Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 Test Riding My Nightwish..

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3 ... 8, 9, 10, 11  Next
PengirimMessage
denis dark
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 298
Age : 39
Lokasi : Jakarta
Points : 335
Registration date : 08.07.11

PostSubyek: Re: Test Riding My Nightwish..   20/10/2011, 08:20

whitegreen wrote:
waaah enak yaa bro jalan2 mulu... mau euy di ajak kali2 Razz

ahahah konyol bro, tapi saya juga pernah.. bro enak pas udah di rumah, lah saya mau keluar rumah.. critanya saya mau buka pager nah dari garasi ke deket pager tuh ninin saya dorong dulu sambil di naekin.. dasar orang buru2 kali ya.. ane langsung aja tuh miringin (dikira udah di standarin) alhasil jatoh lah ane, tapi untungnya masih bisa nahan,, wlaupun dengan tenaga yang ekstra se ekstra nya haha, dari situ langsung ane teriak ke orang rumah untuk nolongin... baru deh ketolong si ninin lol!

hehehe..kerjanya gitu bro...jalan mulu,..oiya jangan lupa nonton Mancing Mania ya bro..hari Sabtu ini jam 4 sore..ada ane gi gitaran

wah..emang mesti extra hati2 sama ninin ini..beratnya ga tahaaaaan pentung bro enak orang rumah yang bantu..ane satu kampung pada dateng pentung
Kembali Ke Atas Go down
http://facebook.com
denis dark
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 298
Age : 39
Lokasi : Jakarta
Points : 335
Registration date : 08.07.11

PostSubyek: Re: Test Riding My Nightwish..   20/10/2011, 08:22

avila wrote:
denis dark wrote:
Lanjut catatan harian..

wahh dah lama bgt rasanya ane ga sempet mampir kesini..abis keliling kalimantan+maluku..

Semalem ane ngalamin musibah yg konyol,..abis dari liputan, pulang rumah ane mao parkir ninin ane..eehhh kirain standart dah turun taunya belom..dan ninin pun ane lepas..akhirnya GUBBraaakk! jatohlah si putih nimpa kaki kiri ane...sampe semaput..untung ada tetangga yg denger ane teriak lsg bantuin ngangkat..walhasil kaki ane keseleo parah sampe ane sempet pingsan..gilee baru ini nih ngerasain ditiban ninin..hahahahaa...
langsung ane suruh anak+istri ngecek saat itu juga, ada yg lecet gaa tuh si putih, untungnya ngga... Laughing

Bi hari kaki ane bengkak..walhasil ga bisa kemana mana dulu..

sekian, hahahahah

maka nya .........
jangan selingkuh sama ninin bro ..
kan udah ada istri yang menemani di kamar, masa masih ajak si ninin bobo bareng juga ????
kan berat dia ..
lol! lol!

just kidding brooooo ..
hehehehe ..

oia, terus sekarang gimana kabar kaki ente ????
kaga parah pan ??

hahahahaa iya nih..dah kangen bgt kali ninin ane sampe ngajak tidur bareng
kaki langsung pijit Cimande..ni sekarang dah bisa jalan walao masih pincang..hehe
Kembali Ke Atas Go down
http://facebook.com
king_elnino
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 145
Age : 29
Lokasi : Jakarta
Points : 152
Registration date : 20.10.11

PostSubyek: Re: Test Riding My Nightwish..   20/10/2011, 13:14

wah enaknya dah bisa bawa ninin..
ane pengen banget test ninin.. tapi ga ada teman yang punya.. Sad

rencana test dulu sebelum beli, pas beli langsung hajar pp jkt - bdg..
besoknya langsung pijit.. ++ klo bisa.. hwhahahaha
Kembali Ke Atas Go down
http://www.cyber-ninja250r.darkbb.com
whitegreen
Jendral Besar
Jendral Besar


Male Number of posts : 4002
Age : 25
Lokasi : buitenzorg
Points : 4417
Registration date : 24.02.11

PostSubyek: Re: Test Riding My Nightwish..   20/10/2011, 14:16

denis dark wrote:
whitegreen wrote:
waaah enak yaa bro jalan2 mulu... mau euy di ajak kali2 Razz

ahahah konyol bro, tapi saya juga pernah.. bro enak pas udah di rumah, lah saya mau keluar rumah.. critanya saya mau buka pager nah dari garasi ke deket pager tuh ninin saya dorong dulu sambil di naekin.. dasar orang buru2 kali ya.. ane langsung aja tuh miringin (dikira udah di standarin) alhasil jatoh lah ane, tapi untungnya masih bisa nahan,, wlaupun dengan tenaga yang ekstra se ekstra nya haha, dari situ langsung ane teriak ke orang rumah untuk nolongin... baru deh ketolong si ninin lol!

hehehe..kerjanya gitu bro...jalan mulu,..oiya jangan lupa nonton Mancing Mania ya bro..hari Sabtu ini jam 4 sore..ada ane gi gitaran

wah..emang mesti extra hati2 sama ninin ini..beratnya ga tahaaaaan pentung bro enak orang rumah yang bantu..ane satu kampung pada dateng pentung

buset bro ampe satu kampoeng ampe segitu nya kah
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
yudharamdhani
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 865
Age : 22
Lokasi : Bandung
Points : 940
Registration date : 27.06.11

PostSubyek: Re: Test Riding My Nightwish..   21/10/2011, 12:06

denis dark wrote:
whitegreen wrote:
waaah enak yaa bro jalan2 mulu... mau euy di ajak kali2 Razz

ahahah konyol bro, tapi saya juga pernah.. bro enak pas udah di rumah, lah saya mau keluar rumah.. critanya saya mau buka pager nah dari garasi ke deket pager tuh ninin saya dorong dulu sambil di naekin.. dasar orang buru2 kali ya.. ane langsung aja tuh miringin (dikira udah di standarin) alhasil jatoh lah ane, tapi untungnya masih bisa nahan,, wlaupun dengan tenaga yang ekstra se ekstra nya haha, dari situ langsung ane teriak ke orang rumah untuk nolongin... baru deh ketolong si ninin lol!

hehehe..kerjanya gitu bro...jalan mulu,..oiya jangan lupa nonton Mancing Mania ya bro..hari Sabtu ini jam 4 sore..ada ane gi gitaran

wah..emang mesti extra hati2 sama ninin ini..beratnya ga tahaaaaan pentung bro enak orang rumah yang bantu..ane satu kampung pada dateng pentung

bro denis pake baju apa? biar nanti saya tau pas nonton mancing mania bro denis yang mana , hehe Laughing
Kembali Ke Atas Go down
http://saya.yudhaa@gmail.com
denis dark
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 298
Age : 39
Lokasi : Jakarta
Points : 335
Registration date : 08.07.11

PostSubyek: Re: Test Riding My Nightwish..   21/10/2011, 18:37

king_elnino wrote:
wah enaknya dah bisa bawa ninin..
ane pengen banget test ninin.. tapi ga ada teman yang punya.. Sad

rencana test dulu sebelum beli, pas beli langsung hajar pp jkt - bdg..
besoknya langsung pijit.. ++ klo bisa.. hwhahahaha

wahh kalo emang dah ada biayanya langsung hajar broo kaya' ane..belom pernah nyobain ninin siapa2 tuh sebelum beli..hehe
bener tuuhh pijit ++ lebih enak dari pijit Cimande.. lol!
Kembali Ke Atas Go down
http://facebook.com
denis dark
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 298
Age : 39
Lokasi : Jakarta
Points : 335
Registration date : 08.07.11

PostSubyek: Re: Test Riding My Nightwish..   21/10/2011, 18:39

whitegreen wrote:
denis dark wrote:
whitegreen wrote:
waaah enak yaa bro jalan2 mulu... mau euy di ajak kali2 Razz

ahahah konyol bro, tapi saya juga pernah.. bro enak pas udah di rumah, lah saya mau keluar rumah.. critanya saya mau buka pager nah dari garasi ke deket pager tuh ninin saya dorong dulu sambil di naekin.. dasar orang buru2 kali ya.. ane langsung aja tuh miringin (dikira udah di standarin) alhasil jatoh lah ane, tapi untungnya masih bisa nahan,, wlaupun dengan tenaga yang ekstra se ekstra nya haha, dari situ langsung ane teriak ke orang rumah untuk nolongin... baru deh ketolong si ninin lol!

hehehe..kerjanya gitu bro...jalan mulu,..oiya jangan lupa nonton Mancing Mania ya bro..hari Sabtu ini jam 4 sore..ada ane gi gitaran

wah..emang mesti extra hati2 sama ninin ini..beratnya ga tahaaaaan pentung bro enak orang rumah yang bantu..ane satu kampung pada dateng pentung

buset bro ampe satu kampoeng ampe segitu nya kah

Sumpahh broo..kan rumah mertua emang di Kampung jampang..jadi begitu berita kesebar langsung hebohhh..hahaha tapi ada cerita lain nih dibalik jatuhnya ninin ane..tar lagi ane sambung niihh


Terakhir diubah oleh denis dark tanggal 21/10/2011, 19:08, total 1 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
http://facebook.com
denis dark
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 298
Age : 39
Lokasi : Jakarta
Points : 335
Registration date : 08.07.11

PostSubyek: Re: Test Riding My Nightwish..   21/10/2011, 18:40

yudharamdhani wrote:
denis dark wrote:
whitegreen wrote:
waaah enak yaa bro jalan2 mulu... mau euy di ajak kali2 Razz

ahahah konyol bro, tapi saya juga pernah.. bro enak pas udah di rumah, lah saya mau keluar rumah.. critanya saya mau buka pager nah dari garasi ke deket pager tuh ninin saya dorong dulu sambil di naekin.. dasar orang buru2 kali ya.. ane langsung aja tuh miringin (dikira udah di standarin) alhasil jatoh lah ane, tapi untungnya masih bisa nahan,, wlaupun dengan tenaga yang ekstra se ekstra nya haha, dari situ langsung ane teriak ke orang rumah untuk nolongin... baru deh ketolong si ninin lol!

hehehe..kerjanya gitu bro...jalan mulu,..oiya jangan lupa nonton Mancing Mania ya bro..hari Sabtu ini jam 4 sore..ada ane gi gitaran

wah..emang mesti extra hati2 sama ninin ini..beratnya ga tahaaaaan pentung bro enak orang rumah yang bantu..ane satu kampung pada dateng pentung

bro denis pake baju apa? biar nanti saya tau pas nonton mancing mania bro denis yang mana , hehe Laughing

Pokoknya liat aja yang paling ancuur disitu broo wkwkwkwkwk disebutin kok nama ane ntar..secara ane yang bikin gi gitaran
Kembali Ke Atas Go down
http://facebook.com
denis dark
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 298
Age : 39
Lokasi : Jakarta
Points : 335
Registration date : 08.07.11

PostSubyek: Re: Test Riding My Nightwish..   21/10/2011, 19:04

Lanjut catatan harian.. believe it or not !

oiya mumpung inget ini pin BB ane : 228FD92C , di add ya broo sekalian kalo megang BB juga.
Facebook ane : facebook.com/darkrocker

Masih nyambung cerita jatuhnya ninja ne kemaren..ternyata percaya ga percaya niihhh..ada hal Gaib yang terlibat disitu.. affraid

Jadi gini ceritanya.. Rabu kemaren ane abis bawa ninin ane ke Sawangan, pemancingan Gedong Ijo,..sambil ngawasin liputan kantor ane. Ane parkir Ninin emang dipojok parkiran mobil deket toilet gitu.

Nah jam setengah 6 sore selesai tuh acaranya..karena dah kebelet pipis banget, ane nyari semak-semak di pingir kolam mancing..sambil permisi gitu ane pipis deh..
udah tuhh ane siap-siapin helm,dll sambil si ninin dicobain sama temen-temen kantor yang mao test ride. pas deh tuh Magrib ane pulang.

nah sampe dirumah pas mao parkir kejadian deh tuh cerita diatas..

malemnya,...mertua ane denger suara aneh dari motor ane..dikirain suara kucing melenguh gitu..dicari-cari disekitar ninin ane..ga ada apa-apa tuhh...eehh suara itu muncul teruss..kira2 tiap 7-10 menit sekali..ane juga penasaran kan, takut akibat jatoh ninin kenapa-kenapa..takutnya ada kucing nyangkut dibalik fairing atau apalah gitu..ga ada apa-apa..tapi tu suara muncul terus sepanjang malem.

Paginya, ane coba nyalain ninin ane..agak sulit nyala,mesti digas karena karburator banjir mungkin ya karena motor miring semalem..nyala tuh ninin..terus ane matiin..ane tungguin suara yg semalem muncul lagi gak..ngga ada juga..

Malemnyam jam 8 , mertua ane manggil lagi..suara melenguh itu nongol lagi..ane deketin ninin ane sambil senterin dalemnya..beneeerr..ada suara anehh dari mesin ninin ane...tapi apaan yaa??masa' motor posisi mati bisa bunyi gitu?

ane ambil BB ane, ane rekam suaranya dari dalem fairing..dapet! kerekam sekali..sayang ga bisa upload disini..
ane cerita deh ke temen ane yang ngerti "gituan" ane kirim suara dan foto terakhir ninin ane..

Katanya "ada yg ngikut tuh di motor lo ! ", affraid "minta dipulangin"..dia nanya lo buang apa-apa atau bicara sembarangan gak?..ane inget pipis disemak..oitu diaa..ada yg marah, katanya..ni yg ngomong gini 2 orang..

tadi siang ane dudukk aja dideket ninin ane..kali aja ada suaranya..kalo siang..bener-bener ga ada suara sama sekali seperti yang nongol tiap malem..

akhirnya ane ikutin saran temen ane..coba diusir sendiri,..shalat, ambil air segelas..bacain ayat-ayat..siram ke motor..nih barusan ane lakuin sebelom nulis ini semua..tinggal nunggu jam 8 malem..nongol lagi ga tuh suara dari ninin ane... No




Kembali Ke Atas Go down
http://facebook.com
whitegreen
Jendral Besar
Jendral Besar


Male Number of posts : 4002
Age : 25
Lokasi : buitenzorg
Points : 4417
Registration date : 24.02.11

PostSubyek: Re: Test Riding My Nightwish..   21/10/2011, 19:45

denis dark wrote:
Lanjut catatan harian.. believe it or not !

oiya mumpung inget ini pin BB ane : 228FD92C , di add ya broo sekalian kalo megang BB juga.
Facebook ane : facebook.com/darkrocker

Masih nyambung cerita jatuhnya ninja ne kemaren..ternyata percaya ga percaya niihhh..ada hal Gaib yang terlibat disitu.. affraid

Jadi gini ceritanya.. Rabu kemaren ane abis bawa ninin ane ke Sawangan, pemancingan Gedong Ijo,..sambil ngawasin liputan kantor ane. Ane parkir Ninin emang dipojok parkiran mobil deket toilet gitu.

Nah jam setengah 6 sore selesai tuh acaranya..karena dah kebelet pipis banget, ane nyari semak-semak di pingir kolam mancing..sambil permisi gitu ane pipis deh..
udah tuhh ane siap-siapin helm,dll sambil si ninin dicobain sama temen-temen kantor yang mao test ride. pas deh tuh Magrib ane pulang.

nah sampe dirumah pas mao parkir kejadian deh tuh cerita diatas..

malemnya,...mertua ane denger suara aneh dari motor ane..dikirain suara kucing melenguh gitu..dicari-cari disekitar ninin ane..ga ada apa-apa tuhh...eehh suara itu muncul teruss..kira2 tiap 7-10 menit sekali..ane juga penasaran kan, takut akibat jatoh ninin kenapa-kenapa..takutnya ada kucing nyangkut dibalik fairing atau apalah gitu..ga ada apa-apa..tapi tu suara muncul terus sepanjang malem.

Paginya, ane coba nyalain ninin ane..agak sulit nyala,mesti digas karena karburator banjir mungkin ya karena motor miring semalem..nyala tuh ninin..terus ane matiin..ane tungguin suara yg semalem muncul lagi gak..ngga ada juga..

Malemnyam jam 8 , mertua ane manggil lagi..suara melenguh itu nongol lagi..ane deketin ninin ane sambil senterin dalemnya..beneeerr..ada suara anehh dari mesin ninin ane...tapi apaan yaa??masa' motor posisi mati bisa bunyi gitu?

ane ambil BB ane, ane rekam suaranya dari dalem fairing..dapet! kerekam sekali..sayang ga bisa upload disini..
ane cerita deh ke temen ane yang ngerti "gituan" ane kirim suara dan foto terakhir ninin ane..

Katanya "ada yg ngikut tuh di motor lo ! ", affraid "minta dipulangin"..dia nanya lo buang apa-apa atau bicara sembarangan gak?..ane inget pipis disemak..oitu diaa..ada yg marah, katanya..ni yg ngomong gini 2 orang..

tadi siang ane dudukk aja dideket ninin ane..kali aja ada suaranya..kalo siang..bener-bener ga ada suara sama sekali seperti yang nongol tiap malem..

akhirnya ane ikutin saran temen ane..coba diusir sendiri,..shalat, ambil air segelas..bacain ayat-ayat..siram ke motor..nih barusan ane lakuin sebelom nulis ini semua..tinggal nunggu jam 8 malem..nongol lagi ga tuh suara dari ninin ane... No





wah bro harusnya ni cerita di malem jumat.. ini kan malem sabtu jadi kurang dapet serem nya ya? lol!

mengenai "suara" aneh itu dari mana bro ? kalo dari sekitaran tangki ninja itu kan sudah biasa.. mereng2 gitu.. itu udara yg ada di dalam tangki keluar melalui celah2 tutup tangki jadi ada suara gitu.. karena terjadi penguapan.. jadi ane naggep nya biasa aja...

tapi kalo suara lainn ane kurang tau dehh.. ceyeeemm mau bobo
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
denis dark
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 298
Age : 39
Lokasi : Jakarta
Points : 335
Registration date : 08.07.11

PostSubyek: Re: Test Riding My Nightwish..   21/10/2011, 20:29

whitegreen wrote:
denis dark wrote:
Lanjut catatan harian.. believe it or not !

oiya mumpung inget ini pin BB ane : 228FD92C , di add ya broo sekalian kalo megang BB juga.
Facebook ane : facebook.com/darkrocker

Masih nyambung cerita jatuhnya ninja ne kemaren..ternyata percaya ga percaya niihhh..ada hal Gaib yang terlibat disitu.. affraid

Jadi gini ceritanya.. Rabu kemaren ane abis bawa ninin ane ke Sawangan, pemancingan Gedong Ijo,..sambil ngawasin liputan kantor ane. Ane parkir Ninin emang dipojok parkiran mobil deket toilet gitu.

Nah jam setengah 6 sore selesai tuh acaranya..karena dah kebelet pipis banget, ane nyari semak-semak di pingir kolam mancing..sambil permisi gitu ane pipis deh..
udah tuhh ane siap-siapin helm,dll sambil si ninin dicobain sama temen-temen kantor yang mao test ride. pas deh tuh Magrib ane pulang.

nah sampe dirumah pas mao parkir kejadian deh tuh cerita diatas..

malemnya,...mertua ane denger suara aneh dari motor ane..dikirain suara kucing melenguh gitu..dicari-cari disekitar ninin ane..ga ada apa-apa tuhh...eehh suara itu muncul teruss..kira2 tiap 7-10 menit sekali..ane juga penasaran kan, takut akibat jatoh ninin kenapa-kenapa..takutnya ada kucing nyangkut dibalik fairing atau apalah gitu..ga ada apa-apa..tapi tu suara muncul terus sepanjang malem.

Paginya, ane coba nyalain ninin ane..agak sulit nyala,mesti digas karena karburator banjir mungkin ya karena motor miring semalem..nyala tuh ninin..terus ane matiin..ane tungguin suara yg semalem muncul lagi gak..ngga ada juga..

Malemnyam jam 8 , mertua ane manggil lagi..suara melenguh itu nongol lagi..ane deketin ninin ane sambil senterin dalemnya..beneeerr..ada suara anehh dari mesin ninin ane...tapi apaan yaa??masa' motor posisi mati bisa bunyi gitu?

ane ambil BB ane, ane rekam suaranya dari dalem fairing..dapet! kerekam sekali..sayang ga bisa upload disini..
ane cerita deh ke temen ane yang ngerti "gituan" ane kirim suara dan foto terakhir ninin ane..

Katanya "ada yg ngikut tuh di motor lo ! ", affraid "minta dipulangin"..dia nanya lo buang apa-apa atau bicara sembarangan gak?..ane inget pipis disemak..oitu diaa..ada yg marah, katanya..ni yg ngomong gini 2 orang..

tadi siang ane dudukk aja dideket ninin ane..kali aja ada suaranya..kalo siang..bener-bener ga ada suara sama sekali seperti yang nongol tiap malem..

akhirnya ane ikutin saran temen ane..coba diusir sendiri,..shalat, ambil air segelas..bacain ayat-ayat..siram ke motor..nih barusan ane lakuin sebelom nulis ini semua..tinggal nunggu jam 8 malem..nongol lagi ga tuh suara dari ninin ane... No





wah bro harusnya ni cerita di malem jumat.. ini kan malem sabtu jadi kurang dapet serem nya ya? lol!

mengenai "suara" aneh itu dari mana bro ? kalo dari sekitaran tangki ninja itu kan sudah biasa.. mereng2 gitu.. itu udara yg ada di dalam tangki keluar melalui celah2 tutup tangki jadi ada suara gitu.. karena terjadi penguapan.. jadi ane naggep nya biasa aja...

tapi kalo suara lainn ane kurang tau dehh.. ceyeeemm mau bobo

hahaaa..ga kena ya bro atmospernya..tapi kan masih hari jum'at lol!

bukan suara tangki bro..asli sumpah..dari dalem fairing..ini ane lagi nungguin belom nongol lagi suaranya.
Kembali Ke Atas Go down
http://facebook.com
Bongkenk_ARZEX
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1750
Age : 31
Lokasi : Purworejo-Semarang PP
Points : 1821
Registration date : 27.03.11

PostSubyek: Re: Test Riding My Nightwish..   21/10/2011, 21:18

pale
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/nicko.anggoro#!/profile.php?id=142487681
whitegreen
Jendral Besar
Jendral Besar


Male Number of posts : 4002
Age : 25
Lokasi : buitenzorg
Points : 4417
Registration date : 24.02.11

PostSubyek: Re: Test Riding My Nightwish..   22/10/2011, 05:19

denis dark wrote:
whitegreen wrote:
denis dark wrote:
Lanjut catatan harian.. believe it or not !

oiya mumpung inget ini pin BB ane : 228FD92C , di add ya broo sekalian kalo megang BB juga.
Facebook ane : facebook.com/darkrocker

Masih nyambung cerita jatuhnya ninja ne kemaren..ternyata percaya ga percaya niihhh..ada hal Gaib yang terlibat disitu.. affraid

Jadi gini ceritanya.. Rabu kemaren ane abis bawa ninin ane ke Sawangan, pemancingan Gedong Ijo,..sambil ngawasin liputan kantor ane. Ane parkir Ninin emang dipojok parkiran mobil deket toilet gitu.

Nah jam setengah 6 sore selesai tuh acaranya..karena dah kebelet pipis banget, ane nyari semak-semak di pingir kolam mancing..sambil permisi gitu ane pipis deh..
udah tuhh ane siap-siapin helm,dll sambil si ninin dicobain sama temen-temen kantor yang mao test ride. pas deh tuh Magrib ane pulang.

nah sampe dirumah pas mao parkir kejadian deh tuh cerita diatas..

malemnya,...mertua ane denger suara aneh dari motor ane..dikirain suara kucing melenguh gitu..dicari-cari disekitar ninin ane..ga ada apa-apa tuhh...eehh suara itu muncul teruss..kira2 tiap 7-10 menit sekali..ane juga penasaran kan, takut akibat jatoh ninin kenapa-kenapa..takutnya ada kucing nyangkut dibalik fairing atau apalah gitu..ga ada apa-apa..tapi tu suara muncul terus sepanjang malem.

Paginya, ane coba nyalain ninin ane..agak sulit nyala,mesti digas karena karburator banjir mungkin ya karena motor miring semalem..nyala tuh ninin..terus ane matiin..ane tungguin suara yg semalem muncul lagi gak..ngga ada juga..

Malemnyam jam 8 , mertua ane manggil lagi..suara melenguh itu nongol lagi..ane deketin ninin ane sambil senterin dalemnya..beneeerr..ada suara anehh dari mesin ninin ane...tapi apaan yaa??masa' motor posisi mati bisa bunyi gitu?

ane ambil BB ane, ane rekam suaranya dari dalem fairing..dapet! kerekam sekali..sayang ga bisa upload disini..
ane cerita deh ke temen ane yang ngerti "gituan" ane kirim suara dan foto terakhir ninin ane..

Katanya "ada yg ngikut tuh di motor lo ! ", affraid "minta dipulangin"..dia nanya lo buang apa-apa atau bicara sembarangan gak?..ane inget pipis disemak..oitu diaa..ada yg marah, katanya..ni yg ngomong gini 2 orang..

tadi siang ane dudukk aja dideket ninin ane..kali aja ada suaranya..kalo siang..bener-bener ga ada suara sama sekali seperti yang nongol tiap malem..

akhirnya ane ikutin saran temen ane..coba diusir sendiri,..shalat, ambil air segelas..bacain ayat-ayat..siram ke motor..nih barusan ane lakuin sebelom nulis ini semua..tinggal nunggu jam 8 malem..nongol lagi ga tuh suara dari ninin ane... No





wah bro harusnya ni cerita di malem jumat.. ini kan malem sabtu jadi kurang dapet serem nya ya? lol!

mengenai "suara" aneh itu dari mana bro ? kalo dari sekitaran tangki ninja itu kan sudah biasa.. mereng2 gitu.. itu udara yg ada di dalam tangki keluar melalui celah2 tutup tangki jadi ada suara gitu.. karena terjadi penguapan.. jadi ane naggep nya biasa aja...

tapi kalo suara lainn ane kurang tau dehh.. ceyeeemm mau bobo

hahaaa..ga kena ya bro atmospernya..tapi kan masih hari jum'at lol!

bukan suara tangki bro..asli sumpah..dari dalem fairing..ini ane lagi nungguin belom nongol lagi suaranya.

affraid jadi merinding ane broo..

ente malah nungguin lagi kwkwkwkw...
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
denis dark
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 298
Age : 39
Lokasi : Jakarta
Points : 335
Registration date : 08.07.11

PostSubyek: Re: Test Riding My Nightwish..   22/10/2011, 13:20

Bongkenk_ARZEX wrote:
pale

kenapa sedih bro? cheers cheers cheerr upp
Kembali Ke Atas Go down
http://facebook.com
denis dark
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 298
Age : 39
Lokasi : Jakarta
Points : 335
Registration date : 08.07.11

PostSubyek: Re: Test Riding My Nightwish..   22/10/2011, 13:21

whitegreen wrote:
denis dark wrote:
whitegreen wrote:
denis dark wrote:
Lanjut catatan harian.. believe it or not !

oiya mumpung inget ini pin BB ane : 228FD92C , di add ya broo sekalian kalo megang BB juga.
Facebook ane : facebook.com/darkrocker

Masih nyambung cerita jatuhnya ninja ne kemaren..ternyata percaya ga percaya niihhh..ada hal Gaib yang terlibat disitu.. affraid

Jadi gini ceritanya.. Rabu kemaren ane abis bawa ninin ane ke Sawangan, pemancingan Gedong Ijo,..sambil ngawasin liputan kantor ane. Ane parkir Ninin emang dipojok parkiran mobil deket toilet gitu.

Nah jam setengah 6 sore selesai tuh acaranya..karena dah kebelet pipis banget, ane nyari semak-semak di pingir kolam mancing..sambil permisi gitu ane pipis deh..
udah tuhh ane siap-siapin helm,dll sambil si ninin dicobain sama temen-temen kantor yang mao test ride. pas deh tuh Magrib ane pulang.

nah sampe dirumah pas mao parkir kejadian deh tuh cerita diatas..

malemnya,...mertua ane denger suara aneh dari motor ane..dikirain suara kucing melenguh gitu..dicari-cari disekitar ninin ane..ga ada apa-apa tuhh...eehh suara itu muncul teruss..kira2 tiap 7-10 menit sekali..ane juga penasaran kan, takut akibat jatoh ninin kenapa-kenapa..takutnya ada kucing nyangkut dibalik fairing atau apalah gitu..ga ada apa-apa..tapi tu suara muncul terus sepanjang malem.

Paginya, ane coba nyalain ninin ane..agak sulit nyala,mesti digas karena karburator banjir mungkin ya karena motor miring semalem..nyala tuh ninin..terus ane matiin..ane tungguin suara yg semalem muncul lagi gak..ngga ada juga..

Malemnyam jam 8 , mertua ane manggil lagi..suara melenguh itu nongol lagi..ane deketin ninin ane sambil senterin dalemnya..beneeerr..ada suara anehh dari mesin ninin ane...tapi apaan yaa??masa' motor posisi mati bisa bunyi gitu?

ane ambil BB ane, ane rekam suaranya dari dalem fairing..dapet! kerekam sekali..sayang ga bisa upload disini..
ane cerita deh ke temen ane yang ngerti "gituan" ane kirim suara dan foto terakhir ninin ane..

Katanya "ada yg ngikut tuh di motor lo ! ", affraid "minta dipulangin"..dia nanya lo buang apa-apa atau bicara sembarangan gak?..ane inget pipis disemak..oitu diaa..ada yg marah, katanya..ni yg ngomong gini 2 orang..

tadi siang ane dudukk aja dideket ninin ane..kali aja ada suaranya..kalo siang..bener-bener ga ada suara sama sekali seperti yang nongol tiap malem..

akhirnya ane ikutin saran temen ane..coba diusir sendiri,..shalat, ambil air segelas..bacain ayat-ayat..siram ke motor..nih barusan ane lakuin sebelom nulis ini semua..tinggal nunggu jam 8 malem..nongol lagi ga tuh suara dari ninin ane... No





wah bro harusnya ni cerita di malem jumat.. ini kan malem sabtu jadi kurang dapet serem nya ya? lol!

mengenai "suara" aneh itu dari mana bro ? kalo dari sekitaran tangki ninja itu kan sudah biasa.. mereng2 gitu.. itu udara yg ada di dalam tangki keluar melalui celah2 tutup tangki jadi ada suara gitu.. karena terjadi penguapan.. jadi ane naggep nya biasa aja...

tapi kalo suara lainn ane kurang tau dehh.. ceyeeemm mau bobo

hahaaa..ga kena ya bro atmospernya..tapi kan masih hari jum'at lol!

bukan suara tangki bro..asli sumpah..dari dalem fairing..ini ane lagi nungguin belom nongol lagi suaranya.

affraid jadi merinding ane broo..

ente malah nungguin lagi kwkwkwkw...

Dah denger suaranyaa kan broooo..hiiiii No
Kembali Ke Atas Go down
http://facebook.com
yudharamdhani
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 865
Age : 22
Lokasi : Bandung
Points : 940
Registration date : 27.06.11

PostSubyek: Re: Test Riding My Nightwish..   22/10/2011, 19:20

denis dark wrote:
yudharamdhani wrote:
denis dark wrote:
whitegreen wrote:
waaah enak yaa bro jalan2 mulu... mau euy di ajak kali2 Razz

ahahah konyol bro, tapi saya juga pernah.. bro enak pas udah di rumah, lah saya mau keluar rumah.. critanya saya mau buka pager nah dari garasi ke deket pager tuh ninin saya dorong dulu sambil di naekin.. dasar orang buru2 kali ya.. ane langsung aja tuh miringin (dikira udah di standarin) alhasil jatoh lah ane, tapi untungnya masih bisa nahan,, wlaupun dengan tenaga yang ekstra se ekstra nya haha, dari situ langsung ane teriak ke orang rumah untuk nolongin... baru deh ketolong si ninin lol!

hehehe..kerjanya gitu bro...jalan mulu,..oiya jangan lupa nonton Mancing Mania ya bro..hari Sabtu ini jam 4 sore..ada ane gi gitaran

wah..emang mesti extra hati2 sama ninin ini..beratnya ga tahaaaaan pentung bro enak orang rumah yang bantu..ane satu kampung pada dateng pentung

bro denis pake baju apa? biar nanti saya tau pas nonton mancing mania bro denis yang mana , hehe Laughing

Pokoknya liat aja yang paling ancuur disitu broo wkwkwkwkwk disebutin kok nama ane ntar..secara ane yang bikin gi gitaran

yang pake baju abu-abu topi abu-abu, yang ada di akhir tayangan, yang dapet ikan setan paling besar itu bukan , bro ? Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://saya.yudhaa@gmail.com
yudharamdhani
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 865
Age : 22
Lokasi : Bandung
Points : 940
Registration date : 27.06.11

PostSubyek: Re: Test Riding My Nightwish..   22/10/2011, 19:26

denis dark wrote:
whitegreen wrote:
denis dark wrote:
Lanjut catatan harian.. believe it or not !

oiya mumpung inget ini pin BB ane : 228FD92C , di add ya broo sekalian kalo megang BB juga.
Facebook ane : facebook.com/darkrocker

Masih nyambung cerita jatuhnya ninja ne kemaren..ternyata percaya ga percaya niihhh..ada hal Gaib yang terlibat disitu.. affraid

Jadi gini ceritanya.. Rabu kemaren ane abis bawa ninin ane ke Sawangan, pemancingan Gedong Ijo,..sambil ngawasin liputan kantor ane. Ane parkir Ninin emang dipojok parkiran mobil deket toilet gitu.

Nah jam setengah 6 sore selesai tuh acaranya..karena dah kebelet pipis banget, ane nyari semak-semak di pingir kolam mancing..sambil permisi gitu ane pipis deh..
udah tuhh ane siap-siapin helm,dll sambil si ninin dicobain sama temen-temen kantor yang mao test ride. pas deh tuh Magrib ane pulang.

nah sampe dirumah pas mao parkir kejadian deh tuh cerita diatas..

malemnya,...mertua ane denger suara aneh dari motor ane..dikirain suara kucing melenguh gitu..dicari-cari disekitar ninin ane..ga ada apa-apa tuhh...eehh suara itu muncul teruss..kira2 tiap 7-10 menit sekali..ane juga penasaran kan, takut akibat jatoh ninin kenapa-kenapa..takutnya ada kucing nyangkut dibalik fairing atau apalah gitu..ga ada apa-apa..tapi tu suara muncul terus sepanjang malem.

Paginya, ane coba nyalain ninin ane..agak sulit nyala,mesti digas karena karburator banjir mungkin ya karena motor miring semalem..nyala tuh ninin..terus ane matiin..ane tungguin suara yg semalem muncul lagi gak..ngga ada juga..

Malemnyam jam 8 , mertua ane manggil lagi..suara melenguh itu nongol lagi..ane deketin ninin ane sambil senterin dalemnya..beneeerr..ada suara anehh dari mesin ninin ane...tapi apaan yaa??masa' motor posisi mati bisa bunyi gitu?

ane ambil BB ane, ane rekam suaranya dari dalem fairing..dapet! kerekam sekali..sayang ga bisa upload disini..
ane cerita deh ke temen ane yang ngerti "gituan" ane kirim suara dan foto terakhir ninin ane..

Katanya "ada yg ngikut tuh di motor lo ! ", affraid "minta dipulangin"..dia nanya lo buang apa-apa atau bicara sembarangan gak?..ane inget pipis disemak..oitu diaa..ada yg marah, katanya..ni yg ngomong gini 2 orang..

tadi siang ane dudukk aja dideket ninin ane..kali aja ada suaranya..kalo siang..bener-bener ga ada suara sama sekali seperti yang nongol tiap malem..

akhirnya ane ikutin saran temen ane..coba diusir sendiri,..shalat, ambil air segelas..bacain ayat-ayat..siram ke motor..nih barusan ane lakuin sebelom nulis ini semua..tinggal nunggu jam 8 malem..nongol lagi ga tuh suara dari ninin ane... No





wah bro harusnya ni cerita di malem jumat.. ini kan malem sabtu jadi kurang dapet serem nya ya? lol!

mengenai "suara" aneh itu dari mana bro ? kalo dari sekitaran tangki ninja itu kan sudah biasa.. mereng2 gitu.. itu udara yg ada di dalam tangki keluar melalui celah2 tutup tangki jadi ada suara gitu.. karena terjadi penguapan.. jadi ane naggep nya biasa aja...

tapi kalo suara lainn ane kurang tau dehh.. ceyeeemm mau bobo

hahaaa..ga kena ya bro atmospernya..tapi kan masih hari jum'at lol!

bukan suara tangki bro..asli sumpah..dari dalem fairing..ini ane lagi nungguin belom nongol lagi suaranya.

jangan di tungguin , bro ? nanti beneran dateng lagi, Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://saya.yudhaa@gmail.com
Bongkenk_ARZEX
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1750
Age : 31
Lokasi : Purworejo-Semarang PP
Points : 1821
Registration date : 27.03.11

PostSubyek: Re: Test Riding My Nightwish..   22/10/2011, 21:17

denis dark wrote:
Bongkenk_ARZEX wrote:
pale

kenapa sedih bro? cheers cheers cheerr upp

yah.....malah sedih...ceritanya tkut nih...pucat pasi......
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/nicko.anggoro#!/profile.php?id=142487681
Marvely12
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1687
Age : 25
Lokasi : BANDUNG - Gunung Batu
Points : 1757
Registration date : 08.07.11

PostSubyek: Re: Test Riding My Nightwish..   22/10/2011, 21:53

denis dark wrote:
whitegreen wrote:
waaah enak yaa bro jalan2 mulu... mau euy di ajak kali2 Razz

ahahah konyol bro, tapi saya juga pernah.. bro enak pas udah di rumah, lah saya mau keluar rumah.. critanya saya mau buka pager nah dari garasi ke deket pager tuh ninin saya dorong dulu sambil di naekin.. dasar orang buru2 kali ya.. ane langsung aja tuh miringin (dikira udah di standarin) alhasil jatoh lah ane, tapi untungnya masih bisa nahan,, wlaupun dengan tenaga yang ekstra se ekstra nya haha, dari situ langsung ane teriak ke orang rumah untuk nolongin... baru deh ketolong si ninin lol!

hehehe..kerjanya gitu bro...jalan mulu,..oiya jangan lupa nonton Mancing Mania ya bro..hari Sabtu ini jam 4 sore..ada ane gi gitaran

wah..emang mesti extra hati2 sama ninin ini..beratnya ga tahaaaaan pentung bro enak orang rumah yang bantu..ane satu kampung pada dateng pentung

wah?? suka nongol di mancing mania yah??
yang mana bro??
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/home.php#!/marveliadi12?sk=wall
Marvely12
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1687
Age : 25
Lokasi : BANDUNG - Gunung Batu
Points : 1757
Registration date : 08.07.11

PostSubyek: Re: Test Riding My Nightwish..   22/10/2011, 21:59

denis dark wrote:
whitegreen wrote:
denis dark wrote:
whitegreen wrote:
denis dark wrote:
Lanjut catatan harian.. believe it or not !

oiya mumpung inget ini pin BB ane : 228FD92C , di add ya broo sekalian kalo megang BB juga.
Facebook ane : facebook.com/darkrocker

Masih nyambung cerita jatuhnya ninja ne kemaren..ternyata percaya ga percaya niihhh..ada hal Gaib yang terlibat disitu.. affraid

Jadi gini ceritanya.. Rabu kemaren ane abis bawa ninin ane ke Sawangan, pemancingan Gedong Ijo,..sambil ngawasin liputan kantor ane. Ane parkir Ninin emang dipojok parkiran mobil deket toilet gitu.

Nah jam setengah 6 sore selesai tuh acaranya..karena dah kebelet pipis banget, ane nyari semak-semak di pingir kolam mancing..sambil permisi gitu ane pipis deh..
udah tuhh ane siap-siapin helm,dll sambil si ninin dicobain sama temen-temen kantor yang mao test ride. pas deh tuh Magrib ane pulang.

nah sampe dirumah pas mao parkir kejadian deh tuh cerita diatas..

malemnya,...mertua ane denger suara aneh dari motor ane..dikirain suara kucing melenguh gitu..dicari-cari disekitar ninin ane..ga ada apa-apa tuhh...eehh suara itu muncul teruss..kira2 tiap 7-10 menit sekali..ane juga penasaran kan, takut akibat jatoh ninin kenapa-kenapa..takutnya ada kucing nyangkut dibalik fairing atau apalah gitu..ga ada apa-apa..tapi tu suara muncul terus sepanjang malem.

Paginya, ane coba nyalain ninin ane..agak sulit nyala,mesti digas karena karburator banjir mungkin ya karena motor miring semalem..nyala tuh ninin..terus ane matiin..ane tungguin suara yg semalem muncul lagi gak..ngga ada juga..

Malemnyam jam 8 , mertua ane manggil lagi..suara melenguh itu nongol lagi..ane deketin ninin ane sambil senterin dalemnya..beneeerr..ada suara anehh dari mesin ninin ane...tapi apaan yaa??masa' motor posisi mati bisa bunyi gitu?

ane ambil BB ane, ane rekam suaranya dari dalem fairing..dapet! kerekam sekali..sayang ga bisa upload disini..
ane cerita deh ke temen ane yang ngerti "gituan" ane kirim suara dan foto terakhir ninin ane..

Katanya "ada yg ngikut tuh di motor lo ! ", affraid "minta dipulangin"..dia nanya lo buang apa-apa atau bicara sembarangan gak?..ane inget pipis disemak..oitu diaa..ada yg marah, katanya..ni yg ngomong gini 2 orang..

tadi siang ane dudukk aja dideket ninin ane..kali aja ada suaranya..kalo siang..bener-bener ga ada suara sama sekali seperti yang nongol tiap malem..

akhirnya ane ikutin saran temen ane..coba diusir sendiri,..shalat, ambil air segelas..bacain ayat-ayat..siram ke motor..nih barusan ane lakuin sebelom nulis ini semua..tinggal nunggu jam 8 malem..nongol lagi ga tuh suara dari ninin ane... No





wah bro harusnya ni cerita di malem jumat.. ini kan malem sabtu jadi kurang dapet serem nya ya? lol!

mengenai "suara" aneh itu dari mana bro ? kalo dari sekitaran tangki ninja itu kan sudah biasa.. mereng2 gitu.. itu udara yg ada di dalam tangki keluar melalui celah2 tutup tangki jadi ada suara gitu.. karena terjadi penguapan.. jadi ane naggep nya biasa aja...

tapi kalo suara lainn ane kurang tau dehh.. ceyeeemm mau bobo

hahaaa..ga kena ya bro atmospernya..tapi kan masih hari jum'at lol!

bukan suara tangki bro..asli sumpah..dari dalem fairing..ini ane lagi nungguin belom nongol lagi suaranya.

affraid jadi merinding ane broo..

ente malah nungguin lagi kwkwkwkw...

Dah denger suaranyaa kan broooo..hiiiii No

gmn bro?
suaranya mucul lagi ga??
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/home.php#!/marveliadi12?sk=wall
whitegreen
Jendral Besar
Jendral Besar


Male Number of posts : 4002
Age : 25
Lokasi : buitenzorg
Points : 4417
Registration date : 24.02.11

PostSubyek: Re: Test Riding My Nightwish..   23/10/2011, 03:55

denis dark wrote:
whitegreen wrote:
denis dark wrote:
whitegreen wrote:
denis dark wrote:
Lanjut catatan harian.. believe it or not !

oiya mumpung inget ini pin BB ane : 228FD92C , di add ya broo sekalian kalo megang BB juga.
Facebook ane : facebook.com/darkrocker

Masih nyambung cerita jatuhnya ninja ne kemaren..ternyata percaya ga percaya niihhh..ada hal Gaib yang terlibat disitu.. affraid

Jadi gini ceritanya.. Rabu kemaren ane abis bawa ninin ane ke Sawangan, pemancingan Gedong Ijo,..sambil ngawasin liputan kantor ane. Ane parkir Ninin emang dipojok parkiran mobil deket toilet gitu.

Nah jam setengah 6 sore selesai tuh acaranya..karena dah kebelet pipis banget, ane nyari semak-semak di pingir kolam mancing..sambil permisi gitu ane pipis deh..
udah tuhh ane siap-siapin helm,dll sambil si ninin dicobain sama temen-temen kantor yang mao test ride. pas deh tuh Magrib ane pulang.

nah sampe dirumah pas mao parkir kejadian deh tuh cerita diatas..

malemnya,...mertua ane denger suara aneh dari motor ane..dikirain suara kucing melenguh gitu..dicari-cari disekitar ninin ane..ga ada apa-apa tuhh...eehh suara itu muncul teruss..kira2 tiap 7-10 menit sekali..ane juga penasaran kan, takut akibat jatoh ninin kenapa-kenapa..takutnya ada kucing nyangkut dibalik fairing atau apalah gitu..ga ada apa-apa..tapi tu suara muncul terus sepanjang malem.

Paginya, ane coba nyalain ninin ane..agak sulit nyala,mesti digas karena karburator banjir mungkin ya karena motor miring semalem..nyala tuh ninin..terus ane matiin..ane tungguin suara yg semalem muncul lagi gak..ngga ada juga..

Malemnyam jam 8 , mertua ane manggil lagi..suara melenguh itu nongol lagi..ane deketin ninin ane sambil senterin dalemnya..beneeerr..ada suara anehh dari mesin ninin ane...tapi apaan yaa??masa' motor posisi mati bisa bunyi gitu?

ane ambil BB ane, ane rekam suaranya dari dalem fairing..dapet! kerekam sekali..sayang ga bisa upload disini..
ane cerita deh ke temen ane yang ngerti "gituan" ane kirim suara dan foto terakhir ninin ane..

Katanya "ada yg ngikut tuh di motor lo ! ", affraid "minta dipulangin"..dia nanya lo buang apa-apa atau bicara sembarangan gak?..ane inget pipis disemak..oitu diaa..ada yg marah, katanya..ni yg ngomong gini 2 orang..

tadi siang ane dudukk aja dideket ninin ane..kali aja ada suaranya..kalo siang..bener-bener ga ada suara sama sekali seperti yang nongol tiap malem..

akhirnya ane ikutin saran temen ane..coba diusir sendiri,..shalat, ambil air segelas..bacain ayat-ayat..siram ke motor..nih barusan ane lakuin sebelom nulis ini semua..tinggal nunggu jam 8 malem..nongol lagi ga tuh suara dari ninin ane... No





wah bro harusnya ni cerita di malem jumat.. ini kan malem sabtu jadi kurang dapet serem nya ya? lol!

mengenai "suara" aneh itu dari mana bro ? kalo dari sekitaran tangki ninja itu kan sudah biasa.. mereng2 gitu.. itu udara yg ada di dalam tangki keluar melalui celah2 tutup tangki jadi ada suara gitu.. karena terjadi penguapan.. jadi ane naggep nya biasa aja...

tapi kalo suara lainn ane kurang tau dehh.. ceyeeemm mau bobo

hahaaa..ga kena ya bro atmospernya..tapi kan masih hari jum'at lol!

bukan suara tangki bro..asli sumpah..dari dalem fairing..ini ane lagi nungguin belom nongol lagi suaranya.

affraid jadi merinding ane broo..

ente malah nungguin lagi kwkwkwkw...

Dah denger suaranyaa kan broooo..hiiiii No

iy bro deniss... serem jg
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
denis dark
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 298
Age : 39
Lokasi : Jakarta
Points : 335
Registration date : 08.07.11

PostSubyek: Re: Test Riding My Nightwish..   24/10/2011, 07:45

lanjut..

@all : ane ga sering nongol di MM bro,..jarang-jarang aja..hehee..dibelakang layar..

Suaranya masih nongol aja nihhh..heraan..jadi antara percaya ga percaya nih sama yg gaib..ini gaib atau tehnis... pentung

Lagi berduka nih sekarang dengan tewasnya Marco Simoncelli di Sepang..hikss mewek
Kembali Ke Atas Go down
http://facebook.com
avila
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1927
Age : 25
Lokasi : jakarta-Barat
Points : 2030
Registration date : 28.05.11

PostSubyek: Re: Test Riding My Nightwish..   24/10/2011, 16:04

denis dark wrote:
lanjut..

@all : ane ga sering nongol di MM bro,..jarang-jarang aja..hehee..dibelakang layar..

Suaranya masih nongol aja nihhh..heraan..jadi antara percaya ga percaya nih sama yg gaib..ini gaib atau tehnis... pentung

Lagi berduka nih sekarang dengan tewasnya Marco Simoncelli di Sepang..hikss mewek

samaaa bro ..
ane juga masih berduka sama simon ..
sayang banget padahal dia berbakat banget ..
mewek mewek
Kembali Ke Atas Go down
http://hillz_bazketers@yahoo.com
denis dark
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 298
Age : 39
Lokasi : Jakarta
Points : 335
Registration date : 08.07.11

PostSubyek: Re: Test Riding My Nightwish..   27/10/2011, 07:20

avila wrote:
denis dark wrote:
lanjut..

@all : ane ga sering nongol di MM bro,..jarang-jarang aja..hehee..dibelakang layar..

Suaranya masih nongol aja nihhh..heraan..jadi antara percaya ga percaya nih sama yg gaib..ini gaib atau tehnis... pentung

Lagi berduka nih sekarang dengan tewasnya Marco Simoncelli di Sepang..hikss mewek

samaaa bro ..
ane juga masih berduka sama simon ..
sayang banget padahal dia berbakat banget ..
mewek mewek

hiiksss, padahal ane yakin dia pasti naik podium di Sepang Mad
Kembali Ke Atas Go down
http://facebook.com
denis dark
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 298
Age : 39
Lokasi : Jakarta
Points : 335
Registration date : 08.07.11

PostSubyek: Re: Test Riding My Nightwish..   27/10/2011, 07:31

Lanjut catatan harian...

Kemaren ane akhirnya servis ninin ane ke bengkel Kawasaki Fatmawati..ane critain deh tuh soal suara aneh..mekaniknya bilang itu suara udara tangki..udah banyak yang kejadian begitu sampai pada takut juga..tapi kok ane masih ga puas ya sama info mekanik..dia bilang udara tanki, tanki kosong diisi bensin misalnya full, akan ada udara yg menguap dan suara itu nongol dibawah tanki..dia bilang banyak yg kejadian gitu juga..malah mekanik yg satu lagi dengan konyolnya dia bilang sambil bercanda.."iya pak..apalagi kalo malem jum'at pak,setan ituu" Kagak Denger wee

Terus malemnya dikantor kebetulan akhirnya ketemu sama temen yg adiknya megang ninin juga, ane kasih denger tuh suara..dia bilang, wah samaaa nih suaranya..jadi ninin adiknya bunyi juga tiap malam..info dari dia itu suara dari sistim pendinginan ninin..kenapa bunyinya tiap malem?karena pengaruh dengan suhu udara juga..kenapa tidak semua ninin ngeluarin bunyi yg sama? tergantung dari keluaran pabrikannya..asli jepang atau negara lain.. Kenapa baru nongol sekarang suaranya? karena memang biasanya kalo ninin sudah diatas 500km baru akan nongol..jadi kalo menurut dia itu memang dari sistem pendingin ninin, bukan tangki bensin. dan bunyi itu normal.

Well, ane sih masih akan terus coba cari jawaban, tapi jawaban temen ane lebih bikin ane lega-an. Gimana menurut bro sekalian?

oiya , mampir kesini bro : http://cyber-ninja250r.darkbb.com/t13156-awas-ranjau-besiban-tubeless-pun-langsung-kempes#253888
Kembali Ke Atas Go down
http://facebook.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: Test Riding My Nightwish..   Today at 20:38

Kembali Ke Atas Go down
 
Test Riding My Nightwish..
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 9 dari 11Pilih halaman : Previous  1, 2, 3 ... 8, 9, 10, 11  Next
 Similar topics
-
» Test Riding My Nightwish..
» Test Otak & Mata Anda
» White Night Fantasy....My Nightwish [UPDATED] CYCLONE 1
» Pengen bagi2 cerita ttg safety riding
» [SOLD] WTS: Alpinestars Octane Riding shoes warna hitam ukuran 10 US / 43 sini

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: UMUM :: Catatan Harian-
Navigasi: