Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 [ASK] kenapa ninin ane bau gas buangnya???

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
jikun
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 516
Age : 34
Points : 584
Registration date : 13.03.11

PostSubyek: [ASK] kenapa ninin ane bau gas buangnya???   31/7/2011, 14:38

bro ane mau nanya nih,kenapa ninin ane gas buang yg keluar dari knalpot ane bau yaa??t,mesin ane ada kenapa ya,apa sehernya udah kena? mohon infonya bro,maklum ane newbie kalo masalah mesin Embarassed


Terakhir diubah oleh jikun tanggal 31/7/2011, 17:54, total 1 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com/register?agreed=true&step=
avila
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1927
Age : 25
Lokasi : jakarta-Barat
Points : 2030
Registration date : 28.05.11

PostSubyek: Re: [ASK] kenapa ninin ane bau gas buangnya???   31/7/2011, 16:10

ane kurang taauuu itu bro ..
yang pasti kalo masaah gas buang bisa di cek ke kawi nya ..

mungkin di bawah ane ada yang mengerti ..
Kembali Ke Atas Go down
http://hillz_bazketers@yahoo.com
jikun
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 516
Age : 34
Points : 584
Registration date : 13.03.11

PostSubyek: Re: [ASK] kenapa ninin ane bau gas buangnya???   31/7/2011, 17:58

oh iya makasih masukannya bro ,ane tunggu pendapat yg lain dehh Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com/register?agreed=true&step=
SendyBlue
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2046
Age : 24
Lokasi : Bekasi
Points : 2180
Registration date : 24.04.11

PostSubyek: Re: [ASK] kenapa ninin ane bau gas buangnya???   31/7/2011, 18:08

baru ganti knalpot bro?
Kembali Ke Atas Go down
http://blabla.com
sale
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1692
Age : 22
Lokasi : bandung
Points : 1806
Registration date : 22.02.11

PostSubyek: Re: [ASK] kenapa ninin ane bau gas buangnya???   31/7/2011, 18:17

knalpot nya masih baru ga bro?
kalo masih baru ma wajar bro
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com
jikun
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 516
Age : 34
Points : 584
Registration date : 13.03.11

PostSubyek: Re: [ASK] kenapa ninin ane bau gas buangnya???   31/7/2011, 19:20

kagak bro knalpot udah lama, udah ane geber sampe 200 kpj wkwkwkw...
ane bingung nihhh jadinya Suspect
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com/register?agreed=true&step=
Takor
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 173
Age : 24
Lokasi : Depok - Jak Tim
Points : 189
Registration date : 27.03.11

PostSubyek: Re: [ASK] kenapa ninin ane bau gas buangnya???   31/7/2011, 22:22

mungkin pas bro isi bensin di campur sama duren kali tuh bahan bakarnya makanya bau gitu Smile
Kembali Ke Atas Go down
http://kaskus.us
avila
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1927
Age : 25
Lokasi : jakarta-Barat
Points : 2030
Registration date : 28.05.11

PostSubyek: Re: [ASK] kenapa ninin ane bau gas buangnya???   31/7/2011, 22:43

Takor wrote:
mungkin pas bro isi bensin di campur sama duren kali tuh bahan bakarnya makanya bau gitu Smile

kalo begini kejadiannya mah bakalan doyan orang-orang lain di lamer ngantri di belakang si ninin bro ..
Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://hillz_bazketers@yahoo.com
jikun
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 516
Age : 34
Points : 584
Registration date : 13.03.11

PostSubyek: Re: [ASK] kenapa ninin ane bau gas buangnya???   1/8/2011, 03:05

Takor wrote:
mungkin pas bro isi bensin di campur sama duren kali tuh bahan bakarnya makanya bau gitu Smile

bisa pada buka puasa pake duren semuanya entar bro yg di belakang ane..wkwkwk
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com/register?agreed=true&step=
whitegreen
Jendral Besar
Jendral Besar


Male Number of posts : 4002
Age : 25
Lokasi : buitenzorg
Points : 4417
Registration date : 24.02.11

PostSubyek: Re: [ASK] kenapa ninin ane bau gas buangnya???   1/8/2011, 06:22

cek ke bengkel resmi kawak aja bro, takutnya kalo di lama2in makin makin ntr hehe
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
yudisuseno
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 96
Age : 25
Lokasi : Pekanbaru, Riau
Points : 103
Registration date : 21.07.11

PostSubyek: Re: [ASK] kenapa ninin ane bau gas buangnya???   1/8/2011, 07:00

mungkin ada masuk benda asing di karbu atau jalur bensinnya bro
Kembali Ke Atas Go down
http://musclepumps.wordpress.com/
Gutts
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 510
Age : 33
Lokasi : Pangkalpaha
Points : 536
Registration date : 23.04.10

PostSubyek: Re: [ASK] kenapa ninin ane bau gas buangnya???   1/8/2011, 08:30

Baunya kayak gimana om ?
Btw ninjanya udah pernah sampai 200kp/j ? Awesome.....
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/profile.php?id=1047575990&ref=pr
jikun
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 516
Age : 34
Points : 584
Registration date : 13.03.11

PostSubyek: Re: [ASK] kenapa ninin ane bau gas buangnya???   1/8/2011, 10:26

Gutts wrote:
Baunya kayak gimana om ?
Btw ninjanya udah pernah sampai 200kp/j ? Awesome.....

jangankan gitu nyusruk di aspal 2 kali juga udah pernah bro..hehehehe Embarassed
baunya kaya motor bebek kalo sehernya kena gitu bro,tapi kok ninin ane nggak keluar asep dari knalpotnya

iya2 mendingan ane bawa ke kawi nyaa aja,dari pada kenapa2.... Suspect


Terakhir diubah oleh jikun tanggal 1/8/2011, 10:41, total 1 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com/register?agreed=true&step=
avila
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1927
Age : 25
Lokasi : jakarta-Barat
Points : 2030
Registration date : 28.05.11

PostSubyek: Re: [ASK] kenapa ninin ane bau gas buangnya???   1/8/2011, 10:30

jikun wrote:
Gutts wrote:
Baunya kayak gimana om ?
Btw ninjanya udah pernah sampai 200kp/j ? Awesome.....

jangankan gitu nyusruk di aspal 2 kali juga udah pernah bro..hehehehe Embarassed

iya2 mendingan ane bawa ke kawi nyaa aja,dari pada kenapa2.... Suspect
affraid affraid affraid affraid affraid affraid

Kembali Ke Atas Go down
http://hillz_bazketers@yahoo.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: [ASK] kenapa ninin ane bau gas buangnya???   Today at 10:55

Kembali Ke Atas Go down
 
[ASK] kenapa ninin ane bau gas buangnya???
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» (ask) kenapa ya ninin ane klo direm bokongnya geol2..
» Tolongin dong,NINJA SUKA MATi
» Mini Fiber Tech 4 Ninin (By Adhu Nasib Crew) "Good Quality & Most Cheaper in Indonesia"
» kenapa kita pilih motor sport?
» Ada suara tik-tik dari mesin ninin...

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: NINJA 250R :: Umum-
Navigasi: