Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 kebiasaan nyetir lu gimana??

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : 1, 2  Next
PengirimMessage
RCK
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 87
Age : 25
Points : 99
Registration date : 01.03.11

PostSubyek: kebiasaan nyetir lu gimana??   22/7/2011, 23:45

Sekedar iseng2 ya. Sambil bikin topik baru.. hehehe
biasanya temen2 semua kalo bawa ninin (ntah harian/race), masing-masing gear 1, 2, 3, 4, 5 sampe brp rpm dan sampe kecepatan brp baru ganti gear?

hehehe di share ya.. cheers cheers cheers Basketball
Kembali Ke Atas Go down
whitegreen
Jendral Besar
Jendral Besar


Male Number of posts : 4002
Age : 25
Lokasi : buitenzorg
Points : 4417
Registration date : 24.02.11

PostSubyek: Re: kebiasaan nyetir lu gimana??   23/7/2011, 04:33

kalo di kota sih paling ane di 8rb-10rb gan
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
senz ninin
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 3835
Age : 25
Lokasi : malang-jatim
Points : 4067
Registration date : 05.02.10

PostSubyek: Re: kebiasaan nyetir lu gimana??   23/7/2011, 11:00

jarang liat panel spedo bro takut nabrak klu tiap riding nontonin jarum panel spedo bisa nda konsen Very Happy Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://nazi_panzer@plasa.com
elgard_07
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 37
Age : 25
Lokasi : cilacap,jawa tengah
Points : 51
Registration date : 06.06.11

PostSubyek: Re: kebiasaan nyetir lu gimana??   23/7/2011, 11:22

ane paling 8-9ribuan gan,,berasa enak segitu... Laughing Laughing
Kembali Ke Atas Go down
http://www.elgard.com
farras_81
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 343
Age : 34
Points : 349
Registration date : 29.05.09

PostSubyek: Re: kebiasaan nyetir lu gimana??   23/7/2011, 11:34

main feeling n liat kondisi aja seh...
di jakarta mah gak bisa meleng dikit brow...serem...fokus sama keadaan di sekitar aja dah.
Kembali Ke Atas Go down
http://exoxp_81@yahoo.com
avila
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1927
Age : 25
Lokasi : jakarta-Barat
Points : 2030
Registration date : 28.05.11

PostSubyek: Re: kebiasaan nyetir lu gimana??   23/7/2011, 22:25

ampe 12 brooo ..
apalagi kalo pas jalan subuh lewat jalan dari slipi sampe cawang ..
tebas teruuusss 140 ke atas Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://hillz_bazketers@yahoo.com
blackchrome
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 522
Age : 34
Lokasi : halim-uki jakarta timur
Points : 523
Registration date : 27.10.09

PostSubyek: Re: kebiasaan nyetir lu gimana??   23/7/2011, 23:28

avila wrote:
ampe 12 brooo ..
apalagi kalo pas jalan subuh lewat jalan dari slipi sampe cawang ..
tebas teruuusss 140 ke atas Very Happy

affraid What a Face
Kembali Ke Atas Go down
http://lingkarcommunication.com
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: kebiasaan nyetir lu gimana??   24/7/2011, 15:38

avila wrote:
ampe 12 brooo ..
apalagi kalo pas jalan subuh lewat jalan dari slipi sampe cawang ..
tebas teruuusss 140 ke atas Very Happy
keren bro cheers ane aja paling ampe 120 kpj
Kembali Ke Atas Go down
avila
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1927
Age : 25
Lokasi : jakarta-Barat
Points : 2030
Registration date : 28.05.11

PostSubyek: Re: kebiasaan nyetir lu gimana??   24/7/2011, 16:20

itu juga deg deg an brooo ..
hehe ..

itu pas ane lewat depan semanggi, kena aspal nimbul ..
alhasil lompat lah si ninin ..
g kebayang kalo jatoh Sad

ati-ati bro di jalan depan semanggi ..
kaco juga tu ..
hehe ..
Kembali Ke Atas Go down
http://hillz_bazketers@yahoo.com
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: kebiasaan nyetir lu gimana??   24/7/2011, 21:06

wah... motor laki yg gede suaranya itu libas semua ya bro.... lol!
Kembali Ke Atas Go down
avila
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1927
Age : 25
Lokasi : jakarta-Barat
Points : 2030
Registration date : 28.05.11

PostSubyek: Re: kebiasaan nyetir lu gimana??   24/7/2011, 23:09

iya bro libas semua ..

ada 1 mobil polisi ane libas aja ..
eh ada lagi bebek polisi, ane libas juga ..
ketemu lagi, bebek abri, embat juga lah nanggung kan ..
wkwkwkwk ..
g tau dah reaksi mereka gmna ..
hehehehe ..
Kembali Ke Atas Go down
http://hillz_bazketers@yahoo.com
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: kebiasaan nyetir lu gimana??   25/7/2011, 08:48

avila wrote:
iya bro libas semua ..

ada 1 mobil polisi ane libas aja ..
eh ada lagi bebek polisi, ane libas juga ..
ketemu lagi, bebek abri, embat juga lah nanggung kan ..
wkwkwkwk ..
g tau dah reaksi mereka gmna ..
hehehehe ..
wah... itu mah lewat smua bro... sampe kebirit2 ga bakal dapet ngejarnya.... lol!
Kembali Ke Atas Go down
Gutts
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 510
Age : 33
Lokasi : Pangkalpaha
Points : 536
Registration date : 23.04.10

PostSubyek: Re: kebiasaan nyetir lu gimana??   25/7/2011, 11:32

speed_bandit wrote:
avila wrote:
ampe 12 brooo ..
apalagi kalo pas jalan subuh lewat jalan dari slipi sampe cawang ..
tebas teruuusss 140 ke atas Very Happy
keren bro cheers ane aja paling ampe 120 kpj

120kpj apa 120 mph ? Laughing
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/profile.php?id=1047575990&ref=pr
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: kebiasaan nyetir lu gimana??   25/7/2011, 12:06

Gutts wrote:
speed_bandit wrote:
avila wrote:
ampe 12 brooo ..
apalagi kalo pas jalan subuh lewat jalan dari slipi sampe cawang ..
tebas teruuusss 140 ke atas Very Happy
keren bro cheers ane aja paling ampe 120 kpj

120kpj apa 120 mph ? Laughing
wah... kalo 120 mph = 193 kph bro... kalo kasi sayap bs terbang ane lol!
Kembali Ke Atas Go down
xenta
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 328
Age : 31
Lokasi : Surabaya Rock City
Points : 367
Registration date : 10.06.10

PostSubyek: Re: kebiasaan nyetir lu gimana??   25/7/2011, 21:59

Klo jalan2 sante gak lebih dari rpm 7000 dah ganti gigi
Max speed klo nyante paling cman 120 an
Klo lagi tengah malem sepi pgn kenceng max 150 an
Kembali Ke Atas Go down
http://xenta292@yahoo.com
RCK
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 87
Age : 25
Points : 99
Registration date : 01.03.11

PostSubyek: Re: kebiasaan nyetir lu gimana??   25/7/2011, 23:01

avila wrote:
ampe 12 brooo ..
apalagi kalo pas jalan subuh lewat jalan dari slipi sampe cawang ..
tebas teruuusss 140 ke atas Very Happy

ini tiap hari dibejek segitu bro???? affraid
Kembali Ke Atas Go down
ddt.hery@yahoo.co.id
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 95
Age : 32
Lokasi : Cakung
Points : 95
Registration date : 27.03.11

PostSubyek: Re: kebiasaan nyetir lu gimana??   15/8/2011, 11:17

RCK wrote:
avila wrote:
ampe 12 brooo ..
apalagi kalo pas jalan subuh lewat jalan dari slipi sampe cawang ..
tebas teruuusss 140 ke atas Very Happy

ini tiap hari dibejek segitu bro???? affraid

ngeri bro jakarta masih banyak lobang kesel abis kesel abis kesel abis
Kembali Ke Atas Go down
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: kebiasaan nyetir lu gimana??   15/8/2011, 13:18

ati2 lewat jalur cakung - cilincing jakarta utara bro... hari ini td ada di kompas yg isinya sehari 2 nyawa melayang... affraid
Kembali Ke Atas Go down
yudharamdhani
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 865
Age : 22
Lokasi : Bandung
Points : 940
Registration date : 27.06.11

PostSubyek: Re: kebiasaan nyetir lu gimana??   15/8/2011, 13:38

saya mah pake perasaan aja.. Smile
Kembali Ke Atas Go down
http://saya.yudhaa@gmail.com
Bimorj
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 890
Age : 24
Lokasi : BSD,SERPONG,TANGERANG
Points : 983
Registration date : 26.06.10

PostSubyek: Re: kebiasaan nyetir lu gimana??   15/8/2011, 19:27

avila wrote:
itu juga deg deg an brooo ..
hehe ..

itu pas ane lewat depan semanggi, kena aspal nimbul ..
alhasil lompat lah si ninin ..
g kebayang kalo jatoh Sad

ati-ati bro di jalan depan semanggi ..
kaco juga tu ..
hehe ..

Gapapa bro biar kayak iklan Bajaj Pulsar.. hahaha
Kembali Ke Atas Go down
http://www.msn.com
avila
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1927
Age : 25
Lokasi : jakarta-Barat
Points : 2030
Registration date : 28.05.11

PostSubyek: Re: kebiasaan nyetir lu gimana??   15/8/2011, 22:25

RCK wrote:
avila wrote:
ampe 12 brooo ..
apalagi kalo pas jalan subuh lewat jalan dari slipi sampe cawang ..
tebas teruuusss 140 ke atas Very Happy

ini tiap hari dibejek segitu bro???? affraid

tiap si ninin keluar kandang, biasanya sampe 12rb rpm terus bro ..
abis g manteb kalo ga di tebas ..
Cool

kalo pas rame aja bawa nya kalem bro, tapi kalo jalan kosong dikit dan jalanan udah apal, geber aja bentaran ..
itung-itung biar mesin addem kena angin ..
lol!

@ bimorj :
wkwkwkwk ..
ah masa di samain bro ..
yang kerenan dikkit ah, macam TVs Apache gitu ..
lol! lol! lol!
Kembali Ke Atas Go down
http://hillz_bazketers@yahoo.com
Bimorj
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 890
Age : 24
Lokasi : BSD,SERPONG,TANGERANG
Points : 983
Registration date : 26.06.10

PostSubyek: Re: kebiasaan nyetir lu gimana??   15/8/2011, 23:56

avila wrote:
RCK wrote:
avila wrote:
ampe 12 brooo ..
apalagi kalo pas jalan subuh lewat jalan dari slipi sampe cawang ..
tebas teruuusss 140 ke atas Very Happy

ini tiap hari dibejek segitu bro???? affraid

tiap si ninin keluar kandang, biasanya sampe 12rb rpm terus bro ..
abis g manteb kalo ga di tebas ..
Cool

kalo pas rame aja bawa nya kalem bro, tapi kalo jalan kosong dikit dan jalanan udah apal, geber aja bentaran ..
itung-itung biar mesin addem kena angin ..
lol!

@ bimorj :
wkwkwkwk ..
ah masa di samain bro ..
yang kerenan dikkit ah, macam TVs Apache gitu ..
lol! lol! lol!

Bagusan juga iklan KTM yg ada Inulnya biar lebih greeeeng gitu loh!! "Kate Siape??? KTM dong mas". HAHAHA, masih ada yg inget ga ya??
Kembali Ke Atas Go down
http://www.msn.com
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: kebiasaan nyetir lu gimana??   16/8/2011, 07:39

yg ane inget sih goyang ngecor nya itu loh... lol!
Kembali Ke Atas Go down
avila
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1927
Age : 25
Lokasi : jakarta-Barat
Points : 2030
Registration date : 28.05.11

PostSubyek: Re: kebiasaan nyetir lu gimana??   16/8/2011, 11:17

@ bimorj :

waaaah, masih inget lah bro ..
itu iklan konyol ajaaa, mnurut ane g nyambung tuh ..
lol!

@ speed :

ngeboorrr brooooo ..
Kembali Ke Atas Go down
http://hillz_bazketers@yahoo.com
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: kebiasaan nyetir lu gimana??   16/8/2011, 12:27

^
wah lebih tau neh... hahaha
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: kebiasaan nyetir lu gimana??   Today at 15:10

Kembali Ke Atas Go down
 
kebiasaan nyetir lu gimana??
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 2Pilih halaman : 1, 2  Next
 Similar topics
-
» Gimana caranya jdi orang yg serius??
» gimana sih caranya buat blog???????
» Ultraman belajar nyetir motor...
» Gimana caranya bikin suara R9 lebih pelaaan dikit..????
» UN ditiadakan?

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: UMUM :: Bincang Bebas-
Navigasi: