Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 (WTS) frame slider pake sehari

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
sale
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1692
Age : 22
Lokasi : bandung
Points : 1806
Registration date : 22.02.11

PostSubyek: (WTS) frame slider pake sehari   1/8/2011, 15:34

bismillah
setelah kemaren ngejual knalpot,sekarang ane mau nyoba jual frame slider ane
merek nya MHR
baru pasang sore kemaren
alasan jual kurang suka liat motor ane ada frame slider nya
hehehehe
price SOLD
terima cod bandung
CP 085722129992


Terakhir diubah oleh sale tanggal 11/8/2011, 09:48, total 1 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com
yudharamdhani
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 865
Age : 22
Lokasi : Bandung
Points : 940
Registration date : 27.06.11

PostSubyek: Re: (WTS) frame slider pake sehari   1/8/2011, 17:55

ga suka kenapa gan ?
Kembali Ke Atas Go down
http://saya.yudhaa@gmail.com
SendyBlue
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2046
Age : 24
Lokasi : Bekasi
Points : 2180
Registration date : 24.04.11

PostSubyek: Re: (WTS) frame slider pake sehari   1/8/2011, 18:03

hehe iya ga suka knapa?
itung2 nambah gaya tau bro pake FS, hehe
Kembali Ke Atas Go down
http://blabla.com
sale
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1692
Age : 22
Lokasi : bandung
Points : 1806
Registration date : 22.02.11

PostSubyek: Re: (WTS) frame slider pake sehari   1/8/2011, 18:31

hehe
ga tau nih bro
ane ngeliat nya kurang sreg gitu
awalnya sih liat d motor orang keren jg
hehe
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: (WTS) frame slider pake sehari   1/8/2011, 19:07

mo ganti baru kali.... lol!
Kembali Ke Atas Go down
avila
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1927
Age : 25
Lokasi : jakarta-Barat
Points : 2030
Registration date : 28.05.11

PostSubyek: Re: (WTS) frame slider pake sehari   1/8/2011, 22:44

wah waaahhh ..
pasang aja bro ..
mayaan buat pengaman hehe ..

pengalaman, kemaren main ke bengkel, liat ninin abis jungkir balik ..
winshield rusak abis ..
fairing selamet gara-gara ada itu FS sama setang ..
pale

entah apalagi itu yang rusak hehe ..
Kembali Ke Atas Go down
http://hillz_bazketers@yahoo.com
WilliamWidada
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 627
Age : 22
Lokasi : Jogjakarta
Points : 725
Registration date : 15.03.11

PostSubyek: Re: (WTS) frame slider pake sehari   1/8/2011, 23:18

iya bro mendingan dipertahanin
Kembali Ke Atas Go down
http://www.kawasaki.com
sale
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1692
Age : 22
Lokasi : bandung
Points : 1806
Registration date : 22.02.11

PostSubyek: Re: (WTS) frame slider pake sehari   2/8/2011, 07:26

waduh pada nyuruh d pertahanin nih
hehehe
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com
SendyBlue
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2046
Age : 24
Lokasi : Bekasi
Points : 2180
Registration date : 24.04.11

PostSubyek: Re: (WTS) frame slider pake sehari   2/8/2011, 12:59

bener bro sale di tahan aja, lagi juga ga ngeganggu kan, hehe..
biasanya kalo orang2 yg ga tau pada nanya bro "itu step apa sih yg di deket fairing"
lol!
jawab aja injekan kaki buat bayi kalo duduk di tangki, hehe..
Kembali Ke Atas Go down
http://blabla.com
pandaholic
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 579
Age : 26
Lokasi : Denpasar - Bali
Points : 655
Registration date : 13.06.11

PostSubyek: Re: (WTS) frame slider pake sehari   2/8/2011, 13:16

bener bro, pertahanin ajj..
tp kalo niat jualnya udah menggebu2 gitu, PM ane ajj bro..
sapa tw jodoh.. Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://www.achillez.com
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: (WTS) frame slider pake sehari   2/8/2011, 13:17

pandaholic wrote:
bener bro, pertahanin ajj..
tp kalo niat jualnya udah menggebu2 gitu, PM ane ajj bro..
sapa tw jodoh.. Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
sale
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1692
Age : 22
Lokasi : bandung
Points : 1806
Registration date : 22.02.11

PostSubyek: Re: (WTS) frame slider pake sehari   2/8/2011, 16:30

SendyBlue wrote:
bener bro sale di tahan aja, lagi juga ga ngeganggu kan, hehe..
biasanya kalo orang2 yg ga tau pada nanya bro "itu step apa sih yg di deket fairing"
lol!
jawab aja injekan kaki buat bayi kalo duduk di tangki, hehe..

hahaha
bener banget bro
kemaren sore lg ngelap2 ninin depan rmh ada penduduk sekitar rmh ane lewat
smbil ngjak ngbrol dia nanya "itu footstep depan buat selonjoran mas?"
hahahaha
ngakak tuh ane
hahaha


Terakhir diubah oleh sale tanggal 2/8/2011, 16:33, total 1 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com
sale
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1692
Age : 22
Lokasi : bandung
Points : 1806
Registration date : 22.02.11

PostSubyek: Re: (WTS) frame slider pake sehari   2/8/2011, 16:32

pandaholic wrote:
bener bro, pertahanin ajj..
tp kalo niat jualnya udah menggebu2 gitu, PM ane ajj bro..
sapa tw jodoh.. Very Happy

hahaha
si bro lucu bener nih comment nya

cek PM bro
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com
seto168
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 511
Age : 37
Lokasi : jakarta timur
Points : 529
Registration date : 21.06.11

PostSubyek: Re: (WTS) frame slider pake sehari   2/8/2011, 18:29

pm super nett sampe jakarta bro.. Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://www.bikerplus.co.id
sale
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1692
Age : 22
Lokasi : bandung
Points : 1806
Registration date : 22.02.11

PostSubyek: Re: (WTS) frame slider pake sehari   2/8/2011, 19:46

cek PM bro
tx ya dah mampir
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com
iyan_one1
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 222
Age : 30
Points : 234
Registration date : 28.07.11

PostSubyek: Re: (WTS) frame slider pake sehari   2/8/2011, 23:47

Coba kirim pas ny gan berapa via PM aja..tx a lot

Mau dandanin ninja ane nih dikit2...sapa tau bEda lumayan sama yg baru...

Tx before...
Kembali Ke Atas Go down
sale
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1692
Age : 22
Lokasi : bandung
Points : 1806
Registration date : 22.02.11

PostSubyek: Re: (WTS) frame slider pake sehari   3/8/2011, 07:39

cek pm brader
tx udah mampir ya
hehe
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com
whitegreen
Jendral Besar
Jendral Besar


Male Number of posts : 4002
Age : 25
Lokasi : buitenzorg
Points : 4417
Registration date : 24.02.11

PostSubyek: Re: (WTS) frame slider pake sehari   3/8/2011, 13:55

pm jg cb masbro
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
sale
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1692
Age : 22
Lokasi : bandung
Points : 1806
Registration date : 22.02.11

PostSubyek: Re: (WTS) frame slider pake sehari   4/8/2011, 07:46

cek pm bro
makasih udah mampir
hehe
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com
sale
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1692
Age : 22
Lokasi : bandung
Points : 1806
Registration date : 22.02.11

PostSubyek: Re: (WTS) frame slider pake sehari   4/8/2011, 13:27

BOOKED
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com
sale
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1692
Age : 22
Lokasi : bandung
Points : 1806
Registration date : 22.02.11

PostSubyek: Re: (WTS) frame slider pake sehari   11/8/2011, 09:46

SOLD
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: (WTS) frame slider pake sehari   Today at 07:02

Kembali Ke Atas Go down
 
(WTS) frame slider pake sehari
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Frame slider merk ktc kuat ga bro?review dunk
» jual frame slider ninja 250,200rb ajah
» Joo0 Frame Slider.. Memberi BUKTI!! Bukan janji..
» WTA Frame Slider Ninin
» [Merged Threads] All About Frame Slider

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: UMUM :: LAPAK BURSA :: BURSA BARANG BEKAS-
Navigasi: