Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 [WTA] Kampas Rem Alternatif ???

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5  Next
PengirimMessage
Marvely12
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1687
Age : 25
Lokasi : BANDUNG - Gunung Batu
Points : 1757
Registration date : 08.07.11

PostSubyek: Re: [WTA] Kampas Rem Alternatif ???   19/8/2011, 10:40

iyan_one1 wrote:
ane malah denger dari mekanik waktu tmpt masang, Kampas Rem Supra, Shogun, Satria malah lebih cepat habis karena bahan lebih SOFT...lebih aman ke DISK ny klo menurut mereka...

pembuktian dari gw... make kampas Supra emang ga pernah lebih 6 bulan an udh habis tuh kampas rem.... Very Happy

ane pake kampas rem ori ga sampe 4 bln broo..
cuma tahan 3000km..
mana harganya bikin mata merem lagi... affraid affraid
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/home.php#!/marveliadi12?sk=wall
Marvely12
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1687
Age : 25
Lokasi : BANDUNG - Gunung Batu
Points : 1757
Registration date : 08.07.11

PostSubyek: Re: [WTA] Kampas Rem Alternatif ???   19/8/2011, 10:42

speed_bandit wrote:
wah kalo pake brembo yg dobel itu brp duit ya?pasti mahal bgt scratch

sampe 5jtan ga yah??
cz velg depan harus ganti juga sama yg model dobel disk gtuu..
kalo ga mau ganti velg ya harus maen bubut2an..
belum lagi bikin dudukan kaliper di sebelah kiri shock
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/home.php#!/marveliadi12?sk=wall
Marvely12
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1687
Age : 25
Lokasi : BANDUNG - Gunung Batu
Points : 1757
Registration date : 08.07.11

PostSubyek: Re: [WTA] Kampas Rem Alternatif ???   19/8/2011, 10:49

jikun wrote:
Marvely12 wrote:
blackchrome wrote:
Marvely12 wrote:
Broo...
mau tanya doong..
kampas rem yang murmer & pas buat ninin apa yah??
cz kampas ori ninin tuh mahaal bgt.. ga nahan dah harganya... affraid affraid
trus kalo pake kampas rem Supra denger2 malah ga pakem remnya..
mohon pencerahanya brooo...

udah pernah dibahas,bro ttg kampas rem alternative ..... bisa pake punya kawasaki ninja R, suzuki satria 2tak & hasilnya sama kayak kampas rem ori ninja250 (klo harganya antara 25-35rb buat ninja r/satria 2tak).. Klo pake kampas rem supra memang ga terlalu pakem..... soalnya kec.motornya aja ga lebih dr 100km/h.

Suspect

kalo pake kampas rem satria 2 tak gtu piringan bakal cepet habis ga ya bro??
takutnya malah ngikis piringan gituu...

ane pernah baca di ulasan kaya gini juga bro yg ngebahas subtitusi pake kanvas punya supra x 125,emang resikonya katanya disk nya jadi kegesek lebih keras dari pada pake kanvas ori ninin,ya jadi tinggal pilih aja bro ente maunya yg mana? kalo ane sih pake yg subtitusi aja dulu kalo udah umurnya si disk mah nanti juga bakalan ganti heheheheh lol!

hmm.. apa ane ganti pake yg punya satria 2 tak aja ya??
cz katanya sama kaya kampas ori ninin..
selama ini ane pake kampas ori,, ntu piringan uda bergelombang gtuu..
alias uda ga rata..
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/home.php#!/marveliadi12?sk=wall
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: [WTA] Kampas Rem Alternatif ???   19/8/2011, 13:15

Marvely12 wrote:
speed_bandit wrote:
wah kalo pake brembo yg dobel itu brp duit ya?pasti mahal bgt scratch

sampe 5jtan ga yah??
cz velg depan harus ganti juga sama yg model dobel disk gtuu..
kalo ga mau ganti velg ya harus maen bubut2an..
belum lagi bikin dudukan kaliper di sebelah kiri shock
mksd ane kampas nya itu loh bro... yg ori ninin aja 200an kan?
Kembali Ke Atas Go down
Marvely12
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1687
Age : 25
Lokasi : BANDUNG - Gunung Batu
Points : 1757
Registration date : 08.07.11

PostSubyek: Re: [WTA] Kampas Rem Alternatif ???   19/8/2011, 15:47

speed_bandit wrote:
Marvely12 wrote:
speed_bandit wrote:
wah kalo pake brembo yg dobel itu brp duit ya?pasti mahal bgt scratch

sampe 5jtan ga yah??
cz velg depan harus ganti juga sama yg model dobel disk gtuu..
kalo ga mau ganti velg ya harus maen bubut2an..
belum lagi bikin dudukan kaliper di sebelah kiri shock
mksd ane kampas nya itu loh bro... yg ori ninin aja 200an kan?

ooooooooooooooooo kampasnya doang tooh..
kirain mau pasang dobel disk brake.. hahaha
ane liat di jalan pungkur, kampas kitaco 175rb, kampas brembo 450 rb.. affraid affraid affraid
mahaaaaaaaalllll....
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/home.php#!/marveliadi12?sk=wall
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: [WTA] Kampas Rem Alternatif ???   19/8/2011, 15:56

Marvely12 wrote:
speed_bandit wrote:
Marvely12 wrote:
speed_bandit wrote:
wah kalo pake brembo yg dobel itu brp duit ya?pasti mahal bgt scratch

sampe 5jtan ga yah??
cz velg depan harus ganti juga sama yg model dobel disk gtuu..
kalo ga mau ganti velg ya harus maen bubut2an..
belum lagi bikin dudukan kaliper di sebelah kiri shock
mksd ane kampas nya itu loh bro... yg ori ninin aja 200an kan?

ooooooooooooooooo kampasnya doang tooh..
kirain mau pasang dobel disk brake.. hahaha
ane liat di jalan pungkur, kampas kitaco 175rb, kampas brembo 450 rb.. affraid affraid affraid
mahaaaaaaaalllll....
wadoooh... kali kan aja 3 set, 2 depan ma 1 belakang... affraid affraid affraid
udah hampir 1,5jt tuh affraid affraid affraid
Kembali Ke Atas Go down
zahidpunya
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 143
Age : 26
Lokasi : turen malang
Points : 197
Registration date : 29.06.11

PostSubyek: Re: [WTA] Kampas Rem Alternatif ???   19/8/2011, 15:59

Marvely12 wrote:
speed_bandit wrote:
Marvely12 wrote:
speed_bandit wrote:
wah kalo pake brembo yg dobel itu brp duit ya?pasti mahal bgt scratch

sampe 5jtan ga yah??
cz velg depan harus ganti juga sama yg model dobel disk gtuu..
kalo ga mau ganti velg ya harus maen bubut2an..
belum lagi bikin dudukan kaliper di sebelah kiri shock
mksd ane kampas nya itu loh bro... yg ori ninin aja 200an kan?

ooooooooooooooooo kampasnya doang tooh..
kirain mau pasang dobel disk brake.. hahaha
ane liat di jalan pungkur, kampas kitaco 175rb, kampas brembo 450 rb.. affraid affraid affraid
mahaaaaaaaalllll....

aq dapet brembo 4 pston 210rb tp nyaman bgt
Kembali Ke Atas Go down
http://zahidpunya2011@gmail.com
Marvely12
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1687
Age : 25
Lokasi : BANDUNG - Gunung Batu
Points : 1757
Registration date : 08.07.11

PostSubyek: Re: [WTA] Kampas Rem Alternatif ???   19/8/2011, 16:04

zahidpunya wrote:
Marvely12 wrote:
speed_bandit wrote:
Marvely12 wrote:
speed_bandit wrote:
wah kalo pake brembo yg dobel itu brp duit ya?pasti mahal bgt scratch

sampe 5jtan ga yah??
cz velg depan harus ganti juga sama yg model dobel disk gtuu..
kalo ga mau ganti velg ya harus maen bubut2an..
belum lagi bikin dudukan kaliper di sebelah kiri shock
mksd ane kampas nya itu loh bro... yg ori ninin aja 200an kan?

ooooooooooooooooo kampasnya doang tooh..
kirain mau pasang dobel disk brake.. hahaha
ane liat di jalan pungkur, kampas kitaco 175rb, kampas brembo 450 rb.. affraid affraid affraid
mahaaaaaaaalllll....

aq dapet brembo 4 pston 210rb tp nyaman bgt

wuuiihh murmer juga yah 210 rb..
itu yang asli ato yang KW bro??
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/home.php#!/marveliadi12?sk=wall
Marvely12
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1687
Age : 25
Lokasi : BANDUNG - Gunung Batu
Points : 1757
Registration date : 08.07.11

PostSubyek: Re: [WTA] Kampas Rem Alternatif ???   19/8/2011, 16:04

speed_bandit wrote:
Marvely12 wrote:
speed_bandit wrote:
Marvely12 wrote:
speed_bandit wrote:
wah kalo pake brembo yg dobel itu brp duit ya?pasti mahal bgt scratch

sampe 5jtan ga yah??
cz velg depan harus ganti juga sama yg model dobel disk gtuu..
kalo ga mau ganti velg ya harus maen bubut2an..
belum lagi bikin dudukan kaliper di sebelah kiri shock
mksd ane kampas nya itu loh bro... yg ori ninin aja 200an kan?

ooooooooooooooooo kampasnya doang tooh..
kirain mau pasang dobel disk brake.. hahaha
ane liat di jalan pungkur, kampas kitaco 175rb, kampas brembo 450 rb.. affraid affraid affraid
mahaaaaaaaalllll....
wadoooh... kali kan aja 3 set, 2 depan ma 1 belakang... affraid affraid affraid
udah hampir 1,5jt tuh affraid affraid affraid

ada harga..
ada kualitas.. Cool Cool
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/home.php#!/marveliadi12?sk=wall
Marvely12
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1687
Age : 25
Lokasi : BANDUNG - Gunung Batu
Points : 1757
Registration date : 08.07.11

PostSubyek: Re: [WTA] Kampas Rem Alternatif ???   21/8/2011, 12:40

broo..
kalo merk KIC bagus ga??
harga 40rban..
bengkel dkt rumah jual tuh..
katanya banyak ninin yang uda pasang..
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/home.php#!/marveliadi12?sk=wall
whitegreen
Jendral Besar
Jendral Besar


Male Number of posts : 4002
Age : 25
Lokasi : buitenzorg
Points : 4417
Registration date : 24.02.11

PostSubyek: Re: [WTA] Kampas Rem Alternatif ???   21/8/2011, 17:50

ane kok baru denger yah bro KIC ? buatan mana bro ?
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
Marvely12
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1687
Age : 25
Lokasi : BANDUNG - Gunung Batu
Points : 1757
Registration date : 08.07.11

PostSubyek: Re: [WTA] Kampas Rem Alternatif ???   22/8/2011, 20:00

ane juga baru denger broo..
makanya bingung niih..
kata yang jualnya sih buatan lokal..
tapi ga kalah sama orinya..
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/home.php#!/marveliadi12?sk=wall
a reprise
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 52
Age : 25
Lokasi : ngayogyokarto
Points : 66
Registration date : 15.09.10

PostSubyek: Re: [WTA] Kampas Rem Alternatif ???   22/8/2011, 23:58

sejak abis ane pake kampas ninja rr bro
cuma 90k depan-blkng sama

km 7000an ganti dpn, 12000 ganti blkngnya
sampai sekarang 13000+ ga pernah ada keluhan Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
https://twitter.com/emilioynz
Marvely12
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1687
Age : 25
Lokasi : BANDUNG - Gunung Batu
Points : 1757
Registration date : 08.07.11

PostSubyek: Re: [WTA] Kampas Rem Alternatif ???   23/8/2011, 21:12

a reprise wrote:
sejak abis ane pake kampas ninja rr bro
cuma 90k depan-blkng sama

km 7000an ganti dpn, 12000 ganti blkngnya
sampai sekarang 13000+ ga pernah ada keluhan Very Happy

wah?? 90K bro??
itu beli di dealernya langsung??
ko ane sama dealernya ditawarin kampas ninja RR harganya 170K yah?? affraid affraid
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/home.php#!/marveliadi12?sk=wall
*78OY
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 81
Age : 26
Lokasi : Bandung
Points : 99
Registration date : 14.09.10

PostSubyek: Re: [WTA] Kampas Rem Alternatif ???   17/9/2011, 11:46

Bro, ane tadi baru ganti kampas rem di km 7000an.
nah ane mau nanya nih, kalo segini tuh udah abis belum yak?

HEHE:
 
HEHE:
 
HEHE:
 

trus ane ganti sama yang gini bro..
90rb sepasang :malus:malus murmer banget hehehehe

HEHE:
 


thx :toast:toast
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: [WTA] Kampas Rem Alternatif ???   17/9/2011, 11:54

itu khusus ninja 250 bro?
Kembali Ke Atas Go down
*78OY
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 81
Age : 26
Lokasi : Bandung
Points : 99
Registration date : 14.09.10

PostSubyek: Re: [WTA] Kampas Rem Alternatif ???   17/9/2011, 12:05

speed_bandit wrote:
itu khusus ninja 250 bro?

kyaknya bukan khusus bro, ane tanya katanya punya ninja itu sama kayak punyanya supra, nah ane kan jadi sangsi mau pake punya supra setelah baca2 thread ini.. tp katanya banyak ninja pake kampas rem ini.. ane kira satunya cepek an, ehh tp cuma 45rban.. yaudah ane ganti aja pake ini, dari perjalanan kerumah dari bengkel normal2 aja, coba kebut2 dikit juga lumayan tapi ane agak deg2an juga karna mungkin baru diganti kali yah, heheh
doain ane aja ya bro, biar enak ini kampas dipake dan ane aman2 aja, heheh
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com
Marvely12
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1687
Age : 25
Lokasi : BANDUNG - Gunung Batu
Points : 1757
Registration date : 08.07.11

PostSubyek: Re: [WTA] Kampas Rem Alternatif ???   17/9/2011, 19:21

*78OY wrote:
Bro, ane tadi baru ganti kampas rem di km 7000an.
nah ane mau nanya nih, kalo segini tuh udah abis belum yak?

HEHE:
 
HEHE:
 
HEHE:
 

trus ane ganti sama yang gini bro..
90rb sepasang :malus:malus murmer banget hehehehe

HEHE:
 


thx :toast:toast

waah.. kalo segitu mah masih ada broo...
malah kalo ane, ganti kampas kalo si garis yg di tengah kampas itu uda ilang..
pernah juga sampe tinggal besinya..
tapi jangan ditiru ya.. Razz Razz
ntar malah piringannya rusak..
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/home.php#!/marveliadi12?sk=wall
Marvely12
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1687
Age : 25
Lokasi : BANDUNG - Gunung Batu
Points : 1757
Registration date : 08.07.11

PostSubyek: Re: [WTA] Kampas Rem Alternatif ???   17/9/2011, 19:23

*78OY wrote:
speed_bandit wrote:
itu khusus ninja 250 bro?

kyaknya bukan khusus bro, ane tanya katanya punya ninja itu sama kayak punyanya supra, nah ane kan jadi sangsi mau pake punya supra setelah baca2 thread ini.. tp katanya banyak ninja pake kampas rem ini.. ane kira satunya cepek an, ehh tp cuma 45rban.. yaudah ane ganti aja pake ini, dari perjalanan kerumah dari bengkel normal2 aja, coba kebut2 dikit juga lumayan tapi ane agak deg2an juga karna mungkin baru diganti kali yah, heheh
doain ane aja ya bro, biar enak ini kampas dipake dan ane aman2 aja, heheh

itu kampas beli dmn bro??
d dealer resmi ato di bengkel biasa??
pengen juga niiih..
dompet jebol kalo beli kampas ori terus menerus,,,
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/home.php#!/marveliadi12?sk=wall
*78OY
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 81
Age : 26
Lokasi : Bandung
Points : 99
Registration date : 14.09.10

PostSubyek: Re: [WTA] Kampas Rem Alternatif ???   17/9/2011, 22:10

Marvely12 wrote:
*78OY wrote:
speed_bandit wrote:
itu khusus ninja 250 bro?

kyaknya bukan khusus bro, ane tanya katanya punya ninja itu sama kayak punyanya supra, nah ane kan jadi sangsi mau pake punya supra setelah baca2 thread ini.. tp katanya banyak ninja pake kampas rem ini.. ane kira satunya cepek an, ehh tp cuma 45rban.. yaudah ane ganti aja pake ini, dari perjalanan kerumah dari bengkel normal2 aja, coba kebut2 dikit juga lumayan tapi ane agak deg2an juga karna mungkin baru diganti kali yah, heheh
doain ane aja ya bro, biar enak ini kampas dipake dan ane aman2 aja, heheh

itu kampas beli dmn bro??
d dealer resmi ato di bengkel biasa??
pengen juga niiih..
dompet jebol kalo beli kampas ori terus menerus,,,

beli di cikawao bro, di 53.. harganya 45rban.. segini tadi udah pake kebut bagus juga, tp rasa was2 tetep ada karna masih percaya banget yang ori, nah lain kali ane mau depan ori belakang ferodo aja deh, ya biar pede aja hehehe tapi mungkin setelah lama pake ini rasa pede tumbuh kali yah bro, hahah
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com
Marvely12
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1687
Age : 25
Lokasi : BANDUNG - Gunung Batu
Points : 1757
Registration date : 08.07.11

PostSubyek: Re: [WTA] Kampas Rem Alternatif ???   18/9/2011, 19:44

ooooo....
belum pede aja kali broo..
tapi rem ferodonya pakem ga??
soalnya kata tmen2 yang uda pake kampas supra malah ngeblong total..
trus, pengalaman ane pribadi, pake kampas ori piringan cepet habis..
uda bergelombang ga jelas gtuu.. pdhal mtor baru 7 blnan...
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/home.php#!/marveliadi12?sk=wall
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: [WTA] Kampas Rem Alternatif ???   18/9/2011, 19:47

Marvely12 wrote:
ooooo....
belum pede aja kali broo..
tapi rem ferodonya pakem ga??
soalnya kata tmen2 yang uda pake kampas supra malah ngeblong total..
trus, pengalaman ane pribadi, pake kampas ori piringan cepet habis..
uda bergelombang ga jelas gtuu.. pdhal mtor baru 7 blnan...
kemakan oleh besi kampas nya kali bro...
ane malah tetep ganti yg ori ajah, mengingat keselamatan bro..
emg mahal sih tp ane belinya nyicil mksdnya gini, walopun kampas blm abis ane udah rencanain beli kampas rem saat budget lg ada, ato mgkn nyetok dirumah, so saat udah abis baru ane ganti. kalo gt ga terasa mahal jd nya...
Kembali Ke Atas Go down
Bongkenk_ARZEX
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1750
Age : 31
Lokasi : Purworejo-Semarang PP
Points : 1821
Registration date : 27.03.11

PostSubyek: Re: [WTA] Kampas Rem Alternatif ???   18/9/2011, 20:32

emang mahal kampas orinya.....ga tau kenapa yang berbau kringet ninja 250..harganya serba selangit.... Sad
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/nicko.anggoro#!/profile.php?id=142487681
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: [WTA] Kampas Rem Alternatif ???   18/9/2011, 20:53

^
ninin nya kan dah mahal bro...
Kembali Ke Atas Go down
*78OY
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 81
Age : 26
Lokasi : Bandung
Points : 99
Registration date : 14.09.10

PostSubyek: Re: [WTA] Kampas Rem Alternatif ???   19/9/2011, 07:52

Marvely12 wrote:
ooooo....
belum pede aja kali broo..
tapi rem ferodonya pakem ga??
soalnya kata tmen2 yang uda pake kampas supra malah ngeblong total..
trus, pengalaman ane pribadi, pake kampas ori piringan cepet habis..
uda bergelombang ga jelas gtuu.. pdhal mtor baru 7 blnan...

pakem bro, ga ada tuh ngeblong total, dll tapi gatau yah kalo entar2 ane baru pake 3 harian, hehe yah semoga aja ga ada apa2 soalnya kayak normal aja pakeknya, bro.
lah, iya bro? tapi ane gk papa nih setelah 9 bulanan pake kampas orinya.. apa pelak nya bengkok bro?

speed_bandit wrote:
Marvely12 wrote:
ooooo....
belum pede aja kali broo..
tapi rem ferodonya pakem ga??
soalnya kata tmen2 yang uda pake kampas supra malah ngeblong total..
trus, pengalaman ane pribadi, pake kampas ori piringan cepet habis..
uda bergelombang ga jelas gtuu.. pdhal mtor baru 7 blnan...
kemakan oleh besi kampas nya kali bro...
ane malah tetep ganti yg ori ajah, mengingat keselamatan bro..
emg mahal sih tp ane belinya nyicil mksdnya gini, walopun kampas blm abis ane udah rencanain beli kampas rem saat budget lg ada, ato mgkn nyetok dirumah, so saat udah abis baru ane ganti. kalo gt ga terasa mahal jd nya...

iya, emg bagus gitu bro.. ane udah praktekin tapi bukan buat rem, tapi buat pajak motornya hahah, maklumlah ane kuliah banyak biaya Embarassed

Bongkenk_ARZEX wrote:
emang mahal kampas orinya.....ga tau kenapa yang berbau kringet ninja 250..harganya serba selangit.... Sad

nah itu dia bro, kampas ferdo buat ninin 250 ini ada yang harganya 100, 75, 45.. apa gara2 ninin ini mongtor mahal jadi serba selangit gitu harga spare part? tp sih kalo ane, kalo ada yg murah dan kualitas bagus kenapa enggak, hehe nanti deh ane re view lagi kampas ferdo 45rb yang ane pake skrg ini, jd doain aja biar ane gk knp2, heheh
meskipun ane juga tetep pilih ori yang utama.



Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: [WTA] Kampas Rem Alternatif ???   Today at 06:11

Kembali Ke Atas Go down
 
[WTA] Kampas Rem Alternatif ???
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 2 dari 5Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5  Next
 Similar topics
-
» [WTA] Kampas Rem Alternatif ???
» ALTERNATIF KAMPAS REM
» Harga Kampas kopling
» KAMPAS REM NINJA 250
» Kampas Rem Depan

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: NINJA 250R :: Suku Cadang-
Navigasi: