Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 wts handgrip harris dan hugger model gsx

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
ninjaireng
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 217
Age : 23
Points : 297
Registration date : 20.06.10

PostSubyek: wts handgrip harris dan hugger model gsx   2/8/2011, 11:47

permisi nro,ane mau nuka lapak lagi..hhe.
daripada barang ga dipakai ,mending ane jual aja..
mau jual handgrip harris motif carbon spesial edition harga 150rb aja..
jual hugger gsx warna item harga 200rb aja..
karena ane gabisa upload gambar bisa lewat bbm ,mms juga bisa bro.. hehe Smile
krn jarang ol,juga untuk fast response:
sms ke : 085725033344
pin : 2239972e
Kembali Ke Atas Go down
seto168
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 511
Age : 37
Lokasi : jakarta timur
Points : 529
Registration date : 21.06.11

PostSubyek: Re: wts handgrip harris dan hugger model gsx   2/8/2011, 15:32

hand gripnya kodisi gmn bos? lokasi barang dmn nih? thks Smile
Kembali Ke Atas Go down
http://www.bikerplus.co.id
whitegreen
Jendral Besar
Jendral Besar


Male Number of posts : 4002
Age : 25
Lokasi : buitenzorg
Points : 4417
Registration date : 24.02.11

PostSubyek: Re: wts handgrip harris dan hugger model gsx   2/8/2011, 16:59

bro pm handgrip nya dnk sampe ke bgr thx
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
luinate01
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1089
Age : 25
Lokasi : ciledug,tangerang
Points : 1465
Registration date : 29.10.09

PostSubyek: Re: wts handgrip harris dan hugger model gsx   7/8/2011, 04:49

ninjaireng wrote:
permisi nro,ane mau nuka lapak lagi..hhe.
daripada barang ga dipakai ,mending ane jual aja..
mau jual handgrip harris motif carbon spesial edition harga 150rb aja..
jual hugger gsx warna item harga 200rb aja..
karena ane gabisa upload gambar bisa lewat bbm ,mms juga bisa bro.. hehe Smile
krn jarang ol,juga untuk fast response:
sms ke : 085725033344
pin : 2239972e

kirimin pict ke pesha_moody@yahoo.co.id bro sapa tau minat ne Smile
Kembali Ke Atas Go down
http://www.bursa-airsoft.com
ninjaireng
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 217
Age : 23
Points : 297
Registration date : 20.06.10

PostSubyek: Re: wts handgrip harris dan hugger model gsx   9/8/2011, 07:23

Cek pm bro Smile
Kembali Ke Atas Go down
BlackRamona
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 118
Age : 32
Lokasi : Tangerang
Points : 126
Registration date : 13.08.11

PostSubyek: Re: wts handgrip harris dan hugger model gsx   8/9/2011, 17:28

lokasi dimana bro? kondisi barang smua nya gmn? kirim gambar ke c4rpri@yahoo.com yak.. minat..
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/profile.php?id=683736247
Sponsored content




PostSubyek: Re: wts handgrip harris dan hugger model gsx   Today at 10:04

Kembali Ke Atas Go down
 
wts handgrip harris dan hugger model gsx
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» wts handgrip harris dan hugger model gsx
» JUAL CEPAT 100% new handgrip harris for ninja 250(barang cm ada 1 pasang),tutup oli x rce wrn gold
» hugger ninja250fi model M1
» (ASK) REAR HUGGER MODEL A-TECH CARBON
» REAR HUGGER MODEL GSX 2nd

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: UMUM :: LAPAK BURSA :: BURSA BARANG BEKAS-
Navigasi: