Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 share cara pasang Undertail Hotbodies dark smoke (mika)

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Red Barracuda
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 256
Age : 34
Lokasi : Karawaci - Bintaro - Puncak
Points : 309
Registration date : 30.04.10

PostSubyek: share cara pasang Undertail Hotbodies dark smoke (mika)   3/8/2011, 09:46

Dear bro,
tolong share dong cara pasang undertail hotbodies yang transparan itu.
step by stepnya kalo ada yang pernah masang?
or klo ada bengkel yang rapi masangnya dimana ya? menurut pengalaman pribadi, gw belum nemu bengkel yang ok soalnya nih, bengkel yang gw datengin grasak grusuk banget, sempet lecet bodi gw masang hugger doang.
thanks
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com
bangbeni
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 111
Age : 33
Points : 130
Registration date : 03.02.11

PostSubyek: Re: share cara pasang Undertail Hotbodies dark smoke (mika)   4/8/2011, 16:56

Pasang sendiri Gan.. Ane pasang fender eliminator sendiri juga kok.. Kalo lagi ga ada kerjaan sih ane bantuin bongkar Bro.. Sayang ane sibuk sih.. Kalo mau malem pulang kerja ngebengkel sendiri digarasi.. Ente lokasi bintaro kan? Ane juga di bintaro..
Kembali Ke Atas Go down
http://www.kaskus.us
dimas
Jendral Besar
Jendral Besar


Male Number of posts : 4190
Age : 22
Lokasi : Karawaci, Tangerang
Points : 4333
Registration date : 26.06.10

PostSubyek: Re: share cara pasang Undertail Hotbodies dark smoke (mika)   4/8/2011, 19:10

Red Barracuda wrote:
Dear bro,
tolong share dong cara pasang undertail hotbodies yang transparan itu.
step by stepnya kalo ada yang pernah masang?
or klo ada bengkel yang rapi masangnya dimana ya? menurut pengalaman pribadi, gw belum nemu bengkel yang ok soalnya nih, bengkel yang gw datengin grasak grusuk banget, sempet lecet bodi gw masang hugger doang.
thanks
masang di bengkel kawak mtech serpong bro Smile
wah keren nih hotbodies undertail 2 jempol
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: share cara pasang Undertail Hotbodies dark smoke (mika)   Today at 15:15

Kembali Ke Atas Go down
 
share cara pasang Undertail Hotbodies dark smoke (mika)
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» share cara pasang Undertail Hotbodies dark smoke (mika)
» pasang undertail gimana ya
» WTB Undertail Hotbodies dark smoke
» DIY - Cara pasang HID di NINJA 250
» WTA - cara pasang lampu sein tempel

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: NINJA 250R :: Modifikasi-
Navigasi: