Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 V Grill ane kekikis bann gimana nih gann????

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2
PengirimMessage
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: V Grill ane kekikis bann gimana nih gann????   14/10/2011, 20:20

klo 70 keknya emg ketinggian bro... idealnya itu 60
Kembali Ke Atas Go down
drg.mirza
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 188
Age : 29
Lokasi : Yogyakarta
Points : 235
Registration date : 14.02.12

PostSubyek: Re: V Grill ane kekikis bann gimana nih gann????   22/2/2012, 08:08

Loh kok bisa ya?
Kan harusnya ada jarak aman diantara keduanya?
Jd bingung...
Soalnya punya ane sih aman2 aja tuh, dipakein ban 120/60 dan pake stang jepit pun masih jauh banget
Temen ane pake ban 120/70 juga aman2 aja kok bro, shock nya diturunin 5cm pula.
Mungkin pemasangannya kurang tepat bro..
Solusinya sih dicopot trs di pilox aja kl mau murah, trs dipasang lagi deh..
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com
Navpactoz
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 296
Age : 24
Lokasi : Banjarnegara
Points : 321
Registration date : 10.12.11

PostSubyek: Re: V Grill ane kekikis bann gimana nih gann????   22/2/2012, 09:21

keliatanya bukan kekikis ban, tp tabrakan sama slebornya,,
tempat ane jg kekikis yg bagian tengah, setiap lwt "jendral tidur" pasti ada suara tabrak slebor depan sama v grillnya..
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/maverick.boyz?ref=tn_tnmn
Senzlord
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 867
Age : 21
Lokasi : Semarang
Points : 973
Registration date : 08.07.11

PostSubyek: Re: V Grill ane kekikis bann gimana nih gann????   22/2/2012, 13:16

He? Masa kekikis? Kena Krikil mungkin Very Happy jadi ke kikis... Razz
Maaf kalo salah, saya juga males pake... Tetep bisa kotor sampe dalem ogh @.@
Kembali Ke Atas Go down
http://The-senz.blogspot.com
nickol
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 165
Age : 20
Lokasi : Bintaro
Points : 190
Registration date : 29.09.11

PostSubyek: Re: V Grill ane kekikis bann gimana nih gann????   22/2/2012, 18:54

ane lebih parah bro abis smpe seperempat akhirnya ane papas
Kembali Ke Atas Go down
http://nicko.asmara.com
Raza
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 204
Age : 25
Lokasi : Pluit , Jakarta Utara
Points : 227
Registration date : 18.05.11

PostSubyek: Re: V Grill ane kekikis bann gimana nih gann????   21/3/2012, 00:37

da yang tw cara pasang V - Grill yang benar ?

sy coba pasang sendiri, tapi heran. di bagian fairing depan di pipa Header ,
terdapat 2 lobang (kiri Kanan -> pake kunci L buka na) yang di baut untuk menyambungkan fairing dengan penutup doff smpe bagian bawah headlamp...

klo pasang V grill , baut kiri kanan di lepas atau tidak ??
soal na klo punya sy baut kiri kanan na ga di lepas, Vgrill na malah ga bs masuk ke sela" antara fairing dengan penutup doff..

sory klo kepanjangan , mohon info na...
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com
Fathur Akbar
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 681
Age : 19
Lokasi : Yogyakarta
Points : 510
Registration date : 02.03.12

PostSubyek: Re: V Grill ane kekikis bann gimana nih gann????   22/3/2012, 20:54

kalo saya kena slebor depan akibat terlalu ceper
Kembali Ke Atas Go down
karen
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Female Number of posts : 755
Age : 24
Points : 948
Registration date : 20.06.11

PostSubyek: Re: V Grill ane kekikis bann gimana nih gann????   5/4/2012, 01:34

DARI PROFIL PICTURE GAMBAR motor ente, kayanya BAN depan 130 ya bro ???

ngedonat soalnya..
klo 130 mungkin vgrill akan kena... tinggi soalnya bro.. dan ga rekoment ban 130 di depan.. moge aja depan MAX 120 ukurannya
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
drg.mirza
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 188
Age : 29
Lokasi : Yogyakarta
Points : 235
Registration date : 14.02.12

PostSubyek: Re: V Grill ane kekikis bann gimana nih gann????   11/4/2012, 08:12

eh punya saya juga kekikis ban depan.
baru nyadar pas mandiin ninin..
solusinya: di coak sekalian aja vgrill nya, atau dilepas aja.
kl saya sih di coak aja pas bagian yg kena ban
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: V Grill ane kekikis bann gimana nih gann????   Today at 01:18

Kembali Ke Atas Go down
 
V Grill ane kekikis bann gimana nih gann????
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 2 dari 2Pilih halaman : Previous  1, 2
 Similar topics
-
» V Grill ane kekikis bann gimana nih gann????
» Gimana caranya jdi orang yg serius??
» gimana sih caranya buat blog???????
» "Dream Motoshop" V-Grill + Cover Radiator Ninja 250 Fi (Injeksi)
» Gimana caranya bikin suara R9 lebih pelaaan dikit..????

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: NINJA 250R :: Modifikasi-
Navigasi: