01.12

PostSubyek: Re: [WTA] Kampas Rem Alternatif ???   30/1/2012, 09:19

stau ane pake yg imitasi harga 15 rb an merk tertentu(lupa) malah lebih pakem tapi cepet abis. karena bantalan rem yg dari kayu itu empuk banget... tp konsekuensinya cepet abis.. CMIIW
Kembali Ke Atas Go down
http://www.rialhamzah.wordpress.com
Bongkenk_ARZEX
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1750
Age : 31
Lokasi : Purworejo-Semarang PP
Points : 1821
Registration date : 27.03.11

PostSubyek: Re: [WTA] Kampas Rem Alternatif ???   30/1/2012, 10:21

tigersyndicate wrote:
stau ane pake yg imitasi harga 15 rb an merk tertentu(lupa) malah lebih pakem tapi cepet abis. karena bantalan rem yg dari kayu itu empuk banget... tp konsekuensinya cepet abis.. CMIIW
bantalan dari kayu yg sebelah mana bro??? scratch
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/nicko.anggoro#!/profile.php?id=142487681
tigersyndicate



Male Number of posts : 5
Age : 25
Points : 5
Registration date : 30.01.12

PostSubyek: Re: [WTA] Kampas Rem Alternatif ???   30/1/2012, 11:44

ituloh ooom... yang ngejepit piringannya,, ada yg bahannya asbes ada jg yg kayu padet gt deh.. ... murah, hehe. kl ferodo kan asbes ya CMIIW
Kembali Ke Atas Go down
http://www.rialhamzah.wordpress.com
Marvely12
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1687
Age : 25
Lokasi : BANDUNG - Gunung Batu
Points : 1757
Registration date : 08.07.11

PostSubyek: Re: [WTA] Kampas Rem Alternatif ???   31/1/2012, 20:54

tigersyndicate wrote:
ituloh ooom... yang ngejepit piringannya,, ada yg bahannya asbes ada jg yg kayu padet gt deh.. ... murah, hehe. kl ferodo kan asbes ya CMIIW

kalo dipake kecepatan tinggi pakem ga bro??
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/home.php#!/marveliadi12?sk=wall
destroy



Male Number of posts : 8
Age : 29
Points : 12
Registration date : 10.04.12

PostSubyek: Re: [WTA] Kampas Rem Alternatif ???   10/4/2012, 16:22

pake lokal aja...klo kampas ninin ori makan piringannya bro..
Kembali Ke Atas Go down
http://pb.gemscool.com
Senzlord
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 867
Age : 21
Lokasi : Semarang
Points : 973
Registration date : 08.07.11

PostSubyek: Re: [WTA] Kampas Rem Alternatif ???   10/4/2012, 16:41

destroy wrote:
pake lokal aja...klo kampas ninin ori makan piringannya bro..

Kayaknya Kampas apa aja makan piringannya deh @.@
Kembali Ke Atas Go down
http://The-senz.blogspot.com
Navpactoz
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 296
Age : 24
Lokasi : Banjarnegara
Points : 321
Registration date : 10.12.11

PostSubyek: Re: [WTA] Kampas Rem Alternatif ???   10/4/2012, 17:47

pake pny KZ jg bisa kok cm 45 ribu,
gigitannya sama aja ma ori nya
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/maverick.boyz?ref=tn_tnmn
Marvely12
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1687
Age : 25
Lokasi : BANDUNG - Gunung Batu
Points : 1757
Registration date : 08.07.11

PostSubyek: Re: [WTA] Kampas Rem Alternatif ???   10/4/2012, 19:47

waaah,, ternyata pake kampas rem daytona juga masih makan piringan deeh.. Sad
kalo pake yang lokalan gtu, dipake ngebut pakem ga yah???
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/home.php#!/marveliadi12?sk=wall
yudharamdhani
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 865
Age : 22
Lokasi : Bandung
Points : 940
Registration date : 27.06.11

PostSubyek: Re: [WTA] Kampas Rem Alternatif ???   10/4/2012, 22:00

Marvely12 wrote:
waaah,, ternyata pake kampas rem daytona juga masih makan piringan deeh.. Sad
kalo pake yang lokalan gtu, dipake ngebut pakem ga yah???

yang bener ?
Kembali Ke Atas Go down
http://saya.yudhaa@gmail.com
senz ninin
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 3835
Age : 25
Lokasi : malang-jatim
Points : 4067
Registration date : 05.02.10

PostSubyek: Re: [WTA] Kampas Rem Alternatif ???   10/4/2012, 22:16

Marvely12 wrote:
waaah,, ternyata pake kampas rem daytona juga masih makan piringan deeh.. Sad
kalo pake yang lokalan gtu, dipake ngebut pakem ga yah???

yang salah itu bukan kampasnya bro tapi piringan oem depan dan belakang memang gampang terkikis karena materialnya jelek, ane pake kampas daytona gold dan cakram psm nda ada crita cakram kekikis thu........
Kembali Ke Atas Go down
http://nazi_panzer@plasa.com
Senzlord
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 867
Age : 21
Lokasi : Semarang
Points : 973
Registration date : 08.07.11

PostSubyek: Re: [WTA] Kampas Rem Alternatif ???   11/4/2012, 16:28

senz ninin wrote:
Marvely12 wrote:
waaah,, ternyata pake kampas rem daytona juga masih makan piringan deeh.. Sad
kalo pake yang lokalan gtu, dipake ngebut pakem ga yah???

yang salah itu bukan kampasnya bro tapi piringan oem depan dan belakang memang gampang terkikis karena materialnya jelek, ane pake kampas daytona gold dan cakram psm nda ada crita cakram kekikis thu........

@.@ kyknya bro, apapun bahannya pasti kekikis, cmn kalo kuat bahan cakramnya ya kekikisnya gak kliatan sama sekali... Very Happy kan sedikit sekali...~ Very Happy Eh Kampas Daytona brp ya? depan blakang Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://The-senz.blogspot.com
pandaibesi
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 332
Age : 31
Lokasi : cileungsi
Points : 341
Registration date : 02.04.12

PostSubyek: Re: [WTA] Kampas Rem Alternatif ???   11/4/2012, 16:44

barusan saya ganti kampas rem belakang pake ninja r, lumayan ngirit bro
Kembali Ke Atas Go down
senz ninin
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 3835
Age : 25
Lokasi : malang-jatim
Points : 4067
Registration date : 05.02.10

PostSubyek: Re: [WTA] Kampas Rem Alternatif ???   11/4/2012, 17:36

Senzlord wrote:
senz ninin wrote:
Marvely12 wrote:
waaah,, ternyata pake kampas rem daytona juga masih makan piringan deeh.. Sad
kalo pake yang lokalan gtu, dipake ngebut pakem ga yah???

yang salah itu bukan kampasnya bro tapi piringan oem depan dan belakang memang gampang terkikis karena materialnya jelek, ane pake kampas daytona gold dan cakram psm nda ada crita cakram kekikis thu........

@.@ kyknya bro, apapun bahannya pasti kekikis, cmn kalo kuat bahan cakramnya ya kekikisnya gak kliatan sama sekali... Very Happy kan sedikit sekali...~ Very Happy Eh Kampas Daytona brp ya? depan blakang Very Happy

klu yang gold nda nyampe 100rb kalau yang red klu nda salah 60rb-an kalau yang nagata blue cuma 45rb-an

semua yang ane sebutin good quality Very Happy Very Happy Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://nazi_panzer@plasa.com
bops13
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 26
Age : 28
Points : 36
Registration date : 15.10.11

PostSubyek: Re: [WTA] Kampas Rem Alternatif ???   12/4/2012, 00:30

Coba pake Daytona yg Non-asbestos bro,..
Insyaallah aman bro,..udh gitu non-asbestos (kata bungkusnya lho)
Harga 60ribu
Kembali Ke Atas Go down
whitegreen
Jendral Besar
Jendral Besar


Male Number of posts : 4002
Age : 25
Lokasi : buitenzorg
Points : 4417
Registration date : 24.02.11

PostSubyek: Re: [WTA] Kampas Rem Alternatif ???   12/4/2012, 05:16

gw nyari2 di daytona bekasi blm ada mulu nih... bingung jdnya nyari kmn lagi
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
bops13
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 26
Age : 28
Points : 36
Registration date : 15.10.11

PostSubyek: Re: [WTA] Kampas Rem Alternatif ???   12/4/2012, 07:00

Alhamdulillah di Surabaya,di toko langganan ane ada gan,.kebetulan yg punya toko juga rider ninja,...hehehehe
Kembali Ke Atas Go down
senz ninin
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 3835
Age : 25
Lokasi : malang-jatim
Points : 4067
Registration date : 05.02.10

PostSubyek: Re: [WTA] Kampas Rem Alternatif ???   12/4/2012, 12:15

whitegreen wrote:
gw nyari2 di daytona bekasi blm ada mulu nih... bingung jdnya nyari kmn lagi

kemalang sini bro lengkap thu sparepart daytona-nya skalian maen2 kerumah ane Very Happy Very Happy Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://nazi_panzer@plasa.com
Marvely12
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1687
Age : 25
Lokasi : BANDUNG - Gunung Batu
Points : 1757
Registration date : 08.07.11

PostSubyek: Re: [WTA] Kampas Rem Alternatif ???   12/4/2012, 13:10

yudharamdhani wrote:
Marvely12 wrote:
waaah,, ternyata pake kampas rem daytona juga masih makan piringan deeh.. Sad
kalo pake yang lokalan gtu, dipake ngebut pakem ga yah???

yang bener ?

bener masbroo..
ini mah emang gara2 material piringan nininnya yg ga bagus..
pake kampas rem apa aja kynya msh makan piringan.. Sad
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/home.php#!/marveliadi12?sk=wall
Marvely12
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1687
Age : 25
Lokasi : BANDUNG - Gunung Batu
Points : 1757
Registration date : 08.07.11

PostSubyek: Re: [WTA] Kampas Rem Alternatif ???   12/4/2012, 13:11

Senzlord wrote:
senz ninin wrote:
Marvely12 wrote:
waaah,, ternyata pake kampas rem daytona juga masih makan piringan deeh.. Sad
kalo pake yang lokalan gtu, dipake ngebut pakem ga yah???

yang salah itu bukan kampasnya bro tapi piringan oem depan dan belakang memang gampang terkikis karena materialnya jelek, ane pake kampas daytona gold dan cakram psm nda ada crita cakram kekikis thu........

@.@ kyknya bro, apapun bahannya pasti kekikis, cmn kalo kuat bahan cakramnya ya kekikisnya gak kliatan sama sekali... Very Happy kan sedikit sekali...~ Very Happy Eh Kampas Daytona brp ya? depan blakang Very Happy

75 ribu masbroo..
di dealer daytona.. Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/home.php#!/marveliadi12?sk=wall
Sponsored content




PostSubyek: Re: [WTA] Kampas Rem Alternatif ???   Today at 23:01

Kembali Ke Atas Go down
 
[WTA] Kampas Rem Alternatif ???
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 4 dari 5Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5  Next
 Similar topics
-
» [WTA] Kampas Rem Alternatif ???
» ALTERNATIF KAMPAS REM
» Harga Kampas kopling
» KAMPAS REM NINJA 250
» Kampas Rem Depan

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: NINJA 250R :: Suku Cadang-
Navigasi: