Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 NINJA250R用 BEET NASSERT R Evo

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : 1, 2  Next
PengirimMessage
edwincrz
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 91
Age : 20
Lokasi : NUSANTARA , 20EB66F6
Points : 103
Registration date : 02.06.11

PostSubyek: NINJA250R用 BEET NASSERT R Evo    2/8/2011, 09:59




gimana pendapat anda? cheers
Kembali Ke Atas Go down
http://www.ongisniwde.blogspot.com
tygacg
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 803
Age : 28
Points : 802
Registration date : 07.02.11

PostSubyek: Re: NINJA250R用 BEET NASSERT R Evo    2/8/2011, 10:20

^
ini yg gw icip and gw bilang tarikannya enak ekeke...
Kembali Ke Atas Go down
http://www.indowebster.web.id
seika
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2451
Age : 40
Lokasi : Malang - Jawa Timur
Points : 2506
Registration date : 23.01.09

PostSubyek: Re: NINJA250R用 BEET NASSERT R Evo    2/8/2011, 10:31

[img][/img]

Kayaknya mirip punya sy bro.....
Kembali Ke Atas Go down
http://PueyeQ.Blogspot.com
edwincrz
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 91
Age : 20
Lokasi : NUSANTARA , 20EB66F6
Points : 103
Registration date : 02.06.11

PostSubyek: Re: NINJA250R用 BEET NASSERT R Evo    2/8/2011, 10:54

tygacg wrote:
^
ini yg gw icip and gw bilang tarikannya enak ekeke...

beneran enak bro ? bisa terbang kaga kalo ditarik? lol! lol!
Kembali Ke Atas Go down
http://www.ongisniwde.blogspot.com
edwincrz
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 91
Age : 20
Lokasi : NUSANTARA , 20EB66F6
Points : 103
Registration date : 02.06.11

PostSubyek: Re: NINJA250R用 BEET NASSERT R Evo    2/8/2011, 10:55

seika wrote:
[img][/img]

Kayaknya mirip punya sy bro.....


wah iya mirip , dapet harga brp bro beli beet ? Smile
Kembali Ke Atas Go down
http://www.ongisniwde.blogspot.com
senz ninin
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 3835
Age : 25
Lokasi : malang-jatim
Points : 4067
Registration date : 05.02.10

PostSubyek: Re: NINJA250R用 BEET NASSERT R Evo    2/8/2011, 12:16

edwincrz wrote:
seika wrote:
[img][/img]

Kayaknya mirip punya sy bro.....


wah iya mirip , dapet harga brp bro beli beet ? Smile


katax mau dilego mas ???? lol! lol! lol!
Kembali Ke Atas Go down
http://nazi_panzer@plasa.com
tygacg
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 803
Age : 28
Points : 802
Registration date : 07.02.11

PostSubyek: Re: NINJA250R用 BEET NASSERT R Evo    2/8/2011, 22:46

edwincrz wrote:
tygacg wrote:
^
ini yg gw icip and gw bilang tarikannya enak ekeke...

beneran enak bro ? bisa terbang kaga kalo ditarik? lol! lol!

bisa koq.. coba aja rpm 11rb masukin gigi 1 lgsng lepas kopling.. jamin terbang awkakw...
Kembali Ke Atas Go down
http://www.indowebster.web.id
edwincrz
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 91
Age : 20
Lokasi : NUSANTARA , 20EB66F6
Points : 103
Registration date : 02.06.11

PostSubyek: Re: NINJA250R用 BEET NASSERT R Evo    3/8/2011, 16:37

tygacg wrote:
edwincrz wrote:
tygacg wrote:
^
ini yg gw icip and gw bilang tarikannya enak ekeke...

beneran enak bro ? bisa terbang kaga kalo ditarik? lol! lol!

bisa koq.. coba aja rpm 11rb masukin gigi 1 lgsng lepas kopling.. jamin terbang awkakw...

kuda terbang kalah dong bro? lol!
Kembali Ke Atas Go down
http://www.ongisniwde.blogspot.com
tygacg
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 803
Age : 28
Points : 802
Registration date : 07.02.11

PostSubyek: Re: NINJA250R用 BEET NASSERT R Evo    3/8/2011, 23:36

kawkawaw... Laughing
Kembali Ke Atas Go down
http://www.indowebster.web.id
bulenyasar
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 104
Age : 32
Points : 106
Registration date : 03.02.11

PostSubyek: Re: NINJA250R用 BEET NASSERT R Evo    4/8/2011, 03:13

waduh keren amat ya beet nya..... harganya pasti mahal tuh... ane beli yg versi lokalnya aja deh cheers
Kembali Ke Atas Go down
senz ninin
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 3835
Age : 25
Lokasi : malang-jatim
Points : 4067
Registration date : 05.02.10

PostSubyek: Re: NINJA250R用 BEET NASSERT R Evo    4/8/2011, 13:53

bulenyasar wrote:
waduh keren amat ya beet nya..... harganya pasti mahal tuh... ane beli yg versi lokalnya aja deh cheers

gak kalah ganteng ko sama yoshi carbon R-77 yang ko pake Cool Cool
Kembali Ke Atas Go down
http://nazi_panzer@plasa.com
dimas
Jendral Besar
Jendral Besar


Male Number of posts : 4190
Age : 22
Lokasi : Karawaci, Tangerang
Points : 4333
Registration date : 26.06.10

PostSubyek: Re: NINJA250R用 BEET NASSERT R Evo    6/8/2011, 21:03

senz ninin wrote:
bulenyasar wrote:
waduh keren amat ya beet nya..... harganya pasti mahal tuh... ane beli yg versi lokalnya aja deh cheers

gak kalah ganteng ko sama yoshi carbon R-77 yang ko pake Cool Cool
bro seno, tau harga yoshi carbon R77 ga ? Smile
Kembali Ke Atas Go down
tygacg
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 803
Age : 28
Points : 802
Registration date : 07.02.11

PostSubyek: Re: NINJA250R用 BEET NASSERT R Evo    7/8/2011, 01:45

@dimas
mw yang ini



atau yg ini xixixi...

Kembali Ke Atas Go down
http://www.indowebster.web.id
edwincrz
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 91
Age : 20
Lokasi : NUSANTARA , 20EB66F6
Points : 103
Registration date : 02.06.11

PostSubyek: Re: NINJA250R用 BEET NASSERT R Evo    7/8/2011, 11:48

tygacg wrote:
@dimas
mw yang ini



atau yg ini xixixi...




Berapa yuh bro harganya??? drunken
Kembali Ke Atas Go down
http://www.ongisniwde.blogspot.com
senz ninin
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 3835
Age : 25
Lokasi : malang-jatim
Points : 4067
Registration date : 05.02.10

PostSubyek: Re: NINJA250R用 BEET NASSERT R Evo    7/8/2011, 16:08

dimas wrote:
senz ninin wrote:
bulenyasar wrote:
waduh keren amat ya beet nya..... harganya pasti mahal tuh... ane beli yg versi lokalnya aja deh cheers

gak kalah ganteng ko sama yoshi carbon R-77 yang ko pake Cool Cool
bro seno, tau harga yoshi carbon R77 ga ? Smile

bro coba tanya bro jeister cus dy ada stok thu Very Happy Very Happy Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://nazi_panzer@plasa.com
tygacg
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 803
Age : 28
Points : 802
Registration date : 07.02.11

PostSubyek: Re: NINJA250R用 BEET NASSERT R Evo    7/8/2011, 22:12

edwincrz wrote:
tygacg wrote:
@dimas
mw yang ini



atau yg ini xixixi...




Berapa yuh bro harganya??? drunken

dari atas ke bawah ^^

6,2 4,8 5 5,6 ^^
Kembali Ke Atas Go down
http://www.indowebster.web.id
HENDRIK PQUERTO
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 86
Age : 35
Lokasi : PURWOKERTO
Points : 90
Registration date : 21.02.11

PostSubyek: Re: NINJA250R用 BEET NASSERT R Evo    10/8/2011, 20:03

bisa beli dmn tuh barangnya? performanya bgs g?
Kembali Ke Atas Go down
http:// fibriantohendrik@yahoo.com
tygacg
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 803
Age : 28
Points : 802
Registration date : 07.02.11

PostSubyek: Re: NINJA250R用 BEET NASSERT R Evo    10/8/2011, 22:42

^
thu.. di jiester.. sesuai fotonya ^^ performa belom tau gan.. belom ada yg make ^^
Kembali Ke Atas Go down
http://www.indowebster.web.id
Ambyses
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 26
Age : 33
Lokasi : Mabes
Points : 28
Registration date : 10.08.11

PostSubyek: Re: NINJA250R用 BEET NASSERT R Evo    11/8/2011, 01:32

Agan2, nanya dong, kalo pake beet itu bisa ada cara supaya footstep blkg tetep terpasang ga? Thx.
Kembali Ke Atas Go down
http://Www?yahoo.com
senz ninin
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 3835
Age : 25
Lokasi : malang-jatim
Points : 4067
Registration date : 05.02.10

PostSubyek: Re: NINJA250R用 BEET NASSERT R Evo    11/8/2011, 12:26

Ambyses wrote:
Agan2, nanya dong, kalo pake beet itu bisa ada cara supaya footstep blkg tetep terpasang ga? Thx.

footstep ori masi bisa terpasang bro cuma posisi silincer nda bisa agak mencondong ke atas. rata2 klu didisplay pada nda pake footstep ori bro biar silincer bisa agak nungging Very Happy Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://nazi_panzer@plasa.com
tygacg
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 803
Age : 28
Points : 802
Registration date : 07.02.11

PostSubyek: Re: NINJA250R用 BEET NASSERT R Evo    11/8/2011, 23:45

^
wew ga bisa lagi bro.. dudukan kenalpotnya kudu lepas foot step.. kecuali ente bikin sendiri lagi bracketnya ^^ ngukur sendiri ^^
Kembali Ke Atas Go down
http://www.indowebster.web.id
senz ninin
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 3835
Age : 25
Lokasi : malang-jatim
Points : 4067
Registration date : 05.02.10

PostSubyek: Re: NINJA250R用 BEET NASSERT R Evo    12/8/2011, 12:40

tygacg wrote:
^
wew ga bisa lagi bro.. dudukan kenalpotnya kudu lepas foot step.. kecuali ente bikin sendiri lagi bracketnya ^^ ngukur sendiri
^^


ah masa sie bro bikin braket or footstep lagi ??????



di pic footstep or bisa terpasang thu tanpa rubahan cuma silincer nda bisa nungging kalau nda pake braket bawaan nassert beet kayak pic dibawah nie

Kembali Ke Atas Go down
http://nazi_panzer@plasa.com
Ambyses
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 26
Age : 33
Lokasi : Mabes
Points : 28
Registration date : 10.08.11

PostSubyek: Re: NINJA250R用 BEET NASSERT R Evo    12/8/2011, 13:03

Waduh emangnya pipe nya bs ya fleksibel gt? Kalo emang dirancang utk yg nungging, n bs dibuat jd ga nungging ga jd masalah tuh? Setau ane sih yg pasti bs pake bracket n footstep yg beet slip on. Bnr ga?
Kembali Ke Atas Go down
http://Www?yahoo.com
tygacg
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 803
Age : 28
Points : 802
Registration date : 07.02.11

PostSubyek: Re: NINJA250R用 BEET NASSERT R Evo    13/8/2011, 17:49

@senz
itu beet lama.. sekarang bett adanya yg IM Evo IV yg kek gini..

kenalpotnya black_rs a.k.a temen gw..


http://cyber-ninja250r.darkbb.com/t9367-white-shiro-250r-special-edition-2011



@ambyes

wah ga tw jg.. blm perna liat beet slipon sih wakkwa..
Kembali Ke Atas Go down
http://www.indowebster.web.id
Ambyses
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 26
Age : 33
Lokasi : Mabes
Points : 28
Registration date : 10.08.11

PostSubyek: Re: NINJA250R用 BEET NASSERT R Evo    13/8/2011, 23:21

Ane naksir berat nih beet evo 4, tapi bs digebok bini klo sampe ga bs buat boncengan lg.. Mklum, ada bini jd hrs mikir a-z.. Itu aja pake boong kalo harga knalpot 1 jt an..
Kembali Ke Atas Go down
http://Www?yahoo.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: NINJA250R用 BEET NASSERT R Evo    Today at 14:44

Kembali Ke Atas Go down
 
NINJA250R用 BEET NASSERT R Evo
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 2Pilih halaman : 1, 2  Next

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: NINJA 250R :: Knalpot-
Navigasi: