Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 (TANYA)kalo mau membantu dalam hal sumbangan baksos

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
herry_chen
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 79
Age : 35
Lokasi : gedung panjang,jakarta
Points : 16
Registration date : 29.05.08

PostSubyek: (TANYA)kalo mau membantu dalam hal sumbangan baksos   4/10/2008, 18:18

bro

setelah gue liat2 ternyata,komunitas ini banyak juga baksos nya ya,

kalo saya ingin membantu dalam kegiatan baksos, saya harus hubungi siapa ya?? kalo ada dengan no telp sekalian biar gampang komunikasinya


trims

semoga saya bisa membantu sesama
Kembali Ke Atas Go down
herry_chen
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 79
Age : 35
Lokasi : gedung panjang,jakarta
Points : 16
Registration date : 29.05.08

PostSubyek: Re: (TANYA)kalo mau membantu dalam hal sumbangan baksos   5/10/2008, 12:04

duhhh kok gak ada yang jawab ya???????????
Kembali Ke Atas Go down
AKasmy
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 991
Lokasi : Black N250R (JKT-SEL)
Points : 17
Registration date : 20.05.08

PostSubyek: Re: (TANYA)kalo mau membantu dalam hal sumbangan baksos   5/10/2008, 12:29

Smile
bro herry coba saya jawab yaa.....
biasanya kalau ada baksos lagi nanti diumumkan di thread kopdar/berita-pengumuman jadi yang mau ikut serta menyumbang bisa urunan juga.... namun terkadang karena banyaknya post atau keterbatasan waktu OL, kita sering kelewat berita2x penting seperti itu...

Mungkin jalan tengahnya bro bisa PM salah satu dari: AZEL atau Racun - Rama (ketua-harian), Amihawa (addy), RedSeduction (Reza), atau Zka (zaka) - Para Bendahara. Bro herry bisa meninggalkan contact no. dan niatan kalau ada baksos lagi mau turut berkontribusi jadi bro bisa dihubungi via telp. atau sms misalnya...

Mudah2xan dapat membantu, Hope it helps... Wink
Kembali Ke Atas Go down
http://akasmy.wordpress.com/
herry_chen
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 79
Age : 35
Lokasi : gedung panjang,jakarta
Points : 16
Registration date : 29.05.08

PostSubyek: Re: (TANYA)kalo mau membantu dalam hal sumbangan baksos   5/10/2008, 20:10

bro AKasmy

thanks atas jawabannya


kalo soal ninggalin no telp di tread saya agak risi nih,takut ada yg kerjain nanti,dan ini adalah masalah privasi masing2 hehehe

oc saya akan terus panteng di forum ini

oi ya, kalo kalo ada acara baksos lagi, sekiranya mungkin ada yg bisa mengingatkan ke saya

trims
Kembali Ke Atas Go down
Aguzzz
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 390
Age : 41
Lokasi : BSD Tangerang
Points : 240
Registration date : 29.09.08

PostSubyek: Re: (TANYA)kalo mau membantu dalam hal sumbangan baksos   6/10/2008, 12:48

btw, mau tanya nih...gak ngerti jargon baksos itu apa? bentuk jamaknya dari bakso?
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
ahimawa
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 953
Age : 34
Lokasi : Jakarta
Points : 60
Registration date : 06.06.08

PostSubyek: Re: (TANYA)kalo mau membantu dalam hal sumbangan baksos   6/10/2008, 12:55

ralat bro asmy.. ahimawa (aldi)..
Kembali Ke Atas Go down
http://www.cyber-ninja250r.co.cc
Abdy
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 451
Age : 39
Lokasi : Jakarta Timur
Points : 37
Registration date : 02.09.08

PostSubyek: Re: (TANYA)kalo mau membantu dalam hal sumbangan baksos   6/10/2008, 13:02

Aguzzz wrote:
btw, mau tanya nih...gak ngerti jargon baksos itu apa? bentuk jamaknya dari bakso?
Kembali Ke Atas Go down
herry_chen
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 79
Age : 35
Lokasi : gedung panjang,jakarta
Points : 16
Registration date : 29.05.08

PostSubyek: Re: (TANYA)kalo mau membantu dalam hal sumbangan baksos   6/10/2008, 17:37

baksos = bakti sosial

bukan bakso ya hehehehe
Kembali Ke Atas Go down
Aguzzz
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 390
Age : 41
Lokasi : BSD Tangerang
Points : 240
Registration date : 29.09.08

PostSubyek: Re: (TANYA)kalo mau membantu dalam hal sumbangan baksos   7/10/2008, 00:19

ooooo bulet...., tak kira bakti sosial buat jualan bakso buat disumbangin... kidding....

makin lama jargonnya banyak buanget yah.... ane jadi kuno banget nih euuyyyy
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: (TANYA)kalo mau membantu dalam hal sumbangan baksos   Today at 08:13

Kembali Ke Atas Go down
 
(TANYA)kalo mau membantu dalam hal sumbangan baksos
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» [Ask]UU motor ga boleh masuk tol
» Vlad Dracula " Kisah Nyata Pembantai Umat Islam Dalam Perang Salib
» [Tanya] IQ-nya brapa sih??
» Tanya tentang Oli pertamina
» kalo ngekhyal jangan tanggung-tanggung

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: UMUM :: Bincang Bebas-
Navigasi: