Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 [WTA] Kampas Rem Alternatif ???

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5  Next
PengirimMessage
iyan_one1
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 222
Age : 30
Points : 234
Registration date : 28.07.11

PostSubyek: Re: [WTA] Kampas Rem Alternatif ???   19/9/2011, 11:41

ane pake kampas rem SUPRA 45 rb bro yg orig... rem ny ttp ajib cheers

cuma klo udh rada panas rem emang ga se pakem klo masih adem, nah ini ane ga tau apa karena selang rem yg masih kabel biasa atau karena kampas Supra??

tp ttp maknyussss cheers
Kembali Ke Atas Go down
soulmate
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 513
Age : 28
Points : 532
Registration date : 11.03.10

PostSubyek: Re: [WTA] Kampas Rem Alternatif ???   19/9/2011, 22:22

pake ori aj bro, nyawa
Kembali Ke Atas Go down
http://iriveanu_vlad@hotmail.com
dect5858
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 180
Age : 40
Points : 191
Registration date : 16.03.11

PostSubyek: Re: [WTA] Kampas Rem Alternatif ???   21/9/2011, 15:29

Baru ganti kampas rem pake punya ninja RR, kata mekanik gw msh rekomend harga nya 99 rb
Kembali Ke Atas Go down
http://www.inspectorate.com
Marvely12
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1687
Age : 25
Lokasi : BANDUNG - Gunung Batu
Points : 1757
Registration date : 08.07.11

PostSubyek: Re: [WTA] Kampas Rem Alternatif ???   24/9/2011, 22:00

speed_bandit wrote:
Marvely12 wrote:
ooooo....
belum pede aja kali broo..
tapi rem ferodonya pakem ga??
soalnya kata tmen2 yang uda pake kampas supra malah ngeblong total..
trus, pengalaman ane pribadi, pake kampas ori piringan cepet habis..
uda bergelombang ga jelas gtuu.. pdhal mtor baru 7 blnan...
kemakan oleh besi kampas nya kali bro...
ane malah tetep ganti yg ori ajah, mengingat keselamatan bro..
emg mahal sih tp ane belinya nyicil mksdnya gini, walopun kampas blm abis ane udah rencanain beli kampas rem saat budget lg ada, ato mgkn nyetok dirumah, so saat udah abis baru ane ganti. kalo gt ga terasa mahal jd nya...

wahh.. mungkin jg broo..
btw, boleh juga tuh beli kampasnya nyicil.. hehe..
trs yg ane bngung bro, ko rem depan ane tuasnya keras bgt ya?
uda gtu rem aga ngeblong gtu,, padahal msh pake kampas rem ori.
kampasnya juga msh tebel..
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/home.php#!/marveliadi12?sk=wall
Marvely12
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1687
Age : 25
Lokasi : BANDUNG - Gunung Batu
Points : 1757
Registration date : 08.07.11

PostSubyek: Re: [WTA] Kampas Rem Alternatif ???   24/9/2011, 22:02

iyan_one1 wrote:
ane pake kampas rem SUPRA 45 rb bro yg orig... rem ny ttp ajib cheers

cuma klo udh rada panas rem emang ga se pakem klo masih adem, nah ini ane ga tau apa karena selang rem yg masih kabel biasa atau karena kampas Supra??

tp ttp maknyussss cheers

itu pakem ga bro?
ga ngeblong??
pakem mana sama yg ori??
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/home.php#!/marveliadi12?sk=wall
Marvely12
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1687
Age : 25
Lokasi : BANDUNG - Gunung Batu
Points : 1757
Registration date : 08.07.11

PostSubyek: Re: [WTA] Kampas Rem Alternatif ???   24/9/2011, 22:03

dect5858 wrote:
Baru ganti kampas rem pake punya ninja RR, kata mekanik gw msh rekomend harga nya 99 rb

wah boleh juga niih..
tapi ko tmen ane pake ninja RR, kalo ganti kampas sampe 175rb yah?? scratch scratch
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/home.php#!/marveliadi12?sk=wall
Marvely12
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1687
Age : 25
Lokasi : BANDUNG - Gunung Batu
Points : 1757
Registration date : 08.07.11

PostSubyek: Re: [WTA] Kampas Rem Alternatif ???   24/9/2011, 22:04

soulmate wrote:
pake ori aj bro, nyawa

benerr broo,,,
cm harganya bikin keringetan.. hehe..
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/home.php#!/marveliadi12?sk=wall
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: [WTA] Kampas Rem Alternatif ???   25/9/2011, 06:58

Marvely12 wrote:
speed_bandit wrote:
Marvely12 wrote:
ooooo....
belum pede aja kali broo..
tapi rem ferodonya pakem ga??
soalnya kata tmen2 yang uda pake kampas supra malah ngeblong total..
trus, pengalaman ane pribadi, pake kampas ori piringan cepet habis..
uda bergelombang ga jelas gtuu.. pdhal mtor baru 7 blnan...
kemakan oleh besi kampas nya kali bro...
ane malah tetep ganti yg ori ajah, mengingat keselamatan bro..
emg mahal sih tp ane belinya nyicil mksdnya gini, walopun kampas blm abis ane udah rencanain beli kampas rem saat budget lg ada, ato mgkn nyetok dirumah, so saat udah abis baru ane ganti. kalo gt ga terasa mahal jd nya...

wahh.. mungkin jg broo..
btw, boleh juga tuh beli kampasnya nyicil.. hehe..
trs yg ane bngung bro, ko rem depan ane tuasnya keras bgt ya?
uda gtu rem aga ngeblong gtu,, padahal msh pake kampas rem ori.
kampasnya juga msh tebel..

keknya itu bisa diatur oleh mekanik bengkel deh bro...
kalo rem depan bagi ane harus ori bro krn vital buat ngerem2 dikecepatan tinggi
tp kalo rem belakang bisa lah kanibal dr punya laen...
Kembali Ke Atas Go down
raditz00
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 345
Age : 28
Lokasi : Jakarta Selatan
Points : 385
Registration date : 15.03.11

PostSubyek: Re: [WTA] Kampas Rem Alternatif ???   5/10/2011, 14:51

pake indoparts platinum untuk nsr
Kembali Ke Atas Go down
http://www.paddockninja.wordpress.com
farras_81
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 343
Age : 34
Points : 349
Registration date : 29.05.09

PostSubyek: Re: [WTA] Kampas Rem Alternatif ???   5/10/2011, 23:44

sabtu kmarin abis ganti kampas rem belakang pake punya kaze, awal nya memang gak gigit. karena memang disk brake nya terkikis kerikil di kampas sebelumnya. tapi makin ke sini, makin manteb. karena sudah lebih menyatu dengan disk brake nya.

kemarin dapet harga 40rb aja. ori nya punya kaze.
Kembali Ke Atas Go down
http://exoxp_81@yahoo.com
Marvely12
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1687
Age : 25
Lokasi : BANDUNG - Gunung Batu
Points : 1757
Registration date : 08.07.11

PostSubyek: Re: [WTA] Kampas Rem Alternatif ???   7/10/2011, 15:05

raditz00 wrote:
pake indoparts platinum untuk nsr

nyarinya dmn bro??
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/home.php#!/marveliadi12?sk=wall
Marvely12
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1687
Age : 25
Lokasi : BANDUNG - Gunung Batu
Points : 1757
Registration date : 08.07.11

PostSubyek: Re: [WTA] Kampas Rem Alternatif ???   7/10/2011, 15:06

farras_81 wrote:
sabtu kmarin abis ganti kampas rem belakang pake punya kaze, awal nya memang gak gigit. karena memang disk brake nya terkikis kerikil di kampas sebelumnya. tapi makin ke sini, makin manteb. karena sudah lebih menyatu dengan disk brake nya.

kemarin dapet harga 40rb aja. ori nya punya kaze.

waah.. boleh dicoba nih.. yang penting orii.. hehe..
btw, itu beli dari dealer bro??
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/home.php#!/marveliadi12?sk=wall
farras_81
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 343
Age : 34
Points : 349
Registration date : 29.05.09

PostSubyek: Re: [WTA] Kampas Rem Alternatif ???   7/10/2011, 22:53

Marvely12 wrote:
farras_81 wrote:
sabtu kmarin abis ganti kampas rem belakang pake punya kaze, awal nya memang gak gigit. karena memang disk brake nya terkikis kerikil di kampas sebelumnya. tapi makin ke sini, makin manteb. karena sudah lebih menyatu dengan disk brake nya.

kemarin dapet harga 40rb aja. ori nya punya kaze.

waah.. boleh dicoba nih.. yang penting orii.. hehe..
btw, itu beli dari dealer bro??

kalo beli di mana, tergantung tempat nya si bos aja.
kalau deket sama dealer, ya di dealer aja. tapi ya itu, pasti harganya lebih mahal.
tapi kalau deket' toko' sparepart ya ke situ aja, pasti lebih murah. karena gak ada embel' harga dari dealer nya "kawasaki" nya.

yoi, itu ori nya. dan setau saya, kawasaki jarang barang yg KW*.
Kembali Ke Atas Go down
http://exoxp_81@yahoo.com
raditz00
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 345
Age : 28
Lokasi : Jakarta Selatan
Points : 385
Registration date : 15.03.11

PostSubyek: Re: [WTA] Kampas Rem Alternatif ???   7/11/2011, 01:31

di amx moto ada bro. atau di toko2 yang jual sparepart indoparts
Kembali Ke Atas Go down
http://www.paddockninja.wordpress.com
kyo
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 213
Age : 30
Lokasi : BANDUNG
Points : 259
Registration date : 10.01.11

PostSubyek: Re: [WTA] Kampas Rem Alternatif ???   7/11/2011, 08:50

bro,.menurut ane mending yg depan pake yg ori,soalnya kalau pake yg lain kurang pakem,.
kalau yg belakang pake aja yg RR...memang sedikit agak mahal,.tp untuk rem itu riskan kalau blong.,.lewat deh.......hehehe
Kembali Ke Atas Go down
http://us.mc769.mail.yahoo.com/mc/welcome?.gx=1&.tm=12946219
Marvely12
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1687
Age : 25
Lokasi : BANDUNG - Gunung Batu
Points : 1757
Registration date : 08.07.11

PostSubyek: Re: [WTA] Kampas Rem Alternatif ???   8/11/2011, 20:36

kyo wrote:
bro,.menurut ane mending yg depan pake yg ori,soalnya kalau pake yg lain kurang pakem,.
kalau yg belakang pake aja yg RR...memang sedikit agak mahal,.tp untuk rem itu riskan kalau blong.,.lewat deh.......hehehe

bener broo..
ane yang depan mah ori terus ko.. soalnya rentang gantinya lama..
ga kaya yg belakang.. cepet habis..
kalo ane skrg rem blkg pake honda bro..
pakem ko.. dpake geber 120kpj msh ngerem..
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/home.php#!/marveliadi12?sk=wall
defa cintaq
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 510
Age : 27
Points : 551
Registration date : 25.08.10

PostSubyek: Re: [WTA] Kampas Rem Alternatif ???   8/11/2011, 20:55

pke pny RR ori bro,,,harga klo gag slh 100rbu,,,ud mntap,,
RR kn juga didesain kenceng larinya,,,jd mnrut ane bwt ninin jg oke (CMIIW)
Kembali Ke Atas Go down
http://ellendesta13@yahoo.com
dimas
Jendral Besar
Jendral Besar


Male Number of posts : 4190
Age : 22
Lokasi : Karawaci, Tangerang
Points : 4333
Registration date : 26.06.10

PostSubyek: Re: [WTA] Kampas Rem Alternatif ???   8/11/2011, 21:18

kalo kampas rem merk goldfren khusus kaliper stdninja250r berapa ya?
ada yang tau ?? Very Happy Very Happy Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
Marvely12
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1687
Age : 25
Lokasi : BANDUNG - Gunung Batu
Points : 1757
Registration date : 08.07.11

PostSubyek: Re: [WTA] Kampas Rem Alternatif ???   9/11/2011, 19:57

defa cintaq wrote:
pke pny RR ori bro,,,harga klo gag slh 100rbu,,,ud mntap,,
RR kn juga didesain kenceng larinya,,,jd mnrut ane bwt ninin jg oke (CMIIW)

cheers cheers cheers cheers
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/home.php#!/marveliadi12?sk=wall
Marvely12
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1687
Age : 25
Lokasi : BANDUNG - Gunung Batu
Points : 1757
Registration date : 08.07.11

PostSubyek: Re: [WTA] Kampas Rem Alternatif ???   9/11/2011, 19:58

dimas wrote:
kalo kampas rem merk goldfren khusus kaliper stdninja250r berapa ya?
ada yang tau ?? Very Happy Very Happy Very Happy

wah.. ane baru denger broo,,
nyari dmn tuh??
kalo dari namanya sepertinya merk mahal ya bro..
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/home.php#!/marveliadi12?sk=wall
race94
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 184
Age : 22
Lokasi : Jogja!
Points : 198
Registration date : 19.08.11

PostSubyek: Re: [WTA] Kampas Rem Alternatif ???   14/11/2011, 20:43

ijin nyimak yah bro.
mungkin ane rencananya depan pake ori 250r, belakangnya punya supra ato RR. Tapi kayaknya nyoba punya RR dulu, biar gak langsung drastis kualitasnya Razz
kalo udah oke, diganti ke supra aja deh. maklum boss, masih pelajar,, kasian sama ortu, kampas motor aja 200an Sad
Kembali Ke Atas Go down
http://race94.blogspot.com
Marvely12
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1687
Age : 25
Lokasi : BANDUNG - Gunung Batu
Points : 1757
Registration date : 08.07.11

PostSubyek: Re: [WTA] Kampas Rem Alternatif ???   16/11/2011, 17:35

race94 wrote:
ijin nyimak yah bro.
mungkin ane rencananya depan pake ori 250r, belakangnya punya supra ato RR. Tapi kayaknya nyoba punya RR dulu, biar gak langsung drastis kualitasnya Razz
kalo udah oke, diganti ke supra aja deh. maklum boss, masih pelajar,, kasian sama ortu, kampas motor aja 200an Sad

kalo mau, depan pake RR,,
belakang pake honda supra..
itu aja uda pakem..
soalnya kalo rem blkg terlalu pakem juga bahaya bro..
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/home.php#!/marveliadi12?sk=wall
whitegreen
Jendral Besar
Jendral Besar


Male Number of posts : 4002
Age : 25
Lokasi : buitenzorg
Points : 4417
Registration date : 24.02.11

PostSubyek: Re: [WTA] Kampas Rem Alternatif ???   16/11/2011, 19:19

ane pakai ferodo dah 1tahun so far puas sih,
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
tygacg
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 803
Age : 27
Points : 802
Registration date : 07.02.11

PostSubyek: Re: [WTA] Kampas Rem Alternatif ???   17/11/2011, 01:14

dimas wrote:
kalo kampas rem merk goldfren khusus kaliper stdninja250r berapa ya?
ada yang tau ?? Very Happy Very Happy Very Happy

besok gw kabarin.. gw jg tertarik sih dim.. gw suka rem yang pakem2 haha,,,
Kembali Ke Atas Go down
http://www.indowebster.web.id
adie
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 11
Age : 31
Lokasi : cinere
Points : 11
Registration date : 17.08.11

PostSubyek: Re: [WTA] Kampas Rem Alternatif ???   27/1/2012, 13:06

klo ane pernah coba pake kampas rem dpn honda supra X125 ori...
aman2 aja dipakenya bro...
Kembali Ke Atas Go down
http://adie.reborn@gmail.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: [WTA] Kampas Rem Alternatif ???   Today at 21:33

Kembali Ke Atas Go down
 
[WTA] Kampas Rem Alternatif ???
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 3 dari 5Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5  Next
 Similar topics
-
» [WTA] Kampas Rem Alternatif ???
» ALTERNATIF KAMPAS REM
» Harga Kampas kopling
» KAMPAS REM NINJA 250
» Kampas Rem Depan

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: NINJA 250R :: Suku Cadang-
Navigasi: