Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 kesan pertama ganti bt 92

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2
PengirimMessage
vetomichi
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 292
Age : 28
Lokasi : Jogja Istimewa
Points : 302
Registration date : 01.10.11

PostSubyek: Re: kesan pertama ganti bt 92   18/10/2011, 05:15

oyi ae wrote:
vetomichi wrote:
oyi ae wrote:
mw tnya ni bro
mtor q msh pkai ban stantar dr dealer , tp klau d buat ngerem ban blakang oleng
apa hrus ganti gan besar bro??, biar stabil

thanks infonya

emang gitu bro..
kmaren pas baru 3 hari pake ninin udah 2 kali ban belakang std ngesot pas direm mendadak... What a Face



iya bro brarti emng banx hrus d ganti yg besar mungkin y bro , biar stabil
brarti bkan saya aj yg ngalamin hal seperti tu bro
slam knl y bro

iya bro,,kalo ganti ban besar emg lebih stabil..
tapi selain itu ngesot dan tidaknya tetep dipengaruhi cara kita ngerem dan kondisi jalan pada saat pengereman itu bro..
kalo pas ada pasir2 kita ngerem mendadak smpe pol ya tetep ngesot bro.. Very Happy
salam kenal jg bro.. cheers
Kembali Ke Atas Go down
http://www.www.com
mirzanom
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Female Number of posts : 284
Age : 28
Points : 320
Registration date : 17.07.11

PostSubyek: Re: kesan pertama ganti bt 92   25/10/2011, 08:10

BT-92 enak bro, nyaman banget dipakenya
Kembali Ke Atas Go down
http://facebook.com
vetomichi
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 292
Age : 28
Lokasi : Jogja Istimewa
Points : 302
Registration date : 01.10.11

PostSubyek: Re: kesan pertama ganti bt 92   25/10/2011, 08:12

mirzanom wrote:
BT-92 enak bro, nyaman banget dipakenya

Pake yg ukuran brpa bro?
Kembali Ke Atas Go down
http://www.www.com
oyi ae
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 141
Age : 25
Lokasi : sby tok
Points : 180
Registration date : 10.09.11

PostSubyek: Re: kesan pertama ganti bt 92   9/11/2011, 13:30

stassen_senoko wrote:
akhirnya ganti juga pakai bt 92. Kesan pertama lebih stabil , karena ukuran ban 150 60 17 maka tinggi ban lebih pendek 1 cm dari standar yang 70 sehingga lebih enak karena aslinya kaki gak terlalu bisa napak di jalan. Sepertinya enak dan ukuran ban kelihatan lebih macho.

dpt hrga brp bro??? posisi km dmn bro???
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/
oyi ae
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 141
Age : 25
Lokasi : sby tok
Points : 180
Registration date : 10.09.11

PostSubyek: Re: kesan pertama ganti bt 92   9/11/2011, 13:34

vetomichi wrote:
oyi ae wrote:
vetomichi wrote:
oyi ae wrote:
mw tnya ni bro
mtor q msh pkai ban stantar dr dealer , tp klau d buat ngerem ban blakang oleng
apa hrus ganti gan besar bro??, biar stabil

thanks infonya

emang gitu bro..
kmaren pas baru 3 hari pake ninin udah 2 kali ban belakang std ngesot pas direm mendadak... What a Face



iya bro brarti emng banx hrus d ganti yg besar mungkin y bro , biar stabil
brarti bkan saya aj yg ngalamin hal seperti tu bro
slam knl y bro

iya bro,,kalo ganti ban besar emg lebih stabil..
tapi selain itu ngesot dan tidaknya tetep dipengaruhi cara kita ngerem dan kondisi jalan pada saat pengereman itu bro..
kalo pas ada pasir2 kita ngerem mendadak smpe pol ya tetep ngesot bro.. Very Happy
salam kenal jg bro.. cheers

klau tu udh psti bro............. motor apa aj klau ngeremx pas d pasir , y ttp ngesot bro cheers
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/
oyi ae
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 141
Age : 25
Lokasi : sby tok
Points : 180
Registration date : 10.09.11

PostSubyek: Re: kesan pertama ganti bt 92   21/11/2011, 09:32

alrie wrote:
oyi ae wrote:
bro alrie

sm bro q dpan 30 n blakang 33
thnks bro infox>>>>>>>>>>>>


siiippp broo.. hehehe.. sama2...


bro klau qta mw pompa pkai nutrogen , ukuran tekanan bannya sm ta kyk pompa biasa, cz ban q masih standard bro???
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/
mirzanom
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Female Number of posts : 284
Age : 28
Points : 320
Registration date : 17.07.11

PostSubyek: Re: kesan pertama ganti bt 92   13/2/2012, 07:42

SendyBlue wrote:
menurut saya pake ban apapun bisa ngesot kalo rem blakang ngeremnya di bejek sampe abis..
kan bukan sistem ABS, hehe..
Pake sistem ABS pun akan tetap nyungsep bro kl ngebejek rem sampe pol
Kembali Ke Atas Go down
http://facebook.com
drg.mirza
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 188
Age : 29
Lokasi : Yogyakarta
Points : 235
Registration date : 14.02.12

PostSubyek: Re: kesan pertama ganti bt 92   14/2/2012, 23:47

kurangin dikit aja tekanan anginnya kl gitu
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: kesan pertama ganti bt 92   Today at 22:41

Kembali Ke Atas Go down
 
kesan pertama ganti bt 92
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 2 dari 2Pilih halaman : Previous  1, 2
 Similar topics
-
» Ganti Knalpot Pada Masa Inreyen
» manga/anime apa sih yg memberi kesan mendalam dan berpengaruh buat hidupkamu?
» Lecet Pertama...
» [WTA] Again,pengen ganti knalpot
» apa perlu gw ganti oli??

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: NINJA 250R :: Ban dan Velg-
Navigasi: