Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 Vent Radiator mati..*ga ada suaranya

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
denis dark
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 298
Age : 39
Lokasi : Jakarta
Points : 335
Registration date : 08.07.11

PostSubyek: Vent Radiator mati..*ga ada suaranya   2/8/2011, 20:19

Permisii numpang tanya sama master master..
Pertama tiba ninin ane bawa keliling komplek, begitu matiin mesin kedengeran suara vent masih muter...
Nah besoknya ane bawa ninin Jakarta-Bogor, kok ga ada suara vent-nya lagi ya? jadi begitu mesin mati.ya mati aja, ga ada suara kaya' biasa..terus tadi ane bawa lagi Bogor-Jakarta,..begitu matiin mesin ga ada suara vent lagi..
Ane telpon dealer/mekanik katanya mestinya ada kalo dibawa jarak jauh (masih berputar begitu mesin mati), ane bingung mau ngeceknya sekarang..mohon info master-master..makasiih
Kembali Ke Atas Go down
http://facebook.com
aubey
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 39
Age : 27
Lokasi : Bandung
Points : 39
Registration date : 22.03.11

PostSubyek: Re: Vent Radiator mati..*ga ada suaranya   2/8/2011, 21:02

coba cek ke service dealernya bro.
emang kurang normal kalo jarak sejauh itu kipas radiator gak nyala.
ane za bulak-balik kampus sekitar 20KM an setiap matiin masih nyala za kipasnya.
Kembali Ke Atas Go down
https://www.idrfinance.com/?ref=aubey
avila
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1927
Age : 25
Lokasi : jakarta-Barat
Points : 2030
Registration date : 28.05.11

PostSubyek: Re: Vent Radiator mati..*ga ada suaranya   2/8/2011, 21:07

kalo menurut pengalaman ane, jarak tempuh gak terlalu pengaruh bro ke vent nyala apa engga ..
tapi yang ngaruh banget itu kondisi mesin nya (panas ato engga) ..
kalo ente jakarta bogor nya knceng terus alias jarang pelan , vent g nyala g masalah bro ..
tapi kalo ente jalan pelan dan bermacet-macet ria, vent nya pasti nyala secara suhu mesin nya cepet naik dan butuh pendingin yaitu vent radiator itu ..

coba seakrang gini aja , ente coba dulu ajak si ninin bermacet-macet ria Laughing
coba perhatiin dalam perjalanan macet tersebut, vent nya nyala apa engga ..

kalo g nyala juga, ya coba cek ke dealer nya ..


Terakhir diubah oleh avila tanggal 2/8/2011, 21:13, total 1 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
http://hillz_bazketers@yahoo.com
senz ninin
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 3835
Age : 25
Lokasi : malang-jatim
Points : 4067
Registration date : 05.02.10

PostSubyek: Re: Vent Radiator mati..*ga ada suaranya   2/8/2011, 21:11

klu overheat pasti lampu indikator nyala bro jadi tandax kudu dibawa ke kawi. klu lampu indikator nda nyala tenang aja bro no problemo Very Happy Very Happy Very Happy

Kembali Ke Atas Go down
http://nazi_panzer@plasa.com
denis dark
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 298
Age : 39
Lokasi : Jakarta
Points : 335
Registration date : 08.07.11

PostSubyek: Re: Vent Radiator mati..*ga ada suaranya   2/8/2011, 21:52

aubey wrote:
coba cek ke service dealernya bro.
emang kurang normal kalo jarak sejauh itu kipas radiator gak nyala.
ane za bulak-balik kampus sekitar 20KM an setiap matiin masih nyala za kipasnya.

gitu ya bro? aneh juga sih..kok ga nyala lagi..thx infonya cheers
Kembali Ke Atas Go down
http://facebook.com
denis dark
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 298
Age : 39
Lokasi : Jakarta
Points : 335
Registration date : 08.07.11

PostSubyek: Re: Vent Radiator mati..*ga ada suaranya   2/8/2011, 21:55

avila wrote:
kalo menurut pengalaman ane, jarak tempuh gak terlalu pengaruh bro ke vent nyala apa engga ..
tapi yang ngaruh banget itu kondisi mesin nya (panas ato engga) ..
kalo ente jakarta bogor nya knceng terus alias jarang pelan , vent g nyala g masalah bro ..
tapi kalo ente jalan pelan dan bermacet-macet ria, vent nya pasti nyala secara suhu mesin nya cepet naik dan butuh pendingin yaitu vent radiator itu ..

coba seakrang gini aja , ente coba dulu ajak si ninin bermacet-macet ria Laughing
coba perhatiin dalam perjalanan macet tersebut, vent nya nyala apa engga ..

kalo g nyala juga, ya coba cek ke dealer nya ..

Jadi vent itu nyala otomatis gitu bro? berdasarkan kondisi mesin? bukannya pasti nyala panas ga panas ya?
bermacet ria??wkwkwkwkwk ntarr ajaa kalo daaahh ga pegel lagii brooo..bawa bebek aja emosi kalo macet, apalagi bawa ninin lol!

thanks infonya bro Avila cheers
Kembali Ke Atas Go down
http://facebook.com
denis dark
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 298
Age : 39
Lokasi : Jakarta
Points : 335
Registration date : 08.07.11

PostSubyek: Re: Vent Radiator mati..*ga ada suaranya   2/8/2011, 22:06

senz ninin wrote:
klu overheat pasti lampu indikator nyala bro jadi tandax kudu dibawa ke kawi. klu lampu indikator nda nyala tenang aja bro no problemo Very Happy Very Happy Very Happy


thanks infonya bro Senz.. cheers
Kembali Ke Atas Go down
http://facebook.com
whitegreen
Jendral Besar
Jendral Besar


Male Number of posts : 4002
Age : 25
Lokasi : buitenzorg
Points : 4417
Registration date : 24.02.11

PostSubyek: Re: Vent Radiator mati..*ga ada suaranya   3/8/2011, 05:54

bro.. cara nge cek nya. coba motor di panasin.. tunggu kira2 10-15menit an.. ampe mesin agak panas, biasanya vent pasti nyala kalo normal
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
denis dark
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 298
Age : 39
Lokasi : Jakarta
Points : 335
Registration date : 08.07.11

PostSubyek: Re: Vent Radiator mati..*ga ada suaranya   3/8/2011, 07:46

whitegreen wrote:
bro.. cara nge cek nya. coba motor di panasin.. tunggu kira2 10-15menit an.. ampe mesin agak panas, biasanya vent pasti nyala kalo normal

thanks masbroo whitegreen, ane coba sekarang nih
Kembali Ke Atas Go down
http://facebook.com
denis dark
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 298
Age : 39
Lokasi : Jakarta
Points : 335
Registration date : 08.07.11

PostSubyek: Re: Vent Radiator mati..*ga ada suaranya   3/8/2011, 09:46

waah ga nyala broo kipasnya, ane lsg ke bengkel nih
Kembali Ke Atas Go down
http://facebook.com
sale
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1692
Age : 22
Lokasi : bandung
Points : 1806
Registration date : 22.02.11

PostSubyek: Re: Vent Radiator mati..*ga ada suaranya   3/8/2011, 10:27

kalo menurut ane sih yg bikin itu kipas nyala kalo mesin nya panas
bisa aja pada saat sebelum berhenti si kipas sudah menyala sebelumnya
jd pada saat brhenti si kipas ga muter lagi

kalo lagi macet n d bawa pelan itu kipas pasti nyala
beda ama lg ngebut
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com
avila
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1927
Age : 25
Lokasi : jakarta-Barat
Points : 2030
Registration date : 28.05.11

PostSubyek: Re: Vent Radiator mati..*ga ada suaranya   3/8/2011, 12:48

kalo udah tau penyebabnya ..
share di sini ya bro ..
Kembali Ke Atas Go down
http://hillz_bazketers@yahoo.com
shadow
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 64
Age : 39
Points : 70
Registration date : 18.07.11

PostSubyek: Re: Vent Radiator mati..*ga ada suaranya   3/8/2011, 13:40

setau gw, kipas radiator akan nyala kalo mesin dalam kondisi panas atau ud diatas normal untuk panas mesin....tapi untuk lebih pasti, coba bawa cek ke bengkel aja...
Kembali Ke Atas Go down
whitegreen
Jendral Besar
Jendral Besar


Male Number of posts : 4002
Age : 25
Lokasi : buitenzorg
Points : 4417
Registration date : 24.02.11

PostSubyek: Re: Vent Radiator mati..*ga ada suaranya   3/8/2011, 14:10

denis dark wrote:
waah ga nyala broo kipasnya, ane lsg ke bengkel nih

walah mdh2n sih g knp2 bro ya bro
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
denis dark
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 298
Age : 39
Lokasi : Jakarta
Points : 335
Registration date : 08.07.11

PostSubyek: Re: Vent Radiator mati..*ga ada suaranya   3/8/2011, 22:00

Brother sekalian,,.. tadi ane jadi ke bengkel Kawaski di dealer fatmawati..
Jadi sebelum berangkat, ane cek sesuai saran bro whitegreen, nyalain mesin sekitar 10-15 menit..ternyata tu kipas masih ga muter sama sekali..ni gambarnya :


ya udah ane berangkat ke bengkel kawasaki Super di fatmawati..
pas sampe sanaaa..tau gaaakkk..tu kipasss nyalaaa pas ane matiin mesinn

pentung pentung pentung

emang jalan tadi tuuh panas+macet ...bener kata bro avila..jadinya ngetes dimacet deh..hehe
mekanik bilang sihh begitu, kipas otomatis nyala kalo panas..tapi ane perasaan kemaren bawa panas-panas tapi ga nyala juga..jadi heran..tapi mekanik bilang aman..ya udah, ga diapa-apain deh... pentung pentung
Kembali Ke Atas Go down
http://facebook.com
avila
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1927
Age : 25
Lokasi : jakarta-Barat
Points : 2030
Registration date : 28.05.11

PostSubyek: Re: Vent Radiator mati..*ga ada suaranya   3/8/2011, 22:24

hehe ..
ngeselin ya bro si ninin ???
hehehehe ..
Kembali Ke Atas Go down
http://hillz_bazketers@yahoo.com
denis dark
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 298
Age : 39
Lokasi : Jakarta
Points : 335
Registration date : 08.07.11

PostSubyek: Re: Vent Radiator mati..*ga ada suaranya   3/8/2011, 22:40

avila wrote:
hehe ..
ngeselin ya bro si ninin ???
hehehehe ..

ho ohh bro tongue tongue
palagi pas maceet tadii...keram tangan anee pentung pentung mau ngesen aja ga gerak jempol aneee lol!
Kembali Ke Atas Go down
http://facebook.com
avila
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1927
Age : 25
Lokasi : jakarta-Barat
Points : 2030
Registration date : 28.05.11

PostSubyek: Re: Vent Radiator mati..*ga ada suaranya   4/8/2011, 04:26

denis dark wrote:
avila wrote:
hehe ..
ngeselin ya bro si ninin ???
hehehehe ..

ho ohh bro tongue tongue
palagi pas maceet tadii...keram tangan anee pentung pentung mau ngesen aja ga gerak jempol aneee lol!

Haha ..
Emang paling g enak kalo bawa ninin pas lagi macet ..
Ampun rasanya itu tangan ..
No
Kembali Ke Atas Go down
http://hillz_bazketers@yahoo.com
denis dark
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 298
Age : 39
Lokasi : Jakarta
Points : 335
Registration date : 08.07.11

PostSubyek: Re: Vent Radiator mati..*ga ada suaranya   4/8/2011, 07:48

avila wrote:
denis dark wrote:
avila wrote:
hehe ..
ngeselin ya bro si ninin ???
hehehehe ..

ho ohh bro tongue tongue
palagi pas maceet tadii...keram tangan anee pentung pentung mau ngesen aja ga gerak jempol aneee lol!

Haha ..
Emang paling g enak kalo bawa ninin pas lagi macet ..
Ampun rasanya itu tangan ..
No

iya nih..gimana caranya ya biar ga kram? Question Question Question
Kembali Ke Atas Go down
http://facebook.com
shadow
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 64
Age : 39
Points : 70
Registration date : 18.07.11

PostSubyek: Re: Vent Radiator mati..*ga ada suaranya   4/8/2011, 07:50

syukur deh gak apa2 tuh ninja....Very Happy

biar gak kram, paling enak pake ninja matic...hahahaha...ada gak yah...Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
denis dark
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 298
Age : 39
Lokasi : Jakarta
Points : 335
Registration date : 08.07.11

PostSubyek: Re: Vent Radiator mati..*ga ada suaranya   4/8/2011, 09:08

shadow wrote:
syukur deh gak apa2 tuh ninja....Very Happy

biar gak kram, paling enak pake ninja matic...hahahaha...ada gak yah...Very Happy

wkwkwkw enakk kalii yaa? lol!
Kembali Ke Atas Go down
http://facebook.com
dimas
Jendral Besar
Jendral Besar


Male Number of posts : 4190
Age : 22
Lokasi : Karawaci, Tangerang
Points : 4333
Registration date : 26.06.10

PostSubyek: Re: Vent Radiator mati..*ga ada suaranya   15/12/2011, 16:32

motor saya kipasnnya ga nyala juga nih
kenapa yaa ? Sad
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: Vent Radiator mati..*ga ada suaranya   Today at 01:30

Kembali Ke Atas Go down
 
Vent Radiator mati..*ga ada suaranya
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Vent Radiator mati..*ga ada suaranya
» ask lampu indikator radiator tiba2 hidup..
» ( WTA ) Radiator bunyi..
» ask : masuk gigi selalu bunyi + mesin kadang masih nyala waktu motor mati.
» < ASK > Apa Kipas Radiator ?!

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: NINJA 250R :: Umum-
Navigasi: