Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 info plus minus ninja

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5  Next
PengirimMessage
jjj
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 844
Age : 22
Lokasi : jakarta
Points : 887
Registration date : 12.06.11

PostSubyek: Re: info plus minus ninja   14/8/2011, 18:42

Mudahn2 masalah cepet kelar ya bro,masa masih baru gak ada garansi motor mahal gitu
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/profile.php?id=1129037341
Marvely12
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1687
Age : 25
Lokasi : BANDUNG - Gunung Batu
Points : 1757
Registration date : 08.07.11

PostSubyek: Re: info plus minus ninja   14/8/2011, 18:47

speed_bandit wrote:
Marvely12 wrote:
avila wrote:
jjj wrote:
Ane denger2 kalo ke redline terus ntr cepet rusak mesinnya

masa si bro ???
kalo mobil, iyaa bro ..

tapi kalo motor, kurang tau hehe ..
abis nya di gas terus masih narik juga bro ..
Very Happy

broo,, pabrikan nyiptain tanda redline d tachometer pasti ada maksudnya broo
kata montir ane,,
daerah redline itu,, oli uda ga masuk blok mesin..
alias mesin berputar kecepatan tinggi tanpa pelumasan..
makanya umur mesin jadi pendek alias cepet rusak..
ini berlaku di semua kendaraan loh,,
ah masa sih kalo kenceng mesin berputar tanpa pelumas? teori dari mana itu? scratch

namanya juga teori montir broo..
ga tau bener ga tau salah..
ya ane nurut2 aja... hehehe..
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/home.php#!/marveliadi12?sk=wall
Marvely12
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1687
Age : 25
Lokasi : BANDUNG - Gunung Batu
Points : 1757
Registration date : 08.07.11

PostSubyek: Re: info plus minus ninja   14/8/2011, 18:50

Bimorj wrote:
ya, dulu waktu baru beli juga disaranin sama orang showroom untuk beli cover radiator. Karena rawan rusak. Bisaan aja tuh orang showroom, "udah belinya disaya aja, harganya 400 ribu". ah bisaan aja tuh orang haha

400 ribuu??! affraid affraid
lumayan juga ya harganya..
ane pake cover radiator ga bermerk,,
bahan almunium gtu,,
bentuknya kaya sarang lebah..
ada jaring kaya saringan debu gtu..,,
harganya cuma 85 ribuu..
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/home.php#!/marveliadi12?sk=wall
redninja_82
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 487
Age : 34
Lokasi : cimone Tangerang
Points : 534
Registration date : 09.08.11

PostSubyek: Re: info plus minus ninja   14/8/2011, 19:18

jjj wrote:
Mudahn2 masalah cepet kelar ya bro,masa masih baru gak ada garansi motor mahal gitu
tengkiu bro jjj.. kayak nya gue yg ttp di salahin.. soalnya gw lgs melakukan modifikasi Up Side Down.. dan salah nya juga,waktu motor dateng,gw belom sempet nyobain,sm anak bengkel udah lgs di bongkar depan nya.. hikss.. hiksss... buang duit deh nih.. mending buat beli knlapot Leo Vince SBK carbon.. hikss... hiksss... Crying or Very sad
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/LesPaul82
avila
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1927
Age : 25
Lokasi : jakarta-Barat
Points : 2030
Registration date : 28.05.11

PostSubyek: Re: info plus minus ninja   14/8/2011, 20:28

waaaaah bro virus asian girls sudah menyebar ya bro ......
lol!

btw, baca thread thread di atas, kayak nya emang wajib pake cover radiatir y bro ..
besok langsung ceri mendingan ..
hmmmm ..
Kembali Ke Atas Go down
http://hillz_bazketers@yahoo.com
avila
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1927
Age : 25
Lokasi : jakarta-Barat
Points : 2030
Registration date : 28.05.11

PostSubyek: Re: info plus minus ninja   14/8/2011, 20:30

Marvely12 wrote:
avila wrote:
Marvely12 wrote:
avila wrote:
jjj wrote:
Ane denger2 kalo ke redline terus ntr cepet rusak mesinnya

masa si bro ???
kalo mobil, iyaa bro ..

tapi kalo motor, kurang tau hehe ..
abis nya di gas terus masih narik juga bro ..
Very Happy

broo,, pabrikan nyiptain tanda redline d tachometer pasti ada maksudnya broo
kata montir ane,,
daerah redline itu,, oli uda ga masuk blok mesin..
alias mesin berputar kecepatan tinggi tanpa pelumasan..
makanya umur mesin jadi pendek alias cepet rusak..
ini berlaku di semua kendaraan loh,,

waaaaa ..
g lagi deh hehe ..
kalo lagi esmosi aja lah sekali-kali biar g manja tu mesin ..

emang mesin bisa manja yah??
ciri2 mesin manja gmn yah?? scratch
minta dipeluk sama dibelai gtu mesinnya?? hehhe lol! lol!

iyaaaa bro ..
motornya minta di belai dulu bro ..

kalo gak di belai, ngambek dia ..
lol! lol!

tapi di pikir-pikir, mending belai bini ya bro dripada motor ..
(kaga ada rasanya) lol! lol!
Kembali Ke Atas Go down
http://hillz_bazketers@yahoo.com
avila
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1927
Age : 25
Lokasi : jakarta-Barat
Points : 2030
Registration date : 28.05.11

PostSubyek: Re: info plus minus ninja   14/8/2011, 20:32

redninja_82 wrote:
jjj wrote:
Mudahn2 masalah cepet kelar ya bro,masa masih baru gak ada garansi motor mahal gitu
tengkiu bro jjj.. kayak nya gue yg ttp di salahin.. soalnya gw lgs melakukan modifikasi Up Side Down.. dan salah nya juga,waktu motor dateng,gw belom sempet nyobain,sm anak bengkel udah lgs di bongkar depan nya.. hikss.. hiksss... buang duit deh nih.. mending buat beli knlapot Leo Vince SBK carbon.. hikss... hiksss... Crying or Very sad

waaah sabar ya broooo ..
emang apes bisa dateng kapan aja tanpa ada tanda-tanda nya ..
tebas terus aja bro, yang penting si ninin sehat kembali ..
dan bisa di jadiin pengalaman buat ke depan nya bro ..
Kembali Ke Atas Go down
http://hillz_bazketers@yahoo.com
Bimorj
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 890
Age : 24
Lokasi : BSD,SERPONG,TANGERANG
Points : 983
Registration date : 26.06.10

PostSubyek: Re: info plus minus ninja   14/8/2011, 20:59

Marvely12 wrote:
speed_bandit wrote:
Marvely12 wrote:
avila wrote:
jjj wrote:
Ane denger2 kalo ke redline terus ntr cepet rusak mesinnya

masa si bro ???
kalo mobil, iyaa bro ..

tapi kalo motor, kurang tau hehe ..
abis nya di gas terus masih narik juga bro ..
Very Happy

broo,, pabrikan nyiptain tanda redline d tachometer pasti ada maksudnya broo
kata montir ane,,
daerah redline itu,, oli uda ga masuk blok mesin..
alias mesin berputar kecepatan tinggi tanpa pelumasan..
makanya umur mesin jadi pendek alias cepet rusak..
ini berlaku di semua kendaraan loh,,
ah masa sih kalo kenceng mesin berputar tanpa pelumas? teori dari mana itu? scratch

namanya juga teori montir broo..
ga tau bener ga tau salah..
ya ane nurut2 aja... hehehe..

Ati2 bro, sama mekanik jangan iya2 aja hahaha, pengalaman ane yg kaya begini bisa bahaya Razz
Kembali Ke Atas Go down
http://www.msn.com
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: info plus minus ninja   14/8/2011, 21:15

avila wrote:
Marvely12 wrote:
avila wrote:
Marvely12 wrote:
avila wrote:
jjj wrote:
Ane denger2 kalo ke redline terus ntr cepet rusak mesinnya

masa si bro ???
kalo mobil, iyaa bro ..

tapi kalo motor, kurang tau hehe ..
abis nya di gas terus masih narik juga bro ..
Very Happy

broo,, pabrikan nyiptain tanda redline d tachometer pasti ada maksudnya broo
kata montir ane,,
daerah redline itu,, oli uda ga masuk blok mesin..
alias mesin berputar kecepatan tinggi tanpa pelumasan..
makanya umur mesin jadi pendek alias cepet rusak..
ini berlaku di semua kendaraan loh,,

waaaaa ..
g lagi deh hehe ..
kalo lagi esmosi aja lah sekali-kali biar g manja tu mesin ..

emang mesin bisa manja yah??
ciri2 mesin manja gmn yah?? scratch
minta dipeluk sama dibelai gtu mesinnya?? hehhe lol! lol!

iyaaaa bro ..
motornya minta di belai dulu bro ..

kalo gak di belai, ngambek dia ..
lol! lol!

tapi di pikir-pikir, mending belai bini ya bro dripada motor ..
(kaga ada rasanya) lol! lol!
kalo ga bini yg ngambek bro lol!
Kembali Ke Atas Go down
redninja_82
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 487
Age : 34
Lokasi : cimone Tangerang
Points : 534
Registration date : 09.08.11

PostSubyek: Re: info plus minus ninja   15/8/2011, 07:22

gw curiga gara2 waktu nge-las buat kunci stang nya nih.. ngeri ada yg jatuh timah nya wktu pengerjaan.. soalnya gue liat di radiator nya ada kayak biji timah gitu nyelip di kisi2 radiator nya.. apalagi itu radiator kan bahan nya alumunium lunak,mudah terbakar.. tp gue harus tanya kepastian dealer dulu deh.. gimana bae nya.. puuuussssiiiiinngg sssaaaaiiiiiiaaaaa......
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/LesPaul82
iyan_one1
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 222
Age : 30
Points : 234
Registration date : 28.07.11

PostSubyek: Re: info plus minus ninja   15/8/2011, 09:21

klo emang terpaksa beli baru, mending di betulin aja bro di tukang Radiator..

kondisi begitu pasti masih ada yg masih bisa servis....dan balikin ke kondisi semula!!

atau yah sekalian aja ganti radiator racing Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
saceng
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 273
Age : 41
Points : 283
Registration date : 14.04.11

PostSubyek: Re: info plus minus ninja   15/8/2011, 10:14

minus nya harga dan part nya MAHAL............... lol! lol!
Kembali Ke Atas Go down
Marvely12
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1687
Age : 25
Lokasi : BANDUNG - Gunung Batu
Points : 1757
Registration date : 08.07.11

PostSubyek: Re: info plus minus ninja   15/8/2011, 10:48

avila wrote:
Marvely12 wrote:
avila wrote:
Marvely12 wrote:
avila wrote:
jjj wrote:
Ane denger2 kalo ke redline terus ntr cepet rusak mesinnya

masa si bro ???
kalo mobil, iyaa bro ..

tapi kalo motor, kurang tau hehe ..
abis nya di gas terus masih narik juga bro ..
Very Happy

broo,, pabrikan nyiptain tanda redline d tachometer pasti ada maksudnya broo
kata montir ane,,
daerah redline itu,, oli uda ga masuk blok mesin..
alias mesin berputar kecepatan tinggi tanpa pelumasan..
makanya umur mesin jadi pendek alias cepet rusak..
ini berlaku di semua kendaraan loh,,

waaaaa ..
g lagi deh hehe ..
kalo lagi esmosi aja lah sekali-kali biar g manja tu mesin ..

emang mesin bisa manja yah??
ciri2 mesin manja gmn yah?? scratch
minta dipeluk sama dibelai gtu mesinnya?? hehhe lol! lol!

iyaaaa bro ..
motornya minta di belai dulu bro ..

kalo gak di belai, ngambek dia ..
lol! lol!

tapi di pikir-pikir, mending belai bini ya bro dripada motor ..
(kaga ada rasanya) lol! lol!

ada ko rasanya bro..
kalo belainya pagi2 dingin2 gimana gitu..
kalo baru dipake rasanya panassss... Cool
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/home.php#!/marveliadi12?sk=wall
Marvely12
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1687
Age : 25
Lokasi : BANDUNG - Gunung Batu
Points : 1757
Registration date : 08.07.11

PostSubyek: Re: info plus minus ninja   15/8/2011, 10:54

Bimorj wrote:
Marvely12 wrote:
speed_bandit wrote:
Marvely12 wrote:
avila wrote:
jjj wrote:
Ane denger2 kalo ke redline terus ntr cepet rusak mesinnya

masa si bro ???
kalo mobil, iyaa bro ..

tapi kalo motor, kurang tau hehe ..
abis nya di gas terus masih narik juga bro ..
Very Happy

broo,, pabrikan nyiptain tanda redline d tachometer pasti ada maksudnya broo
kata montir ane,,
daerah redline itu,, oli uda ga masuk blok mesin..
alias mesin berputar kecepatan tinggi tanpa pelumasan..
makanya umur mesin jadi pendek alias cepet rusak..
ini berlaku di semua kendaraan loh,,
ah masa sih kalo kenceng mesin berputar tanpa pelumas? teori dari mana itu? scratch

namanya juga teori montir broo..
ga tau bener ga tau salah..
ya ane nurut2 aja... hehehe..

Ati2 bro, sama mekanik jangan iya2 aja hahaha, pengalaman ane yg kaya begini bisa bahaya Razz

ya kalo selama masuk akal si ga masalah broo..
cz ane ga awam2 amat mslh mesin.. hehe
kalo montirnya keliatan ngawur,,
getok aja montirnyaa.. pentung
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/home.php#!/marveliadi12?sk=wall
Marvely12
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1687
Age : 25
Lokasi : BANDUNG - Gunung Batu
Points : 1757
Registration date : 08.07.11

PostSubyek: Re: info plus minus ninja   15/8/2011, 10:58

redninja_82 wrote:
gw curiga gara2 waktu nge-las buat kunci stang nya nih.. ngeri ada yg jatuh timah nya wktu pengerjaan.. soalnya gue liat di radiator nya ada kayak biji timah gitu nyelip di kisi2 radiator nya.. apalagi itu radiator kan bahan nya alumunium lunak,mudah terbakar.. tp gue harus tanya kepastian dealer dulu deh.. gimana bae nya.. puuuussssiiiiinngg sssaaaaiiiiiiaaaaa......

bro,, saran ane,,
kalo mau klaim garansi,, motor standarin dulu broo..
cz d dealer daerah ane,, kalo motor ada perubahan dari aslinya,,
garansi bisa batal broo..
malah denger2 ganti lampu sein doang uda bikin garansi batal.. scratch
gmn kalo uda modif gila2an.. affraid
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/home.php#!/marveliadi12?sk=wall
avila
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1927
Age : 25
Lokasi : jakarta-Barat
Points : 2030
Registration date : 28.05.11

PostSubyek: Re: info plus minus ninja   15/8/2011, 22:18

Marvely12 wrote:
redninja_82 wrote:
gw curiga gara2 waktu nge-las buat kunci stang nya nih.. ngeri ada yg jatuh timah nya wktu pengerjaan.. soalnya gue liat di radiator nya ada kayak biji timah gitu nyelip di kisi2 radiator nya.. apalagi itu radiator kan bahan nya alumunium lunak,mudah terbakar.. tp gue harus tanya kepastian dealer dulu deh.. gimana bae nya.. puuuussssiiiiinngg sssaaaaiiiiiiaaaaa......

bro,, saran ane,,
kalo mau klaim garansi,, motor standarin dulu broo..
cz d dealer daerah ane,, kalo motor ada perubahan dari aslinya,,
garansi bisa batal broo..
malah denger2 ganti lampu sein doang uda bikin garansi batal.. scratch
gmn kalo uda modif gila2an.. affraid

affraid affraid
ganti sein udah angus garansi nya ??????
gimana kalo winshield ..????
gile kalo angus juga mah ,,
Kembali Ke Atas Go down
http://hillz_bazketers@yahoo.com
jjj
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 844
Age : 22
Lokasi : jakarta
Points : 887
Registration date : 12.06.11

PostSubyek: Re: info plus minus ninja   16/8/2011, 03:20

Jangan2 kalo ganti baut or ganti tutup pentil ban garansi ilang juga haha
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/profile.php?id=1129037341
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: info plus minus ninja   16/8/2011, 07:30

masa sih? scratch
malah dealer t4 ane ambil ninin nawarin modif lol!
Kembali Ke Atas Go down
jjj
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 844
Age : 22
Lokasi : jakarta
Points : 887
Registration date : 12.06.11

PostSubyek: Re: info plus minus ninja   16/8/2011, 08:52

Dealer tempat ane juga bro tapi harganya mahal2 parah
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/profile.php?id=1129037341
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: info plus minus ninja   16/8/2011, 08:58

sama bro affraid
Kembali Ke Atas Go down
avila
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1927
Age : 25
Lokasi : jakarta-Barat
Points : 2030
Registration date : 28.05.11

PostSubyek: Re: info plus minus ninja   16/8/2011, 11:02

sama laaah bro ..
mahal-mahal kalodari kawi langsung nya mah ..
entah bisa bengkak gitu kenapa dah ..
Kembali Ke Atas Go down
http://hillz_bazketers@yahoo.com
Bimorj
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 890
Age : 24
Lokasi : BSD,SERPONG,TANGERANG
Points : 983
Registration date : 26.06.10

PostSubyek: Re: info plus minus ninja   16/8/2011, 11:29

speed_bandit wrote:
masa sih? scratch
malah dealer t4 ane ambil ninin nawarin modif lol!

Hahaha sama, jadi asik2 aja. kalo ada masalah, ga ada namanya bengel Kawi ga mau ngurusin motor ane gara2 dimodif. Lah gw Modifnya di dia2 juga hahahaha lol!
Kembali Ke Atas Go down
http://www.msn.com
Marvely12
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1687
Age : 25
Lokasi : BANDUNG - Gunung Batu
Points : 1757
Registration date : 08.07.11

PostSubyek: Re: info plus minus ninja   16/8/2011, 19:14

Naaahh itu dia broo..
kayanya ini bagian dari bisnis juga..
kalo mau ganti2 or modif2 harus dari dealer kawi nya..
diluar itu garansi angus..
sampe segitunya yah..
ane pernah baca di thread ini,,
tapi ga tau treatnya ilang entah kemana...
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/home.php#!/marveliadi12?sk=wall
redninja_82
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 487
Age : 34
Lokasi : cimone Tangerang
Points : 534
Registration date : 09.08.11

PostSubyek: Re: info plus minus ninja   17/8/2011, 07:55

to all brothers.. tengkiu buat comment nya.. si merah udah bae.. ane minta ganti rugi sm bengkel yg ngerjain.. ane udah bawa mekanik dr kawi,ternyata bener dugaan ane,ada yg salah waktu pengerjaan. mekanik dealer menemukan adanya bekas timah las2an yg nempel di tulang bagian atas radiator dan bekas gurinda-an. dari pihak kawi gak bisa di claim,soalnya bukan kesalahan dr pabrik,tp kesalahan sendiri.. ane ga mau servis radiator ato tambal sulam.. resiko nya lebih menyeramkan,mesin bisa jebol kalo tau2 tu radiator bocor lagi.. ane minta ganti dengan radiator baru aja.. ternyata harga nya bukan IDR 1.750.000 tp IDR 2.800.000.. radiator doanx,tnp kiaps dan lain2.. gile mahaaaaaallll bener.. sekarang ane udah bisa bernapas lega.. tp kasian si merah,motor masi fresh udah ganti radiator akibat luka bakar.. so,pesen ane buat bro2 semua yg mau modif kuda besi nya,harus di perhatikan baik2.. kalo perlu di samperin terus bengkel modif nya.. tungguin aja seharian...!!! thanx for all..!! Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/LesPaul82
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: info plus minus ninja   17/8/2011, 09:34

redninja_82 wrote:
to all brothers.. tengkiu buat comment nya.. si merah udah bae.. ane minta ganti rugi sm bengkel yg ngerjain.. ane udah bawa mekanik dr kawi,ternyata bener dugaan ane,ada yg salah waktu pengerjaan. mekanik dealer menemukan adanya bekas timah las2an yg nempel di tulang bagian atas radiator dan bekas gurinda-an. dari pihak kawi gak bisa di claim,soalnya bukan kesalahan dr pabrik,tp kesalahan sendiri.. ane ga mau servis radiator ato tambal sulam.. resiko nya lebih menyeramkan,mesin bisa jebol kalo tau2 tu radiator bocor lagi.. ane minta ganti dengan radiator baru aja.. ternyata harga nya bukan IDR 1.750.000 tp IDR 2.800.000.. radiator doanx,tnp kiaps dan lain2.. gile mahaaaaaallll bener.. sekarang ane udah bisa bernapas lega.. tp kasian si merah,motor masi fresh udah ganti radiator akibat luka bakar.. so,pesen ane buat bro2 semua yg mau modif kuda besi nya,harus di perhatikan baik2.. kalo perlu di samperin terus bengkel modif nya.. tungguin aja seharian...!!! thanx for all..!! Very Happy
ente modif dimana bro?
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: info plus minus ninja   Today at 01:42

Kembali Ke Atas Go down
 
info plus minus ninja
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 3 dari 5Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5  Next
 Similar topics
-
» [ASK]Plus dan Minus Ninja 250R Buat Yang Mau Beli
» mohon info dealer ninja yg OK
» Info Bearing roda belakang ninja 250
» ad info untuk bengkel accesoris ninja 250 di daerah bekasi
» Tentang harga aki Yuasa utk ninja 250

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: NINJA 250R :: Umum-
Navigasi: