Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 Test Riding My Nightwish..

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5 ... 9, 10, 11  Next
PengirimMessage
avila
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1927
Age : 25
Lokasi : jakarta-Barat
Points : 2030
Registration date : 28.05.11

PostSubyek: Re: Test Riding My Nightwish..   9/8/2011, 19:45

Twisted Evil Twisted Evil Twisted Evil Twisted Evil Twisted Evil


Terakhir diubah oleh avila tanggal 9/8/2011, 19:47, total 1 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
http://hillz_bazketers@yahoo.com
avila
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1927
Age : 25
Lokasi : jakarta-Barat
Points : 2030
Registration date : 28.05.11

PostSubyek: Re: Test Riding My Nightwish..   9/8/2011, 19:46

speed_bandit wrote:
sale wrote:
@ speed n avila : hehehehe
pegang2 yg membatalkan
hahahaha
wah,,, kalo kek gt bisa gantinya kolak apa minuman es bro, ente pegang2 aja dah buka (batal, red) puasa tuh.... lol!

hemmmm ..
apa yang ente maksud adalah ..

buka puasa nya dengan pegang-pegang mereka aja ya ????/
daripada pake air ???
lol! lol!
Kembali Ke Atas Go down
http://hillz_bazketers@yahoo.com
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: Test Riding My Nightwish..   9/8/2011, 20:14

avila wrote:
speed_bandit wrote:
sale wrote:
@ speed n avila : hehehehe
pegang2 yg membatalkan
hahahaha
wah,,, kalo kek gt bisa gantinya kolak apa minuman es bro, ente pegang2 aja dah buka (batal, red) puasa tuh.... lol!

hemmmm ..
apa yang ente maksud adalah ..

buka puasa nya dengan pegang-pegang mereka aja ya ????/
daripada pake air ???
lol! lol!
tuuuul....... lol!
Kembali Ke Atas Go down
avila
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1927
Age : 25
Lokasi : jakarta-Barat
Points : 2030
Registration date : 28.05.11

PostSubyek: Re: Test Riding My Nightwish..   9/8/2011, 20:27

^^^

ternyata benar tebakan aneeee ..
emang dasar otak lelaki tak pernah jauh dari hal-hal macam tsb ..
ckckckck ..

tapi enak sensai nya mantaf kali ya buka puasa pake yang kayak model begitu ..
patut di coba niiihhh ..
lol!
Kembali Ke Atas Go down
http://hillz_bazketers@yahoo.com
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: Test Riding My Nightwish..   9/8/2011, 20:43

avila wrote:
^^^

ternyata benar tebakan aneeee ..
emang dasar otak lelaki tak pernah jauh dari hal-hal macam tsb ..
ckckckck ..

tapi enak sensai nya mantaf kali ya buka puasa pake yang kayak model begitu ..
patut di coba niiihhh ..
lol!
ga kasian yg pny thread bro? lol!
Kembali Ke Atas Go down
sale
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1692
Age : 22
Lokasi : bandung
Points : 1806
Registration date : 22.02.11

PostSubyek: Re: Test Riding My Nightwish..   10/8/2011, 07:58

@ avila n speed : ckckckck
ini bulan ramadhan bro
kok jorok gt sih ngbrol nya
ckckckck
hehehe
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com
avila
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1927
Age : 25
Lokasi : jakarta-Barat
Points : 2030
Registration date : 28.05.11

PostSubyek: Re: Test Riding My Nightwish..   10/8/2011, 09:07

sale wrote:
@ avila n speed : ckckckck
ini bulan ramadhan bro
kok jorok gt sih ngbrol nya
ckckckck
hehehe

jiiaaaaahhh ..
kalo ente di kasih juga palingan mau bro ...
malah mungkin ente yang paling cepet gerak ..
lol! lol!
Kembali Ke Atas Go down
http://hillz_bazketers@yahoo.com
sale
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1692
Age : 22
Lokasi : bandung
Points : 1806
Registration date : 22.02.11

PostSubyek: Re: Test Riding My Nightwish..   11/8/2011, 08:40

avila wrote:
sale wrote:
@ avila n speed : ckckckck
ini bulan ramadhan bro
kok jorok gt sih ngbrol nya
ckckckck
hehehe

jiiaaaaahhh ..
kalo ente di kasih juga palingan mau bro ...
malah mungkin ente yang paling cepet gerak ..
lol! lol!

hahahahaha
tau aja si bro nih
jd malu
hehe
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com
denis dark
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 298
Age : 39
Lokasi : Jakarta
Points : 335
Registration date : 08.07.11

PostSubyek: Re: Test Riding My Nightwish..   11/8/2011, 09:45

Wakakak masih dibahas ajaaa... sorrii baru nongol abis keluar kota bro..ya udahh kemari ajaa biar ga penasaran.. Basketball
Kembali Ke Atas Go down
http://facebook.com
sale
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1692
Age : 22
Lokasi : bandung
Points : 1806
Registration date : 22.02.11

PostSubyek: Re: Test Riding My Nightwish..   11/8/2011, 09:50

kalo deket sih sekarang jg ane kesitu bro
haha
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com
denis dark
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 298
Age : 39
Lokasi : Jakarta
Points : 335
Registration date : 08.07.11

PostSubyek: Re: Test Riding My Nightwish..   11/8/2011, 09:57

kan pake ninjaaaa?? lol! kemana aja dekeett rasanyaa broo pentung
Kembali Ke Atas Go down
http://facebook.com
sale
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1692
Age : 22
Lokasi : bandung
Points : 1806
Registration date : 22.02.11

PostSubyek: Re: Test Riding My Nightwish..   11/8/2011, 10:12

haha
kebayang pegel nya
haha
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com
denis dark
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 298
Age : 39
Lokasi : Jakarta
Points : 335
Registration date : 08.07.11

PostSubyek: Re: Test Riding My Nightwish..   11/8/2011, 10:25

wkwkw kan kalo strike ada yg urutinnn??
Kembali Ke Atas Go down
http://facebook.com
sale
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1692
Age : 22
Lokasi : bandung
Points : 1806
Registration date : 22.02.11

PostSubyek: Re: Test Riding My Nightwish..   11/8/2011, 10:40

waduuh ngurutin apa nih
hehe
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com
avila
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1927
Age : 25
Lokasi : jakarta-Barat
Points : 2030
Registration date : 28.05.11

PostSubyek: Re: Test Riding My Nightwish..   11/8/2011, 17:26

denis dark wrote:
wkwkw kan kalo strike ada yg urutinnn??

ngurutin apa bro ?????
wah bahadong !!

Kembali Ke Atas Go down
http://hillz_bazketers@yahoo.com
avila
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1927
Age : 25
Lokasi : jakarta-Barat
Points : 2030
Registration date : 28.05.11

PostSubyek: Re: Test Riding My Nightwish..   11/8/2011, 17:29

denis dark wrote:
kan pake ninjaaaa?? lol! kemana aja dekeett rasanyaa broo pentung

waaaaaaaaa tidaaaaaaaaaak ..
setelah saia merasakan bagaimana ke naik ninin jarak jauh bersama bini ..
dan itu sangat amat pegel ..
Kembali Ke Atas Go down
http://hillz_bazketers@yahoo.com
denis dark
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 298
Age : 39
Lokasi : Jakarta
Points : 335
Registration date : 08.07.11

PostSubyek: Re: Test Riding My Nightwish..   11/8/2011, 17:34

wkwkwk heraann yaaa, motor mahal2 kok bisa pegel?? lol!
Kembali Ke Atas Go down
http://facebook.com
avila
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1927
Age : 25
Lokasi : jakarta-Barat
Points : 2030
Registration date : 28.05.11

PostSubyek: Re: Test Riding My Nightwish..   11/8/2011, 18:55

ada lagi bro yang lebih pegl ..
tuh si zx6R ..
adik nya ninin yang baru lahir .. dijamin pegel abis itu kalo jauh Sad
Kembali Ke Atas Go down
http://hillz_bazketers@yahoo.com
denis dark
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 298
Age : 39
Lokasi : Jakarta
Points : 335
Registration date : 08.07.11

PostSubyek: Re: Test Riding My Nightwish..   12/8/2011, 02:47

avila wrote:
ada lagi bro yang lebih pegl ..
tuh si zx6R ..
adik nya ninin yang baru lahir .. dijamin pegel abis itu kalo jauh Sad

waakkss affraid dah nyoba bro?? temen ane ada yg beli sih, ane disuruh nyobain..tapi di Bali kesel abis
Kembali Ke Atas Go down
http://facebook.com
denis dark
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 298
Age : 39
Lokasi : Jakarta
Points : 335
Registration date : 08.07.11

PostSubyek: Re: Test Riding My Nightwish..   12/8/2011, 03:14

Lanjut catatan harian,..ga terasa dah 13 hari sejak tes ride jakarta-bogor...dua hari terakhir ane bawa ninin ga enak bener..bukan nininnya, anenya..ga tau deh lagi ga enak hati, jadi bawanya ndut-ndutan gitu...40-60 kpj aja..
ternyata kalo perasaan lagi seneng bawa ninin jadi enak, kalo lagi apek yaa apek juga bawanya.. rabbit

Tapi bener kenyataan, ternyata bawa ninin mesti bener-bener hati-hati,jaga diri,jaga emosi..beberapa kali di jalan ada oknum oknum yg iseng "nantangin" ane pake motor bebeknya..nyalib ga jelas...seinget ane baru 2x ane ladenin dengan gemilang..tapi abis itu ane jadi males ladenin yg laen,.biarin aja dah kalo pada demen mati muda..ane mah ga mau mati dulu..lagi enak-enaknya bawa ninin.. lol!

Makanya ane jadi kepikiran bikin quotes "With this bike, every ride is a "fight"..maksudnya bener bener kita mesti fight sama diri sendiri, jaga emosi,jaga motor (apalagi masih kredit gini..wkwkwk),jaga kelakuan,jaga kekerenan.. lol! jaga jarak, jaga rem,jaga gas,jaga kopling biar gak mati tu ninin kalo macet..jaga attitude,..pokoknya fight buat jaga itu semua selama perjalanan dengan ninin..
Well, mudah-mudahan ga bakal bosen ane bawa si Nightwish jadi tunggangan ane..sekarang lagi asik asiknya nih jalan malem balik subuh...heheheee.. 2 jempol


Kembali Ke Atas Go down
http://facebook.com
whitegreen
Jendral Besar
Jendral Besar


Male Number of posts : 4002
Age : 25
Lokasi : buitenzorg
Points : 4417
Registration date : 24.02.11

PostSubyek: Re: Test Riding My Nightwish..   12/8/2011, 05:59

denis dark wrote:
Lanjut catatan harian,..ga terasa dah 13 hari sejak tes ride jakarta-bogor...dua hari terakhir ane bawa ninin ga enak bener..bukan nininnya, anenya..ga tau deh lagi ga enak hati, jadi bawanya ndut-ndutan gitu...40-60 kpj aja..
ternyata kalo perasaan lagi seneng bawa ninin jadi enak, kalo lagi apek yaa apek juga bawanya.. rabbit

Tapi bener kenyataan, ternyata bawa ninin mesti bener-bener hati-hati,jaga diri,jaga emosi..beberapa kali di jalan ada oknum oknum yg iseng "nantangin" ane pake motor bebeknya..nyalib ga jelas...seinget ane baru 2x ane ladenin dengan gemilang..tapi abis itu ane jadi males ladenin yg laen,.biarin aja dah kalo pada demen mati muda..ane mah ga mau mati dulu..lagi enak-enaknya bawa ninin.. lol!

Makanya ane jadi kepikiran bikin quotes "With this bike, every ride is a "fight"..maksudnya bener bener kita mesti fight sama diri sendiri, jaga emosi,jaga motor (apalagi masih kredit gini..wkwkwk),jaga kelakuan,jaga kekerenan.. lol! jaga jarak, jaga rem,jaga gas,jaga kopling biar gak mati tu ninin kalo macet..jaga attitude,..pokoknya fight buat jaga itu semua selama perjalanan dengan ninin..
Well, mudah-mudahan ga bakal bosen ane bawa si Nightwish jadi tunggangan ane..sekarang lagi asik asiknya nih jalan malem balik subuh...heheheee.. 2 jempol



setuju bro cheers intinya jaga emosi jiwa ya hahaha
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
avila
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1927
Age : 25
Lokasi : jakarta-Barat
Points : 2030
Registration date : 28.05.11

PostSubyek: Re: Test Riding My Nightwish..   12/8/2011, 11:37

denis dark wrote:
avila wrote:
ada lagi bro yang lebih pegl ..
tuh si zx6R ..
adik nya ninin yang baru lahir .. dijamin pegel abis itu kalo jauh Sad

waakkss affraid dah nyoba bro?? temen ane ada yg beli sih, ane disuruh nyobain..tapi di Bali kesel abis

belom pernah broooo lol!
tapi dari liat aja udah ketauan ..
itu stang pendek abes ! skarang pake clip n aja udah pegel, gimana ntu ..

Kembali Ke Atas Go down
http://hillz_bazketers@yahoo.com
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: Test Riding My Nightwish..   12/8/2011, 16:30

denis dark wrote:
Lanjut catatan harian,..ga terasa dah 13 hari sejak tes ride jakarta-bogor...dua hari terakhir ane bawa ninin ga enak bener..bukan nininnya, anenya..ga tau deh lagi ga enak hati, jadi bawanya ndut-ndutan gitu...40-60 kpj aja..
ternyata kalo perasaan lagi seneng bawa ninin jadi enak, kalo lagi apek yaa apek juga bawanya.. rabbit

Tapi bener kenyataan, ternyata bawa ninin mesti bener-bener hati-hati,jaga diri,jaga emosi..beberapa kali di jalan ada oknum oknum yg iseng "nantangin" ane pake motor bebeknya..nyalib ga jelas...seinget ane baru 2x ane ladenin dengan gemilang..tapi abis itu ane jadi males ladenin yg laen,.biarin aja dah kalo pada demen mati muda..ane mah ga mau mati dulu..lagi enak-enaknya bawa ninin.. lol!

Makanya ane jadi kepikiran bikin quotes "With this bike, every ride is a "fight"..maksudnya bener bener kita mesti fight sama diri sendiri, jaga emosi,jaga motor (apalagi masih kredit gini..wkwkwk),jaga kelakuan,jaga kekerenan.. lol! jaga jarak, jaga rem,jaga gas,jaga kopling biar gak mati tu ninin kalo macet..jaga attitude,..pokoknya fight buat jaga itu semua selama perjalanan dengan ninin..
Well, mudah-mudahan ga bakal bosen ane bawa si Nightwish jadi tunggangan ane..sekarang lagi asik asiknya nih jalan malem balik subuh...heheheee.. 2 jempol


ane setuju, tp bagi yg emg nyeleneh itu ga bs ditolerir (bagi ane) Basketball
Kembali Ke Atas Go down
sale
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1692
Age : 22
Lokasi : bandung
Points : 1806
Registration date : 22.02.11

PostSubyek: Re: Test Riding My Nightwish..   13/8/2011, 07:02

avila wrote:
ada lagi bro yang lebih pegl ..
tuh si zx6R ..
adik nya ninin yang baru lahir .. dijamin pegel abis itu kalo jauh Sad

apalagi kalo kita boncengan n yg boncengan nya naplok
alaah bhsa sunda tah
naplok te apa yaa
hehe
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com
avila
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1927
Age : 25
Lokasi : jakarta-Barat
Points : 2030
Registration date : 28.05.11

PostSubyek: Re: Test Riding My Nightwish..   13/8/2011, 15:03

sale wrote:
avila wrote:
ada lagi bro yang lebih pegl ..
tuh si zx6R ..
adik nya ninin yang baru lahir .. dijamin pegel abis itu kalo jauh Sad

apalagi kalo kita boncengan n yg boncengan nya naplok
alaah bhsa sunda tah
naplok te apa yaa
hehe

naplok itu mungkin nemplok bro ....
hehe ..
kalo naik matic sih asik y bro ..
g berat tapi nikmat ..
lol! lol!
Kembali Ke Atas Go down
http://hillz_bazketers@yahoo.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: Test Riding My Nightwish..   Today at 16:43

Kembali Ke Atas Go down
 
Test Riding My Nightwish..
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 4 dari 11Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5 ... 9, 10, 11  Next
 Similar topics
-
» Test Riding My Nightwish..
» Test Otak & Mata Anda
» White Night Fantasy....My Nightwish [UPDATED] CYCLONE 1
» Pengen bagi2 cerita ttg safety riding
» [SOLD] WTS: Alpinestars Octane Riding shoes warna hitam ukuran 10 US / 43 sini

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: UMUM :: Catatan Harian-
Navigasi: