Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 ini ceritaku, apa ceritamu?

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Tamu
Tamu



PostSubyek: ini ceritaku, apa ceritamu?   22/7/2011, 08:44

Speed Bandit; istilah ini muncul dan berasal dari sekelompok org2 pengemudi kendaraan yg mengemudikan kendaraannya melebihi batas kecepatan di negara Denmark. awal terpikirnya sih dari wkt mengikuti kuliah lalu lintas dikampusku, smp pada akhirnya ane dikasi kesempatan buat lanjut kuliah disalah satu skandinavia dan liat sendiri gmn cara org sana melakukan kampanye keselamatan dijalan dengan cara spt itu.
negara Denmark sendiri melakukan suatu kampanye keselamatan dijalan raya dengan melahirkan suatu ide yg menurut ane sedikit "aneh" dibanding negara lain, yaitu dengan model cewek yg setengah telanjang (telanjang dada, red) dengan memegang rambu batas kecepatan.
otomatis byk reaksi yg diekspresikan warga dan pengemudi sana, mulai dari tidak suka smp ada yg foto2...
mgkn bagi bro smua yg pernah ke Denmark, jalanan di denmark itu sedikit sempit, kecuali di kotanya.
dari itulah inspirasi ID ane bro... krn ane tmasuk org yg suka speeding.
ini ada videonya kalo yg blm maksud, ane kasi link aja yah krn agak vulgar.

buat om momod, om mimin maaf sebelumnya yah... kalo berkenan jgn dihapus Very Happy

ini ceritaku, apa ceritamu?


Terakhir diubah oleh speed_bandit tanggal 22/7/2011, 10:36, total 1 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
seika
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2451
Age : 40
Lokasi : Malang - Jawa Timur
Points : 2506
Registration date : 23.01.09

PostSubyek: Re: ini ceritaku, apa ceritamu?   22/7/2011, 10:19

Asal jgn naik motor ente setengah telanjang ya bro hehehehehehehe

Kata "SEIKA" jg ada ceritanya bro......cuma puanjaaaang ceritanya, lagian jg bingung mulai dari mana dulu scratch
Kembali Ke Atas Go down
http://PueyeQ.Blogspot.com
sale
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1692
Age : 22
Lokasi : bandung
Points : 1806
Registration date : 22.02.11

PostSubyek: Re: ini ceritaku, apa ceritamu?   22/7/2011, 10:54

asal usul nama "sale" juga ada bro
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com
kyo
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 213
Age : 30
Lokasi : BANDUNG
Points : 259
Registration date : 10.01.11

PostSubyek: Re: ini ceritaku, apa ceritamu?   22/7/2011, 13:14

dulu nama ku bukan kyo,tapi semua berubah saat negara api menyerang. Seratus tahun kemudian aku dan kakakku menemukan Avatar yang baru, seorang yang benama Aang. Walaupun kekuatan yang dimilikinya belum sempurna. Tapi aku yakin, Aang bisa menyelamatkan dunia.. pentung pentung

ini ceritaku apa ceritamu???
Kembali Ke Atas Go down
http://us.mc769.mail.yahoo.com/mc/welcome?.gx=1&.tm=12946219
whitegreen
Jendral Besar
Jendral Besar


Male Number of posts : 4002
Age : 25
Lokasi : buitenzorg
Points : 4417
Registration date : 24.02.11

PostSubyek: Re: ini ceritaku, apa ceritamu?   22/7/2011, 13:51

kalo Nick ID nya di ambil dari kombinasi motor ane yaitu hijau dan putih Very Happy .. simple sih.

ini ceritaku, apa ceritamu ? Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
RCK
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 87
Age : 25
Points : 99
Registration date : 01.03.11

PostSubyek: Re: ini ceritaku, apa ceritamu?   23/7/2011, 00:56

butuh waktu 24 jam buat aku untuk menemukan nama RCK.
awalnya gini.

dulu pas sblom punya ninin, aku uda sempet baca2 forum ini, yaa sekedar nyari referensi aja. karena kesibukan kuliah, aku baru sempet ngenet tengah malem. dan saat itu kurang kebih pukul 11pm. dimulailah surfingku di dunia maya.

dengan antusias aku baca satu peraatu thread yg ada, dr yg lucu sampe serius. dan, krn capek kuliah seharian, tak disangka tiba tiba aku ngga sadarkan diri, dan khirnya paginya kesiangan. hahaha

jadilah aku keburu lgsg brkt kampus.

pukul 10.30pm, aku pun sampe rumah dgn selamat dan sehat. hehehe
dan, tanpa basa basi aku lgsg nyalain komputer, trus ngenet deh.

aku buka lg bbrp thread yg aku anggap menarik. ada sebuah postingan yg membuatku pengin komen, jadilah TANPA PIKIR PANJANG aku bikin akun, dgn nama user RCK yg merupakan inisial nama asliku. hahahahahahaha

NGGA USAH SERIUS2 DONK BACANYA.
ITU CERITAKU, APA CERITAMU?
Kembali Ke Atas Go down
yudisuseno
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 96
Age : 25
Lokasi : Pekanbaru, Riau
Points : 103
Registration date : 21.07.11

PostSubyek: Re: ini ceritaku, apa ceritamu?   24/7/2011, 22:35

kalo ane, ambil dari nama ane sndiri.

ini ceritaku, mana cerita, cape d, pendek banget, ane gak kpikiran lg gan, HAHAHA

Laughing
Kembali Ke Atas Go down
http://musclepumps.wordpress.com/
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: ini ceritaku, apa ceritamu?   25/7/2011, 09:00

wah... ternyta ceritanya keren2 smua.... cheers
Kembali Ke Atas Go down
edwincrz
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 91
Age : 20
Lokasi : NUSANTARA , 20EB66F6
Points : 103
Registration date : 02.06.11

PostSubyek: Re: ini ceritaku, apa ceritamu?   1/8/2011, 09:57

ih yampun videonya lol!
Kembali Ke Atas Go down
http://www.ongisniwde.blogspot.com
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: ini ceritaku, apa ceritamu?   1/8/2011, 10:14

edwincrz wrote:
ih yampun videonya lol!
jgn diambil hati bro lol!
Kembali Ke Atas Go down
edwincrz
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 91
Age : 20
Lokasi : NUSANTARA , 20EB66F6
Points : 103
Registration date : 02.06.11

PostSubyek: Re: ini ceritaku, apa ceritamu?   1/8/2011, 14:04

speed_bandit wrote:
edwincrz wrote:
ih yampun videonya lol!
jgn diambil hati bro lol!

kaga kok , cuma ambil jantung lol!
Kembali Ke Atas Go down
http://www.ongisniwde.blogspot.com
yudharamdhani
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 865
Age : 22
Lokasi : Bandung
Points : 940
Registration date : 27.06.11

PostSubyek: Re: ini ceritaku, apa ceritamu?   1/8/2011, 17:46

edwincrz wrote:
speed_bandit wrote:
edwincrz wrote:
ih yampun videonya lol!
jgn diambil hati bro lol!

kaga kok , cuma ambil jantung lol!

videonya waow.. wkakak..
Kembali Ke Atas Go down
http://saya.yudhaa@gmail.com
Bimorj
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 890
Age : 24
Lokasi : BSD,SERPONG,TANGERANG
Points : 983
Registration date : 26.06.10

PostSubyek: Re: ini ceritaku, apa ceritamu?   2/8/2011, 03:36

Asik... wajib ada di Jakarta tuh 2 jempol
Kembali Ke Atas Go down
http://www.msn.com
dimas
Jendral Besar
Jendral Besar


Male Number of posts : 4190
Age : 22
Lokasi : Karawaci, Tangerang
Points : 4333
Registration date : 26.06.10

PostSubyek: Re: ini ceritaku, apa ceritamu?   2/8/2011, 04:22

Namaku di ambil dari akte kelahiranku lol! lol!
Itu ceritaku, bagus ga ?
Apa ceritamu ? Smile
Kembali Ke Atas Go down
avila
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1927
Age : 25
Lokasi : jakarta-Barat
Points : 2030
Registration date : 28.05.11

PostSubyek: Re: ini ceritaku, apa ceritamu?   2/8/2011, 04:40

dimas wrote:
Namaku di ambil dari akte kelahiranku lol! lol!
Itu ceritaku, bagus ga ?
Apa ceritamu ? Smile

kayaknya sama ni bro Very Happy
ane ambil dari akte juga kayak nya ..
moga gak salah ejaan lol! lol!

ceritaku ya seperti ini , apa ceritamu ???
Razz
Kembali Ke Atas Go down
http://hillz_bazketers@yahoo.com
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: ini ceritaku, apa ceritamu?   2/8/2011, 08:27

walah... jd kocak smua neh...
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: ini ceritaku, apa ceritamu?   Today at 11:04

Kembali Ke Atas Go down
 
ini ceritaku, apa ceritamu?
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» ini ceritaku, gimana ceritamu?

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: UMUM :: Bincang Bebas-
Navigasi: