Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 Papas/buang sebagian tutup gear depan

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
dh1904
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 758
Age : 39
Points : 1106
Registration date : 25.04.10

PostSubyek: Papas/buang sebagian tutup gear depan   20/7/2011, 01:10

Bro.....saya baru ganti gear depan jadi 16.
Ternyata mentok/gesek sama tutup gear-nya.
http://www.facebook.com/media/set/?set=a.102095406471160.5008.100000121041295&saved#!/photo.php?fbid=256689784345054&set=a.102095406471160.5008.100000121041295&type=1&theater
Jadi saya potong bagian yg tergesek itu, yaitu bagian depan.
Tapi ngak terlihat kl tutup-nya sudah terpasang.
Ada efek atau pengaruh-nya ngak yach bro.
Kembali Ke Atas Go down
http://www.smartiestoys.multiply.com
blackchrome
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 522
Age : 34
Lokasi : halim-uki jakarta timur
Points : 523
Registration date : 27.10.09

PostSubyek: Re: Papas/buang sebagian tutup gear depan   20/7/2011, 09:36

ga ada efeknya bro.... aman terkendali, yg penting ga ada bunyi gesekan lg... Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://lingkarcommunication.com
dhetz
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1473
Age : 33
Lokasi : Pondok Indah - Bintaro
Points : 1490
Registration date : 01.03.09

PostSubyek: Re: Papas/buang sebagian tutup gear depan   20/7/2011, 09:42

wee.. gir depan di naikin 2 mata , klo blkng nya std .. hampir sama kaya gir blkng turun 5-6 mata dr std yak, sadis berat amat, buat nguber topspeed ya
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com
seika
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2451
Age : 40
Lokasi : Malang - Jawa Timur
Points : 2506
Registration date : 23.01.09

PostSubyek: Re: Papas/buang sebagian tutup gear depan   20/7/2011, 09:52

iya, knapa gak yg belakang aja di turunin 5 mata daripada mapas tutup gear... Sad
Kembali Ke Atas Go down
http://PueyeQ.Blogspot.com
dhetz
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1473
Age : 33
Lokasi : Pondok Indah - Bintaro
Points : 1490
Registration date : 01.03.09

PostSubyek: Re: Papas/buang sebagian tutup gear depan   20/7/2011, 10:05

biar dari luar kliatan standar hehehehe .. klu org liat tertipu Laughing kan santer bgt tuh turun 5 mata blkng kliatan kecilnya
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com
seika
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2451
Age : 40
Lokasi : Malang - Jawa Timur
Points : 2506
Registration date : 23.01.09

PostSubyek: Re: Papas/buang sebagian tutup gear depan   20/7/2011, 18:41

Ooo...gitu toh ceritanya.......yah lain lg deh stylenya....hehehehe.....
Kembali Ke Atas Go down
http://PueyeQ.Blogspot.com
dh1904
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 758
Age : 39
Points : 1106
Registration date : 25.04.10

PostSubyek: Re: Papas/buang sebagian tutup gear depan   21/7/2011, 00:40

Alkisah-nya gini nih bro....
Pertama saya ganti gear belakang pake 47.Ternyata ke-enteng-an, waktu kopdar ketinggalan terus, cuma suara-nya aja yg kenceng, lari-nya ngak ada.
Trus saya pikir daripada beli gear belakang lagi khan mahal, mendingan ganti gear depan aja.
Trus saya ganti dah gear depannya dari 14 ke 15. Lumayan dah....tapi saya masih merasa top speed kurang dapat. Makanya saya ganti lagi gear depannya pake 16.
Ternyata mentok ke tutup gear, dan harus dipotong bagian dalam-nya. Kl dilihat dari luar sih biasa aja.
Nah....yang saya rasa-in sekarang pake gear 16/47....enak banget bro...suara ngak teriak, tapi akselerasi dan top speed dapat, napas-nya panjang bgt bro....mantap dah.
Mungkin krn gear blkg gede, jadi enteng dan gear depan gede jadi dapat top speed-nya. Ngak tau sih yach kl dibandingkan sama 14/44 sama apa ngak....
Kembali Ke Atas Go down
http://www.smartiestoys.multiply.com
dhetz
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1473
Age : 33
Lokasi : Pondok Indah - Bintaro
Points : 1490
Registration date : 01.03.09

PostSubyek: Re: Papas/buang sebagian tutup gear depan   21/7/2011, 08:13

oooh cengli lah klo itu .. kirain gir blkng nya tetep std 45 hahaha..

sip2 bro
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com
awi_si_awo
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 412
Age : 31
Points : 360
Registration date : 30.06.10

PostSubyek: Re: Papas/buang sebagian tutup gear depan   21/7/2011, 15:31

MANK GIR STANDART NINJA 250R TOP SPEED BRP SIH BRO...
Kembali Ke Atas Go down
http://wijaya.tantra@yahoo.com
dolores
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 264
Age : 32
Lokasi : Lebak Bulus - South Jakarta
Points : 309
Registration date : 12.09.09

PostSubyek: Re: Papas/buang sebagian tutup gear depan   21/7/2011, 19:02

awi_si_awo wrote:
MANK GIR STANDART NINJA 250R TOP SPEED BRP SIH BRO...

GEAR STANDAR TOP SPEED SEKITAR 160 - 170 BRO...




Razz
Kembali Ke Atas Go down
http://dolores_mk2@yahoo.com
drg.mirza
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 188
Age : 29
Lokasi : Yogyakarta
Points : 235
Registration date : 14.02.12

PostSubyek: Re: Papas/buang sebagian tutup gear depan   14/2/2012, 20:42

Kl saya sih lebih pilih gir belakangnya yg diubah2 bro
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: Papas/buang sebagian tutup gear depan   Today at 16:41

Kembali Ke Atas Go down
 
Papas/buang sebagian tutup gear depan
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» (Help Please...) Gear Depan Ninin Gw Ngga Bisa Di Buka
» (ask) ganti gear depan dan belakang
» Masalah Gear Depan motor
» Gear depan bunyi tek tek
» default gear rare thunder bird set

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: NINJA 250R :: Mesin-
Navigasi: