Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 SOLID ? really ..?

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3  Next
PengirimMessage
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: SOLID ? really ..?   2/8/2011, 18:51

^
wah ane paling anti ma sinetron, kalo udah sinetron, ane mau bobo aja deh
Kembali Ke Atas Go down
avila
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1927
Age : 25
Lokasi : jakarta-Barat
Points : 2030
Registration date : 28.05.11

PostSubyek: Re: SOLID ? really ..?   2/8/2011, 20:09

speed_bandit wrote:
^
wah ane paling anti ma sinetron, kalo udah sinetron, ane mau bobo aja deh

setubuuh brooo ..
mendingan nnton lawakan ajaaaa lah ..
cheers
Kembali Ke Atas Go down
http://hillz_bazketers@yahoo.com
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: SOLID ? really ..?   2/8/2011, 20:14

avila wrote:
speed_bandit wrote:
^
wah ane paling anti ma sinetron, kalo udah sinetron, ane mau bobo aja deh

setubuuh brooo ..
mendingan nnton lawakan ajaaaa lah ..
cheers
episode pertama sinetron aja ane dah tau akhir ceritanya bro... akhirnya ga ada akhir, yg ada smp 5 sinetron itu... kesel abis
Kembali Ke Atas Go down
Bongkenk_ARZEX
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1750
Age : 31
Lokasi : Purworejo-Semarang PP
Points : 1821
Registration date : 27.03.11

PostSubyek: Re: SOLID ? really ..?   3/8/2011, 11:25

avila wrote:
^^^^

baru 4 bikers yang bengong ..
ayoooo mari gabuuung lol!

trus saya lewat juga..berhubung ga tau mesin...ikut bengong....berhubung bengong itu membosankan...tak cari kompor ma peralatan masak..kita masak rame2....gimana???
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/nicko.anggoro#!/profile.php?id=142487681
sale
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1692
Age : 22
Lokasi : bandung
Points : 1806
Registration date : 22.02.11

PostSubyek: Re: SOLID ? really ..?   3/8/2011, 11:32

Bongkenk_ARZEX wrote:
avila wrote:
^^^^

baru 4 bikers yang bengong ..
ayoooo mari gabuuung lol!

trus saya lewat juga..berhubung ga tau mesin...ikut bengong....berhubung bengong itu membosankan...tak cari kompor ma peralatan masak..kita masak rame2....gimana???

ngikut mas broo
tp yg bawa bahan masakan ny siapa?
hehe
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com
avila
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1927
Age : 25
Lokasi : jakarta-Barat
Points : 2030
Registration date : 28.05.11

PostSubyek: Re: SOLID ? really ..?   3/8/2011, 13:01

sale wrote:
Bongkenk_ARZEX wrote:
avila wrote:
^^^^

baru 4 bikers yang bengong ..
ayoooo mari gabuuung lol!

trus saya lewat juga..berhubung ga tau mesin...ikut bengong....berhubung bengong itu membosankan...tak cari kompor ma peralatan masak..kita masak rame2....gimana???

ngikut mas broo
tp yg bawa bahan masakan ny siapa?
hehe

sambil nunggu bro bonkenk ambil peralatan masak, ane pergi ke indomaret deh bro, beli bahan-bahan nya ..
ayoo mau menu apaa ??
lol!
Kembali Ke Atas Go down
http://hillz_bazketers@yahoo.com
Bongkenk_ARZEX
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1750
Age : 31
Lokasi : Purworejo-Semarang PP
Points : 1821
Registration date : 27.03.11

PostSubyek: Re: SOLID ? really ..?   3/8/2011, 15:00

avila wrote:
sale wrote:
Bongkenk_ARZEX wrote:
avila wrote:
^^^^

baru 4 bikers yang bengong ..
ayoooo mari gabuuung lol!

trus saya lewat juga..berhubung ga tau mesin...ikut bengong....berhubung bengong itu membosankan...tak cari kompor ma peralatan masak..kita masak rame2....gimana???

ngikut mas broo
tp yg bawa bahan masakan ny siapa?
hehe

sambil nunggu bro bonkenk ambil peralatan masak, ane pergi ke indomaret deh bro, beli bahan-bahan nya ..
ayoo mau menu apaa ??
lol!

beli garem sekilo ya????
tar biar bro sale pulang sebentar bawa air...kita masak sayur garem.... 2 jempol
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/nicko.anggoro#!/profile.php?id=142487681
avila
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1927
Age : 25
Lokasi : jakarta-Barat
Points : 2030
Registration date : 28.05.11

PostSubyek: Re: SOLID ? really ..?   3/8/2011, 15:44

bro sale g perlu jauh-jauh muleh brooo ..

kan sebelah ada kali tuh ..
serookkk ajaaa ..
kaliii aja ada ikan nyangkut , mayan di bakar ..

tapi ikan apa ya ?? scratch
Kembali Ke Atas Go down
http://hillz_bazketers@yahoo.com
Bongkenk_ARZEX
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1750
Age : 31
Lokasi : Purworejo-Semarang PP
Points : 1821
Registration date : 27.03.11

PostSubyek: Re: SOLID ? really ..?   3/8/2011, 15:56

paling ikan lunjar..(bahasane nasional iwak lunjar opo yow???)

di pepes sekalian dech....tapi bakar2nya pindah tempat yuk.....kan tadi bengongya di pom bensin...takut mbleduk....
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/nicko.anggoro#!/profile.php?id=142487681
sale
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1692
Age : 22
Lokasi : bandung
Points : 1806
Registration date : 22.02.11

PostSubyek: Re: SOLID ? really ..?   3/8/2011, 16:12

@ bongkenk : hahaha
sayur garem tu kek apa bro?
kita pindah bakar2ny deket kilang minyak aja bro
lebih aman
hehe

@ avila : kalo ngeliat kondisi kali yg jorok
ntar pas nyerok bukan dapet ikan
tapi.....
hehehe
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com
avila
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1927
Age : 25
Lokasi : jakarta-Barat
Points : 2030
Registration date : 28.05.11

PostSubyek: Re: SOLID ? really ..?   3/8/2011, 16:49

sale wrote:
@ bongkenk : hahaha
sayur garem tu kek apa bro?
kita pindah bakar2ny deket kilang minyak aja bro
lebih aman
hehe

@ avila : kalo ngeliat kondisi kali yg jorok
ntar pas nyerok bukan dapet ikan
tapi.....
hehehe

tapi apa bro ????
dapet pisang ya ?????
enak ituuu, kali aja manis skalian di bakar ..

Kembali Ke Atas Go down
http://hillz_bazketers@yahoo.com
Bongkenk_ARZEX
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1750
Age : 31
Lokasi : Purworejo-Semarang PP
Points : 1821
Registration date : 27.03.11

PostSubyek: Re: SOLID ? really ..?   4/8/2011, 08:57

jangan lupa atasnya kasih maiyones...ma sedikit di taburi keju ....bro avila...
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/nicko.anggoro#!/profile.php?id=142487681
farras_81
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 343
Age : 34
Points : 349
Registration date : 29.05.09

PostSubyek: Re: SOLID ? really ..?   4/8/2011, 22:55

yang sabar ya bro @dhetz...
ikut berasa prihatin dan juga merasakan perihnya hati ini atas kejadiannya diatas, karena gw pun pernah merasakan hal seperti itu.
makanya, apapun jenis motor nya...insya allah kalau gw bisa bantu pasti gw bantu. ya itu tadi, karena pernah merasakan sedih n perihnya sendirian dalam kesusahan, tampa ada yang mau membantu. *bukan ngarep di kasihanin lho ya...


dan gw acunging 2 jempol buat rider bebek itu. kalo gw jadi ente, gw minta no telp nya. sapa tau bisa jadi nambah temen nanti nya. dan traktir sesuatu nantinya. *sebagai rasa terima kasih.

tapi br0 @dhetz, gak menyamaratakan semua rider Ninin seperti itu kan ??? karena gw yakin masih ada kok rider Ninin yang masih punya rasa kebersamaan / brotherhood yang solid pula.
yang gak cuma rame kalo pas lagi kopdar or nongkrong bareng doang. dan pada kabur atau cuek kalo dah ada yg kesusahan seperti ini.


dan yang pasti bro @dhetz, jangan dendam yah... Very Happy kalo ntar pas di jalan ketemu ninin yang mogok di jalan trus di cuekin dah.
Kembali Ke Atas Go down
http://exoxp_81@yahoo.com
dhetz
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1473
Age : 33
Lokasi : Pondok Indah - Bintaro
Points : 1490
Registration date : 01.03.09

PostSubyek: Re: SOLID ? really ..?   4/8/2011, 23:20

farras_81 wrote:
yang sabar ya bro @dhetz...
ikut berasa prihatin dan juga merasakan perihnya hati ini atas kejadiannya diatas, karena gw pun pernah merasakan hal seperti itu.
makanya, apapun jenis motor nya...insya allah kalau gw bisa bantu pasti gw bantu. ya itu tadi, karena pernah merasakan sedih n perihnya sendirian dalam kesusahan, tampa ada yang mau membantu. *bukan ngarep di kasihanin lho ya...


dan gw acunging 2 jempol buat rider bebek itu. kalo gw jadi ente, gw minta no telp nya. sapa tau bisa jadi nambah temen nanti nya. dan traktir sesuatu nantinya. *sebagai rasa terima kasih.

tapi br0 @dhetz, gak menyamaratakan semua rider Ninin seperti itu kan ??? karena gw yakin masih ada kok rider Ninin yang masih punya rasa kebersamaan / brotherhood yang solid pula.
yang gak cuma rame kalo pas lagi kopdar or nongkrong bareng doang. dan pada kabur atau cuek kalo dah ada yg kesusahan seperti ini.


dan yang pasti bro @dhetz, jangan dendam yah... Very Happy kalo ntar pas di jalan ketemu ninin yang mogok di jalan trus di cuekin dah.

gak lahbro, gw yakin ga semua temen2 ninja 250 kyk gitu. mngkin cm lagi apes nya ane aja wktu itu hehe. n musti sedikit berolah raga. hahaha

iya tuh bro ane ga smpet tanya2 ke bebek itu.. bgitu sampe dpn pom.. doi lngsung cabut buru2, ya mngkin mksud doi takut klo doi disitu lama2 dikira mau minta imbalan kli ya ..mknya doi lngsung cabut wuzzz..

ga dendam lah, klopun ada d jln spt itu, ane paling ga mampir aja, pun klo ane ga bisa bntu ato lagi buru2 ad urusan. seeggaknya mampir aj sih. bntaran nyapa
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com
denis dark
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 298
Age : 39
Lokasi : Jakarta
Points : 335
Registration date : 08.07.11

PostSubyek: Re: SOLID ? really ..?   6/8/2011, 00:52

sampe sekarang kalo lagi dijalan kok ga ada ninin yang "negur" ane yaa?? padahal nyusul dari belakang semua..apa karena ane jalannya pelan?atau kliatan masih baru?nengokin aja ngga..yg ada ane yang nengokin sambil malu-malu+mikir : "klakson ga nih?" bounce
eehhh tanya kenapaaaa Question Question
Kembali Ke Atas Go down
http://facebook.com
whitegreen
Jendral Besar
Jendral Besar


Male Number of posts : 4002
Age : 25
Lokasi : buitenzorg
Points : 4417
Registration date : 24.02.11

PostSubyek: Re: SOLID ? really ..?   6/8/2011, 05:26

denis dark wrote:
sampe sekarang kalo lagi dijalan kok ga ada ninin yang "negur" ane yaa?? padahal nyusul dari belakang semua..apa karena ane jalannya pelan?atau kliatan masih baru?nengokin aja ngga..yg ada ane yang nengokin sambil malu-malu+mikir : "klakson ga nih?" bounce
eehhh tanya kenapaaaa Question Question

ane juga sering bro nemu rider ninin kyk gitu.. kalo ane sih kalo ga di klakson biarin ane klakson duluan.. masalah di klakson balik ato ngga sih urusan belakangan.. yg penting dah nyapa lol!

salam brotherhood
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
dhetz
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1473
Age : 33
Lokasi : Pondok Indah - Bintaro
Points : 1490
Registration date : 01.03.09

PostSubyek: Re: SOLID ? really ..?   6/8/2011, 08:36

hawhaw.. btw klo d jalan ktemu ane n klaksonin tapi ane ga bales klakson bkn sombong yaa.. tapi krena klaksonnya korslet,di dcabut sementara. blom ganti lagi lol!
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com
denis dark
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 298
Age : 39
Lokasi : Jakarta
Points : 335
Registration date : 08.07.11

PostSubyek: Re: SOLID ? really ..?   6/8/2011, 10:29

whitegreen wrote:
denis dark wrote:
sampe sekarang kalo lagi dijalan kok ga ada ninin yang "negur" ane yaa?? padahal nyusul dari belakang semua..apa karena ane jalannya pelan?atau kliatan masih baru?nengokin aja ngga..yg ada ane yang nengokin sambil malu-malu+mikir : "klakson ga nih?" bounce
eehhh tanya kenapaaaa Question Question

ane juga sering bro nemu rider ninin kyk gitu.. kalo ane sih kalo ga di klakson biarin ane klakson duluan.. masalah di klakson balik ato ngga sih urusan belakangan.. yg penting dah nyapa lol!

salam brotherhood

padahal kalo ane liat di spion ada ninja mau nyusul pas disamping ane ane nengokin..eehh yg nyusul mah nglengos ajaa..haha..mau klakson pas tangan ane kram juga
Kembali Ke Atas Go down
http://facebook.com
denis dark
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 298
Age : 39
Lokasi : Jakarta
Points : 335
Registration date : 08.07.11

PostSubyek: Re: SOLID ? really ..?   6/8/2011, 10:30

dhetz wrote:
hawhaw.. btw klo d jalan ktemu ane n klaksonin tapi ane ga bales klakson bkn sombong yaa.. tapi krena klaksonnya korslet,di dcabut sementara. blom ganti lagi lol!

wkwkwk..kalo ane jempol lagi kraaaamm brooo
Kembali Ke Atas Go down
http://facebook.com
whitegreen
Jendral Besar
Jendral Besar


Male Number of posts : 4002
Age : 25
Lokasi : buitenzorg
Points : 4417
Registration date : 24.02.11

PostSubyek: Re: SOLID ? really ..?   6/8/2011, 13:46

denis dark wrote:
whitegreen wrote:
denis dark wrote:
sampe sekarang kalo lagi dijalan kok ga ada ninin yang "negur" ane yaa?? padahal nyusul dari belakang semua..apa karena ane jalannya pelan?atau kliatan masih baru?nengokin aja ngga..yg ada ane yang nengokin sambil malu-malu+mikir : "klakson ga nih?" bounce
eehhh tanya kenapaaaa Question Question

ane juga sering bro nemu rider ninin kyk gitu.. kalo ane sih kalo ga di klakson biarin ane klakson duluan.. masalah di klakson balik ato ngga sih urusan belakangan.. yg penting dah nyapa lol!

salam brotherhood

padahal kalo ane liat di spion ada ninja mau nyusul pas disamping ane ane nengokin..eehh yg nyusul mah nglengos ajaa..haha..mau klakson pas tangan ane kram juga

wahaha, kalo pake ninja sih ane biasanya peregangan sedikit bro, biar ga kram2 amat...
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: SOLID ? really ..?   6/8/2011, 16:13

dhetz wrote:
hawhaw.. btw klo d jalan ktemu ane n klaksonin tapi ane ga bales klakson bkn sombong yaa.. tapi krena klaksonnya korslet,di dcabut sementara. blom ganti lagi lol!
koq bs korslet ya bro?
Kembali Ke Atas Go down
denis dark
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 298
Age : 39
Lokasi : Jakarta
Points : 335
Registration date : 08.07.11

PostSubyek: Re: SOLID ? really ..?   11/8/2011, 09:56

Semalem akhirnya ada yang klakson ane jugaa cheers walau cuma ninin 150 r cheers seneng rasanyaaa Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://facebook.com
raditz00
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 345
Age : 28
Lokasi : Jakarta Selatan
Points : 385
Registration date : 15.03.11

PostSubyek: Re: SOLID ? really ..?   11/8/2011, 13:44

mungkin yang naik ninja nggk ngeliat kali bro, biasanya kan demennya pada ngebut2...hehehe

positif thinking ajalah....klo ane ngeliat pasti ane tolongin hehehe

Semoga orang yang nolongin bro dapet pahala yg setimpal, dan dimudahkan rezekinya amiin.... Smile
Kembali Ke Atas Go down
http://www.paddockninja.wordpress.com
whitegreen
Jendral Besar
Jendral Besar


Male Number of posts : 4002
Age : 25
Lokasi : buitenzorg
Points : 4417
Registration date : 24.02.11

PostSubyek: Re: SOLID ? really ..?   11/8/2011, 19:39

denis dark wrote:
Semalem akhirnya ada yang klakson ane jugaa cheers walau cuma ninin 150 r cheers seneng rasanyaaa Very Happy

haha mantap bro, kalo lewat daerah bogor kota trus ketemu ntr ane klaksonin deh bro
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
denis dark
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 298
Age : 39
Lokasi : Jakarta
Points : 335
Registration date : 08.07.11

PostSubyek: Re: SOLID ? really ..?   12/8/2011, 02:44

whitegreen wrote:
denis dark wrote:
Semalem akhirnya ada yang klakson ane jugaa cheers walau cuma ninin 150 r cheers seneng rasanyaaa Very Happy

haha mantap bro, kalo lewat daerah bogor kota trus ketemu ntr ane klaksonin deh bro

siaapp komandann, tar ane klaksonin jugaa yaaahh cheers
Kembali Ke Atas Go down
http://facebook.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: SOLID ? really ..?   Today at 22:24

Kembali Ke Atas Go down
 
SOLID ? really ..?
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 2 dari 3Pilih halaman : Previous  1, 2, 3  Next
 Similar topics
-
» Remodeling Option - Cat Ulang Ninja
» Pilih Hitam Premium atau Hitam Doff??
» Helmet Review
» AGV Ti-Tech >>Solid Black + 2 Visors SOLD!!!!
» [WTS] KYT C4-Tech Low Price !!!!!

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: UMUM :: Catatan Harian-
Navigasi: