Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 (ASK) shifting ga halus..

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
reiner
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 296
Age : 27
Points : 467
Registration date : 11.05.11

PostSubyek: (ASK) shifting ga halus..   25/7/2011, 22:37

As the subject, ane mau nanyain kenapa perpindahan gigi ninin ane kasar sekali padahal baru bbrapa minggu telat mengganti oli mesin. Suara terdengar kasar, pada perpindahan gigi rendah 1 ke 2 atau 3 maupun sebaliknya.. Apa yang menyebabkan hal tersebut ?
Kembali Ke Atas Go down
http://wewjus@yahoo.com
whitegreen
Jendral Besar
Jendral Besar


Male Number of posts : 4002
Age : 25
Lokasi : buitenzorg
Points : 4417
Registration date : 24.02.11

PostSubyek: Re: (ASK) shifting ga halus..   26/7/2011, 05:47

wajar bro kalo ke gigi 1 mah.. ane suka gt... di atur aja rpm nya biar "Pas"
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
senz ninin
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 3835
Age : 25
Lokasi : malang-jatim
Points : 4067
Registration date : 05.02.10

PostSubyek: Re: (ASK) shifting ga halus..   26/7/2011, 19:44

klu mongstor masi reyen alias baru lumrah bro kayak gt, semenjak ane ganti oli motul udah nda bletak2 alias kasar pas ganti gigi
Kembali Ke Atas Go down
http://nazi_panzer@plasa.com
avila
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1927
Age : 25
Lokasi : jakarta-Barat
Points : 2030
Registration date : 28.05.11

PostSubyek: Re: (ASK) shifting ga halus..   26/7/2011, 20:03

senz ninin wrote:
klu mongstor masi reyen alias baru lumrah bro kayak gt, semenjak ane ganti oli motul udah nda bletak2 alias kasar pas ganti gigi

seeetujuuu brooo ..
emang kayak gitu maklum kalo motor masih baru ..
dan kalo motor udah lama, ya di pake feel masukin gigi nya bro ..
terutama di gigi rendah ya cheers
Kembali Ke Atas Go down
http://hillz_bazketers@yahoo.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: (ASK) shifting ga halus..   Today at 05:25

Kembali Ke Atas Go down
 
(ASK) shifting ga halus..
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» "perfect shifting" gimana ya cara ngelakuinnya???
» Serba Serbi CLUTCHLESS SHIFTING
» wTA | apa bnr knalpot slip on bawaan suaranya halus?
» HELP TEKANAN BAN MENURUN TIDAK NORMAL
» [WTA] oper gigi kasar

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: NINJA 250R :: Umum-
Navigasi: