Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 1 fulltank ninja brapa lter ya gan??

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
kurniawandanieldc25
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 103
Age : 20
Lokasi : Jl.Bangun Cipta Raya A/7
Points : 131
Registration date : 08.04.11

PostSubyek: 1 fulltank ninja brapa lter ya gan??   2/8/2011, 19:54

cuman tanya gan peengen tau ajah
Kembali Ke Atas Go down
http://upil.com
denis dark
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 298
Age : 39
Lokasi : Jakarta
Points : 335
Registration date : 08.07.11

PostSubyek: Re: 1 fulltank ninja brapa lter ya gan??   2/8/2011, 19:59

kurniawandanieldc25 wrote:
cuman tanya gan peengen tau ajah

kemaren ane isi kurang lebih 18 liter bro
Kembali Ke Atas Go down
http://facebook.com
kurniawandanieldc25
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 103
Age : 20
Lokasi : Jl.Bangun Cipta Raya A/7
Points : 131
Registration date : 08.04.11

PostSubyek: Re: 1 fulltank ninja brapa lter ya gan??   2/8/2011, 20:01

denis dark wrote:
kurniawandanieldc25 wrote:
cuman tanya gan peengen tau ajah

kemaren ane isi kurang lebih 18 liter bro
18 liter broo???? Question Question Question Question Question Question
astagaaa jadi ane boros banget dong??? Kagak Denger Kagak Denger Kagak Denger Kagak Denger
Kembali Ke Atas Go down
http://upil.com
avila
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1927
Age : 25
Lokasi : jakarta-Barat
Points : 2030
Registration date : 28.05.11

PostSubyek: Re: 1 fulltank ninja brapa lter ya gan??   2/8/2011, 20:02

yuuuppp betul 18 lter ..
Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://hillz_bazketers@yahoo.com
kurniawandanieldc25
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 103
Age : 20
Lokasi : Jl.Bangun Cipta Raya A/7
Points : 131
Registration date : 08.04.11

PostSubyek: Re: 1 fulltank ninja brapa lter ya gan??   2/8/2011, 20:04

avila wrote:
yuuuppp betul 18 lter ..
Very Happy
tapi kenapa ane isi seringnya cuman 12 l ya gan?
padahal uda abis Question Question Question Sad Sad Sad Sad
Kembali Ke Atas Go down
http://upil.com
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: 1 fulltank ninja brapa lter ya gan??   2/8/2011, 20:17

ane 100 km abis 5 liter alias 1 liter : 20 km kesel abis
kondisi macet total
penggunaan ngawur, gas... rem... ngebut... macet....
Kembali Ke Atas Go down
aubey
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 39
Age : 27
Lokasi : Bandung
Points : 39
Registration date : 22.03.11

PostSubyek: Re: 1 fulltank ninja brapa lter ya gan??   2/8/2011, 21:00

18 L, tapi kalo mau gak terlalu berat ngisi mah, setiap tinggal setengah bar langsung isi lagi.he...Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
https://www.idrfinance.com/?ref=aubey
senz ninin
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 3835
Age : 25
Lokasi : malang-jatim
Points : 4067
Registration date : 05.02.10

PostSubyek: Re: 1 fulltank ninja brapa lter ya gan??   2/8/2011, 21:16

biasa ngisi 10 L buat 250km jadi 1 L = 25km bro

klu full tank 17 L ya bisa malang-semarang Very Happy Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://nazi_panzer@plasa.com
denis dark
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 298
Age : 39
Lokasi : Jakarta
Points : 335
Registration date : 08.07.11

PostSubyek: Re: 1 fulltank ninja brapa lter ya gan??   2/8/2011, 22:13

kurniawandanieldc25 wrote:
denis dark wrote:
kurniawandanieldc25 wrote:
cuman tanya gan peengen tau ajah

kemaren ane isi kurang lebih 18 liter bro
18 liter broo???? Question Question Question Question Question Question
astagaaa jadi ane boros banget dong??? Kagak Denger Kagak Denger Kagak Denger Kagak Denger


boros gimana bro? isi cuma 12 liter yaa enak donk? tongue
Kembali Ke Atas Go down
http://facebook.com
SendyBlue
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2046
Age : 24
Lokasi : Bekasi
Points : 2180
Registration date : 24.04.11

PostSubyek: Re: 1 fulltank ninja brapa lter ya gan??   2/8/2011, 23:29

kalo udah di stip merah bagian bawah itu masih lumayan banyak sebener nya bro..
Kembali Ke Atas Go down
http://blabla.com
safefananto
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1361
Age : 24
Lokasi : Solo "the spirit of java"
Points : 1321
Registration date : 14.04.11

PostSubyek: Re: 1 fulltank ninja brapa lter ya gan??   3/8/2011, 07:41

18,2 liter bro tepatnya
Kembali Ke Atas Go down
http://safe_imoet@yahoo.co.id
aubey
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 39
Age : 27
Lokasi : Bandung
Points : 39
Registration date : 22.03.11

PostSubyek: Re: 1 fulltank ninja brapa lter ya gan??   3/8/2011, 07:48

SendyBlue wrote:
kalo udah di stip merah bagian bawah itu masih lumayan banyak sebener nya bro..
mending jangan ampe di strip merah bro, soalnya setiap kendaraan kalo indikator nya udah bawah lebih baik diisi.
walopun pertamax non timbal, tapi tetep za suka ada kotoran yang namper.
Kembali Ke Atas Go down
https://www.idrfinance.com/?ref=aubey
safefananto
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1361
Age : 24
Lokasi : Solo "the spirit of java"
Points : 1321
Registration date : 14.04.11

PostSubyek: Re: 1 fulltank ninja brapa lter ya gan??   3/8/2011, 08:09

hmmmm.... kalo pake koso spedonya ga biswa buat patokan.. TT
Kembali Ke Atas Go down
http://safe_imoet@yahoo.co.id
SendyBlue
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2046
Age : 24
Lokasi : Bekasi
Points : 2180
Registration date : 24.04.11

PostSubyek: Re: 1 fulltank ninja brapa lter ya gan??   3/8/2011, 10:56

aubey wrote:
SendyBlue wrote:
kalo udah di stip merah bagian bawah itu masih lumayan banyak sebener nya bro..
mending jangan ampe di strip merah bro, soalnya setiap kendaraan kalo indikator nya udah bawah lebih baik diisi.
walopun pertamax non timbal, tapi tetep za suka ada kotoran yang namper.

hehe abis nya ogut ngisi nya setiap seminggu skali atau tepat nya setiap hari senin..
jadi mau dimana pun pas udah hari senin isi bensin deh..
Kembali Ke Atas Go down
http://blabla.com
kurniawandanieldc25
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 103
Age : 20
Lokasi : Jl.Bangun Cipta Raya A/7
Points : 131
Registration date : 08.04.11

PostSubyek: Re: 1 fulltank ninja brapa lter ya gan??   3/8/2011, 19:59

SendyBlue wrote:
aubey wrote:
SendyBlue wrote:
kalo udah di stip merah bagian bawah itu masih lumayan banyak sebener nya bro..
mending jangan ampe di strip merah bro, soalnya setiap kendaraan kalo indikator nya udah bawah lebih baik diisi.
walopun pertamax non timbal, tapi tetep za suka ada kotoran yang namper.

hehe abis nya ogut ngisi nya setiap seminggu skali atau tepat nya setiap hari senin..
jadi mau dimana pun pas udah hari senin isi bensin deh..

sama gann cheers cheers cheers cheers
makanya sampe sekarang ane gatau brapa liter tu ninin
wkwkwkwkw lol! lol! lol!
Kembali Ke Atas Go down
http://upil.com
kurniawandanieldc25
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 103
Age : 20
Lokasi : Jl.Bangun Cipta Raya A/7
Points : 131
Registration date : 08.04.11

PostSubyek: Re: 1 fulltank ninja brapa lter ya gan??   3/8/2011, 20:00

aubey wrote:
SendyBlue wrote:
kalo udah di stip merah bagian bawah itu masih lumayan banyak sebener nya bro..
mending jangan ampe di strip merah bro, soalnya setiap kendaraan kalo indikator nya udah bawah lebih baik diisi.
walopun pertamax non timbal, tapi tetep za suka ada kotoran yang namper.
thanksss broo infonyaa cheers cheers cheers
Kembali Ke Atas Go down
http://upil.com
xenta
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 328
Age : 31
Lokasi : Surabaya Rock City
Points : 367
Registration date : 10.06.10

PostSubyek: Re: 1 fulltank ninja brapa lter ya gan??   5/8/2011, 10:02

Klo gw 20 ribu Shell super Xtra wat 50 an km
Kembali Ke Atas Go down
http://xenta292@yahoo.com
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: 1 fulltank ninja brapa lter ya gan??   5/8/2011, 10:09

xenta wrote:
Klo gw 20 ribu Shell super Xtra wat 50 an km
berarti kira2 1 liter : 21,7 km bro...
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: 1 fulltank ninja brapa lter ya gan??   Today at 21:29

Kembali Ke Atas Go down
 
1 fulltank ninja brapa lter ya gan??
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Ninja 250r bersama moGe
» BERAPA PAJAK NINJA 250 / TAHUN ??
» Kawasaki Network (Ninja 250R, Beli Dimana Dan Harga....)
» Jumlah busi yang dipake sama ninja 250
» STNK NINJA 250

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: NINJA 250R :: Umum-
Navigasi: