Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 ninin ane kenapa kalo masuk gigi 2 terus di geber kok sering turun gigi 1 lagi yaahh

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
jikun
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 516
Age : 34
Points : 584
Registration date : 13.03.11

PostSubyek: ninin ane kenapa kalo masuk gigi 2 terus di geber kok sering turun gigi 1 lagi yaahh   15/8/2011, 14:39

sesuai judul masbro ninin ane kenapa kalo masuk gigi 2 terus di geber kok sering turun gigi 1 lagi yaahh?terus tarikan kayaknya jadi berat bgt,ini ane alamin udah 3 hari belakangan masbro?ada yg tau? ane mau tau kenapa dulu sebelum di bawa ke kawi yg tau mohon infonya bro..thanks
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com/register?agreed=true&step=
Bimorj
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 890
Age : 24
Lokasi : BSD,SERPONG,TANGERANG
Points : 983
Registration date : 26.06.10

PostSubyek: Re: ninin ane kenapa kalo masuk gigi 2 terus di geber kok sering turun gigi 1 lagi yaahh   15/8/2011, 17:23

Udah ganti oli belom?? itu namanya selip kopling kalo ngoper2 gigi sendiri bisa juga kebiasaan nyongkel tuas giginya kurang keatas jadinya turun lagi ke gigi yg bawah. Dulu ane juga begitu.
Kembali Ke Atas Go down
http://www.msn.com
whitegreen
Jendral Besar
Jendral Besar


Male Number of posts : 4002
Age : 25
Lokasi : buitenzorg
Points : 4417
Registration date : 24.02.11

PostSubyek: Re: ninin ane kenapa kalo masuk gigi 2 terus di geber kok sering turun gigi 1 lagi yaahh   15/8/2011, 18:37

ya bro, mungkin kopling slip, biar lebih tenang sih bawa ke bengkel resmi aja, ato bengkel langganan yg ngerti ninja luar dalem
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
senz ninin
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 3835
Age : 25
Lokasi : malang-jatim
Points : 4067
Registration date : 05.02.10

PostSubyek: Re: ninin ane kenapa kalo masuk gigi 2 terus di geber kok sering turun gigi 1 lagi yaahh   15/8/2011, 18:41

jikun wrote:
sesuai judul masbro ninin ane kenapa kalo masuk gigi 2 terus di geber kok sering turun gigi 1 lagi yaahh?terus tarikan kayaknya jadi berat bgt,ini ane alamin udah 3 hari belakangan masbro?ada yg tau? ane mau tau kenapa dulu sebelum di bawa ke kawi yg tau mohon infonya bro..thanks

langsung ganti oli motul udah nda gt lagi bro Very Happy Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://nazi_panzer@plasa.com
jjj
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 844
Age : 22
Lokasi : jakarta
Points : 887
Registration date : 12.06.11

PostSubyek: Re: ninin ane kenapa kalo masuk gigi 2 terus di geber kok sering turun gigi 1 lagi yaahh   15/8/2011, 19:32

Ane juga bro kadang suka ke netral sendiri dari gigi 2

Tapi kemungkinan gara2 ane gak pas ngopernya or nanggung gitu
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/profile.php?id=1129037341
jikun
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 516
Age : 34
Points : 584
Registration date : 13.03.11

PostSubyek: Re: ninin ane kenapa kalo masuk gigi 2 terus di geber kok sering turun gigi 1 lagi yaahh   15/8/2011, 21:19

tapi kalo ngoper giginya nanggung ane ngga pernah gitu bro, apa gara2 oli ya,soalnya ane baru ganti oli baru,bukan yg biasanya ...duhh ganti oli lagi deh roman2nya affraid affraid
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com/register?agreed=true&step=
safefananto
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1361
Age : 24
Lokasi : Solo "the spirit of java"
Points : 1321
Registration date : 14.04.11

PostSubyek: Re: ninin ane kenapa kalo masuk gigi 2 terus di geber kok sering turun gigi 1 lagi yaahh   15/8/2011, 21:31

saya juga bro... dari pengalaman biasanya oli dah waktunya ganti sama situ pasti ganti footstep ya???
Kembali Ke Atas Go down
http://safe_imoet@yahoo.co.id
jikun
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 516
Age : 34
Points : 584
Registration date : 13.03.11

PostSubyek: Re: ninin ane kenapa kalo masuk gigi 2 terus di geber kok sering turun gigi 1 lagi yaahh   15/8/2011, 22:07

safefananto wrote:
saya juga bro... dari pengalaman biasanya oli dah waktunya ganti sama situ pasti ganti footstep ya???

ane malahan baru ganti oli bro mungkin ngga cocok olinya yaa, mendadak begitu tiba2 aja soalnya
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com/register?agreed=true&step=
avila
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1927
Age : 25
Lokasi : jakarta-Barat
Points : 2030
Registration date : 28.05.11

PostSubyek: Re: ninin ane kenapa kalo masuk gigi 2 terus di geber kok sering turun gigi 1 lagi yaahh   15/8/2011, 22:14

itu mah biasanya gara-gara naggung bro ..

coba ente kalo masukin gigi yang manteb ..
injek, injek skalian, congkel-congkel sekalian ..
jangan ragu bro ..
Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://hillz_bazketers@yahoo.com
jikun
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 516
Age : 34
Points : 584
Registration date : 13.03.11

PostSubyek: Re: ninin ane kenapa kalo masuk gigi 2 terus di geber kok sering turun gigi 1 lagi yaahh   15/8/2011, 23:21

avila wrote:
itu mah biasanya gara-gara naggung bro ..

coba ente kalo masukin gigi yang manteb ..
injek, injek skalian, congkel-congkel sekalian ..
jangan ragu bro ..
Very Happy
buset bro ane kagak ragu2 kalo congkel2an ane pletek2in dah tuh si pootstep,kan tadi ane bilang baru 3 hari ini hehe... lol!
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com/register?agreed=true&step=
raditz00
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 345
Age : 28
Lokasi : Jakarta Selatan
Points : 385
Registration date : 15.03.11

PostSubyek: Re: ninin ane kenapa kalo masuk gigi 2 terus di geber kok sering turun gigi 1 lagi yaahh   16/8/2011, 06:19

emngnya pke oli apa bro? kali aja bisa jadi bahan info, klo oli merk itu nggk cocok di ninja.... Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://www.paddockninja.wordpress.com
jikun
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 516
Age : 34
Points : 584
Registration date : 13.03.11

PostSubyek: Re: ninin ane kenapa kalo masuk gigi 2 terus di geber kok sering turun gigi 1 lagi yaahh   16/8/2011, 08:00

raditz00 wrote:
emngnya pke oli apa bro? kali aja bisa jadi bahan info, klo oli merk itu nggk cocok di ninja.... Very Happy
ane nyoba pake shell AX7 tapi kata bro2 yg disini rekomen juga tuh oli
apa ninin ane ya yg lagi bermasalah ?tpi sebelumnya ane pke shell ultra sebelom ganti ngga bermasalah bro
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com/register?agreed=true&step=
iyan_one1
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 222
Age : 30
Points : 234
Registration date : 28.07.11

PostSubyek: Re: ninin ane kenapa kalo masuk gigi 2 terus di geber kok sering turun gigi 1 lagi yaahh   16/8/2011, 08:36

biasanya karena shifting atau perpindahan gigi yg ga sempurna aja bro..

ex: kita cuma ungkit ujung jari kaki kita dari biasanya karena kelelahan, makanya ga jarang terkadang balik lagi ke gigi 1...... Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
jikun
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 516
Age : 34
Points : 584
Registration date : 13.03.11

PostSubyek: Re: ninin ane kenapa kalo masuk gigi 2 terus di geber kok sering turun gigi 1 lagi yaahh   16/8/2011, 08:48

iyan_one1 wrote:
biasanya karena shifting atau perpindahan gigi yg ga sempurna aja bro..

ex: kita cuma ungkit ujung jari kaki kita dari biasanya karena kelelahan, makanya ga jarang terkadang balik lagi ke gigi 1...... Very Happy

mungkin gitu juga sebabnya,tapi yg herannya kenapa pas ganti oli mendadak begitu ,terus bukan sekali-duakali bro,tpi sering kalau masalah kelelahan kayaknya nggak soalnya kantor dari rumah ane jaraknya cuman 20 kilo-an scratch
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com/register?agreed=true&step=
avila
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1927
Age : 25
Lokasi : jakarta-Barat
Points : 2030
Registration date : 28.05.11

PostSubyek: Re: ninin ane kenapa kalo masuk gigi 2 terus di geber kok sering turun gigi 1 lagi yaahh   16/8/2011, 11:07

jikun wrote:
iyan_one1 wrote:
biasanya karena shifting atau perpindahan gigi yg ga sempurna aja bro..

ex: kita cuma ungkit ujung jari kaki kita dari biasanya karena kelelahan, makanya ga jarang terkadang balik lagi ke gigi 1...... Very Happy

mungkin gitu juga sebabnya,tapi yg herannya kenapa pas ganti oli mendadak begitu ,terus bukan sekali-duakali bro,tpi sering kalau masalah kelelahan kayaknya nggak soalnya kantor dari rumah ane jaraknya cuman 20 kilo-an scratch

mungkin g bro, kalo oli sama, belum tentu mau nya si mesin sama dengan ninin lain ???
jadi, mungkin mesin ninin ente mau nya sama oli lain bro ..
kayak ane, mau nya idemitsu, dan lancar-lancar aja bro g pernah ada problem (jangan sampe y) ..
Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://hillz_bazketers@yahoo.com
jikun
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 516
Age : 34
Points : 584
Registration date : 13.03.11

PostSubyek: Re: ninin ane kenapa kalo masuk gigi 2 terus di geber kok sering turun gigi 1 lagi yaahh   17/8/2011, 02:56

avila wrote:
jikun wrote:
iyan_one1 wrote:
biasanya karena shifting atau perpindahan gigi yg ga sempurna aja bro..

ex: kita cuma ungkit ujung jari kaki kita dari biasanya karena kelelahan, makanya ga jarang terkadang balik lagi ke gigi 1...... Very Happy

mungkin gitu juga sebabnya,tapi yg herannya kenapa pas ganti oli mendadak begitu ,terus bukan sekali-duakali bro,tpi sering kalau masalah kelelahan kayaknya nggak soalnya kantor dari rumah ane jaraknya cuman 20 kilo-an scratch

mungkin g bro, kalo oli sama, belum tentu mau nya si mesin sama dengan ninin lain ???
jadi, mungkin mesin ninin ente mau nya sama oli lain bro ..
kayak ane, mau nya idemitsu, dan lancar-lancar aja bro g pernah ada problem (jangan sampe y) ..
Very Happy

hmmm,cocok2an juga ya? btw ente pake idemitsu yg mana yg EXTREME TOURING 10W40 MA atau yg Eco 4T SJ-MA, 10w-30 ?
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com/register?agreed=true&step=
rezacs
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 27
Age : 25
Points : 33
Registration date : 28.07.10

PostSubyek: Re: ninin ane kenapa kalo masuk gigi 2 terus di geber kok sering turun gigi 1 lagi yaahh   15/8/2012, 19:02

ngoper giginya ga bener...pentokin bro kalo ngoper...

kalo dimobil sih masalah ky gini biasanya synchromesh nya kena,jd suka loncat sendiri giginya...paham bener kalo mobil sih,gatau deh kalo di ninin ini.....hahahaha
Kembali Ke Atas Go down
http://www.boebaxracing.com
itsmyhobies
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 408
Age : 26
Lokasi : Sidoarjo
Points : 427
Registration date : 15.09.10

PostSubyek: Re: ninin ane kenapa kalo masuk gigi 2 terus di geber kok sering turun gigi 1 lagi yaahh   16/3/2013, 01:31

semua olli jg sama bro mulai motul-elf ..
emang kesalahan dari pengoperannya makanya disebut nglepeh (basa jawanya)
mrip motor2 china kek minerva ni kejadian di ninin.. sering ngelepeh.. ato ketinggien rpm pas gigi 1 ya akkaka para suhu mohon info dong,,,
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: ninin ane kenapa kalo masuk gigi 2 terus di geber kok sering turun gigi 1 lagi yaahh   Today at 17:18

Kembali Ke Atas Go down
 
ninin ane kenapa kalo masuk gigi 2 terus di geber kok sering turun gigi 1 lagi yaahh
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» ninin ane kenapa kalo masuk gigi 2 terus di geber kok sering turun gigi 1 lagi yaahh
» motor mogok, pas dicek busi, knalpot banjir bensin semua
» kenapa kalo ninja sy kalo mesin dingin starter 2 kali baru idup
» HELP PLIS TERASA GEJRUG GEJRUG KETIKA JALAN JELEK
» [Mohon Bantuannya] Lampu HID berkedip-kedip

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: NINJA 250R :: Umum-
Navigasi: