Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 WTA koil dan CDI HELP

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
bagasatriaa
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 134
Age : 23
Lokasi : BSD city tanggerang
Points : 190
Registration date : 13.12.10

PostSubyek: WTA koil dan CDI HELP   27/7/2011, 23:42

bro mau nanya nih..
awal nya kan ane cuma ganti koil nya aja zx6 di motor ane, motor masih lancar aja tuh.
terus baru beberepa minggu terakhir ini ane ganti CDI I-Max 50 step, motor ane malah ga tahan lama kalo jalan tiba2 gas nya kaya ngeblong gitu ga bisa narik kesel abis kesel abis kesel abis kesel abis

-kira2 yang salah nih apa ya bro ? apa program CDI dan koil nya ga sama ato gimana ?
-apa koil yang cocok di pasangkan dengan CDI I-Max 50 step ini ?

mohon bantuan para suhu sekalian. ane dah mau setres gara2 nih motor penyakitan banget, sekarang udah koma malah Sad Sad Sad Sad


Terakhir diubah oleh bagasatriaa tanggal 28/7/2011, 21:03, total 1 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
http://bagas_musiclover@yahoo.com
satan666
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 65
Age : 31
Points : 75
Registration date : 10.09.09

PostSubyek: Re: WTA koil dan CDI HELP   28/7/2011, 12:01

coba disetting lg CDI nya bos,
Kembali Ke Atas Go down
http://riise_arne@yahoo.com
SendyBlue
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2046
Age : 24
Lokasi : Bekasi
Points : 2180
Registration date : 24.04.11

PostSubyek: Re: WTA koil dan CDI HELP   28/7/2011, 20:06

bawa bengkel yg masang tuh CDI sama koil nya bro, tanya lagi apa ada yg salah..
kalo masih tetep ga enak mungkin bawa ke sportisi atau beres terpercaya
Kembali Ke Atas Go down
http://blabla.com
bagasatriaa
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 134
Age : 23
Lokasi : BSD city tanggerang
Points : 190
Registration date : 13.12.10

PostSubyek: Re: WTA koil dan CDI HELP   28/7/2011, 21:06

SendyBlue wrote:
bawa bengkel yg masang tuh CDI sama koil nya bro, tanya lagi apa ada yg salah..
kalo masih tetep ga enak mungkin bawa ke sportisi atau beres terpercaya

owh gue dah nanya mkanik sih bro cuma belom pada nemu penyakit nya.
ok deh bro saya coba. hehe thx info nya Very Happy cheers cheers cheers cheers
Kembali Ke Atas Go down
http://bagas_musiclover@yahoo.com
Bimorj
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 890
Age : 24
Lokasi : BSD,SERPONG,TANGERANG
Points : 983
Registration date : 26.06.10

PostSubyek: Re: WTA koil dan CDI HELP   29/7/2011, 00:39

pake koil standar coy, gw juga mau ganti CDI lagi. Tapi koilnya mau distandarin. Kalo beli CDI BRT pasti ada peringatan untuk tetep pake koil standar.
Kembali Ke Atas Go down
http://www.msn.com
kyra
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 342
Age : 27
Lokasi : Balinese
Points : 338
Registration date : 19.08.10

PostSubyek: Re: WTA koil dan CDI HELP   1/8/2011, 00:38

beda CDI BRT I-MAX sama CDI BRT I-DTIS apa ya?
Kembali Ke Atas Go down
http://kaskus.us
awi_si_awo
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 412
Age : 31
Points : 360
Registration date : 30.06.10

PostSubyek: Re: WTA koil dan CDI HELP   3/8/2011, 16:34

pake nojikawa aja kk bagus kok koil gw dah binter gak bermasalah...trs gak suka kaya reduman gass gak langsam gak ada tuh stabil....kl brt gt bro kadang geber di turunin gas malah gak langsam kaya gede trs gasnya tp beberapa lama malah ngendor sendiri....saya sendiri saya jual brt saya dan saya di jajal sm org kawasaki pake nojikawa,ternyata bagus seh,gak se extream brt yg api2nya gede bgt yg kadang suka ngaco...model kaya bro gt deh...memang bs di pilih timingnya cdi brt,tp buat apa api gede2 yg ada bs ngerusak....
Kembali Ke Atas Go down
http://wijaya.tantra@yahoo.com
dimas
Jendral Besar
Jendral Besar


Male Number of posts : 4190
Age : 22
Lokasi : Karawaci, Tangerang
Points : 4333
Registration date : 26.06.10

PostSubyek: Re: WTA koil dan CDI HELP   17/8/2011, 04:15

iya bro, kan di bungkus CDI BRT ada peringatan
"dilarang keras penggantian koil"

mungkin gnti koil std saja bro, lalu maping lagi deh Smile
Kembali Ke Atas Go down
leowsy
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 506
Age : 42
Points : 480
Registration date : 25.02.09

PostSubyek: Re: WTA koil dan CDI HELP   17/8/2011, 07:47

iya BRT dari dulu terkenal ngga boleh ganti coil.
coba pake coil std + pilih map/kurva sesuai dengan specs mesin.
soalnya baca buku petunjuknya aja lumayan pusing tuh.
tapi kalo ane perhatiin banyak yg pake map 20 ya?
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
Bimorj
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 890
Age : 24
Lokasi : BSD,SERPONG,TANGERANG
Points : 983
Registration date : 26.06.10

PostSubyek: Re: WTA koil dan CDI HELP   17/8/2011, 12:02

leowsy wrote:
iya BRT dari dulu terkenal ngga boleh ganti coil.
coba pake coil std + pilih map/kurva sesuai dengan specs mesin.
soalnya baca buku petunjuknya aja lumayan pusing tuh.
tapi kalo ane perhatiin banyak yg pake map 20 ya?

Bro Leowsy, kalo yg mempengaruhi derajat pengapian apa y? apa bedanya kalo terlalu mundur atau maju?
Kembali Ke Atas Go down
http://www.msn.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: WTA koil dan CDI HELP   Today at 04:18

Kembali Ke Atas Go down
 
WTA koil dan CDI HELP
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» jual gear driven 44 dan koil yz125
» Bro mau tanya ada yang udah pake koil binter 400 ??
» koil binter MERZY / MERCY 400cc
» mohon saran bro dari kalian menurut anda anda CDI dan KOIL ???
» {WTS} Koil YZ 125 4SS .....

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: NINJA 250R :: Kelistrikan-
Navigasi: