Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 minyak kopling hidrolik

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : 1, 2  Next
PengirimMessage
senz ninin
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 3835
Age : 25
Lokasi : malang-jatim
Points : 4067
Registration date : 05.02.10

PostSubyek: Re: minyak kopling hidrolik   11/8/2011, 11:40

db_imoetz wrote:
senz ninin wrote:
avila wrote:
ikuuuut memantau ya bro ..
study

emang kelebihan dan kekurangan nya apa ya pake tu kopling ??

kelebihanx tangan nda pegel bro klu riding jarang jauh nah kekuranganx hargax masi muahallll..................

disarankan pakai yang mineral bro coba bro cari di bengkel mobil atau dealer moge pasti jual thu Very Happy Very Happy

ahh masa mahal .. Laughing yg KTC kan dapet skalian master rem pula,heheheh

bagi ane mahal bro cus nyari uang susah minta ampun buat sesuap nasi apalagi yang begonoan gak kuat maklum masi pelajar Laughing Laughing
Kembali Ke Atas Go down
http://nazi_panzer@plasa.com
seto168
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 511
Age : 36
Lokasi : jakarta timur
Points : 529
Registration date : 21.06.11

PostSubyek: Re: minyak kopling hidrolik   14/8/2011, 23:20

kopling hidrolik merk KTC sekitar 1,6jt satu set kalo ngk salah tp itu ngk sama master remnya.
iya ane kepikiran ganti hidrolik yg pertama supaya aman dr mslh putus kabel kopling Very Happy trus pastinya biar lebih enteng biar ngk pegel kalo bawa motornya Very Happy
kopling hidroliknya dah dpt nih, lg mau pasang tp msh belom dpt minyak kopling khususnya. kalo buat sepeda sih ane tau minyak rem mineral khusus buar rem hidrolik. nah sama ngk ya oli mineral buat rem sepeda sm buat kopling hidrolik motor Question
Kembali Ke Atas Go down
http://www.bikerplus.co.id
Bimorj
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 890
Age : 24
Lokasi : BSD,SERPONG,TANGERANG
Points : 983
Registration date : 26.06.10

PostSubyek: Re: minyak kopling hidrolik   15/8/2011, 00:45

wah makin rame aja tuh stang motor, udah ada master rem tabung plus minyak rem tabung. haha tabung2 semua. belom kalo pake steering dumper dijamin rame tuh stang motor. Tapi emang bagus pake rem hidraulik, cuma katanya kalo pake kopling hydraulic ngebuat shifting gear telat ya? ane sendiri belom ngerasain langsung.
Kembali Ke Atas Go down
http://www.msn.com
iyan_one1
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 222
Age : 30
Points : 234
Registration date : 28.07.11

PostSubyek: Re: minyak kopling hidrolik   15/8/2011, 09:28

wowwwww keren gan.. di tunggu Foto ny??

trus yg agan rasain apa gan perubahan ny?? di tunggu yah Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
saceng
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 273
Age : 41
Points : 283
Registration date : 14.04.11

PostSubyek: Re: minyak kopling hidrolik   15/8/2011, 10:09

ane sdh pakai kopling hidrolik merk KTC....minyak nya pakai DOT 4 cari yg mineral susah........tanya ke bengkel mobil malahan yg jual balik tanya...... kesel abis kesel abis

ane juga ikut mantau dech beli dimana minyak mineral (khusus jakarta)

Thank's
Kembali Ke Atas Go down
saceng
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 273
Age : 41
Points : 283
Registration date : 14.04.11

PostSubyek: Re: minyak kopling hidrolik   15/8/2011, 10:13

KTC tuh dapatnya komplit.................saran ane kl pasang kopling hidrolic mur dibagian bawah (dekat kop mesin bagian oli / tuas kopling) dilem pakai lem besi dech ( dikit aja ).....kelemahan cuma di mur itu suka copot..........
Kembali Ke Atas Go down
seto168
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 511
Age : 36
Lokasi : jakarta timur
Points : 529
Registration date : 21.06.11

PostSubyek: Re: minyak kopling hidrolik   15/8/2011, 23:30

saceng wrote:
KTC tuh dapatnya komplit.................saran ane kl pasang kopling hidrolic mur dibagian bawah (dekat kop mesin bagian oli / tuas kopling) dilem pakai lem besi dech ( dikit aja ).....kelemahan cuma di mur itu suka copot..........

wah thks infonya bro Very Happy ntr ane kasih tau deh montirnya yg pasang
Kembali Ke Atas Go down
http://www.bikerplus.co.id
seto168
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 511
Age : 36
Lokasi : jakarta timur
Points : 529
Registration date : 21.06.11

PostSubyek: Re: minyak kopling hidrolik   15/8/2011, 23:33

saceng wrote:
ane sdh pakai kopling hidrolik merk KTC....minyak nya pakai DOT 4 cari yg mineral susah........tanya ke bengkel mobil malahan yg jual balik tanya...... kesel abis kesel abis

ane juga ikut mantau dech beli dimana minyak mineral (khusus jakarta)

Thank's

sama bro ane jg udh keliling nyari blom dpt, kal d mobil soalnya sama aja tuh minyak rem sama minyak kopling, adanya yg oli mineral buat master rem sepeda, masa mau d pakein yg minyak yg buat rem sepeda Question
akhirnya ane jg putusin pake minyak yg dot 4, ane beliin merk mobile 1 biar agak bagusan dikit Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://www.bikerplus.co.id
seto168
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 511
Age : 36
Lokasi : jakarta timur
Points : 529
Registration date : 21.06.11

PostSubyek: Re: minyak kopling hidrolik   15/8/2011, 23:36

Bimorj wrote:
wah makin rame aja tuh stang motor, udah ada master rem tabung plus minyak rem tabung. haha tabung2 semua. belom kalo pake steering dumper dijamin rame tuh stang motor. Tapi emang bagus pake rem hidraulik, cuma katanya kalo pake kopling hydraulic ngebuat shifting gear telat ya? ane sendiri belom ngerasain langsung.

iya brojd rame tuh bagian stang motor Very Happy
yg jls sih lbh empuk, trus kalo mslh shifting ane rasain malah lbh responsife drpd waktu pake kabel Very Happy
ane sih blom ganti2 per kopling after market, soalnya takut nanti malah jd berat lg koplingnya Smile
Kembali Ke Atas Go down
http://www.bikerplus.co.id
seto168
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 511
Age : 36
Lokasi : jakarta timur
Points : 529
Registration date : 21.06.11

PostSubyek: Re: minyak kopling hidrolik   15/8/2011, 23:38

iyan_one1 wrote:
wowwwww keren gan.. di tunggu Foto ny??

trus yg agan rasain apa gan perubahan ny?? di tunggu yah Very Happy

nanti kalo udh jadi ane up load fotonya bro, yg jls selain penampilan lbh oke di pakenya jg lbh empuk dan ngk takut putus kyk waktu msh pake kabel Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://www.bikerplus.co.id
Bimorj
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 890
Age : 24
Lokasi : BSD,SERPONG,TANGERANG
Points : 983
Registration date : 26.06.10

PostSubyek: Re: minyak kopling hidrolik   16/8/2011, 00:24

seto168 wrote:
iyan_one1 wrote:
wowwwww keren gan.. di tunggu Foto ny??

trus yg agan rasain apa gan perubahan ny?? di tunggu yah Very Happy

nanti kalo udh jadi ane up load fotonya bro, yg jls selain penampilan lbh oke di pakenya jg lbh empuk dan ngk takut putus kyk waktu msh pake kabel Very Happy

Ya gan ane juga penasaran jadinya kaya apa? siapa tau jadi next project hehe. Bagus deh kalo shifting gearnya lebih responsif. berarti ga sekedar keren dan nyaman karena empuk tapi juga berfungsi buat performance.
Kembali Ke Atas Go down
http://www.msn.com
blackchrome
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 522
Age : 34
Lokasi : halim-uki jakarta timur
Points : 523
Registration date : 27.10.09

PostSubyek: Re: minyak kopling hidrolik   16/8/2011, 00:57

kayaknya klo pake kopling hidrolik KTC ga harus pake yg oli mineral,bro .... biasanya di master kopling/rem produk KTC seal''nya kuat terhadap minyak rem DOT4 dan ada tulisannya seperti di tutup tabung minyak rem depan....beda dengan kopling hidrolik keluaran magura yg memang di anjurkan memakai oli mineral, klo di paksain pake minyak DOT4 pasti ga akan kuat seal''nya .... CMIIW
Kembali Ke Atas Go down
http://lingkarcommunication.com
blackchrome
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 522
Age : 34
Lokasi : halim-uki jakarta timur
Points : 523
Registration date : 27.10.09

PostSubyek: Re: minyak kopling hidrolik   16/8/2011, 00:58

Bimorj wrote:


Ya gan ane juga penasaran jadinya kaya apa? siapa tau jadi next project hehe. Bagus deh kalo shifting gearnya lebih responsif. berarti ga sekedar keren dan nyaman karena empuk tapi juga berfungsi buat performance.


klo buat performance ganti per kopling + kampas kopling,bro..... bukan mekanisme kopling hidrolik'nya.. Suspect
Kembali Ke Atas Go down
http://lingkarcommunication.com
blackchrome
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 522
Age : 34
Lokasi : halim-uki jakarta timur
Points : 523
Registration date : 27.10.09

PostSubyek: Re: minyak kopling hidrolik   16/8/2011, 01:15

seto168 wrote:
newbie mau tanya sama para senior dsini, newbie ada rencana mau pasang kopling hidrolik.
nah yg jd pertanyaan ane, minyak koplingnya sama ngk sama minyak rem? apa harus pake pelumas khusus yg berbahan mineral supaya seal masternya awet.
mohon pencerahannya. Smile


ane dah pake setaon kopling hidrolik, masternya ane pake master rem KTC yg bisa kanan-kiri... kuat koq seal''nya di pake'in minyak rem DOT4....

"contoh":
 
Kembali Ke Atas Go down
http://lingkarcommunication.com
iyan_one1
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 222
Age : 30
Points : 234
Registration date : 28.07.11

PostSubyek: Re: minyak kopling hidrolik   16/8/2011, 08:26

btw, selain merk KTC, ada merk koling Hidrolik yg lebih terjangkau ga untuk N250...

tertarik sama kopling hidrolik, bukan karena tampilan...tp karena fungsi ny yg cukup besar dan membantu sekali dalam penggunaan sehari2...

mantab guysss
Kembali Ke Atas Go down
seto168
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 511
Age : 36
Lokasi : jakarta timur
Points : 529
Registration date : 21.06.11

PostSubyek: Re: minyak kopling hidrolik   16/8/2011, 11:38

blackchrome wrote:
kayaknya klo pake kopling hidrolik KTC ga harus pake yg oli mineral,bro .... biasanya di master kopling/rem produk KTC seal''nya kuat terhadap minyak rem DOT4 dan ada tulisannya seperti di tutup tabung minyak rem depan....beda dengan kopling hidrolik keluaran magura yg memang di anjurkan memakai oli mineral, klo di paksain pake minyak DOT4 pasti ga akan kuat seal''nya .... CMIIW

kebetulan ane pake master atas+handlenya brembo RCS16 tp selang+stut bawahnya ane pake KTC krn brembo ngk keluarin set buat ninja 250 kyk KTC. kira2 msh aman ngk ya kalo pake minyak DOT4 ? kalo bahan seal nya sama dgn mater rem RCS jg sih mestinya ngak papa ya pake minyak rem dot4 buat di master koplingnya
Kembali Ke Atas Go down
http://www.bikerplus.co.id
seto168
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 511
Age : 36
Lokasi : jakarta timur
Points : 529
Registration date : 21.06.11

PostSubyek: Re: minyak kopling hidrolik   16/8/2011, 11:43

iyan_one1 wrote:
btw, selain merk KTC, ada merk koling Hidrolik yg lebih terjangkau ga untuk N250...

tertarik sama kopling hidrolik, bukan karena tampilan...tp karena fungsi ny yg cukup besar dan membantu sekali dalam penggunaan sehari2...

mantab guysss

kemaren baca d tabloid otomotif ada kopling hidrolik set harganya cuma 600/800rb ane lupa, tp saran ane buat hal2 yg mekanikal kyk gitu mending pake merk yg sudah terbukti bro, ya seperti KTC,magura or brembo Very Happy
soalnya kalo yg ngk jls takutnya ya itu, maksud hati ganti hidrolik supaya nyaman dan aman dr putus kabel tp malah jd repot kalo masternya ngempos or jebol sealnya krn kwalitas barang yg kurang baik. Smile
Kembali Ke Atas Go down
http://www.bikerplus.co.id
seto168
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 511
Age : 36
Lokasi : jakarta timur
Points : 529
Registration date : 21.06.11

PostSubyek: Re: minyak kopling hidrolik   16/8/2011, 11:48

blackchrome wrote:
seto168 wrote:
newbie mau tanya sama para senior dsini, newbie ada rencana mau pasang kopling hidrolik.
nah yg jd pertanyaan ane, minyak koplingnya sama ngk sama minyak rem? apa harus pake pelumas khusus yg berbahan mineral supaya seal masternya awet.
mohon pencerahannya. Smile


ane dah pake setaon kopling hidrolik, masternya ane pake master rem KTC yg bisa kanan-kiri... kuat koq seal''nya di pake'in minyak rem DOT4....

"contoh":
 

keren bro tampilannya jd sangar Very Happy
master kopling atas+handle KTC ane nganggur tuh kalo ada yg mau bayarin Very Happy
tdnya udh beli satu set KTC pas mau pasang eh dpt brembo RCS 16 akhirnya KTC nya cuma kepake selang+stut bawahnya aja hehehe...
Kembali Ke Atas Go down
http://www.bikerplus.co.id
Bimorj
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 890
Age : 24
Lokasi : BSD,SERPONG,TANGERANG
Points : 983
Registration date : 26.06.10

PostSubyek: Re: minyak kopling hidrolik   16/8/2011, 12:59

Picnya dong, penasaran juga haha Pake Brembo lagi Mantav!! cheers
Kembali Ke Atas Go down
http://www.msn.com
seto168
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 511
Age : 36
Lokasi : jakarta timur
Points : 529
Registration date : 21.06.11

PostSubyek: Re: minyak kopling hidrolik   16/8/2011, 20:40

motor msh d bengkel bro, kamis baru jd soalnya sekalian ada beberapa part yg d ganti, nanti segera saya up load foto nya Smile
Kembali Ke Atas Go down
http://www.bikerplus.co.id
seto168
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 511
Age : 36
Lokasi : jakarta timur
Points : 529
Registration date : 21.06.11

PostSubyek: Re: minyak kopling hidrolik   22/8/2011, 00:14

mas bro..ini ane kasih penampakan kopling hidrolik yg udh ane pasang Very Happy
mudah2an gambarnya nongol..maklum baru pertama kali post gambar lol!





ane pake clutch master n leaver brembo RCS 16 trus pake tonjokan/stut/master bawah/apalah namanya itu lol! merk KTC Very Happy


Kembali Ke Atas Go down
http://www.bikerplus.co.id
iyan_one1
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 222
Age : 30
Points : 234
Registration date : 28.07.11

PostSubyek: Re: minyak kopling hidrolik   22/8/2011, 15:03

wowww keren gan... cuma bisa ngilerrrr Razz
Kembali Ke Atas Go down
Bimorj
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 890
Age : 24
Lokasi : BSD,SERPONG,TANGERANG
Points : 983
Registration date : 26.06.10

PostSubyek: Re: minyak kopling hidrolik   28/8/2011, 19:00

Beberapa hari yg lalu liat temen yg udah pasang pake merk KTC. Enak juga buat dipake plus gaya.
Kembali Ke Atas Go down
http://www.msn.com
seto168
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 511
Age : 36
Lokasi : jakarta timur
Points : 529
Registration date : 21.06.11

PostSubyek: Re: minyak kopling hidrolik   2/9/2011, 17:50

iya bro enak pake hidrolik...tuh handle+master atas KTC saya nganggur kalo mau bayarin lol!
Kembali Ke Atas Go down
http://www.bikerplus.co.id
erwinkasim28
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 57
Age : 53
Points : 70
Registration date : 19.08.11

PostSubyek: Re: minyak kopling hidrolik   2/9/2011, 23:12

Kalau bro belum pasang,saran saya sih mendingan jangan (pikir dahulu pendapatan sesal kemudian tidak berguna).Pintaran mana sih,yg bikin mesin sama yg modif mesin?
Kembali Ke Atas Go down
http://www.ek.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: minyak kopling hidrolik   Today at 23:20

Kembali Ke Atas Go down
 
minyak kopling hidrolik
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 2Pilih halaman : 1, 2  Next
 Similar topics
-
» minyak kopling hidrolik
» Kopling hidrolik utk ninja 250
» kopling hidrolik KTC
» Kopling hidrolik+master rem KTC
» tanya tentang kopling hidrolik??

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: NINJA 250R :: Umum-
Navigasi: