Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 motor bagus attitude jelek

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : 1, 2  Next
PengirimMessage
boo.chan
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 255
Age : 32
Lokasi : ujung dunia
Points : 259
Registration date : 30.01.11

PostSubyek: motor bagus attitude jelek   2/8/2011, 06:34

misi agan2 numpang curhat..... Very Happy
kemarin sore selepas pulang kerja ane bertemu pengendara ninin di cijantung......kalo dilihat2 sih seorang pelajar sekolah di cijantung..motor masih standar keluaran maret 2011....biasanya ane kalo ketemu sesama ninin ane selalu kasih salam tin2, tapi kali ini ngak..krn ane kecewa yg punya tuh ninin riding di jln.raya bogor hanya menggunakan sendal plus celana pendek yg kakinya tuh penuh luka..ih...ngak bgt dah....
yg bikin ane lebih kecewa,dari cinatung tuh ninin nempelin ninin ane trus tp ngak dr belakang tp dr samping sambil ngeliatin ane trus...firasat ane dah buruk nih..eh bener pas di depan pul mayasari dia motong jalan ane dari kiri...nyaris ban belakang dia kena ban depan ane, abis tuh ninin motong jalan ane bukan langsung tancep gas tapi malah nahan nungguin ane..wah ngajakin tarik2an tuh anak...ane gak mau tanggepin, dengan speed rendah ane lewatin tuh anak setelah ane lewatin tuh anak nempel lagi dari samping and untuk yg kedua kalinya dia motong jalan ane lagi dari kiri, kali ini bukan hanya ne yg nyaris kena tapi pengendara disamping kanan ane juga..ngak mau keulang yg ke 3 kalinye ane ngala aja dah...ambil kiri trus jalan pelan2....sumpah ane baru ketemu model pengendara ninin seperti ini...
so...naik motor bagus attitude di jalan juga harus bagus....mau ngebut liat sikon
salam tin2
Kembali Ke Atas Go down
http://boo.ch4n@yahoo.co.id
senz ninin
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 3835
Age : 25
Lokasi : malang-jatim
Points : 4067
Registration date : 05.02.10

PostSubyek: Re: motor bagus attitude jelek   2/8/2011, 12:28

ya begitulah kalau beli ninja bisa kredit jadi semua lapisan bisa beli. udah lumrah bro di sini anak2 smp udah banyak pake ninja 250. Yang ane salahkan itu bukan anaknya tapi yang beliin thu motor. udah tau anak masi belum cukup umur, masi labil, belum punya sim kalau punya sim ya nembak (calo) dibeliin motor cc besar yang ujung2 membawa maut kalau nda bisa control emosi diri sendiri. kesel abis kesel abis kesel abis
Kembali Ke Atas Go down
http://nazi_panzer@plasa.com
SendyBlue
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2046
Age : 24
Lokasi : Bekasi
Points : 2180
Registration date : 24.04.11

PostSubyek: Re: motor bagus attitude jelek   2/8/2011, 12:53

jujur aja saya juga sering pake celana pendek sama sendal bro, hehe..
ya tp jangan sampe naik ninja aja bikin kita ribet yang harus ini itu, hehe..
Kembali Ke Atas Go down
http://blabla.com
Sharpshooter
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 814
Age : 44
Points : 870
Registration date : 09.08.10

PostSubyek: Re: motor bagus attitude jelek   2/8/2011, 13:23

gak ada salah nya mau naik Ninja pake sendal keq, celana pendek keq, kaos

kutang keq, kalo masuk angin atau jatuh kan , yg rugi diri sendiri. Smile

Juga gak membahayakan orang lain. Kalo spion di tekuk, itu membahayakan diri

sendiri, jg org lain, nengok2, bisa oleng.

Tapi kalo dr cerita bro di atas, itu anak cari gara2, dia anggap bro bisa di isengin.

Ya untungnya bro lebih waras, jd gak ladeni. Bagus tuh bro!

Menang dr orang spt itu, jg gak ada bangga nya.

Dan nanti akan kena batu nya tuh orang.

Kembali Ke Atas Go down
http://www.kaskus.us
boo.chan
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 255
Age : 32
Lokasi : ujung dunia
Points : 259
Registration date : 30.01.11

PostSubyek: Re: motor bagus attitude jelek   2/8/2011, 13:29

yg terpenting sih attitude di jalannya..mau pake safety gear lengkap tapi kalo attitude dijalannya urakan ya percuma.... Laughing
masalah pake celana pendek and sandal tuh mah masalah kenyamanan aja bro... Very Happy Very Happy Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://boo.ch4n@yahoo.co.id
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: motor bagus attitude jelek   2/8/2011, 15:09

parah! keknya baru naek motor bagus tu anak....
Kembali Ke Atas Go down
Raza
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 204
Age : 25
Lokasi : Pluit , Jakarta Utara
Points : 227
Registration date : 18.05.11

PostSubyek: Re: motor bagus attitude jelek   2/8/2011, 15:17

hahaha..
anak kek gt ketemu moge 600/1000cc di balap tarik ampe ancur x tuh ninin nya..
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com
farras_81
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 343
Age : 34
Points : 349
Registration date : 29.05.09

PostSubyek: Re: motor bagus attitude jelek   3/8/2011, 00:27

walah...
yang sabar mas brow. cuekin aja yg gitu mah...gak penting. *tapi kalo dah nyenggol dulu mah, terserah anda deh...

*yang jadi pertanyaan itu, kok orang tua nya bisa'bisa nya yah beliin tuh motor buat anak yang masih "labil" gitu. mbok ya mikir,....(*buat para orang tua : anakmu adalah penerusmu, dan tanggung jawabmu).

Kembali Ke Atas Go down
http://exoxp_81@yahoo.com
whitegreen
Jendral Besar
Jendral Besar


Male Number of posts : 4002
Age : 25
Lokasi : buitenzorg
Points : 4417
Registration date : 24.02.11

PostSubyek: Re: motor bagus attitude jelek   3/8/2011, 06:01

kasih bata aja tuh gan pentung
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
sale
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1692
Age : 22
Lokasi : bandung
Points : 1806
Registration date : 22.02.11

PostSubyek: Re: motor bagus attitude jelek   3/8/2011, 07:59

maksud nya apa ya bro kaya gt
itu sih ngajak berantem klo kata ane ma
Evil or Very Mad
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com
avila
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1927
Age : 25
Lokasi : jakarta-Barat
Points : 2030
Registration date : 28.05.11

PostSubyek: Re: motor bagus attitude jelek   3/8/2011, 12:58

haduuuuuuh ..
kalo ane jadi ente mah, ane tempel aja dia dari belakang (kalo pelan) ..
tapi kalo dia ngebut, ya cukup di liat aja dari belakang .. Twisted Evil
Kembali Ke Atas Go down
http://hillz_bazketers@yahoo.com
boo.chan
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 255
Age : 32
Lokasi : ujung dunia
Points : 259
Registration date : 30.01.11

PostSubyek: Re: motor bagus attitude jelek   3/8/2011, 13:44

@ avila : kalo ane ikutin dari belakang ane ikut kebawa jeleknye juga....mendingan ane jauh2 dah.... Laughing Laughing Laughing

Kembali Ke Atas Go down
http://boo.ch4n@yahoo.co.id
sale
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1692
Age : 22
Lokasi : bandung
Points : 1806
Registration date : 22.02.11

PostSubyek: Re: motor bagus attitude jelek   3/8/2011, 13:55

boo.chan wrote:
@ avila : kalo ane ikutin dari belakang ane ikut kebawa jeleknye juga....mendingan ane jauh2 dah.... Laughing Laughing Laughing


2 jempol 2 jempol 2 jempol
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com
Bongkenk_ARZEX
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1750
Age : 31
Lokasi : Purworejo-Semarang PP
Points : 1821
Registration date : 27.03.11

PostSubyek: Re: motor bagus attitude jelek   3/8/2011, 14:10

dulu pernah kejadian di magelang...tapi saya ga naek ninin waktu itu baru tiger...mereka juga gak naek ninin.....

waktu itu saya lagi perjalanan ke semarang...di jalan ada tiga motor berjejeran..otomatis saya ga bisa nyalib...saya nekat aja..salib sambil klakson (sebel sih)..ga lama ada vario putih nyalib...tak biarin aja..trus pelan di depan saya...tak salib lagi....abis itu mepetin mtr saya...sontak darah keperkasaan naik nich...saya langsung menepi (tak pikir dia sendirian sih)...adu mulut terjadi..intinya dia ga terima di klakson (dia salah satu pengendara yg tadi)..dah mau adu jotos...eh...tiba2 rombonganya pada dateng semua..lebih dari 3 motor..kira2 ada 7 motor berbonceng semua...

pikir saya..mampus nich...bener saya di keroyok...tapi belum adu jotos....eh..tiba2 pada kabur semua...pas tak liat ada polisi ndeket....

untung2......untung2.....

dari pengalam itu...sekarang saya lebih cari aman aja di jlan...kecuali mereka dah membahayakan nyawa saya.....
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/nicko.anggoro#!/profile.php?id=142487681
sale
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1692
Age : 22
Lokasi : bandung
Points : 1806
Registration date : 22.02.11

PostSubyek: Re: motor bagus attitude jelek   3/8/2011, 14:20

Bongkenk_ARZEX wrote:
dulu pernah kejadian di magelang...tapi saya ga naek ninin waktu itu baru tiger...mereka juga gak naek ninin.....

waktu itu saya lagi perjalanan ke semarang...di jalan ada tiga motor berjejeran..otomatis saya ga bisa nyalib...saya nekat aja..salib sambil klakson (sebel sih)..ga lama ada vario putih nyalib...tak biarin aja..trus pelan di depan saya...tak salib lagi....abis itu mepetin mtr saya...sontak darah keperkasaan naik nich...saya langsung menepi (tak pikir dia sendirian sih)...adu mulut terjadi..intinya dia ga terima di klakson (dia salah satu pengendara yg tadi)..dah mau adu jotos...eh...tiba2 rombonganya pada dateng semua..lebih dari 3 motor..kira2 ada 7 motor berbonceng semua...

pikir saya..mampus nich...bener saya di keroyok...tapi belum adu jotos....eh..tiba2 pada kabur semua...pas tak liat ada polisi ndeket....

untung2......untung2.....

dari pengalam itu...sekarang saya lebih cari aman aja di jlan...kecuali mereka dah membahayakan nyawa saya.....

waduh broo
mending kalem aja
bahaya tuh kalo ampe bener2 d keroyok
bs2 lewat kitaa
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com
Bongkenk_ARZEX
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1750
Age : 31
Lokasi : Purworejo-Semarang PP
Points : 1821
Registration date : 27.03.11

PostSubyek: Re: motor bagus attitude jelek   3/8/2011, 14:56

iya...makanya sekarang kalo perjalanan jauh..liat liat dulu....
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/nicko.anggoro#!/profile.php?id=142487681
avila
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1927
Age : 25
Lokasi : jakarta-Barat
Points : 2030
Registration date : 28.05.11

PostSubyek: Re: motor bagus attitude jelek   3/8/2011, 15:41

waaaahhh masih beruntung sekali anda bro bonkenk ..
hehe ..

kalo prinsip ane, yaa jalanan milik bersama, kalo pelan ya di pinggir, kalo ngalangin jalan trus di klakson ya ojo nesu ..
kalo kejadiannya dia g trima, dan ngajak ribut ..
ajak aja balap, kan masalah berawal dari jalanan, ya di selesaikan di jalnan juga ..
Very Happy

maksud ane, skalian kabur gitu lol!
Kembali Ke Atas Go down
http://hillz_bazketers@yahoo.com
Bongkenk_ARZEX
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1750
Age : 31
Lokasi : Purworejo-Semarang PP
Points : 1821
Registration date : 27.03.11

PostSubyek: Re: motor bagus attitude jelek   3/8/2011, 15:52

avila wrote:
waaaahhh masih beruntung sekali anda bro bonkenk ..
hehe ..

kalo prinsip ane, yaa jalanan milik bersama, kalo pelan ya di pinggir, kalo ngalangin jalan trus di klakson ya ojo nesu ..
kalo kejadiannya dia g trima, dan ngajak ribut ..
ajak aja balap, kan masalah berawal dari jalanan, ya di selesaikan di jalnan juga ..
Very Happy

maksud ane, skalian kabur gitu lol!

boelh tuch...ajak balap...masalahnya..kalo sono yang menang???
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/nicko.anggoro#!/profile.php?id=142487681
avila
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1927
Age : 25
Lokasi : jakarta-Barat
Points : 2030
Registration date : 28.05.11

PostSubyek: Re: motor bagus attitude jelek   3/8/2011, 16:48

kalo sono yang menang ..........
kita masuk gang brooo diem-diem ..

KABUUURRRR pisang
Kembali Ke Atas Go down
http://hillz_bazketers@yahoo.com
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: motor bagus attitude jelek   3/8/2011, 18:52

^
wah temennya bro bongkenk pak pol toh.... pantesan pada lari semua...
Kembali Ke Atas Go down
RCK
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 87
Age : 25
Points : 99
Registration date : 01.03.11

PostSubyek: Re: motor bagus attitude jelek   3/8/2011, 21:49

klo ane,, sering sih naek ninin pake clana pendek n sendalan,, alhasil, bukan disyirikin ama orang, tapi malah keslomot knalpot motor laen diparkiran.. pentung
Kembali Ke Atas Go down
boo.chan
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 255
Age : 32
Lokasi : ujung dunia
Points : 259
Registration date : 30.01.11

PostSubyek: Re: motor bagus attitude jelek   4/8/2011, 06:22

@ avila: setuju.....
Kembali Ke Atas Go down
http://boo.ch4n@yahoo.co.id
dhetz
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1473
Age : 33
Lokasi : Pondok Indah - Bintaro
Points : 1490
Registration date : 01.03.09

PostSubyek: Re: motor bagus attitude jelek   4/8/2011, 07:04

boo.chan wrote:
misi agan2 numpang curhat..... Very Happy
kemarin sore selepas pulang kerja ane bertemu pengendara ninin di cijantung......kalo dilihat2 sih seorang pelajar sekolah di cijantung..motor masih standar keluaran maret 2011....biasanya ane kalo ketemu sesama ninin ane selalu kasih salam tin2, tapi kali ini ngak..krn ane kecewa yg punya tuh ninin riding di jln.raya bogor hanya menggunakan sendal plus celana pendek yg kakinya tuh penuh luka..ih...ngak bgt dah....
yg bikin ane lebih kecewa,dari cinatung tuh ninin nempelin ninin ane trus tp ngak dr belakang tp dr samping sambil ngeliatin ane trus...firasat ane dah buruk nih..eh bener pas di depan pul mayasari dia motong jalan ane dari kiri...nyaris ban belakang dia kena ban depan ane, abis tuh ninin motong jalan ane bukan langsung tancep gas tapi malah nahan nungguin ane..wah ngajakin tarik2an tuh anak...ane gak mau tanggepin, dengan speed rendah ane lewatin tuh anak setelah ane lewatin tuh anak nempel lagi dari samping and untuk yg kedua kalinya dia motong jalan ane lagi dari kiri, kali ini bukan hanya ne yg nyaris kena tapi pengendara disamping kanan ane juga..ngak mau keulang yg ke 3 kalinye ane ngala aja dah...ambil kiri trus jalan pelan2....sumpah ane baru ketemu model pengendara ninin seperti ini...
so...naik motor bagus attitude di jalan juga harus bagus....mau ngebut liat sikon
salam tin2

nyampah bner ni kelakuannya .. Laughing ampun

klo mslh clana pendek.. sering, sendal apalagi. tapi klo deket2 sih, klo jauh .. pangkal paha panas cuy,palagi klo macet hehe

Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com
Bongkenk_ARZEX
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1750
Age : 31
Lokasi : Purworejo-Semarang PP
Points : 1821
Registration date : 27.03.11

PostSubyek: Re: motor bagus attitude jelek   4/8/2011, 08:40

speed_bandit wrote:
^
wah temennya bro bongkenk pak pol toh.... pantesan pada lari semua...

bukan temen sih...kebetulan ada polisi lewat...trus liat kejadian berhenti.....

sumpah...untung2........ pale
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/nicko.anggoro#!/profile.php?id=142487681
Bongkenk_ARZEX
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1750
Age : 31
Lokasi : Purworejo-Semarang PP
Points : 1821
Registration date : 27.03.11

PostSubyek: Re: motor bagus attitude jelek   4/8/2011, 08:42

avila wrote:
kalo sono yang menang ..........
kita masuk gang brooo diem-diem ..

KABUUURRRR pisang

jurus langkah seribu ya?????

Laughing
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/nicko.anggoro#!/profile.php?id=142487681
Sponsored content




PostSubyek: Re: motor bagus attitude jelek   Today at 06:09

Kembali Ke Atas Go down
 
motor bagus attitude jelek
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 2Pilih halaman : 1, 2  Next
 Similar topics
-
» jual jaket touring FIRST GEAR KILIMANJARO sz.2xl
» WTA Bengkel cat yang kerjanya paling cepet
» tempat cuci motor yg bagus en bersih
» oli apa yang bagus untuk motor yang pemakaian setiap hari...??
» ask : knalpot apa yang suaranya bagus kaya motor balap?

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: UMUM :: Bincang Bebas-
Navigasi: