Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 WTA settingan untuk slip on akra

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
alnobeta
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 155
Age : 25
Points : 195
Registration date : 01.06.11

PostSubyek: WTA settingan untuk slip on akra   7/8/2011, 22:58

bro ane mau tanya nih..jetting yang tepat untuk knalpot akra gmn ye ? maklum ane awam banget di dunia motor pentung
Kembali Ke Atas Go down
http://www.kaskus.us
alnobeta
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 155
Age : 25
Points : 195
Registration date : 01.06.11

PostSubyek: Re: WTA settingan untuk slip on akra   7/8/2011, 23:06

mana nih suhu" kok belum muncul musik
Kembali Ke Atas Go down
http://www.kaskus.us
SendyBlue
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2046
Age : 24
Lokasi : Bekasi
Points : 2180
Registration date : 24.04.11

PostSubyek: Re: WTA settingan untuk slip on akra   7/8/2011, 23:51

kalo mau nyari jetting yang tepat bawa dulu motor nya ke bengkel nya bro..
soalnya ga semua motor settingan nya sama bro..
jadi ntar pas udah bongkar karbu pasti mekaniknya ngasih tau pake PJ dan MJ brapa bro.. Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://blabla.com
alnobeta
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 155
Age : 25
Points : 195
Registration date : 01.06.11

PostSubyek: Re: WTA settingan untuk slip on akra   8/8/2011, 04:53

SendyBlue wrote:
kalo mau nyari jetting yang tepat bawa dulu motor nya ke bengkel nya bro..
soalnya ga semua motor settingan nya sama bro..
jadi ntar pas udah bongkar karbu pasti mekaniknya ngasih tau pake PJ dan MJ brapa bro.. Very Happy
bengkel kawak bisa kan gan untuk setting PJ dan MJ ?
Kembali Ke Atas Go down
http://www.kaskus.us
senz ninin
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 3835
Age : 25
Lokasi : malang-jatim
Points : 4067
Registration date : 05.02.10

PostSubyek: Re: WTA settingan untuk slip on akra   8/8/2011, 18:37

coba aja dikalibrasi dulu di kawi bro klu enak nda perlu ganti pj n mj

klu dikalibrasi kurang enak ganti pj uk 40
Kembali Ke Atas Go down
http://nazi_panzer@plasa.com
alnobeta
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 155
Age : 25
Points : 195
Registration date : 01.06.11

PostSubyek: Re: WTA settingan untuk slip on akra   8/8/2011, 22:15

senz ninin wrote:
coba aja dikalibrasi dulu di kawi bro klu enak nda perlu ganti pj n mj

klu dikalibrasi kurang enak ganti pj uk 40
ok bro...tinggal di malang boz ? sekalian tanya bengkel/toko aksesoris malang untuk ninin daerah mana ye ?
Kembali Ke Atas Go down
http://www.kaskus.us
SendyBlue
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2046
Age : 24
Lokasi : Bekasi
Points : 2180
Registration date : 24.04.11

PostSubyek: Re: WTA settingan untuk slip on akra   8/8/2011, 22:29

alnobeta wrote:
SendyBlue wrote:
kalo mau nyari jetting yang tepat bawa dulu motor nya ke bengkel nya bro..
soalnya ga semua motor settingan nya sama bro..
jadi ntar pas udah bongkar karbu pasti mekaniknya ngasih tau pake PJ dan MJ brapa bro.. Very Happy
bengkel kawak bisa kan gan untuk setting PJ dan MJ ?

pasti bisa dong bro, kalo ga bisa suruh tutup aja bengkelnya tuh, haha (becanda)
tapi pasti bisa bro
Kembali Ke Atas Go down
http://blabla.com
alnobeta
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 155
Age : 25
Points : 195
Registration date : 01.06.11

PostSubyek: Re: WTA settingan untuk slip on akra   9/8/2011, 10:43

SendyBlue wrote:
alnobeta wrote:
SendyBlue wrote:
kalo mau nyari jetting yang tepat bawa dulu motor nya ke bengkel nya bro..
soalnya ga semua motor settingan nya sama bro..
jadi ntar pas udah bongkar karbu pasti mekaniknya ngasih tau pake PJ dan MJ brapa bro.. Very Happy
bengkel kawak bisa kan gan untuk setting PJ dan MJ ?

pasti bisa dong bro, kalo ga bisa suruh tutup aja bengkelnya tuh, haha (becanda)
tapi pasti bisa bro
oke deh bro besok ane coba
Kembali Ke Atas Go down
http://www.kaskus.us
senz ninin
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 3835
Age : 25
Lokasi : malang-jatim
Points : 4067
Registration date : 05.02.10

PostSubyek: Re: WTA settingan untuk slip on akra   9/8/2011, 16:26

alnobeta wrote:
senz ninin wrote:
coba aja dikalibrasi dulu di kawi bro klu enak nda perlu ganti pj n mj

klu dikalibrasi kurang enak ganti pj uk 40
ok bro...tinggal di malang boz ? sekalian tanya bengkel/toko aksesoris malang untuk ninin daerah mana ye ?

ente dimalang tho, sambangin aja champion motor n platinum motor di pertokoan galunggung. klu bingung tempatnya ntar ane temenin dech ni no hp ane 087859184432. klu senang touring2 n makan2 join with CNC yach....
Kembali Ke Atas Go down
http://nazi_panzer@plasa.com
alnobeta
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 155
Age : 25
Points : 195
Registration date : 01.06.11

PostSubyek: Re: WTA settingan untuk slip on akra   9/8/2011, 17:26

senz ninin wrote:
alnobeta wrote:
senz ninin wrote:
coba aja dikalibrasi dulu di kawi bro klu enak nda perlu ganti pj n mj

klu dikalibrasi kurang enak ganti pj uk 40
ok bro...tinggal di malang boz ? sekalian tanya bengkel/toko aksesoris malang untuk ninin daerah mana ye ?

ente dimalang tho, sambangin aja champion motor n platinum motor di pertokoan galunggung. klu bingung tempatnya ntar ane temenin dech ni no hp ane 087859184432. klu senang touring2 n makan2 join with CNC yach....
aku kediri bro....ya ntar sekalian kalau ke malang cari aksesoris pentung
Kembali Ke Atas Go down
http://www.kaskus.us
Mr_6666
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 64
Age : 24
Lokasi : tanggerang dan jakarta barat
Points : 87
Registration date : 23.04.11

PostSubyek: Re: WTA settingan untuk slip on akra   10/8/2011, 08:56

Pj 40 mj 102 klo ane seh bgtu bro yg nyeting pun org kawasaki gunung selamat
Kembali Ke Atas Go down
http://facebook.com/itskevingunawan
drg.mirza
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 188
Age : 29
Lokasi : Yogyakarta
Points : 235
Registration date : 14.02.12

PostSubyek: Re: WTA settingan untuk slip on akra   14/2/2012, 20:56

senz ninin wrote:
coba aja dikalibrasi dulu di kawi bro klu enak nda perlu ganti pj n mj

klu dikalibrasi kurang enak ganti pj uk 40
setelah ganti PJ MJ biasanya merembet ke open filter, trs porting polish, dll.
hehehehehe
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: WTA settingan untuk slip on akra   Today at 15:14

Kembali Ke Atas Go down
 
WTA settingan untuk slip on akra
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Settingan PJ/MJ untuk AHM Carbon Slip On???
» Akra vs Yoshi USA
» BEDA YOSHIMURA USA DAN THAILAND (SLIP ON)
» kelebihan dan kekurangan ganti knalpot (slip-on or full system)
» Jual knalpot two brother carbon slip on for kawasaki er-6n/ninja 650 n versys

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: NINJA 250R :: Mesin-
Navigasi: