Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 Avatarnya Ganti Donk ..

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3 ... 9, 10, 11

Setujukah anda avatar cowo telanjang diganti ?
Setuju, karena gw laki2 sejati penyuka wanita
95%
 95% [ 20 ]
Gak setuju, karena eike demen liatin lekong gak pake baju, idih sexi deh bo ..
5%
 5% [ 1 ]
Total Suara : 21
 

PengirimMessage
Marvely12
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1687
Age : 25
Lokasi : BANDUNG - Gunung Batu
Points : 1757
Registration date : 08.07.11

PostSubyek: Re: Avatarnya Ganti Donk ..   19/8/2011, 11:20

Bimorj wrote:
avila wrote:
Bongkenk_ARZEX wrote:
wah bro avila...ave ente orang thailand ya bro.....keren tuch...sampe ane koleksi potonya...wkwkwwkwwwkkk

vietnam broooo ..
kalo thailand g mau cari resiko bro ..
bahadong urusan nya , atas sama bawah beda aliran dan kalo mati pun jadi bingung kitanya, mau di doain pake doa apa ..

Setuju... ane ga kebayang kalo tiba2 (ceritanya...).
Ce: "Yang, aku mau jujur?".

Co: "Apa?"
Ce: "Aku Waria a.k.a Wanita pria, tadi malem aku Bohong"
Co: "DOOORRR!!! (bunuh diri) "

HAHAHA Razz Razz

mending lah baru pacaran..
kalo udah nikah trus baru tau kalo dia cowo gmn?? affraid affraid affraid
kaya kasusnya siapa tuh,, yang di tipi tipi..
lupa ane.. hehe
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/home.php#!/marveliadi12?sk=wall
Marvely12
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1687
Age : 25
Lokasi : BANDUNG - Gunung Batu
Points : 1757
Registration date : 08.07.11

PostSubyek: Re: Avatarnya Ganti Donk ..   19/8/2011, 11:21

avila wrote:
Bongkenk_ARZEX wrote:
wah bro avila...ave ente orang thailand ya bro.....keren tuch...sampe ane koleksi potonya...wkwkwwkwwwkkk

vietnam broooo ..
kalo thailand g mau cari resiko bro ..
bahadong urusan nya , atas sama bawah beda aliran dan kalo mati pun jadi bingung kitanya, mau di doain pake doa apa ..
_________

wah..
ni cewe turunan vietkong...
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/home.php#!/marveliadi12?sk=wall
 
Avatarnya Ganti Donk ..
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 11 dari 11Pilih halaman : Previous  1, 2, 3 ... 9, 10, 11
 Similar topics
-
» [WTA] Again,pengen ganti knalpot
» apa perlu gw ganti oli??
» [WTA] Brader sekalian, terutama yg udah ganti cat motor...
» WTA Nuebitol: cara ganti mika rem blakang
» gonta - ganti oli

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: UMUM :: Bincang Bebas-
Navigasi: