Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 Jaket & Racingsuit

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8  Next
PengirimMessage
tvi18
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 169
Age : 47
Points : 25
Registration date : 20.10.08

PostSubyek: Re: Jaket & Racingsuit   30/10/2008, 06:01

akika udah pesen wearpack dari bro Handi..memang untuk wearpack lebih mantaf langsung ukur badan..jadi ngk terlalu longgar....dan untuk kulit saya rasa cukup bagus....thx ya bro
Kembali Ke Atas Go down
http://tvi18.multiply.com/
Abdy
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 451
Age : 39
Lokasi : Jakarta Timur
Points : 37
Registration date : 02.09.08

PostSubyek: Re: Jaket & Racingsuit   30/10/2008, 10:45

H and I wrote:
Akan segera diposting bila barang sudah tiba... sorry 4 delay

Kaya Valentino Rossi aja Sorry 4 Delay.

HArganya bisa nego ga Neeh untuk jaket kulitnya,
Kembali Ke Atas Go down
ranggayuda
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 74
Age : 39
Lokasi : Jakarta
Points : 30
Registration date : 22.07.08

PostSubyek: Re: Jaket & Racingsuit   30/10/2008, 13:17

Kl mau pada jaket balap main aja uey ke Garut ada yg bisa bikin...pembalap local kita jg banyakan bikin di garut semua...mlah banyak yg di export jg.....Sekalian jalan2...ke Garut...
Kembali Ke Atas Go down
http://www.ranggayuda.com
H and I
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 865
Age : 40
Points : 287
Registration date : 07.09.08

PostSubyek: Re: Jaket & Racingsuit   30/10/2008, 18:23

tvi18 wrote:
akika udah pesen wearpack dari bro Handi..memang untuk wearpack lebih mantaf langsung ukur badan..jadi ngk terlalu longgar....dan untuk kulit saya rasa cukup bagus....thx ya bro

Aduh kita emang kagak bisa2 jauh2 yah... selalu dekat dimata2 n dihati... Embarassed partner setia eke deh...
Thn'x yah sudah kasih testimoni.... kangen neh mau sleep stream bareng2 lagi di Sentul sama ente tapi kagak pake guling2an lagi di S kecil yah....agak parno neh eke sama S kecil, eke dah ready 4 mid Nov neh....

@ ranggayuda, monggo mas.... boleh juga usulnya

@ Abdy, agak2 Vale mania juga emang seh...
Kembali Ke Atas Go down
http://www.mxrider.or.id
didik_KT6474L
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 162
Age : 33
Lokasi : BALIKPAPAN
Points : 64
Registration date : 12.08.08

PostSubyek: Re: Jaket & Racingsuit   3/11/2008, 23:41

gw mau pesen tapi mana nih pic nya???? Evil or Very Mad Evil or Very Mad
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
H and I
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 865
Age : 40
Points : 287
Registration date : 07.09.08

PostSubyek: Re: Jaket & Racingsuit   4/11/2008, 06:17

Sorry 4 delay.... in progress now, saturday will be posting... Stay Tune...
Kembali Ke Atas Go down
http://www.mxrider.or.id
H and I
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 865
Age : 40
Points : 287
Registration date : 07.09.08

PostSubyek: Re: Jaket & Racingsuit   9/11/2008, 04:05

Ini jaket kulitnya, full protect - German Leather, size L ( kemeja 16,5 ).... Mau..? Design sendiri juga bisa...

[img][/img]
[img][/img]
Kembali Ke Atas Go down
http://www.mxrider.or.id
H and I
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 865
Age : 40
Points : 287
Registration date : 07.09.08

PostSubyek: Re: Jaket & Racingsuit   9/11/2008, 04:34

Ini contoh design yang untuk harian, datang kemarin malam langsung saya retur karena daleman/puringnya salah, kurang 3M, bagian yang seharusnya putih kok jadi silver
[img][/img]
[img][/img][img][/img]
[img][/img]
Kembali Ke Atas Go down
http://www.mxrider.or.id
H and I
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 865
Age : 40
Points : 287
Registration date : 07.09.08

PostSubyek: Re: Jaket & Racingsuit   9/11/2008, 05:31

H and I wrote:
Ini contoh design yang untuk harian, datang kemarin malam langsung saya retur karena daleman/puringnya salah, kurang 3M, bagian yang seharusnya putih kok jadi silver
[img][/img]
[/URL][/img]
[img][/img]
Kembali Ke Atas Go down
http://www.mxrider.or.id
H and I
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 865
Age : 40
Points : 287
Registration date : 07.09.08

PostSubyek: Re: Jaket & Racingsuit   15/11/2008, 20:23

The Laether Look when U wear it.....

[img][/img]
[img][/img]
[img][IMG]

[img][URL=http://img230.imageshack.us/my.php?image=jacket004uc0.jpg][/img]


[img][/img]
Kembali Ke Atas Go down
http://www.mxrider.or.id
agungde13
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 190
Age : 24
Lokasi : bekasi
Points : 29
Registration date : 09.11.08

PostSubyek: Re: Jaket & Racingsuit   15/11/2008, 20:37

waw cakep jg ya bro jaketnya.
kira2 ada pelindung punggung yg kyk rider2 gp gk.
kalo ada bakalan lebih bagus tuh modelnya.
Kembali Ke Atas Go down
http://www.cyber-ninja250r.darkbb.com
H and I
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 865
Age : 40
Points : 287
Registration date : 07.09.08

PostSubyek: Re: Jaket & Racingsuit   16/11/2008, 11:15

Kalau diberi protect punggung seperti wearpack bisa saja, tetapi harus skala kecil sebab sdh dicoba dgn bahan curdura tetapi jadi nempel kepunggung n lama2 panas, tidak nyaman.... Saya sedang eksperiman lagi dgn protect dipungung tetapi skala lebih kecil, diberi ventilasi dan kulit domba....supaya nyaman... wait n see Bro...
Kembali Ke Atas Go down
http://www.mxrider.or.id
agungde13
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 190
Age : 24
Lokasi : bekasi
Points : 29
Registration date : 09.11.08

PostSubyek: Re: Jaket & Racingsuit   16/11/2008, 13:28

sip deh bro.
soalnya saya kta bokap kalo naik motor kudu perlengkapan kyk racer.
biar jatuh gk atit.
hehehe.
Kembali Ke Atas Go down
http://www.cyber-ninja250r.darkbb.com
H and I
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 865
Age : 40
Points : 287
Registration date : 07.09.08

PostSubyek: Re: Jaket & Racingsuit   16/11/2008, 16:33

Yup...walau cuma harian n cuma naik Mx, saya pun safety gear selalu lengkap, jaket full protect.., s.tangan full..., helm fullface..., celana jeans ( kebetulan ngantor boleh pake..), sepatu sampai mata kaki...
Kembali Ke Atas Go down
http://www.mxrider.or.id
H and I
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 865
Age : 40
Points : 287
Registration date : 07.09.08

PostSubyek: Re: Jaket & Racingsuit   26/11/2008, 05:38

[b]MENERIMA CUSTOM JAKET KULIT & WEARPACK ( 1 PC / 2 PC )..... No minimum order....


Terakhir diubah oleh H and I tanggal 28/11/2008, 05:36, total 1 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
http://www.mxrider.or.id
H and I
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 865
Age : 40
Points : 287
Registration date : 07.09.08

PostSubyek: Re: Jaket & Racingsuit   27/11/2008, 21:46

Ada peminat....

[img][/img]
Kembali Ke Atas Go down
http://www.mxrider.or.id
H and I
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 865
Age : 40
Points : 287
Registration date : 07.09.08

PostSubyek: Re: Jaket & Racingsuit   30/11/2008, 06:45

Leather... Cool
[img][/img]

[img][/img]

Curdura... Cool
[img][/img]

[img][/img]
Kembali Ke Atas Go down
http://www.mxrider.or.id
H and I
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 865
Age : 40
Points : 287
Registration date : 07.09.08

PostSubyek: Re: Jaket & Racingsuit   8/12/2008, 05:22




Ada yang minat ngak ... mau saya jual... wearpack ini baru 2 kali saya pakai dari sejak dibuat.., kondisi maseh layak pakai banget walau sudah pernah jatuh... Size : BB 70-73 kg; Kemeja 16-16,5; Celana 33-34; Tinggi badan 165-168 cm.... Thn'x
Kembali Ke Atas Go down
http://www.mxrider.or.id
tvi18
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 169
Age : 47
Points : 25
Registration date : 20.10.08

PostSubyek: Re: Jaket & Racingsuit   8/12/2008, 05:39

bucet mau di jual .........
kayaknya udah ngk mau nyentul lagi yaaa geek
Kembali Ke Atas Go down
http://tvi18.multiply.com/
H and I
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 865
Age : 40
Points : 287
Registration date : 07.09.08

PostSubyek: Re: Jaket & Racingsuit   8/12/2008, 05:44

Hehehe... mau buat baru lagi menyesuaikan sama seh Berem... tapi katanya yang biru juga bagus yah...
Kembali Ke Atas Go down
http://www.mxrider.or.id
tvi18
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 169
Age : 47
Points : 25
Registration date : 20.10.08

PostSubyek: Re: Jaket & Racingsuit   9/12/2008, 07:03

ini buatan Om Handi juga
Wearpack 2 piece

Kembali Ke Atas Go down
http://tvi18.multiply.com/
H and I
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 865
Age : 40
Points : 287
Registration date : 07.09.08

PostSubyek: Re: Jaket & Racingsuit   10/12/2008, 04:11

Thank u Boss.....
Kembali Ke Atas Go down
http://www.mxrider.or.id
SandimanLie
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 169
Age : 38
Lokasi : Medan, SUMUT
Points : 1
Registration date : 22.05.08

PostSubyek: Re: Jaket & Racingsuit   13/12/2008, 15:36

[img] [/img]
ini berapa duit ya?
Kembali Ke Atas Go down
http://www.fotografer.net/isi/galeri/?searchid=2&katacari=108464
H and I
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 865
Age : 40
Points : 287
Registration date : 07.09.08

PostSubyek: Re: Jaket & Racingsuit   13/12/2008, 18:03

Ajib..gede bener neh pic nya.... check PM yah Boss....
Kembali Ke Atas Go down
http://www.mxrider.or.id
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: Jaket & Racingsuit   21/12/2008, 01:11

bos..
jaket yang kulit sama cordura tolong pm harganya ya..
thx
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: Jaket & Racingsuit   Today at 03:22

Kembali Ke Atas Go down
 
Jaket & Racingsuit
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 2 dari 8Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8  Next
 Similar topics
-
» jual jaket ninja hitam 250r 95%
» (WTB )Dicari jaket ori ninja 250R
» WTS JAKET , TOPI DAN TSHIRT AKRAPOVIC
» Beli jaket ori ninja 250 warna hitam
» [Bikers.Need] Jaket Bikers Komine, Alpinestars, Joe Rocket, Dainese, Scoyco, Shift, FLM !!

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: UMUM :: LAPAK BURSA :: BURSA BARANG BARU-
Navigasi: