Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 SOLID ? really ..?

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : 1, 2, 3  Next
PengirimMessage
dhetz
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1473
Age : 33
Lokasi : Pondok Indah - Bintaro
Points : 1490
Registration date : 01.03.09

PostSubyek: SOLID ? really ..?   31/7/2011, 14:26

mau crita2 nih.. kebetulan baru aja kejadian Jumat 29/07/11 malam kemarin.

ane jalan dari arah lebak bulus ke arah pd indah, tiba2 pas setelah ane klakson, motor drop, awalnya lampu indikator spido, lampu utama redup, tenaga motor drop bgt ga enak hampir kek mo mati, dan akhirnya mati juga mmotor, ane coba starter, ga bisa sama skali, pun suara dinamo starter ga kdengeran.
ane lngsung mikir ini pasti masalah aki . karena pengisian listriknya ga bner/mati..

klo ane cek2 dipinggir jalan ga enak, lagian jalanan rame bgt n penerangan kurang, jdi ane putusin buat nuntun motor ke pom shell sekitar 400-500 meteran d depan.. mayan jg nuntun body ninja segitu.. Mad Mad

spnjang jalan nuntun, beberapa x ninja 250 lewat entah yg 1 motor ato 2-3 motor..kok tumben nih sering bgt ninja lewt, ane baru inget klo hri jumt n jam sgitu emng biasa pada kluar buat kumpul2 n kopdaran.

pikiran, mayan jg klo ada yg bantuin 'stut' dorongin motor ampe pom aja d dpn..tapi ga ada satupun..smua jalan trus,

setelah jalan 200 m an, tau2 ada biker naik bebek , klo ga salah liat supra ato apa. honda. .. jalan d amping nanya.. "Mas ,kenapa? abis bensin ato pecah ban?" ane bilang " oh ini bensin ,ane bilng gitu aja."
kata tu biker "yaudah saya stutin dorong ampe depan deh disitu ada shell"
kata ane "boleh mas klo ga ngerepotin ato si mas buru2"

legaaa ... da ga cape nuntun. ane lngsung naik motor. d dorong pake kaki motor ane ama tu bebek. sampe deh pom bensin

"wah makasi banyak mas" kata ane.
" gpp mas, ada perlu bantuan lg ga..? " kata dia.
"udah mas bisa kok .gpp .. yaudah tuh doi lngsung pergi.

ane masuk pom shell, pinggirin motor ,cari tmpat aga terang buat cek. buka2 cover samping , jok etc.
mulai cek2 sekring takut2 ada korslet,soket2 ,baut aki etc. karena kejadian setelah ane pencet klakson. ane curiga ni klakson ad korslet, makan beban lebih, trus pngisian ga bner.

ane cek kabel soket yg dari kiprok pengisian d kabel body .. benerrr.. soketnya meleleh,mngkin karena beban berlebih dari klakson yg korslet itu, jadi aki listrik ga ngisi. ampe drop., jadi sementara mesti potong kabel. d sambung langsung. buang soket yg meleleh
trus ane telp temen bengkel dr bintaro .. akhirnya bisa dtg doi skalian kabel, isolasi etc, kerjain disana.. n motor hidup kembali.alhamdulillah pulang deh .. jam stgh 2 pagi baru cabut dari shell

nb. selama ane ngoprek di pom shell, bbrp x jg ada ninja 250 isi bensin d shell. ga ad yg hiraukan jg.

ane ga berharap d perhatiin atau gila perhatian dsb. krn masing2 mngkin pnya kepentingan , mngkin org buru2, ga sempet say hello skalipun. tanya keadaan. its ok. lah. wajar mnurut ane.

tapi ..hey ini yg bantu ane org yg naik bebek yg kondisinya ane liat motornya ga terawat2 amat. motor yg kadang bbrp pemilik ninja250 suka cibirkan,beda kelas, ga mau parkir bareng2 bebek lah, etc. lucu ? banget ! kcuali disitu ga lewat motor sejenis yg katanya satu komunitas, satu jenis motor!

setelah di tolong ama tu bebek, ane ngebatin doa dalam hati , mudah2an itu org di mudahkan rejeki nya. klo perlu besok dia langsung ganti motor, beli /punya ninja 250 bahkan lebih. amien.




Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: SOLID ? really ..?   31/7/2011, 14:55

ane prihatin bro...
tp mlm jumat kemaren ane ga kemana2...
yg jelas berfikir positif aja bro...
Kembali Ke Atas Go down
avila
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1927
Age : 25
Lokasi : jakarta-Barat
Points : 2030
Registration date : 28.05.11

PostSubyek: Re: SOLID ? really ..?   31/7/2011, 16:21

weleeeehh ..
ketiban apes ya brooo ..
turut prihatin ya bro ..

just positif thinking aja ..
dan buat pengalaman kalo ente liat ninin mandek error di pinggir jalan, mohon bantuan nya ..
ya walaupun hanya membantu sedikit, setidaknya bertanya "ada apa" ..
hehe Very Happy


we are one bro !!
Kembali Ke Atas Go down
http://hillz_bazketers@yahoo.com
whitegreen
Jendral Besar
Jendral Besar


Male Number of posts : 4002
Age : 25
Lokasi : buitenzorg
Points : 4417
Registration date : 24.02.11

PostSubyek: Re: SOLID ? really ..?   31/7/2011, 16:57

wah ane sebagai rider N250 sedih juga sih ngebaca ni thread..
sblmnya ane turut prihatin nih.

tapi, "mungkin" kebetulan rider ninja yg lewat lain punya keperluan lain atau memang "cuek"

ane saran sih jgn punya pikiran semua rider ninja gitu bro.. ga smua orang sama kok.. masih ada orang yg peduli pasti cheers
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
sale
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1692
Age : 22
Lokasi : bandung
Points : 1806
Registration date : 22.02.11

PostSubyek: Re: SOLID ? really ..?   31/7/2011, 17:04

Sad Sad Sad
moga orang yg nolongin bro mendapat kebaikan
amiinnn
btw kalo ane yg ngalamin kaya bro kayanya udah ga bs ngapa2in tuh
secara kaga ngrti mesin
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com
avila
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1927
Age : 25
Lokasi : jakarta-Barat
Points : 2030
Registration date : 28.05.11

PostSubyek: Re: SOLID ? really ..?   31/7/2011, 17:09

sale wrote:
Sad Sad Sad
moga orang yg nolongin bro mendapat kebaikan
amiinnn
btw kalo ane yg ngalamin kaya bro kayanya udah ga bs ngapa2in tuh
secara kaga ngrti mesin

keknya kalo ente yang kayak di cerita, terus ane lewat terus ane berhenti ..
paling kita ujung-ujung nya bengong bro ga ngarti harus apa dan gimana ..
secara kita sama-sama gak ada yang mngerti ..
lol!
Kembali Ke Atas Go down
http://hillz_bazketers@yahoo.com
sale
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1692
Age : 22
Lokasi : bandung
Points : 1806
Registration date : 22.02.11

PostSubyek: Re: SOLID ? really ..?   31/7/2011, 17:13

avila wrote:
sale wrote:
Sad Sad Sad
moga orang yg nolongin bro mendapat kebaikan
amiinnn
btw kalo ane yg ngalamin kaya bro kayanya udah ga bs ngapa2in tuh
secara kaga ngrti mesin

keknya kalo ente yang kayak di cerita, terus ane lewat terus ane berhenti ..
paling kita ujung-ujung nya bengong bro ga ngarti harus apa dan gimana ..
secara kita sama-sama gak ada yang mngerti ..
lol!

hahaha
brhubung ga bs apa2 sma2 bengong dah
kalo ngga tukeran motor dulu aja bro
ane pulang pake motor situ
bro tungguin motor ane
ntar pagi2 ane dateng kesitu ama montir
hahahahahaha
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com
avila
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1927
Age : 25
Lokasi : jakarta-Barat
Points : 2030
Registration date : 28.05.11

PostSubyek: Re: SOLID ? really ..?   31/7/2011, 17:39

sale wrote:
avila wrote:
sale wrote:
Sad Sad Sad
moga orang yg nolongin bro mendapat kebaikan
amiinnn
btw kalo ane yg ngalamin kaya bro kayanya udah ga bs ngapa2in tuh
secara kaga ngrti mesin

keknya kalo ente yang kayak di cerita, terus ane lewat terus ane berhenti ..
paling kita ujung-ujung nya bengong bro ga ngarti harus apa dan gimana ..
secara kita sama-sama gak ada yang mngerti ..
lol!

hahaha
brhubung ga bs apa2 sma2 bengong dah
kalo ngga tukeran motor dulu aja bro
ane pulang pake motor situ
bro tungguin motor ane
ntar pagi2 ane dateng kesitu ama montir
hahahahahaha

kalo tau ane bakal ketiban apes kayak gitu ..
mending ane g berentiii ..
kabuuuurrrrrrrr pisang
Kembali Ke Atas Go down
http://hillz_bazketers@yahoo.com
Bimorj
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 890
Age : 24
Lokasi : BSD,SERPONG,TANGERANG
Points : 983
Registration date : 26.06.10

PostSubyek: Re: SOLID ? really ..?   31/7/2011, 19:26

Wah, salut sama rider bebek satu itu. Ga ada rasa kecemburuan sosial sedikit pun karena seneng ngeliat ninja mogok, tapi dia malah bantuin :=D>: . Ane kadang ngerasa sesama rider ninin ada rasa gengsi2an, ada satu pengalaman ga usah ane sebutin siapa dan orang mana. Ada beberapa rider ninja yg Parkir motor disebelah club ane dan duduk2, padahal cuma beda 20 meter dari anak2 club tapi ga negor sama sekali. Padahal motornya udah modif abis yg menandakan mereka pasti hobby dengan Ninin atau bahkan anggota dari club lain.
Kembali Ke Atas Go down
http://www.msn.com
dhetz
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1473
Age : 33
Lokasi : Pondok Indah - Bintaro
Points : 1490
Registration date : 01.03.09

PostSubyek: Re: SOLID ? really ..?   31/7/2011, 20:02

whitegreen wrote:
wah ane sebagai rider N250 sedih juga sih ngebaca ni thread..
sblmnya ane turut prihatin nih.

tapi, "mungkin" kebetulan rider ninja yg lewat lain punya keperluan lain atau memang "cuek"

ane saran sih jgn punya pikiran semua rider ninja gitu bro.. ga smua orang sama kok.. masih ada orang yg peduli pasti cheers

iya bro , ane sih tau bgt , n wajar bgt, hehe .. makanya td ane sebutuin mngkin mmg lagi ada kepentingan masing2, jdi ga hirau, its ok kok, lagian misalnya ad yg hirau n tnyain ane jg ga mau repotin aplagi doi blng lg ada urusan/acara . psti ane suruh jalan trus. n pastinya ga semua kek gitu lah ane yakin banget. cm kbtulan aja itu.

mngkin yg lebih ane tekanin, sama spt bro bimo bilang. "biker yg naik bebek itu" salut. ga ada kecemburuan, ato gmn, mngkin yg ada d pikriannya ada org lagi kesulitan.

jadi saran ane tolong , jgn pnah menganggap kita slalu lebih hbat dri mereka, beda kelas dgn mereka, sering kok ane dnger dr omongan,ngobrol, baca tulisan, yg kesannya meninggi. lagi lagi ..memang tidak semua tpi ada
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: SOLID ? really ..?   31/7/2011, 20:08

sebenernya dari pengalaman ente, ane dah was2 sapa tau nanti ada ninin mogok tak samperin deh... minimal bantu dorong ke pom bbm bro. secara ane ga ngerti mesin so paling sama2 bengong aja liat ninin ga idup. Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: SOLID ? really ..?   31/7/2011, 20:53

avila wrote:
sale wrote:
Sad Sad Sad
moga orang yg nolongin bro mendapat kebaikan
amiinnn
btw kalo ane yg ngalamin kaya bro kayanya udah ga bs ngapa2in tuh
secara kaga ngrti mesin

keknya kalo ente yang kayak di cerita, terus ane lewat terus ane berhenti ..
paling kita ujung-ujung nya bengong bro ga ngarti harus apa dan gimana ..
secara kita sama-sama gak ada yang mngerti ..
lol!

kalo bro2 ada di sana n ane lewat terus berenti...

Kita bengong betiga om, secara ane juga ga paham2 amat sama mesin, minim bgt lah :-p
Kembali Ke Atas Go down
avila
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1927
Age : 25
Lokasi : jakarta-Barat
Points : 2030
Registration date : 28.05.11

PostSubyek: Re: SOLID ? really ..?   31/7/2011, 22:29

tapi jujur ni ane bro ..

kalo misal ada motor selain ninin yang mogok ato minimal si 150R deh y ..
ada yang mogok entah apa masalah nya ..
ane sebenernya pengen nolong tapi satu hal yang ganjel di ati ..

takut di apa-apa in bro ..
terutama kalo misal malem plus jalanan rada sepi ..
No
ngeri di tipu dan alhasil ninin di rampok ..
huuuuaaaaaaa pale
Kembali Ke Atas Go down
http://hillz_bazketers@yahoo.com
avila
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1927
Age : 25
Lokasi : jakarta-Barat
Points : 2030
Registration date : 28.05.11

PostSubyek: Re: SOLID ? really ..?   31/7/2011, 22:30

-BackStagE- wrote:
avila wrote:
sale wrote:
Sad Sad Sad
moga orang yg nolongin bro mendapat kebaikan
amiinnn
btw kalo ane yg ngalamin kaya bro kayanya udah ga bs ngapa2in tuh
secara kaga ngrti mesin

keknya kalo ente yang kayak di cerita, terus ane lewat terus ane berhenti ..
paling kita ujung-ujung nya bengong bro ga ngarti harus apa dan gimana ..
secara kita sama-sama gak ada yang mngerti ..
lol!

kalo bro2 ada di sana n ane lewat terus berenti...

Kita bengong betiga om, secara ane juga ga paham2 amat sama mesin, minim bgt lah :-p
lol! lol!
ayooo siapa lagii yang mau bengong bareng kita betiga hayoooo ????
lol!
Kembali Ke Atas Go down
http://hillz_bazketers@yahoo.com
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: SOLID ? really ..?   31/7/2011, 22:36

^
ane bro... lol!
Kembali Ke Atas Go down
avila
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1927
Age : 25
Lokasi : jakarta-Barat
Points : 2030
Registration date : 28.05.11

PostSubyek: Re: SOLID ? really ..?   31/7/2011, 23:03

^^^^

baru 4 bikers yang bengong ..
ayoooo mari gabuuung lol!
Kembali Ke Atas Go down
http://hillz_bazketers@yahoo.com
senz ninin
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 3835
Age : 25
Lokasi : malang-jatim
Points : 4067
Registration date : 05.02.10

PostSubyek: Re: SOLID ? really ..?   31/7/2011, 23:06

klu ane pas di tkp sie ane pengen bantuin dengan senang hati cuma ya mikir2 jangka panjang ini orang emang lagi kesusahan ato sekedar modus perampokan, apa lagi pas situasi malam hari n sepi malah mikir-mikir 10 kali dech mau bantuin tapi takut kalu itu umpan ntar malah dikalungin celurit. affraid affraid affraid
Kembali Ke Atas Go down
http://nazi_panzer@plasa.com
denis dark
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 298
Age : 39
Lokasi : Jakarta
Points : 335
Registration date : 08.07.11

PostSubyek: Re: SOLID ? really ..?   1/8/2011, 04:34

avila wrote:
-BackStagE- wrote:
avila wrote:
sale wrote:
Sad Sad Sad
moga orang yg nolongin bro mendapat kebaikan
amiinnn
btw kalo ane yg ngalamin kaya bro kayanya udah ga bs ngapa2in tuh
secara kaga ngrti mesin

keknya kalo ente yang kayak di cerita, terus ane lewat terus ane berhenti ..
paling kita ujung-ujung nya bengong bro ga ngarti harus apa dan gimana ..
secara kita sama-sama gak ada yang mngerti ..
lol!

kalo bro2 ada di sana n ane lewat terus berenti...

Kita bengong betiga om, secara ane juga ga paham2 amat sama mesin, minim bgt lah :-p
lol! lol!
ayooo siapa lagii yang mau bengong bareng kita betiga hayoooo ????
lol!

hahahahaaa ame ikutaannnn bengoonggg gaann..secara ane gak ngerti mesin jugaa
Tapi berhubung newbie, ane janji dehh kalo liat ninin mogok minimal ane tanyain, kalo perlu bantuan ane stut-in cheers
Kembali Ke Atas Go down
http://facebook.com
zahidpunya
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 143
Age : 26
Lokasi : turen malang
Points : 197
Registration date : 29.06.11

PostSubyek: Re: SOLID ? really ..?   1/8/2011, 05:58

denis dark wrote:
avila wrote:
-BackStagE- wrote:
avila wrote:
sale wrote:
Sad Sad Sad
moga orang yg nolongin bro mendapat kebaikan
amiinnn
btw kalo ane yg ngalamin kaya bro kayanya udah ga bs ngapa2in tuh
secara kaga ngrti mesin

keknya kalo ente yang kayak di cerita, terus ane lewat terus ane berhenti ..
paling kita ujung-ujung nya bengong bro ga ngarti harus apa dan gimana ..
secara kita sama-sama gak ada yang mngerti ..
lol!

kalo bro2 ada di sana n ane lewat terus berenti...

Kita bengong betiga om, secara ane juga ga paham2 amat sama mesin, minim bgt lah :-p
lol! lol!
ayooo siapa lagii yang mau bengong bareng kita betiga hayoooo ????
lol!

hahahahaaa ame ikutaannnn bengoonggg gaann..secara ane gak ngerti mesin jugaa
Tapi berhubung newbie, ane janji dehh kalo liat ninin mogok minimal ane tanyain, kalo perlu bantuan ane stut-in cheers

aq ikut kompetisi org bengong jg ah, tp plg gak kalo aq liat ada ninin mogok plg gak tak samperin, minta dorong tak dorongin, tp kal minta nindy q aq bilangin "ayo bertengkar sampek mati yg masih hdup bleh bawa nindy pergi" heheheheh pirat pirat pirat
Kembali Ke Atas Go down
http://zahidpunya2011@gmail.com
whitegreen
Jendral Besar
Jendral Besar


Male Number of posts : 4002
Age : 25
Lokasi : buitenzorg
Points : 4417
Registration date : 24.02.11

PostSubyek: Re: SOLID ? really ..?   1/8/2011, 06:28

dhetz wrote:
whitegreen wrote:
wah ane sebagai rider N250 sedih juga sih ngebaca ni thread..
sblmnya ane turut prihatin nih.

tapi, "mungkin" kebetulan rider ninja yg lewat lain punya keperluan lain atau memang "cuek"

ane saran sih jgn punya pikiran semua rider ninja gitu bro.. ga smua orang sama kok.. masih ada orang yg peduli pasti cheers

iya bro , ane sih tau bgt , n wajar bgt, hehe .. makanya td ane sebutuin mngkin mmg lagi ada kepentingan masing2, jdi ga hirau, its ok kok, lagian misalnya ad yg hirau n tnyain ane jg ga mau repotin aplagi doi blng lg ada urusan/acara . psti ane suruh jalan trus. n pastinya ga semua kek gitu lah ane yakin banget. cm kbtulan aja itu.

mngkin yg lebih ane tekanin, sama spt bro bimo bilang. "biker yg naik bebek itu" salut. ga ada kecemburuan, ato gmn, mngkin yg ada d pikriannya ada org lagi kesulitan.

jadi saran ane tolong , jgn pnah menganggap kita slalu lebih hbat dri mereka, beda kelas dgn mereka, sering kok ane dnger dr omongan,ngobrol, baca tulisan, yg kesannya meninggi. lagi lagi ..memang tidak semua tpi ada

setuju bro.. di atas langit masih ada langit yah bro.. intinya kita ga boleh sombong sebagai pemakai N250, keep brotherhood
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
yudisuseno
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 96
Age : 25
Lokasi : Pekanbaru, Riau
Points : 103
Registration date : 21.07.11

PostSubyek: Re: SOLID ? really ..?   1/8/2011, 06:46

amin gann, emang susah ni kalo gada yg bantuin, smoga rezeki dia berlebih
Kembali Ke Atas Go down
http://musclepumps.wordpress.com/
boo.chan
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 255
Age : 32
Lokasi : ujung dunia
Points : 259
Registration date : 30.01.11

PostSubyek: Re: SOLID ? really ..?   1/8/2011, 07:07

waduh kalo ane dah pasti ane bantu dah....walau ujung2nye bengong juga.... Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://boo.ch4n@yahoo.co.id
seika
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2451
Age : 40
Lokasi : Malang - Jawa Timur
Points : 2506
Registration date : 23.01.09

PostSubyek: Re: SOLID ? really ..?   1/8/2011, 18:39

Ironis ya bro........katanya brotherhood tp seperti itu........
Kembali Ke Atas Go down
http://PueyeQ.Blogspot.com
Black_jonathan
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 287
Age : 27
Points : 292
Registration date : 24.10.10

PostSubyek: Re: SOLID ? really ..?   2/8/2011, 01:59

jumat kemarin jam 11an ane ngisi d'shell pasar jumat bro tp gk liat ante bro..
wahh maaf y bro kalo ane ngeh..
kalo ane taw pasti ane tolongin bro..
Kembali Ke Atas Go down
Sharpshooter
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 814
Age : 44
Points : 870
Registration date : 09.08.10

PostSubyek: Re: SOLID ? really ..?   2/8/2011, 16:02

kalo gw liat org dorong ninja, perkiraan ban bocor. paling banter gw temenin kawal di

belakang. kalo suruh stud, wah nyerah deh...hehehehe bisa oleng2.

Budaya tolong menolong, tegur sapa, peduli, sdh lama hilang dr generasi muda

Indonesia bro....coba di sekolah, apa masih diajari ? Budi pekerti rasa nya cuman

secuil kali , di mata pelajaran. Padahal itu landasan moral buat nanti dewasa nya

gimana.

Banyak jg yg paranoid, takut di jahatin, nah itu buah dr sinetron2 gak mutu di TV :p

Turut prihatin bro.
Kembali Ke Atas Go down
http://www.kaskus.us
Sponsored content




PostSubyek: Re: SOLID ? really ..?   Today at 07:24

Kembali Ke Atas Go down
 
SOLID ? really ..?
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 3Pilih halaman : 1, 2, 3  Next
 Similar topics
-
» Remodeling Option - Cat Ulang Ninja
» Pilih Hitam Premium atau Hitam Doff??
» Helmet Review
» AGV Ti-Tech >>Solid Black + 2 Visors SOLD!!!!
» [WTS] KYT C4-Tech Low Price !!!!!

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: UMUM :: Catatan Harian-
Navigasi: