Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 efek air yg tercampur dalam bbm

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Tamu
Tamu



PostSubyek: efek air yg tercampur dalam bbm   31/7/2011, 17:03

pernah sesekali ane nerobos hujang yg amat deras. pas ngisi di shell, terlihat ada setetes air yg masuk kedalam tangki ninin. adakah yg pernah mengulas ini sebelumnya? mohon pencerahannya. thanks.
Kembali Ke Atas Go down
yudisuseno
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 96
Age : 25
Lokasi : Pekanbaru, Riau
Points : 103
Registration date : 21.07.11

PostSubyek: Re: efek air yg tercampur dalam bbm   31/7/2011, 21:05

ane coba jawab ya juragan

kalo gak salah, ntar mesin jadi mogok, soalnya ga bisa terbakar kan air ama minyak, kalo cuma setetes kayaknya sih gapapa, ga bakal sampe rontok mesinnya, cuma kalo ragu kuras tangki aja bro

knp sampe bisa masuk air??? Question
Kembali Ke Atas Go down
http://musclepumps.wordpress.com/
yudisuseno
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 96
Age : 25
Lokasi : Pekanbaru, Riau
Points : 103
Registration date : 21.07.11

PostSubyek: Re: efek air yg tercampur dalam bbm   31/7/2011, 21:09

Bensin yang baik adalah bersih tidak di campur air atau minyak lain. Untuk memperoleh bensin bersih tidak mudah, apalagi membeli di kios-kios bensin, banyak yang telah di campur dengan minyak lain agar lebih murah untuk memperoleh keuntungan yang besar. Bensin yang telah dicampur dengan minyak lain akan merusak mesin karena ruang baker mesin menjadi kotor oleh kerak dan jelaga sisa pembakaran.

ini dapet dari
h**p://yamaha-sumatera-barat.blogspot.com/2008/04/mencegah-kerusakan-sepeda-motor.html

tuker * ama t gan..

anyway, agan-agan, selamat berpuasa ya
smga amal dan niat kita diterima
Kembali Ke Atas Go down
http://musclepumps.wordpress.com/
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: efek air yg tercampur dalam bbm   31/7/2011, 21:13

nais info jugagan...
met menunaikan ibadah puasa jg juragan....
Kembali Ke Atas Go down
Takor
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 173
Age : 24
Lokasi : Depok - Jak Tim
Points : 189
Registration date : 27.03.11

PostSubyek: Re: efek air yg tercampur dalam bbm   31/7/2011, 22:24

ane malah takut pas nyuci ninin
soalnya kayaknya tutup tangki ane agak miring dikit alias ga presisi
pas selesai nyuci ane buka tangkinya suka ada air dikit di pinggir2 tangki bagian dalam
Kembali Ke Atas Go down
http://kaskus.us
avila
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1927
Age : 25
Lokasi : jakarta-Barat
Points : 2030
Registration date : 28.05.11

PostSubyek: Re: efek air yg tercampur dalam bbm   31/7/2011, 22:42

Takor wrote:
ane malah takut pas nyuci ninin
soalnya kayaknya tutup tangki ane agak miring dikit alias ga presisi
pas selesai nyuci ane buka tangkinya suka ada air dikit di pinggir2 tangki bagian dalam
pale pale pale pale
kuras ajaa brooo ..

Kembali Ke Atas Go down
http://hillz_bazketers@yahoo.com
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: efek air yg tercampur dalam bbm   1/8/2011, 10:16

ada yg rekomendasikan pake petroltank scratch
Kembali Ke Atas Go down
yudisuseno
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 96
Age : 25
Lokasi : Pekanbaru, Riau
Points : 103
Registration date : 21.07.11

PostSubyek: Re: efek air yg tercampur dalam bbm   1/8/2011, 10:57

apaan petroltank gan?
buat agan avila..
pake tanki kondom aja. ngaruh gak??
Kembali Ke Atas Go down
http://musclepumps.wordpress.com/
senz ninin
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 3835
Age : 25
Lokasi : malang-jatim
Points : 4067
Registration date : 05.02.10

PostSubyek: Re: efek air yg tercampur dalam bbm   1/8/2011, 10:58

yudisuseno wrote:
apaan petroltank gan?
buat agan avila..
pake tanki kondom aja. ngaruh gak??

petroltank semacam penetralisir air bukan ???
Kembali Ke Atas Go down
http://nazi_panzer@plasa.com
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: efek air yg tercampur dalam bbm   1/8/2011, 11:36

^
justru itu ane bingung scratch
Kembali Ke Atas Go down
senz ninin
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 3835
Age : 25
Lokasi : malang-jatim
Points : 4067
Registration date : 05.02.10

PostSubyek: Re: efek air yg tercampur dalam bbm   1/8/2011, 18:07

speed_bandit wrote:
^
justru itu ane bingung scratch

klu ente binun ane juga binun.......

2 orang dah binun nie sapa yang mau ikut binun juga ?????
Kembali Ke Atas Go down
http://nazi_panzer@plasa.com
Bimorj
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 890
Age : 24
Lokasi : BSD,SERPONG,TANGERANG
Points : 983
Registration date : 26.06.10

PostSubyek: Re: efek air yg tercampur dalam bbm   1/8/2011, 18:39

Hahaha, gw lebih takut Open air filter yg kemasukan air dari pada Tangki yg kemasukan air.
Kembali Ke Atas Go down
http://www.msn.com
avila
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1927
Age : 25
Lokasi : jakarta-Barat
Points : 2030
Registration date : 28.05.11

PostSubyek: Re: efek air yg tercampur dalam bbm   1/8/2011, 22:26

senz ninin wrote:
speed_bandit wrote:
^
justru itu ane bingung scratch

klu ente binun ane juga binun.......

2 orang dah binun nie sapa yang mau ikut binun juga ?????

ane join deh bro ..
lol!

Kembali Ke Atas Go down
http://hillz_bazketers@yahoo.com
dhetz
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1473
Age : 33
Lokasi : Pondok Indah - Bintaro
Points : 1490
Registration date : 01.03.09

PostSubyek: Re: efek air yg tercampur dalam bbm   1/8/2011, 23:21

gw lebih takut klo ada org iseng yg ngisi air ke lubang knlpot.. ampe full pake gayung.. ahaha jdi inget jaman dlu kan motor tiger trend tuh knlpot gede2, kyk konig gitu2.. pengen bgt rasanya nuangin air brp gayung

asli itu gawat, gas buang ketahan ga bisa keluar, nendang balik ke mesin..bubar deh lol!

Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com
whitegreen
Jendral Besar
Jendral Besar


Male Number of posts : 4002
Age : 25
Lokasi : buitenzorg
Points : 4417
Registration date : 24.02.11

PostSubyek: Re: efek air yg tercampur dalam bbm   2/8/2011, 05:17

dhetz wrote:
gw lebih takut klo ada org iseng yg ngisi air ke lubang knlpot.. ampe full pake gayung.. ahaha jdi inget jaman dlu kan motor tiger trend tuh knlpot gede2, kyk konig gitu2.. pengen bgt rasanya nuangin air brp gayung

asli itu gawat, gas buang ketahan ga bisa keluar, nendang balik ke mesin..bubar deh lol!


buset ampe segayung masa bro.. ga kebayang dah tuh
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: efek air yg tercampur dalam bbm   2/8/2011, 08:32

^
ane nyumbang ember bro lol!
Kembali Ke Atas Go down
seika
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2451
Age : 40
Lokasi : Malang - Jawa Timur
Points : 2506
Registration date : 23.01.09

PostSubyek: Re: efek air yg tercampur dalam bbm   2/8/2011, 10:18

yudisuseno wrote:
ane coba jawab ya juragan

kalo gak salah, ntar mesin jadi mogok, soalnya ga bisa terbakar kan air ama minyak, kalo cuma setetes kayaknya sih gapapa, ga bakal sampe rontok mesinnya, cuma kalo ragu kuras tangki aja bro

knp sampe bisa masuk air??? Question

Ada pepatah mengatakan, "gara-gara setitik nila, rusak susu sebelanga" hehehehehehehe......
Kembali Ke Atas Go down
http://PueyeQ.Blogspot.com
ddt.hery@yahoo.co.id
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 95
Age : 32
Lokasi : Cakung
Points : 95
Registration date : 27.03.11

PostSubyek: Re: efek air yg tercampur dalam bbm   15/8/2011, 03:04

senz ninin wrote:
speed_bandit wrote:
^
justru itu ane bingung scratch

klu ente binun ane juga binun.......

2 orang dah binun nie sapa yang mau ikut binun juga ?????

ikut binun juga deh scratch scratch scratch kan jadi tiga yg binun
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: efek air yg tercampur dalam bbm   Today at 18:54

Kembali Ke Atas Go down
 
efek air yg tercampur dalam bbm
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» efek air yg tercampur dalam bbm
» Efek-Efek dan kegunaan pada photoshop
» Vlad Dracula " Kisah Nyata Pembantai Umat Islam Dalam Perang Salib
» efek ganti knalpot racing...
» GUYS APA EFEK SAMPING JIKA DITAMBAH SPUYER UNTUK NININ KITA...?

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: NINJA 250R :: Umum-
Navigasi: